How to Start a Blog? Panduan Membuat Blog Hanya 30 Menit

12 Smartwatch Terbaik Dan Terbaru Hadir Pada Tahun 2020

12 Smartwatch Terbaik Dan Terbaru Hadir Pada Tahun 2020Perusahaan Teknologi Terbesar di Dunia sedang bersaing untuk membuat gadget untuk melengkapi kebutuhan dan gaya bagi para penggunanya, salah satunya mereka bersaing untuk membuat Smartwatch atau jam tangan pintar yang canggih dan trendi, sehingga sangat sulit bagi pengguna untuk memutuskan mana yang akan dibeli.

Kita akan memasuki tahun 2020, dan ada banyak pilihan untuk membeli Smartwatch. Dengan hadirnya banyak smartwatch yang muncul ini juga merupakan keuntungan karena ada banyak pilihan yang bisa Anda sesuaikan dengan gaya Anda, dan juga dilengkapi dengan fitur teknologi mutakhir. Jadi tanpa membuang waktu, mari kita lihat daftar Smartwatch terbaik dan terbaru yang hadir pada tahun 2020.

Baca : 10 Daftar HP Smartphone Baru Hadir di Tahun 2020

1. Microsoft Surface Watch

Jam tangan pintar Microsoft Surface Watch

Perusahaan Teknologi Terbesar Amerika “Microsoft” yang berkantor pusat di Redmond, Washington dikabarkan memproduksi Smartwatch paling menarik bernama Microsoft Surface Watch, yang diperkirakan akan dirilis pada awal tahun 2020. Beberapa sumber mengklaim bahwa Microsoft saat ini bekerja dengan Surface. Mereka mengembangkan jam tangan pintar yang berjalan pada OS Windows dan itu akan menjadi salah satu dari Smartwatch Baru yang akan hadir di 2020.

Loading...

Microsoft Surface Watch ini diklaim akan dijual dengan harga yang wajar dengan memori onboard, baterai tahan lama, Bluetooth, konektivitas Wi-Fi, konektivitas cloud, dan banyak lagi fitur lainnya. Perusahaan akan menggunakan desain persegi dengan bodi Aluminium Oxynitride, 10x lebih tahan lama dibandingkan dengan logam standar / reguler.

2. Apple Watch 5

Smartwatch terbaik terbaru Apple Watch 5

Loading...

Daftar Smartwatch Terbaik dan terbaru di tahun 2020 tentu tidak lengkap jika tidak menyebutkan Apple Watch 5. Apple yang paling dinanti-nantikan. Sejauh ini, smartwatch Apple telah menjadi jam tangan terlaris di seluruh dunia. Tidak dapat disangkal bahwa Apple Watch 4 tahun 2019 adalah Smartwatch yang paling trendi dan luar biasa yang memimpin grafik penjualan dengan fitur-fitur yang keren.

Apple telah mendapat gelar “Smartwatch terlaris” tidak hanya di Amerika Serikat tetapi juga di Inggris, Australia, dan Selandia Baru. Jam tangan pintar generasi berikutnya kemungkinan besar akan terus diminati oleh pengguna di seluruh dunia.

Apple Watch 5 diperkirakan akan mendarat di toko-toko pada akhir tahun 2020, dan saya berharap untuk melihat perangkat lunak 6 WatchOS memiliki peningkatan yang lebih baik lagi. 6 WatchOS terbaru telah diungkapkan oleh perusahaan di WWDC 2019, memberi saya beberapa petunjuk tentang apa yang dapat kita harapkan dari Apple Watch 5. Jam tangan pintar yang akan datang ini kemungkinan memiliki mikrofon yang lebih baik, lebih banyak aplikasi, fokus ekstra pada kebebasan dan dilengkapi dengan speaker yang lebih baik. Selain itu, beberapa sumber mengklaim itu dilengkapi dengan baterai yang tahan lama dan ketahanan yang lebih baik.

Apple Watch 5 mungkin memiliki alat pelacak tidur terintegrasi dan baterai besar untuk beroperasi jika rumor ternyata benar. Dilaporkan bahwa tampilan OLED yang lebih baik akan diproduksi oleh WatchC5 dari Display Jepang.

Baca : Cara Download dan Install Aplikasi di Smartwatch Anda

3. Samsung Galaxy Watch 2

Jam tangan pintar Samsung Galaxy Watch 2

Pada bulan Agustus 2018, Samsung meluncurkan Galaxy Watch, dan saya dapat mengklaim bahwa itu adalah salah satu Smartwatch terbaik Android, tanpa keraguan. Laporan tersebut beredar di internet, menyarankan versi upgrade bernama Samsung Galaxy Watch 2 pada tahun 2020. Karena semua komponen dan spesifikasi onboard belum terungkap, sehingga diharapkan untuk datang dengan beberapa perbaikan dibandingkan dengan Galaxy Watch sebelumnya. Menurut timeline document, Samsung Galaxy Watch 2 akan tiba sebelum 2019 berakhir – mungkin ada waktu antara sekarang dan akhir Desember.

