How to Start a Blog? Panduan Membuat Blog Hanya 30 Menit

10 Daftar HP Smartphone Baru Hadir di Tahun 2020

10 Daftar HP Smartphone Baru Hadir di Tahun 2020 – Bulan ini adalah bulan Desember dan bulan terakhir di tahun 2019, sebentar lagi kita akan menyambut tahun baru 2020 yang akan menyambut banyak sekali pembaruan terutama dalam bidang teknologi. Perkembangan teknologi memang tumbuh dengan sangat cepat, apalagi dalam bidang smartphone dan internet.

Seperti yang sudah saya publish dalam artikel-artikel sebelumnya bahwa kita akan segera menikmati banyak teknologi pembaruan. Bagi Anda yang mungkin sedang menunggu hadirnya tahun 2020 dan menunggu datangnya smartphone baru yang akan di rilis pada tahun 2020, Anda harus bersabar dan siap untuk membeli gadget baru yang penuh dengan teknologi baru.

Membeli smartphone baru di akhir tahun ini tentu terlihat sangat nanggung dan kebanyakan penggila gadget sedang menunggu tahun 2020 untuk membeli HP smartphone baru yang mungkin saja dilengkapi dengan jaringan internet 5G, mendukung port USB4 yang jauh lebih cepat untuk transfer data dan pengisian daya, dan juga mendukung teknologi WiFi 6. Yang mana semua itu merupakan teknologi baru yang kemungkinan besar akan dibawa oleh smartphone yang rilis tahun 2020 dan semuanya ditingkatkan dengan fokus pada kecepatan yang jauh lebih cepat dari teknologi sebelumnya.

Baca : 6 HP Smartphone Terbaik untuk Gaming di Tahun 2020

Dan berikut inilah 10 daftar HP Smartphone terbaik yang akan hadir pada tahun 2020. Jadi, mari selami daftar HP smartphone terbaru ini agar Anda tidak penasaran lagi.

1. Apple iPhone X Fold

smartphone baru 2020 iphone x fold

Apple tidak akan meluncurkan smartphone yang dapat digerakkan di suatu tempat pada tahun 2019 tetapi itu tidak berarti perusahaan tidak akan meluncurkan ponsel yang dapat dilipat di tahun-tahun mendatang. Ada desas-desus yang kuat bahwa Apple akan memperkenalkan HP Smartphone lipat pertama bernama iPhone X Fold yang tampaknya menjadi Smartphone baru dan Terbaik di tahun 2020.

Seseorang dapat melihat gambar yang dipatenkan – yang menunjukkan bahwa ponsel Apple yang akan datang dapat dilipat. Selain itu, ada banyak render buatan penggemar iPhone, yang menunjukkan seberapa tepatnya ponsel ini. Namun, tidak ada yang resmi dan semua berita tersebut semoga menjadi kenyataan di tahun 2020.

Baca : Perbedaan dan Kelebihan dari USB 3 Vs USB4

2. Xiaomi Mi 10

smartphone baru 2020 xiaomi mi 9t 1

Selanjutnya rumor juga beredar untuk HP Smartphone Xiaomi, dimana Xiaomi akan meluncurkan perangkat andalan barunya di China hampir beberapa hari sebelum Mobile World Congress 2020. Dari segi harga, diperkirakan sekitar £ 500 yang tampaknya bertentangan dengan LG G9 dan Galaxy S11 yang akan datang.

Xiaomi Mi 10 adalah salah satu yang terbaik dan HP Smartphone baru yang akan hadir di tahun 2020 dengan chipset Qualcomm Snapdragon 865 yang diharapkan, kamera Samsung raksasa 64MP dan MIUI 10. Sisa fitur yang diharapkan termasuk baterai tidak dapat dilepas 5000mAh yang merupakan peningkatan besar pada saat ini tersedia Sel 3300mAh dan layar 6,2 inci. Kemungkinan besar Mi 10 akan mengucapkan selamat tinggal pada notch dan mengikuti rute berlubang bukannya kamera pop-up.

3. Nokia 10

smartphone baru 2020 Nokia 10

Apakah itu terdengar realistis? Mungkin tidak, tetapi Nokia diperkirakan akan meluncurkan Upcoming Mobile 2020 yang diberi nama Nokia 10. HP Smartphone ini mungkin akan benar-benar dirilis di tahun 2020 dan dikatakan sarat dengan kombinasi sensor kamera dual 48MP (wide-angle dan telefoto) di belakangnya dengan Optical Image Stabilization 4-axis.

Di bagian depan, di sisi lain, akan ada kamera selfie 16MP untuk panggilan video call dan untuk membuat selfie Anda makin menyenangkan, dan kamera depat akan cukup mampu untuk merekam video 1080p. Rumor menunjukkan bahwa ia akan memiliki layar 6,5 inci dan fitur lainnya termasuk tahan debu, tahan air dan Quick charge 4+.

