Download Now Download Themes Gratis WordPress Responsive!

10 Layanan Hosting Terbaik dan Murah [Best Host]

iPage hosting terbaik10 Layanan hosting terbaik dan murah. Selamat datang, Saat anda sudah memutuskan untuk terjun kedunia bisnis internet dan anda membutuhkan media berupa website atau blog dalam membantu bisnis anda, hal yang harus anda tentukan berikutnya adalah memilih layanan hosting yang akan anda pakai, karena jika anda salah dalam memilih hosting yang tidak tepat maka sama aja hal itu dengan membunuh bisnis anda sendiri, dan perlu Anda ketahui bahwa hosting terbaik akan menjadikan website atau blog Anda dapat di akses dengan cepat dan meningkatkan peringkat situs Anda di mesin pencari. Untuk mengatasi masalah tersebut di sini centerklik telah memberikan daftar perusahaan web hosting terbaik 2016. Dari 10 perusahaan hosting yang terdaftar di bawah ini dapat diandalkan dan harus anda coba untuk website atau Blog anda, dengan harga yang terjangkau atau murah, kaya fitur, dan menawarkan shared hosting yang terbaik, VPS dan Dedicated server dengan harga murah dan ini merupakan daftar dari layanan hosting terbaik.

Di 2016 ini banyak teknologi telah diperkenalkan dalam bisnis web hosting dan sudah diadopsi oleh beberapa perusahaan seperti hosting berbasis awan (cloud hosting), untuk memenuhi tuntutan dan untuk memenuhi harapan pelanggan. Dalam rangka untuk membantu Anda dalam menemukan yang terbaik untuk web penyedia layanan hosting, centerklik telah menyaring sepuluh perusahaan web hosting terbaik dan murah dari ratusan perusahaan hosting di luar sana di seluruh dunia di pasar yang sama. Berikut ini adalah daftar layanan web hosting, teknologi yang digunakan oleh mereka, fitur web host, harga yang kompetitif, uptime, dan dukungan bantuan untuk pelanggan.

Untuk bantuan ringkas ini centerklik juga telah mengatur penawaran diskon khusus dan kupon dengan review dari masing-masing perusahaan hosting pada satu halaman ini.

Daftar Top 10 Hosting Terbaik

1. BlueHost (Recommended)

Features : Unlimited hosting space, Free domain name, Free instant set-up w/ tempelates & freebies, Anytime money-back guarantee
Price : $3.95/mo (Daftar : Dengan Kupon)
Review : Baca Tentang Bluehost

2. SiteGround (Recommended)

Features : Unlimited hosting space, Free domain name, Free instant set-up w/ tempelates & freebies, Anytime money-back guarantee
Price : $3.95/mo (Daftar : Dengan Kupon)
Review : Baca Tentang SiteGround

3. iPage (Recommended)

Features : FREE Over $500 of extras, Unlimited Disk Space, Bandwidth & Email Addresses
Price : $1.99/mo (Daftar : Dengan Kupon)
Review : Baca Tentang iPage

4. WebHostingPad

Features : Unlimited space & bandwidth, Free domain & $175 promotions, etc.
Price : $1.99/mo (Daftar : Dengan Kupon)
Review : Baca Tentang WebHostingPad

5. Hostgator (Recommended)

Features : 4,500 Free Website Templates, $100 Google AdWords Offer, 45 Day Money Back Guarantee
Price : $3.96/mo (Daftar : Dengan Kupon)
Review : Baca Tentang Hostgator

6. JustHost

Features : Free Site Builder & Domain, Unilimited Storate & Domain Hosting, 24/7 Live Tech Support
Price : $3.50/mo (Daftar : Dengan Kupon)
Review : Baca Tentang JusHost

7. FatCow

Features : Unlimited space & bandwidth, Free domain & $175 promotions, etc.
Price : $3.15/mo (Daftar : Dengan Kupon)
Review : Baca Tentang FatCow

8. WebHostingHub

Features : $200 Ad Credit, E-commerce Tools, Free Domain, FREE Premium Web Builder
Price : $4.99/mo (Daftar : Dengan Kupon)
Review : Baca Tentang WebHostingHub