Smartwatch Galaxy asli, yang dirilis pada Agustus 2018 tersedia dalam dua ukuran berbeda untuk dipilih – 46mm dan 42mm. Dan kemungkinan Galaxy Watch 2 akan sedikit lebih kecil, dan itu hal yang baik untuk dilihat karena tidak ada yang suka memiliki perangkat yang lebih besar dan lebih berat di pergelangan tangan pengguna.

Detail harga yang tepat belum diungkapkan, tetapi sejauh yang terkait dengan Galaxy Watch asli, ia menetapkan harga $ 329 (£ 255) untuk versi 42mm dan $ 349 (£ 271) untuk versi 46mm-nya.

4. Sony Smartwatch 4

Smartwatch terbaik terbaru Sony Smartwatch 4

Sony Smartwatch 3 jelas merupakan mahakarya yang memikat banyak pengguna. Penggantinya Smartwatch 4 kemungkinan akan dirilis lebih cepat. Itu juga termasuk dalam daftar Peluncuran Smartwatch pada tahun 2020, dan seperti biasa, itu kemungkinan besar akan menjadi bagian yang akan menjadi pesaing serius diantara jam tangan pintar lainnya.

Namun, tanggal rilis resmi belum diumumkan tetapi menurut laporan, itu akan mulai berlaku di seluruh dunia sebelum 2019 berakhir atau mungkin tiba pada awal 2020. Fitur yang dikabarkan meliputi.

  • GPS yang Akurat
  • Sensor Detak Jantung
  • Google Pay
  • Sistem Operasi Terbaru
  • Versi LTE
  • Baterai yang kuat
  • Versi OS Wear Terbaru
  • Sensor Ekstra

Ketika melihat spesifikasi, Sony Smartwatch 4 dilengkapi dengan layar 1,63 inci (AMOLED) untuk aplikasi dan banyak fungsi lainnya. Dikatakan memiliki kapasitas baterai 420mAh, penyimpanan internal 4GB dan RAM 768GB. Prosesor quad-core kemungkinan akan mem-boot jam tangan dengan cepat dan memuat aplikasi dalam sekejap.

5. Google Pixel Watch

Jam tangan pintar Google Pixel Watch

Saya telah mendengar desas-desus tentang Google Pixel Watch selama bertahun-tahun, tetapi sepertinya akan memulai debutnya pada kuartal pertama tahun 2020. Spesifikasi dan desain keseluruhan belum terungkap, tetapi saya mengharapkannya menjadi perangkat keras berkualitas unggulan di keduanya. Versi LTE dan Wi-Fi.

Nah, kita dapat mengandalkan rumor, untuk saat ini, dan menurut mereka, itu dilengkapi dengan 1GB RAM dan pada versi stok WearOS bersama fitur-fitur menarik seperti smartphone Google Pixel. Google Assistant yang ditingkatkan juga diharapkan.

Smartwatch yang paling ditunggu-tunggu ini tampaknya memiliki serangkaian fitur premium dengan desain yang lebih kecil – kemungkinan besar adalah desain round-dial. Selain dari Smartwatch Pixel, dua Smartwatch Google bernama Swordfish dan Angelfish akan diluncurkan di seluruh dunia, dan keduanya akan tersedia dalam ukuran 42mm dan 46mm.

Angelfish akan memiliki GPS, LTE dan banyak fitur konektivitas lainnya bersama monitor detak jantung, yang akan membantu Anda memeriksa detak jantung Anda di mana pun Anda inginkan. Itu akan datang dengan Sistem Operasi Android Wear 2.0, tetapi belum jelas.

Swordfish, di sisi lain, akan memiliki bezel lebih sedikit daripada Angelfish dengan satu tombol hanya untuk beroperasi. Ini diharapkan menjadi model yang lebih murah sedangkan Angelfish akan memiliki harga sedikit lebih mahal.

6. Amazfit Bip 2

Bip watch 2

Amazfit Bip asli adalah jam tangan sporty yang sukses dari Huami (sub-merek Xiaomi), dan diperkirakan akan merilis penggantinya Amazfit Bip 2 paling mungkin di kuartal pertama tahun depan. Ini adalah salah satu Smartwatch Terbaik dan terbaru yang keluar pada 2020 di banyak negara seperti Inggris, AS, Kanada, Australia, dan Selandia Baru. Di Cina, bagaimanapun, itu sudah dijual, dan seseorang bisa mendapatkannya dengan harga 699 RMB (£ 77).

