How to Start a Blog? Panduan Lengkap Membuat Blog Hanya 30 Menit

Cara Menarik Uang dari Payoneer Melalui ATM dan Transfer Bank

Cara Menarik Uang dari Payoneer Melalui ATM dan Transfer Bank. Payoneer adalah Perusahaan layanan online paling populer yang memungkinkan Anda untuk mengirim dan menerima pembayaran lintas batas dari seluruh dunia secara online. Payoneer mirip dengan PayPal, Tapi layanan PayPal hanya bisa digunakan secara online, sedangkan Payoneer bisa Anda gunakan secara online dan offline layaknya bank lokal dengan kartu MasterCard Payoneer fisik.

Di artikel kali ini, saya akan memberikan panduan pada Anda tentang cara menarik uang dari Payoneer jika Anda memiliki saldo atau dana yang tersedia di akun Payoneer Anda untuk penarikan uang tersebut.

Untuk menarik uang dari Payoneer, Ada dua cara yaitu menarik uang dari akun Payoneer Anda secara langsung ke rekening bank lokal Anda atau menggunakan Kartu Payoneer MasterCard dengan langsung menarik melalui berbagai mesin ATM yang terdapat logo MasterCard.

Cara Menarik Uang dari Payoneer

Sebelum kita melanjutkan pada cara menarik uang dari Payoneer, sebaiknya Anda membaca ⇒ Panduan Cara Daftar Akun Payoneer, jika Anda belum memiliki akun Payoneer dan jangan lupa untuk menggunakan tautan afiliasi eksklusif saya disini, Anda akan mendapatkan bonus pendaftaran gratis sebesar $25. Atau Anda bisa mendaftar langsung jika tidak menginginkannya langsung ke alamat situs Payoneer -> https://www.Payoneer.com/.

Payoneer tutorial

Sekarang, mari kita lanjutkan ke dua cara utama yang dapat Anda gunakan untuk menarik uang dari Payoneer.

1. Menarik Uang di ATM dengan Payoneer MasterCard

Jika Anda terdaftar untuk akun Payoneer maka Anda mungkin sudah memiliki kartu fisik Payoneer MasterCard dan jika Anda adalah pengguna / pelanggan baru dan belum memesan MasterCard / Kartu ATM untuk akun Payoneer Anda, maka Anda dapat dengan mudah memesan satu untuk akun Anda hanya dengan masuk ke akun Anda dan dengan mengisi informasi Order a Payoneer Prepaid MasterCard.

order kartu payoneer

Setelah Anda memesan kartu Payoneer, silahkan menunggu sekitar 20 hingga 40 hari sampai kartu Payoneer Anda dikirim ke alamat yang Anda gunakan untuk daftar atau menerima kartu. Atau jika lebih dari satu bulan kartu belum sampai, coba tanyakan kepada kantor pos karena saya dulu juga melakukan hal tersebut.

Setelah kartu Payoneer Anda terima, Anda harus mengaktifkan & menautkannya dengan akun Payoneer Anda. Anda bisa melihat panduan di amplop kartu Payoneer. Dan itu sangat mudah..!

Selanjutnya, setelah menghubungkan Payoneer MasterCard dengan akun Anda, Anda dapat menggunakan kartu itu untuk menarik uang dari akun Payoneer Anda menggunakan ATM di seluruh dunia, melakukan belanja online & offline, dan banyak lagi selama Anda memiliki saldo di Payoneer. 😀

Langkah-langkah Menarik Uang melalui ATM

  • Masukkan Kartu Payoneer kedalam mesin ATM.
  • Pilih Bahasa (Indonesia)
  • Masukkan 4 digit PIN Kartu Payoneer Anda (Penjelasan Tentang PIN Payoneer 4 Digit Dan Cara Mengganti PIN).
  • Pilih jenis rekening “Kredit
  • Pilih jumlah nominal uang yang ditampilkan atau Anda bisa masukkan jumlah uang secara manual dengan pilih menu “Penarikan jumlah lain” lalu tekan Benar
  • Ambil Uang Anda dan struknya, dan Jangan lupa ambil kartu Payoneer Anda.

Tarik uang payoneer atm

Penting: Ada biaya penarikan di ATM sebesar $3,15 per penarikan, jadi pastikan Anda menghitung terlebih dahulu saldo Anda dalam dollar dan konversi ke rupiah. Jika jumlah saldo Anda sedikit, sisakan setidaknya $4 atau $5 agar penarikan sukses. Karena jika terjadi kesalahan maka akan terpotong $1. Dan Anda tidak bisa menarik lebih dari $210 melalui ATM.

