vps murah
How to Start a Blog? Panduan Lengkap Membuat Blog Hanya 30 Menit

Nestify.io Solusi Web Hosting Terbaik untuk WordPress

Saat Anda membaca judul dari artikel ini yaitu Nestify.io adalah solusi hosting terbaik untuk WordPress, tentu akan membuat Anda bertanya-tanya tentang apa kelebihan dari layanan hosting tersebut untuk WordPress. Sebenarnya tidak hanya untuk WordPress saja tapi juga sangat baik untuk hosting dengan script buatan Anda sendiri dan juga platform-platform web lainnya. Tapi WordPress lebih di utamakan disini karena memang kenyataannya platform WordPress adalah platform yang paling banyak digunakan diseluruh dunia dan bahkan menurut W3Techs ada sebanyak 58% platform management content di internet adalah WordPress, itu berarti WordPress sangat mendominasi dibanding dengan content management system lainnya.

Selain itu, platform WordPress adalah platform web yang sangat SEO friendly yang dibangun dengan praktik SEO terbaik dan di dukung oleh komunitas di seluruh dunia, dan jika Anda menggunakan WordPress maka peluang situs Anda mendapatkan posisi peringkat hasil pencarian yang lebih baik sangat terbuka dan WordPress merupakan platform web yang dicintai oleh mesin pencari seperti Google. Google sekarang juga memasukkan kecepatan website sebagai salah satu kriteria untuk merangking sebuah situs, dan untuk mendapatkan kecepatan ini maka WordPress membutuhkan hosting yang super cepat agar mampu bersaing dengan yang lainnya.

WordPress sendiri tidak hanya sekedar berfungsi sebagai platform blog melainkan bisa digunakan untuk berbagai macam kebutuhan sesuai tujuan, dengan WordPress ini Anda dapat menemukan banyak plugin dan tema menakjubkan yang selalu dikembangkan untuk semakin meningkatkan fitur dan kemudahan bagi penggunanya. Dengan plugin-plugin tersebut bisa digunakan untuk meningkatkan kegunaan WordPress seperti untuk website toko online, forum, situs berita dan masih banyak lagi. Dengan berbagai macam kelebihan WordPress inilah yang menjadikan banyak sekali perusahaan hosting sangat mengutamakan layanan hosting mereka agar dapat menjalankan WordPress dengan sempurna, dan salah satu layanan hosting yang bagus untuk WordPress tersebut adalah Nestify.io.

Visit Nestify.io

Nestify.io Hosting

Nestify.io adalah layanan web hosting berkinerja tinggi yang didukung oleh Amazon Web Services dan dirancang secara khusus untuk menangani CMS populer seperti WordPress, Magento dan WooCommerce, dan layanan hosting ini bahkan dapat menangani jutaan pengunjung sekalipun. Nestify merupakan hosting yang sengaja dibuat khusus untuk menjalankan CMS tersebut agar bekerja dengan baik dan dapat di akses dengan sangat cepat.

Nestify WordPress Hosting

Nestify menawarkan sistem managemen app yang mempunyai user interface sederhana dengan fitur lengkap sehingga akan memudahkan Anda dalam mengelola situs-situs Anda. Nestify sangat mudah digunakan bahkan oleh seorang pemula sekalipun, dan bagi pengguna layanan nestify ini tidak perlu khawatir dalam memikirkan keamanan dan melakukan optimasi kecepatan, karena semua sudah ditangani oleh nestify dengan sangat baik. Dengan begitu pengguna hanya perlu memikirkan tentang konten dan pertumbuhan bisnisnya saja.

Kelebihan dan Fitur Nestify Hosting

Nestify benar-benar memberikan layanan yang memanjakan bagi pengguna, karena nestify yang menangani hal-hal teknis dan nampaknya memang nestify sangat mengerti apa yang kebanyakan pengguna WordPress butuhkan. Dan berikut adalah beberapa kelebihan dari Nestify.io yang perlu Anda ketahui :

Perose Setup Mudah dan Cepat

Untuk melakukan Setup WordPress maupun CMS lain sangat cepat, hanya melalui beberapa klik dan semua sudah siap untuk Anda gunakan. Bahkan untuk melakukan setup pada WordPress hanya dibutuhkan waktu 55 detik saja.

Kinerja Hosting Super Cepat

Nestify menggunakan Cache Nginx dan PHP7 untuk meningkatkan kinerja inti WordPress, bahkan pada login pengguna. Selain itu nestify juga sudah menyertakan sistem caching dan CDN Cloudflare premium yang diberikan secara gratis pada semua layanannya agar semua situs pengguna mendapatkan kecepatan diatas rata-rata dari industri hosting lain. Dan pengguna tidak perlu menginstall plugin cache untuk meningkatkan kecepatan.