Loading...

Jam tangan pintar yang akan datang ini telah disertifikasi di Amerika Serikat dengan jumlah yang sama dengan Amazfit Bip. Muncul dengan beberapa upgrade dalam hal perangkat keras seperti dukungan NFC, 5-ATM tahan air. Ini memiliki beberapa LCD berwarna tetapi tidak sebanyak resolusi Amazfit Bip asli.

Ini akan tersedia dalam beberapa warna keren dan fungsi olahraga tambahan – misalnya, baterai yang sangat baik untuk bertahan hingga 40 hari, mode berenang dan banyak lagi. Perhatikan bahwa merek ini berfokus pada generasi muda, yang dilengkapi banyak fitur menarik.

7. Garmin Fenix ​​6

Jam tangan pintar Garmin Fenix 6

Mengenai GPS yang akurat, Smartwatch Garmin Fenix ​​adalah pilihan untuk Anda. Garmin Fenix ​​juga merancang jam tangan untuk mereka yang suka melakukan kegiatan di luar ruangan. Garmin Fenix ​​5 tidak terlalu jadul, jam tangan pintar ini menampilkan kemampuan untuk menyimpan lagu, Galileo Oxygen Saturation, Garmin Play dan peta yang dimuat sebelumnya. Garmin Fenix ​​6 berikutnya sekarang siap diluncurkan dengan fitur yang lebih menarik bagi penggemar Garmin Fenix.

Diharapkan datang dalam gaya baru dan desain yang lebih ramping untuk memakainya sepanjang hari dan malam dengan nyaman. Fitur yang diharapkan termasuk Sistem GPS yang ditingkatkan secara signifikan, Pembayaran NFC, Pengunduh Musik Offline, Fungsi EKG, dan banyak sensor baru. Ini tidak diragukan lagi, akan menjadi smartwatch yang mahal dibandingkan dengan pendahulunya.

Baca : 10 Laptop Terbaik Yang Harus Anda Miliki Pada 2020

8. Asus ZenWatch 4

Smartwatch terbaik terbaru Asus ZenWatch 3

Asus kemungkinan besar akan menghancurkan semua catatan di dunia Smartwatch di masa depan karena perusahaan telah siap untuk memperkenalkan Smartwatch canggih di tahun 2020 bernama Asus ZenWatch 4. Dengan beberapa fitur canggih, itu ‘ akan menjadi penerus dari semua Smartwatch yang dirilis sebelumnya. Dan dengan Bluetooth super cepat dan konektivitas Wi-Fi, Anda tidak perlu lagi membawa smartphone Anda.

Sangat mirip dengan Asus ZenWatch 3, itu diharapkan datang dalam bentuk bundar bersama banyak fitur baru seperti Asus Weather, Remote Link serta aplikasi senter. Perangkat Bluetooth yang kompatibel dan dilengkapi dengan memori onboard maksimum 4GB.

Dengan semua fitur yang dikabarkan seperti konektivitas super cepat, bentuk bundar, banyak aplikasi, monitor detak jantung dan sistem GPS, Asus ZenWatch 4 diharapkan menjadi Smartwatch terbaik tahun 2020.

9. OnePlus Smartwatch

oneplus watch

Sangat mirip dengan Apple, Sony dan merek-merek lain OnePlus kemungkinan akan muncul dengan Smartwatch sendiri di masa depan, jika rumor yang tersebar di internet dapat dipercaya. Sudah lebih dari 3 tahun sejak itu saya telah mendengar desas-desus tentang Smartwatch OnePlus bersama sketsa desainnya di Twitter.

Sketsa yang muncul dari Smartwatch yang akan datang menunjukkan desain putaran yang sangat baik yang dimuat dengan band dipertukarkan satu-klik. OnePlus membuang ide untuk merilis Smartwatch sendiri pada waktu itu, meskipun kita berpotensi melihat OnePlus di tahun 2020 jika pasar Smartwatch tumbuh lebih besar.

Saya kekurangan data tentang smartwatch OnePlus yang akan datang – karena itu, sulit untuk mengatakan apa pun saat ini. Jika semuanya ternyata benar, smartwatch OnePlus akan menjadi bintang klasik seperti smartphone-nya.

10. Huawei Watch 3

Smartwatch terbaik terbaru Huawei Watch 3

Ketika berbicara tentang Smartwatch, nama besar Huawei lainnya. Huawei Watch 2 diluncurkan pada 2017. Dan pada 2018 saya telah melihat versi upgrade dari arloji 2. Apakah masuk akal untuk melihat Huawei Watch 3 sekarang? Kemungkinan besar, ya, di suatu tempat di tahun 2020, kita mungkin melihat Smartwatch generasi ketiga.