Baca : 12 Smartwatch Terbaik Dan Terbaru Hadir Pada Tahun 2020

4. Samsung Galaxy S11

smartphone baru 2020 S10 series 768x464 1

HP Smartphone baru mendatang dari Samsung Galaxy S-series kemungkinan besar adalah Samsung Galaxy S11 yang akan meminjam beberapa fitur dari Samsung Galaxy Note 10 seperti 45W pengisian cepat, peningkatan dan kamera berkualitas tinggi serta pilihan warna. Ini akan memiliki sensor detak jantung dan tombol Bixby khusus tetapi tampaknya tidak memiliki jack headphone 3,5 mm standar.

Ini akan menggunakan Qualcomm Snapdragon 865 Chipset di beberapa pasar sedangkan audiens Inggris akan mendapatkan Chipset Exynos terbaru. Selain itu, itu akan memamerkan pembaruan kamera yang signifikan (kemungkinan besar lensa 64MP) dan catout kamera menghadap ke depan yang lebih kecil.

5. LG G9 ThinQ

LG G8s ThinQ

Sumber media online tidak mengungkapkan banyak tentang LG G9 ThinQ tetapi kemungkinan besar akan diluncurkan di Mobile World Congress 2020. Menurut LG sendiri, V-series tidak akan memiliki konektivitas jaringan internet 5G sedangkan G-series akan tetap menggunakan jaringan internet pada 4G.

Mungkin saja smartphone ini akan hadir dengan layar berlekuk bergelombang, pemindai sidik jari yang dipasang di belakang, dan kamera lensa ganda. Namun, LG G8 ThinQ unggul dalam hal tampilan dan kualitas audio dan mengharapkan hal yang sama untuk LG G9 ThinQ juga tidak kalah bagusnya. LG G9 ThinQ, apalagi, diharapkan tidak memiliki jack headpone 3.5mm yang telah di tanamkan oleh Samsung di Samsung Galaxy Note 10 yang baru dirilis.

Baca : 10 Kamera Terbaik dan Murah Untuk Vlog

6. Huawei P40

Huawei P30 Pro

Tanpa ragu, berbagai Peluncuran HP smartphone baru yang akan hadir pada tahun 2020 dan yang menarik, Huawei P40 dan P40 Pro akan menjadi salah satunya. Huawei biasanya meluncurkan perangkat P-series setelah MWC dan kedua perangkat ini kemungkinan akan dirilis pada bulan Maret bersama varian internet 5G. Ada beberapa sumber, menunjukkan bahwa itu akan dinamai Huawei P400 tetapi saya memprediksikan bahwa P40 sebagai penerus Huawei P30.

Perangkat seri-P Huawei terkenal akan fotografinya – oleh karena itu, Huawei P40 Pro yang akan datang akan memiliki kamera kelima yang akan bertentangan dengan konfigurasi kamera Nokia Penta-lens seperti 9 Nokia. Ini diharapkan akan dipersenjatai dengan Chipset HiSilicon Kirin 990 yang sekarang telah diuji untuk Huawei Mate 30.

7. OnePlus 8

smartphone baru 2020 oneplus 8

OnePlus belum selesai dengan semua ponsel pada tahun 2019, tetapi desain smartphone OnePlus yang akan datang sekarang telah bocor – menunjukkan kamera lubang-lubang di bagian depan untuk selfie dan panggilan video. Telepon dari depan tampak sangat mirip Samsung dengan tampilan lubang-lubang dan melengkung. Dan harga HP smartphone OnePlus 8 ini kemungkinan akan dijual dengan harga £ 800 atau lebih murah sedikit.

Dibandingkan dengan OnePlus 7 Pro, OnePlus 8 memiliki beberapa perbedaan, yaitu sensor Time-of-Flight 3D penginderaan kedalaman (sesuatu yang hanya dilengkapi pada fitur smartphone premium), dan layar yang sedikit lebih kecil dengan ukuran 6,65-inci .

Fitur yang lain termasuk Qualcomm Snapdragon 855 Plus Chipset – dirancang untuk bermain game, dan OnePlus telah menambahkan dompet digital “Google Pay,” yang juga dinamai “OnePlus Pay” untuk pembayaran tanpa kontak. Perhatikan bahwa fitur ini diumumkan hanya di India, kemungkinan hanya tersedia di sana.

8. Microsoft Andromeda Foldable

Microsoft Andromeda Foldable Smartphones

Sejauh ini, hanya Huawei dan Samsung yang menjadi pemimpin di dunia smartphone lipat dengan masing-masing ponsel Huawei Mate X dan Galaxy Fold. Sangat mirip dengan keduanya, telah dikabarkan bahwa Microsoft saat ini sedang mengerjakan smartphone yang dapat dilipat yang bernama Andromeda, dan diharapkan tersedia di toko online untuk Anda beli pada tahun 2020.

Menurut laporan, itu akan menjadi smartphone tanpa tombol dengan desain clamshell dan dapat tiba dengan stylus seperti Laptop Microsoft Surface. Smartphone  yang dapat dilipat ini akan memiliki fungsi untuk menjadi tablet dengan melipatnya seperti Mate X Huawei dan smartphone saat dilipat menjadi setengah.

Terlebih lagi, Microsoft memiliki rencana untuk bekerja pada platform Windows serta aplikasi onboard yang berguna yang akan bekerja dengan sempurna pada smartphone mereka yang dapat dilipat.