Aman, Update dan Backup Otomatis

Nestify merupakan hosting yang aman dan sebagai pengguna tidak perlu menginstall plugin security lagi. Karena nestify sudah dilengkapi dengan sistem keamanan tinggi yang dapat menangkal serangan DDoS dan penangkal malware canggih. Selain itu nestify secara otomatis akan melakukan audit keamanan, melakukan scanning pada plugin, menginstall pacth dan selalu untuk menjaga update, file situs Anda akan di backup secara otomatis untuk selanjutnya di simpan di 3 lokasi dan untuk melakukan restore hanya cukup 1 klik. Inilah yang menjadikan situs Anda akan terasa aman setiap saat dan bebas dari Spam.

24×7 Dukungan

Nestify memiliki tim ahli di bidang WordPress dan CMS lainnya yang siap untuk membantu Anda dengan semua masalah WordPress dan pengembangan sepanjang waktu. Anda bisa menghubungi mereka melalui live chat dan email.

Migrasi Gratis

Nestify akan membantu Anda secara gratis untuk melakukan migrasi situs Anda dari penyedia hosting sebelumnya dan situs Anda akan tetap hidup tanpa mengalami masalah (sama sekali tidak akan mengalami downtime saat proses migrasi).

SSL Gratis

Nestify menyediakan Sertifikat Enkripsi SSL gratis dari Cloudflare pada setiap situs dan menyediakan enkripsi end to end. Anda dapat dengan mudah mengaktifkan fitur ini menggunakan Nestify Console.

WP-CLI

Dengan WP-CLI, Anda dapat memperbarui plugin, mengkonfigurasi menginstal WordPress multisite dan masih banyak lagi, tanpa menggunakan web browser.

XDebug

Dengan Xdebug Anda dapat menempatkan WordPress di bawah mikroskop dan mengetahui kinerja overhead setiap plugin.

Garansi Uptime 99.99%

Nestify menjamin situs Anda akan tetap online dengan garansi uptime mencapai 99.99% uptime SLA dan mereka mengklaim dapat melayani 20X sampai 100X lonjakan lalu lintas dalam satu waktu tanpa akan mengalami gangguan.

Harga Paket Hosting Nestify

Nestify menawarkan berbagai paket hosting yang berbeda pada layananya, dimana masing-masing paket tersebut adalah Managed WordPress Hosting, Managed Magento Hosting dan Managed VPS Hosting. Untuk paket Managed WordPress adalah sama dengan paket untuk Individual Site jika Anda melihat pada menu “Princing”.

Individual Site Plan Nestify

Bagi pemula paket yang paling cocok adalah Individual Site, ini merupakan paket dengan harga terjangkau tapi memiliki fitur-fitur yang lengkap. Paket “Individual Site” ini dibagi menjadi 3 rencana yang berbeda berdasarkan jumlah pengunjung bulanan Anda.

STARTER

  • $5.99 Per Month
  • 25,000 Monthly Visitors
  • 5 GB SSD Storage
  • No Staging

PROFESSIONAL

  • $8.99 Per Month
  • 100,000 Monthly Visitors
  • 10 GB SSD Storage
  • 1 Click Staging

BUSINESS

  • $11.99 Per Month
  • 200,000 Monthly Visitors
  • 20 GB SSD Storage
  • 1 Click Staging

Untuk paket diatasnya yaitu VPS hosting, dengan ini Anda dapat menggunakan beberapa situs sekaligus dalam satu paket, paket VPS ini dibagi menjadi 4 paket :

VPS-LITE

  • $49 Per Month
  • Upto 5 Sites
  • 40 GB SSD Storage
  • 50 GB Bandwidth

VPS-1

  • $99 Per Month
  • Upto 10 Sites
  • 80 GB SSD Storage
  • 100 GB Bandwidth

VPS-2

  • $179 Per Month
  • Upto 20 Sites
  • 160 GB SSD Storage
  • 150 GB Bandwidth

VPS-3

  • $239 Per Month
  • Upto 40 Sites
  • 320 GB SSD Storage
  • 200 GB Bandwidth

Nestify memiliki harga yang wajar dan tidak berbeda dengan layanan hosting lainnya, dan perbedaan yang sangat bagus ditawarkan oleh nestify adalah terdapatnya “Free Trial” yang mengijinkan pengguna untuk mencoba layanan mereka secara langsung tanpa membayar terlebih dahulu dan dapat melakukan upgrade akun dengan sangat mudah, akun free trial ini diberikan selama 7 hari. Selain itu Nestify juga memberikan jaminan uang kembali selama 30 hari secara penuh jika Anda merasa tidak puas dengan layanan yang mereka tawarkan. Dan untuk meminta uang ini juga tidak akan dipersulit karena mereka tidak akan menanyakan hal-hal yang terkesan tidak mau mengembalikan uang. Mereka juga akan mengembalikan salinan lengkap dari semua data Anda.