Baca : Biaya Potongan Administratis dan Limit Transaksi Payoneer

2. Transfer dari Payoneer ke Rekening Bank Lokal

Fitur yang paling menarik & bermanfaat dari Payoneer adalah Anda dapat menarik uang dari akun Payoneer Anda langsung ke rekening bank lokal Anda.

Dengan Transfer Bank Payoneer, Anda dapat menambahkan hingga 3 rekening bank ke akun Payoneer Anda yang berarti Anda dapat dengan mudah menarik uang dari Payoneer menggunakan rekening bank tersebut dalam mata uang bank lokal Anda yaitu IDR. Namun, akan ada biaya konversi 2% dan rate yang lebih rendah.

Langkah-langkah Transfer Payoneer ke rekening bank lokal

  • Kunjungi situs Payoneer dan login dengan akun Anda.
  • Klik Menu Withdraw » To Bank Account
  • Klik Saldo Payoneer Anda yang tersedia.

Tarik uang payoneer transfer bank

  • Pilih Rekening bank yang akan Anda transfer uang dari Payoneer. (Karena Anda bisa menambahkan 3 akun bank lokal)
  • Masukkan Jumlah saldo yang ingin Anda tarik dan isi kolom informasi jika perlu. Dan klik tombol Review

Tarik uang payoneer transfer bank 2

  • Pastikan jumlah dan tujuan bank benar, jika yakin klik tombol Withdraw
  • Terakhir akan muncul halaman informasi jumlah penarikan saldo dan nilai dalam mata uang rupiah dan perkiraan waktu akan masuk ke rekening Anda.

Selain menarik uang Anda dari Payoneer dengan dua metode diatas, Anda dapat menggunakan saldo di Akun Payoneer Anda untuk tujuan lain, sebagai contoh :

1. Belanja Online

Dengan bantuan Payoneer, Anda dapat melakukan pembelian & belanja online. Ini adalah layanan ideal untuk Blogger, Freelancer, Pemasar Afiliasi & mereka yang bekerja online & menghasilkan uang.

Anda pada dasarnya dapat menggunakan Kartu Payoneer untuk melakukan pembelian online di toko online yang mendukung pembayaran dengan Payoneer.

2. Belanja Offline

Dengan Kartu Debit MasterCard Payoneer, Anda dapat menggunakan itu untuk membayar belanjaan Anda selama toko tersebut menerima pembayaran dengan kartu seperti halnya Anda ketika membayar dengan kartu atm bank indonesia Anda.

Baca : Penjelasan Paypal dan Cara Membuat Akun Paypal Terbaru

Dan itulah dua metode penarikan uang dari Payoneer melalui ATM dan Transfer bank. Anda sebagai pelaku bisnis online, blogger maupun freelancer sangat penting bagi Anda untuk memiliki akun Payoneer. Karena ini merupakan layanan penting untuk menerima pembayaran Anda dari berbagai negara maupun program afiliasi luar dan sebagai alternatif dari PayPal. Semoga artikel ini bermanfaat buat Anda dan selamat mencoba. 🙂

Anda Terbantu artikel ini? Silahkan bergabung dengan centerklik di Twitter dan Google+.

10 top hosting!

Register Now: TOP 10 Hosting

Dapatkan Hosting Murah dengan Kualitas Terbaik. For Serious Blogger! View Deals

Bluehost Hosting

$2.95/Month Free Domain, Unlimited Space & Bandwidth Get Host

iPage Hosting

$1.99/Month Free Domain, Unlimited Space & Bandwidth Get Host

SiteGround Hosting

$3.45/Month Free Domain, Unlimited Space & Bandwidth Get Host

WebHostingPad

$1.99/Month Free Domain, Unlimited Space & Bandwidth Get Host

Hostgator

$3.95/Month Free Domain, Unlimited Space & Bandwidth Get Host

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Must Read...!
Top 20 Tema WordPress Terbaik untuk Elementor + 10 Plugin Penting untuk WordPress

Elementor adalah salah satu pembuat halaman (Page builder) paling populer saat ini. Ini memungkinkan...

Panduan Terbaik #1 Digital Marketing untuk Bisnis Online

Panduan Terbaik Belajar #1 Digital Marketing untuk Bisnis Online. Pada artikel ini, saya akan...

Close