Baca : Cara Memindahkan Semua Data ke HP Android Baru

9. Xiaomi Mi Mix Flex

Xiaomi Mi Mix Flex

Salah satu merek smartphone terkemuka “Xiaomi” telah siap untuk memenangkan hati jutaan orang sekali lagi dengan smartphone lipat “Xiaomi Mi Mix Flex” yang akan datang dengan layar ganda.

Ponsel ini, menurut sumber, akan memiliki outback kamera ke-3 – yang dirancang untuk lubang suara luar biasa yang tersembunyi serta kamera selfie pop-up. Spesifikasi kuat dan desain novel yang terungkap menunjukkan label harga premium (belum diketahui), namun tanggal rilis resminya, belum diumumkan.

Sejumlah spesifikasi berspekulasi dari ponsel lipat Xiaomi Mi Mix Flex termasuk layar 6,2 inci, Qualcomm Snapdragon 855 Chipset – bermitra dengan RAM 6GB / 8GB dan GPU Adreno 630.

Ini memiliki memori internal hingga 128GB, kamera belakang 20MP + 16MP + 8MP dan kamera 25MP tunggal di bagian depan. Diharapkan untuk memulai debutnya dalam tiga warna berbeda – Perak, Hitam, dan Putih. Ini akan berjalan pada sistem operasi Android 9.0 Pie dan akan memiliki baterai 4200mAh untuk mendukungnya.

10. iPhone 12 (2020)

smartphone baru 2020 iPhone 12

iPhone 12 adalah salah satu HP smartphone yang paling ditunggu-tunggu dan keluar pada tahun 2020, sangat mirip dengan iPhone Apple setiap tahun. Jelas, itu tidak akan mendarat sebelum September 2020 tetapi kemungkinan besar akan mencapai batas dengan desainnya yang unik dan berbeda, sejumlah kamera yang luar biasa dan banyak lagi.

Ini akan menjadi iPhone pertama dan terpenting Apple untuk mendukung jaringan internet 5G. Ini dikabarkan sebagai yang pertama juga untuk membunuh takik dan memamerkan fungsionalitas Touch ID dalam tampilan. Tetap saja, ini masih terlalu dini untuk menebak, tetapi sebuah laporan yang diterbitkan oleh analis Barclays menunjukkan bahwa ia akan memiliki jumlah RAM yang signifikan dibandingkan dengan iPhone 11 Pro Max, kerangka baja dan kaca stainless steel bermata persegi di kedua bagian depan dan kembali.

Adapun harga, diharapkan tidak tetap sejalan dengan perangkat iPhone 2019 – terima kasih untuk peningkatan yang signifikan. IPhone 11, misalnya, harganya £ 729, pengguna iPhone 11 Pro mengembalikan £ 1049 dan iPhone 11 Pro Max berharga £ 1149. Jadi, kisaran harganya mungkin naik – bahkan mungkin lebih tinggi dari yang kita pikirkan.

Baca : 10 Kamera DSLR Terbaik Harga Dibawah 5 Jutaan

Kesimpulan

Tahun 2020 tampaknya menjadi tahun yang sangat baik untuk hadirnya berbagai merek smartphone. Samsung akan mencoba yang terbaik untuk terus memimpin grafik dengan posisi 1 sedangkan Huawei akan melakukan yang terbaik untuk menjadi merek smartphone nomor 1 di dunia. Terlalu cepat untuk mengharapkan sesuatu karena tidak ada yang tahu apa yang sebenarnya akan terjadi di dunia smartphone dan tentunya juga tidak pantas menyebutkan HP smartphone mana yang terbaik yang bakal hadir di tahun 2020, dan juga apa saja fitur yang dibawa setelah banyaknya hadir teknologi terbaru yang mendukungnya.

Anda Terbantu artikel ini? Silahkan bergabung dengan centerklik di Twitter dan Google+.

10 top hosting!

Register Now: TOP 10 Hosting

Dapatkan Hosting Murah dengan Kualitas Terbaik. For Serious Blogger! View Deals

Niagahoster

Rp.26.000/Bln Free Domain, Unlimited Space & Bandwidth Get Host

IDCloudhost

Rp.30.000/Bln Free Domain, Unlimited Space & Bandwidth Get Host

Bluehost Hosting

$2.95/Month Free Domain, Unlimited Space & Bandwidth Get Host

iPage Hosting

$1.99/Month Free Domain, Unlimited Space & Bandwidth Get Host

SiteGround Hosting

$3.45/Month Free Domain, Unlimited Space & Bandwidth Get Host

Hostgator

$3.95/Month Free Domain, Unlimited Space & Bandwidth Get Host

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Must Read...!
Panduan Cara Instal PHP di Ubuntu 18.04

Panduan Cara Instal PHP di Ubuntu 18.04 - Dalam tutorial ini kita akan membahas...

25 Font Terbaik Gratis Untuk Desain Undangan Pernikahan

25 Font Terbaik Gratis Untuk Desain Undangan Pernikahan - Membuat undangan yang menarik untuk...

Close