Buy Nestify Hosting

Mencoba Akun Free Trial di Nestify

Pada bagian ini saya akan mencoba menjelaskan langkah-langkah untuk menggunakan nestify pada akun trial atau akun uji coba dan saya akan mencoba untuk menginstall WordPress. Mari kita lihat betapa cepat dan mudahnya melakukan setup WordPress pada hosting nestify.

Hal pertama yang perlu Anda lakukan adalah mengunjungi situs nestify di alamat berikut https://nestify.io/ dan silahkan untuk klik tombol “Create Free Account”.

Nestify WordPress Hosting

Langkah berikutnya Anda akan dibawa pada halaman untuk melakukan pendaftaran dengan mengisi username, email dan password. Selain itu Anda juga bisa menggunakan pilihan untuk daftar dengan akun Google Anda. Dan klik tombol “Sign up”.

Signup Nestify.io

Anda akan mendapatkan email dari nestify yang berisikan link untuk mengaktifkan akun baru Anda, dan silahkan untuk login dengan menggunakan alamat email dan password yang Anda gunakan untuk daftar.

Setelah berhasil login Anda akan di hadapkan dengan beberapa rencana paket hosting untuk individual site. Dan untuk mencoba akun gratis maka klik tombol “Start Free Trial” pada bagian bawah.

Signup Nestify Plan

Selanjutnya Anda dapat memasukkan nama domain Anda atau membiarkan kosong dan nestify akan membuatkan nama domain baru untuk uji coba Anda secara otomatis. Dibagian bawahnya terdapat beberapa pilihan platform CMS, karena saya ingin menginstall WordPress maka saya memilih WordPress dengan klik icon WordPress. Dan untuk pilihan dibawahnya adalah memilih wilayah untuk CDN. Jika sudah silahkan untuk klik tombol “Deploy”.

Signup Nestify CMS

Dan sekarang situs WordPress uji coba Anda sudah selesai, Anda dapat melihat nama domain untuk situs Anda, informasi login, database password, FTPs / SSH password dibagian atas.

Website Information Nestify

Dan dibagian bawah terdapat berbagai macam menu untuk mengelola situs-situs Anda. Seperti Update WordPress hanya sekali klik, Database, backup dan masih banyak lagi. Dan saya akan memberi contoh seperti untuk melakukan optimasi kecepatan situs Anda sangat mudah hanya dengan satu klik pada menu “Optimization” dan klik pada “Complete Optimization”.

Nestify Optimization

Anda juga bisa mencoba untuk masuk pada akun login situs WordPress Anda, dan nestify tidak membatasi Anda untuk menginstall berbagai macam tema dan plugin WordPress.

Baca : 10+ Plugin WordPress Terbaik yang Wajib Anda Install

Dan itulah ulasan lengkap saya mengenai nestify.io yang merupakan solusi layanan web hosting terbaik untuk WordPress dengan berbagai macam fitur yang sudah di optimalkan untuk berbagai CMS WordPress, Magento dan WooCommerce. Semoga artikel ini bermanfaat buat Anda dan selamat mencoba layanan hosting nestify. 🙂

Anda Terbantu artikel ini? Silahkan bergabung dengan centerklik di Twitter dan Google+.

Daftar isi Tutorial Wordpress Terlengkap Gratis
10 top hosting!

Register Now: TOP 10 Hosting

Dapatkan Hosting Murah dengan Kualitas Terbaik. For Serious Blogger! View Deals

Bluehost Hosting

$2.95/Month Free Domain, Unlimited Space & Bandwidth Get Host

iPage Hosting

$1.99/Month Free Domain, Unlimited Space & Bandwidth Get Host

SiteGround Hosting

$3.45/Month Free Domain, Unlimited Space & Bandwidth Get Host

WebHostingPad

$1.99/Month Free Domain, Unlimited Space & Bandwidth Get Host

Hostgator

$3.95/Month Free Domain, Unlimited Space & Bandwidth Get Host

Must Read...!
Cara Merubah URL Affiliate Lebih Cantik di WordPress

Jika Anda adalah seorang intenet marketer yang menjalankan program afiliasi untuk menghasilkan uang dengan...

Theme WordPress WP Store Responsive Free

WP Store adalah Tema WordPress Responsive Gratis yang di desain sangat baik dan elegan....

Close