Dengan model persegi di arlojinya 3, Huawei dapat menambahkan berbagai fitur. Ini berarti bahwa di tahun mendatang kita dapat melihat Smartwatch mewah yang mengesankan.

Beberapa sumber menunjukkan bahwa kinerja tahan goresnya yang tinggi adalah aspek jam tangan pintar yang paling menjanjikan. Perusahaan mengatakan bahwa mereka telah membuat arloji ini dengan menggunakan baja terberat sehingga tidak akan tergores lagi.

11. Xiaomi Smartwatch

Jam tangan pintar Xiaomi Smartwatch

Jangan lupa bahwa Xiaomi adalah salah satu produsen smartphone yang paling cepat berkembang di dunia dan berusaha keras untuk membuat smartphone murah dan terbaik. Sementara sebagian besar perusahaan seluler, termasuk Samsung, Sony, Apple dan lainnya juga tertarik dengan pasar smartwatch. Ada juga laporan bahwa Xiaomi berencana untuk memukau penonton dengan smartwatch yang murah dan ekstrim di masa depan.

Namun, saya belum dapat mengonfirmasi laporan ini, tetapi rasanya juga menyenangkan untuk membuat alternatif Smartwatch murah terbaik dari merek mahal lainnya. Untuk ponsel, mereka sepenuhnya menghancurkan merek pesaing seperti HTC, Samsung, Sony dan lainnya. Jadi, masuk akal jika Anda bahkan berpikir untuk melompati Smartwatch dengan istilah yang jelas. Kita tahu Xiaomi sudah memiliki band-band pintar, tetapi kita berbicara tentang jam tangan pintar Xiaomi terbaik yang akan datang untuk menantang Samsung dan Apple di tahun 2020.

12. Fitbit Iconic 2

Smartwatch terbaik terbaru Fitbit Iconic 2

Smartwatch lengkap pertama perusahaan dengan setiap fitur yang memungkinkan bernama Fitbit Iconic tetapi membandingkannya dengan smartwatch merek lain, masih kurang pantas. James Park (Fitbit CEO), bagaimanapun, mengkonfirmasi bahwa penggemar akan segera melihat versi terbaru dari Fitbit Ionic dengan fitur yang ditingkatkan dan ditingkatkan lagi ketika 2020 dimulai.

Kembali pada bulan Maret 2019, CEO perusahaan mengatakan bahwa Ionic akan disegarkan dalam waktu dekat dan itu adalah salah satu bagian terpenting dari portofolio saya saat ini karena menargetkan atlet top di dunia dan orang-orang yang bugar dan aktif serta sensor, tentu saja , termasuk GPS dan lainnya yang unik dan mengesankan untuk digunakan.

Singkatnya, jaminan dari CEO perusahaan ini membantu kita untuk mengharapkan Fitbit untuk datang dengan smartphone lain dengan desain yang ditingkatkan, fitur kebugaran ekstra, Aplikasi ECG, peningkatan baterai dan yang paling penting, harga sebanding dengan Fitbit Ionic.

Baca : 6 HP Smartphone Terbaik untuk Gaming di Tahun 2020

Dan itulah daftar 12 smartwatch terbaik dan terbaru yang akan hadir di tahun 2020, semoga jam tangan pintar diatas segera hadir setidaknya di pertengahan tahun agar kita segera dapat memilikinya.

Loading...

Anda Terbantu artikel ini? Silahkan bergabung dengan centerklik di Twitter dan Google+.

10 top hosting!

Register Now: TOP 10 Hosting

Dapatkan Hosting Murah dengan Kualitas Terbaik. For Serious Blogger! View Deals

Niagahoster

Rp.26.000/Bln Free Domain, Unlimited Space & Bandwidth Get Host

IDCloudhost

Rp.30.000/Bln Free Domain, Unlimited Space & Bandwidth Get Host

Bluehost Hosting

$2.95/Month Free Domain, Unlimited Space & Bandwidth Get Host

iPage Hosting

$1.99/Month Free Domain, Unlimited Space & Bandwidth Get Host

SiteGround Hosting

$3.45/Month Free Domain, Unlimited Space & Bandwidth Get Host

Hostgator

$3.95/Month Free Domain, Unlimited Space & Bandwidth Get Host

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Must Read...!
Cara Mengirim Forward Email sebagai Lampiran di Gmail

Google memperkenalkan kemampuan untuk mengirim email sebagai lampiran (as attachment) di Gmail awal minggu...

6 HP Smartphone Terbaik untuk Gaming di Tahun 2020

6 HP Smartphone Terbaik untuk Gaming di Tahun 2020 - Ketika tahun baru datang, akan...

Close