How to Start a Blog? Panduan Lengkap Membuat Blog Hanya 30 Menit

3 Layanan Sistem Pembayaran Online Terbaik Selain PayPal

PayPal telah menjadi sistem pembayaran online paling populer diseluruh dunia dan ini merupakan sistem pembayaran online yang aman. Sistem pembayaran online PayPal juga telah berjalan sejak lama dan bisa dibilang sebagai yang tertua dari sistem pembayaran online yang ada pada saat ini. Di indonesia pengguna PayPal juga sangat banyak dan mendukung untuk pencairan dana dari akun PayPal ke bank lokal indonesia.

Saya pribadi adalah pengguna PayPal sejak lama dan selama menggunakan PayPal tidak pernah mengalami gangguan baik saat menerima pembayaran, melakukan pembayaran atau juga saat menarik uang ke bank lokal. Dalam prosesnya PayPal sangat cepat dan mudah diterima oleh berbagai pengguna maupun perusahaan. Tapi adakalanya PayPal juga tidak bisa digunakan untuk beberapa metode pembayaran maupun negara tertentu. Selain itu untuk membuat akun PayPal dan agar akun PayPal Anda dapat digunakan secara penuh itu juga tidak mudah karena Anda diharuskan untuk memiliki kartu kredit terlebih dahulu untuk mengaktifkan akun PayPal Anda, tapi hal tersebut bisa Anda ganti dengan menggunakan VCC atau Virtual Credit Card.

Baca : Penjelasan PayPal dan Cara Membuat Akun PayPal Terbaru.

Jika Anda ingin membuat akun untuk sistem pembayaran online selain PayPal, maka ada beberapa metode pembayaran online lain yang bisa Anda gunakan. Pada artikel kali ini saya akan memberikan beberapa daftar sistem pembayaran online yang bisa Anda gunakan sebagai alternatif PayPal.

1. Payoneer

payoneer-logo

Ini adalah pilihan terbaik untuk Anda sebagai pengganti PayPal, alat pembayaran online ini sangat banyak penggunanya terutama seorang freelancer dan marketer afiliasi yang ingin menerima uang dari negara lain. Sementara perusahaan menggunakan Payoneer sebagai metode pembayaran bersama dengan transfer kawat dan lainnya. Payoneer juga dapat digunakan untuk menerima atau mengirim pembayaran dari berbagai negara manapun. Payoneer menawarkan dua cara berbeda untuk menggunakan dana yang diterima. Melalui transfer bank lokal atau transfer global atau kartu kredit Payoneer reloadable. Dan Anda juga memiliki opsi untuk mentransfer jumlah saldo ke pengguna Payoneer lainnya. Selain menggunakan PayPal saya juga menggunakan Payoneer untuk menerima pembayaran dari klien yang tidak memiliki PayPal. Dan untuk menarik dana dalam akun Payoneer juga sangat mudah karena terdapat kartu Payoneer yang bisa digunakan diberbagai ATM dengan logo Mastercard.

Anda dapat mendaftar Payoneer dengan mudah dan gratis disini ⇒ Daftar Payoneer, Selain itu Anda juga akan mendapatkan kartu Payoneer yang akan dikirimkan ke alamat rumah Anda tanpa dipungut biaya. Kartu tersebut nantinya bisa Anda gunakan untuk menarik tunai dana melalui ATM.

2. Skrill

skrill sistem pembayaran online

Skrill adalah alternatif lain untuk PayPal. Skrill sebelumnya lebi dikenal sebagai Moneybookers, ini adalah platform untuk mengirim dan menerima uang dan berbelanja secara online. Dengan menggunakan platform ini, pengguna dapat mengirim uang ke email ID yang termasuk pengguna Skrill lainnya. Selain itu, penerimanya bisa menarik uang melalui kartu debit, kartu kredit, atau rekening bank dll. Hal yang menarik dari Skrill adalah Skrill mengizinkan penarikan instan ke rekening penerima. Selain itu biaya Skrill relatif rendah dan Anda dapat mengetahui lebih banyak tentang biaya di situs resmi Skrill. Dan bagian yang terbaik adalah Skrill tersedia secara global dimana sistem pembayaran ini sudah mendukung di 200 negara dengan 40 mata uang berbeda. Skrill juga terbukti sebagai sistem pembayaran online yang aman dan mudah digunakan.

3. Stripe

Stripe sistem pembayaran online

Stripe adalah cara lain yang mudah untuk menerima pembayaran dari pelanggan Anda. Stripe adalah alternatif yang tepat untuk PayPal karena kemudahan untuk penerimaan dan pembayaran. Stripe menerima berbagai metode pembayaran termasuk kartu seperti Visa, MasterCard, American Express dan JCB. Selain itu, Stripe bisa memproses transaksi dengan berbagai jenis mata uang, ada sekitar 100 mata uang telah mendukung untuk sistem pembayaran online Stripe.

Itulah 3 metode sistem pembayaran online yang bisa Anda gunakan sebagai alternatif PayPal. Jika Anda ingin menjalankan bisnis online maka memiliki akun sistem pembayaran online skala dunia sangat diperlukan untuk menerima, mengirim atau membayar secara online. Semoga artikel ini bermanfaat buat Anda.

Anda Terbantu artikel ini? Silahkan bergabung dengan centerklik di Twitter dan Google+.

10 top hosting!

Register Now: TOP 10 Hosting

Dapatkan Hosting Murah dengan Kualitas Terbaik. For Serious Blogger! View Deals

Bluehost Hosting

$2.95/Month Free Domain, Unlimited Space & Bandwidth Get Host

iPage Hosting

$1.99/Month Free Domain, Unlimited Space & Bandwidth Get Host

SiteGround Hosting

$3.45/Month Free Domain, Unlimited Space & Bandwidth Get Host

WebHostingPad

$1.99/Month Free Domain, Unlimited Space & Bandwidth Get Host

Hostgator

$3.95/Month Free Domain, Unlimited Space & Bandwidth Get Host

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Must Read...!
Theme WordPress Charitize Responsive Free

Charitize adalah tema WordPress responsive gratis untuk organisasi nirlaba untuk berbagai jenis website seperti...

Cara Reset atau Mengembalikan Password WordPress Karena Lupa

Password merupakan palang pintu keamanan pertama yang digunakan oleh berbagai macam akun, begitu juga...

Close