How to Start a Blog? Panduan Lengkap Membuat Blog Hanya 30 Menit

Panduan Lengkap Cara Daftar dan Membuat Akun Payoneer Terbaru

Cara Daftar atau Membuat Akun Payoneer. Sebelumnya saya sudah membahas Payoneer dalam beberapa artikel. Kali ini saya akan membagikan cara untuk daftar dan membuat akun payoneer agar Anda yang terkendala ketika mengaktivasi PayPal bisa menjadikan payoneer sebagai solusi lain untuk sistem pembayaran dan alat belanja online. Dengan daftar payoneer, Anda akan mendapatkan akun Payoneer gratis & bonus gratis $25.

Payoneer adalah perusahaan bisnis jasa keuangan yang berpusat di Amerika Serikat tepatnya di di New York City yang menyediakan layanan transfer uang online dan pembayaran e-Commerce. Payoneer memberikan Payoneer Master Card untuk pengguna diseluruh dunia untuk transaksi online dan layanan kartu debit yang dapat diandalkan untuk bisnis, freelance, individu dan profesional yang bekerja secara online.

Pemegang akun rekening Payoneer dapat menerima atau mencairkan dana ke rekening bank lokal atau e-wallet mereka dan juga payoneer akan mengirimkan kartu fisik plastik langsung kerumah Anda sehingga dapat digunakan untuk menarik uang langsung di ATM di seluruh dunia yang berlogo Master Card. ketika Anda mengajukan permohonan untuk Payoneer Prepaid MasterCard, sebenarnya Anda mendapat akun USA Bank dan mereka memberi Anda MasterCard untuk transaksi. Ini adalah 100% gratis biaya dan ditambah bonus gratis $25.

Daftar Payoneer

Panduan penting sebelum mengajukan kartu

  • Isi detail Anda yang sebenarnya, seperti nama depan Anda, nama belakang.
  • Ketik nama Anda dan Tanggal Lahir sesuai dengan KTP, Paspor atau SIM Anda.
  • Isi tanggal lahir sesuai KTP Anda, Paspor atau SIM.
  • Masukkan alamat tempat tinggal Anda dengan benar jika berbeda dari alamat rumah Anda.
  • Masukkan alamat rumah Anda dengan benar.
  • Masukkan nomor telpon atau nomor ponsel Anda.
  • Ingat pertanyaan dan jawaban keamanan, pertanyaan keamanan ini akan ditanyakan ketika Anda menghubungi Pusat
  • Layanan Pelanggan Payoneer atau ketika akun Payoneer Anda bermasalah.

Baca : 3 Layanan Sistem Pembayaran Online Terbaik Selain PayPal

Bagaimana Cara Mendaftar dan Membuat Akun Payoneer

Ikuti panduan langkah demi langkah di bawah ini untuk mendapatkan Akun Payoneer & Bonus $ 25. Ada tiga Langkah untuk mendapatkan Kartu Payoneer.

Catatan: Silahkan untuk daftar dengan link di bawah ini, jika tidak, Anda tidak akan mendapatkan bonus $25 dari Payoneer.

1. Kunjungi situs payoneer melalui link berikut ⇒ https://www.Payoneer.com/ untuk mendaftar akun Payoneer GRATIS dan mulai menggunakan Payoneer untuk pembayaran global seluruh dunia!

Anda harus memiliki akun email jika Anda tidak punya, silahkan untuk membaca panduan berikut ⇒ Panduan Lengkap Cara Membuat Email di Gmail.

Klik pada link situs Payoneer yang saya sertakan diatas untuk Mendaftar untuk Akun Payoneer. (jika Anda ingin mendapatkan $25 bonus, klik tautan yang diberikan ini dan jika tidak maka Anda tidak akan mendapatkan $25 bonus.) Jendela baru akan membuka situs Payoneer.

2. Klik pada tombol “Sign-Up & Earn $25*”.

Vcc gratis payoneer

3. Anda akan melihat 4 langkah untuk mengisi formulir pendaftaran dan langkah pertama “Getting Started” silahkan isi semua kolom dengan benar (jenis akun Individual untuk pribadi, isi nama depan dan belakang, alamat email dan tanggal lahir Anda) kemudian klik “Next”.

Daftar Payoneer

Langkah dua “Contact Details”, silahkan pilih negara (Indonesia), alamat sesuai KTP dan alamat kantor atau tempat tinggal jika Anda tidak tinggal di rumah asal Anda. Isi kota, kodepos dan nomor telpon Anda.

Daftar Payoneer 2

Langkah tiga “Security Details”, silahkan isi password yang kuat dan mudah di ingat (1 karakter, 1 huruf besar dan huruf minimal 5). Pilih pertanyaan keamanan dan ingat jawaban Anda. Isi negara dan ketik nomor identitas Anda (KTP, Paspor, atau SIM).

Daftar Payoneer 3

Langkah empat “Almost Done”, pilih personal account, bank negara asal, akun bank Anda. Nama akun bank, nomor rekening, dan kode cabang bank 4 nomor. Dan centang pilihan persetujuan perjanjian dan harga serta biaya. Jika sudah silahkan klik tombol “Sumbit”.

Daftar Payoneer 4

Selamat! Langkah pengisian formulir untuk Pendaftaran Akun Payoneer telah selesai.

Aktivasi Akun dengan Kartu Payoneer

Sekarang tunggu persetujuan dari Payoneer, itu akan membutuhkan waktu 1-2 hari untuk disetujui, setelah disetujui Anda bisa memesan kartu fisik Payoneer untuk dikirimkan kepada Anda sesuai dengan alamat pengiriman Anda. Dengan cara klik “Order a Payoneer Prepaid MasterCard”.

order kartu payoneer

Dibutuhkan hampir 20-40 hari untuk sampai, saya menerima kartu sampai 1,5 bulan.

Selanjutnya adalah melakukan aktivasi akun dan kartu Payoneer Anda dan ini lakukan ketika Anda sudah menerima kartu Payoneer ditangan Anda. Ikuti intruksi sesuai dengan yang tertera di kertas amplop kartu Payoneer Anda.

Payoneer aktivasi

Jika kartu Payoneer sudah Anda terima, Anda dapat melihat status persetujuan dan pengiriman Anda dengan masuk ke akun Anda, masukkan nama pengguna dan kata sandi Anda, lalu klik Login.

Payoneer login aktivasi

Untuk melihat status akun Payoneer Anda, silahkan klik pada “View your status and activate your card”.

Payoneer aktivasi 1

Ketika Anda menerima kartu, klik “Activate” dan kemudian klik pada “Card Activation”.

Payoneer aktivasi 2

Masukkan 16 digit nomor kartu dan kode rahasia 4 digit PIN Payoneer pilihan Anda sendiri (pin ini penting sebagai password ketika menarik uang dengan kartu Payoneer di mesin ATM atau untuk membayar di pusat perbelanjaan). Setujui kebijakan cookie dan kemudian klik “Activate” Sekarang kartu Anda sudah aktif siap untuk penggunaan pertama.

Payoneer aktivasi 3

Selamat, Kartu Anda Telah Diaktifkan. Dan simpan atau pastikan Anda selalu mengingat 4 digit PIN Payoneer Anda, karena PIN tersebut akan digunakan ketika Anda ingin mengambil uang dari akun Payoneer menggunakan kartu MasterCard Payoneer di ATM.

Catatan: Daftar dari Tautan di bawah ini, jika tidak, Anda tidak akan mendapatkan bonus $25

Klik disini untuk Mendaftar untuk akun Payoneer GRATIS dan mulai kumpulkan pembayaran global!

Anda dapat menggunakan Kartu ini di berbagai sebagian besar bank besar di indonesia . Dan ATM bank tempat Anda dapat menggunakan Payoneer selama terdapat logo MasterCard. Dan bahkan jika Anda tidak memiliki akun rekening bank, dengan kartu Payoneer Anda masih dapat menarik uang dan dengan kartu Payoneer Anda bisa menarik uang selama itu mencukupi, misal $25. Berbeda ketika Anda mencairkan dana langsung ke akun bank lokal Anda itu diharuskan memiliki minimal saldo $50.

Namun, perlu di ingat bahwa menarik uang ketika Anda memiliki banyak uang saja, karena ada juga biaya Transaksi, Tax Bank yang lumayan besar yaitu $3. Dan selalu periksa saldo Anda langsung melalui akun Payoneer Anda secara Online, Jangan memeriksanya dari mesin ATM, ini akan terdapat biaya sebesar 1$ dari total saldo hanya untuk memeriksa saldo Anda.

Baca : 4 Cara Mendapatkan VCC dan Membuat VCC Gratis (Virtual Credit Card)

Dan itulah panduan lengkap cara daftar dan membuat akun Payoneer terbaru, silahkan ikuti panduan langkah demi langkah diatas dengan benar. Dan mulai gunakan Payoneer sebagai alat pembayaran online yang mudah dan menguntungkan untuk bisnis Anda. Semoga artikel ini bermanfaat buat Anda dan selamat mencoba. 🙂

Baca : Cara Menarik Uang dari Payoneer Melalui ATM dan Transfer Bank

Anda Terbantu artikel ini? Silahkan bergabung dengan centerklik di Twitter dan Google+.

10 top hosting!

Register Now: TOP 10 Hosting

Dapatkan Hosting Murah dengan Kualitas Terbaik. For Serious Blogger! View Deals

Bluehost Hosting

$2.95/Month Free Domain, Unlimited Space & Bandwidth Get Host

iPage Hosting

$1.99/Month Free Domain, Unlimited Space & Bandwidth Get Host

SiteGround Hosting

$3.45/Month Free Domain, Unlimited Space & Bandwidth Get Host

WebHostingPad

$1.99/Month Free Domain, Unlimited Space & Bandwidth Get Host

Hostgator

$3.95/Month Free Domain, Unlimited Space & Bandwidth Get Host

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Must Read...!
9 Bahasa Pemrograman Terbaik dan Populer untuk Dipelajari

Bahasa Pemrograman Terbaik dan Populer. Jika Anda saat ini sedang akan belajar untuk menjadi...

Cara Migrasi Dari Plugin All in One SEO Ke Yoast SEO

Cara Migrasi All In One SEO ke Yoast SEO. Di WordPress Anda akan menemukan...

Close