9. HostMonster

Features : Unlimited space & bandwidth, Free domain & $175 promotions, etc.
Price : $4.95/mo (Daftar : Dengan Kupon)
Review : Baca Tentang HostMonster

10. InMotion

Features : Unlimited space & bandwidth, Free domain & $175 promotions, etc.
Price : $5.99/mo (Daftar : Dengan Kupon)
Review : Baca Tentang InMotion

11. HostMetro

Features : Unlimited space & bandwidth, Free domain & $175 promotions, etc.
Price : $2.45/mo (Daftar : Dengan Kupon)
Review : Baca Tentang HostMetro

Review Top 10 Hosting Terbaik

1. Bluehost (Recommended)

Bluehost hosting terbaikBluehost telah menduduki daftar perusahaan hosting terbaik pada tahun 2011. Sebuah perusahaan hosting yang direkomendasikan oleh WordPress self hosted (wordpress.org) dan mendapatkan penghargaan sebagai pemain terbaik tahun 2012 dan 2013. BlueHost memulai layanan mereka pada tahun 1996 dan mendapat peringkat A + di BBB . Sebuah domain gratis akan diberikan kepada Anda ketika Anda akan memilih Bluehost sebagai penyedia hosting. Karena saya juga seorang pengguna Bluehost saya dapat menjamin bahwa mereka akan memberikan Anda uptime 99,9% dan mereka tidak akan membiarkan situs Anda mengalami down. Setelah selesai melakukan pendaftaran, Anda akan mendapatkan akses ke ratusan template gratis, waktu loading cepat, tidak peduli berapa banyak lalu lintas di blog Anda waktu loading tidak akan lambat ( namun Anda harus perlu meng-upgrade paket Anda untuk lalu lintas yang lebih tinggi jika Anda masih menggunakan shared hosting ke paket VPS atau bahkan dedicated). Bluehost menggunakan cpanel untuk shared hosting account yang merupakan panel kontrol terbaik dan yang sangat user friendly untuk mengelola semua fungsi yang terkait dengan situs Anda, di mana Anda dapat menginstal berbagai CMS seperti wordpress, drupal, dan joomla dll dengan satu klik. Untuk promosi situs Anda akan mendapatkan $100 Adwords kredit iklan untuk menunjukkan bradn dari situs Anda di depan untuk ditargetkan pada pelanggan yang potensial. Sebuah tim khusus yang selalu ada untuk mendukung pelanggan dan mudah diakses melalui telepon, chat online atau melalui email juga. Mereka menanggapi email Anda mungkin dalam waktu beberapa jam karena mereka memiliki jutaan shared hosting account yang harus ditangani. Nah untuk live chat dan panggilan telepon waktu respon dalam hitungan detik Anda sudah dapat terhubung dengan team bluehost. Anda mungkin menemukan harga reguler Bluehost untuk web shared hosting $3.95 per bulan, tapi jika Anda dapat menemukan harga promosi dari bluehost, Anda akan mendapatkan harga yang lebih murah.

Back top Top

2. SiteGround (Recommended)

Siteground hosting terbaikSiteGround adalah perusahaan web hosting terbaik lainnya yang didirikan pada tahun 2004 dan melayani lebih dari 500.000 domain di seluruh dunia. Siteground menyediakan berbagai type hosting seperti shared hosting, cloud hosting, VPS hosting dan dedicated server. Dan biaya Hosting SiteGround hanya sebesar $3,95/bulan untuk shared hosting, SiteGround merupakan penyedia layanan hosting yang terlihat sangat profesional. SiteGround memiliki layanan pelanggan yang sangat personal dan SiteGround adalah layanan hosting yang banyak digunakan oleh pengguna WordPress dan Joomla. SiteGround mempunyai layanan khusus untuk WordPress yang tentu akan menangani WordPress lebih baik daripada hosting biasa lainnya. Selain itu SiteGround juga mempunyai dukungan atau support yang dapat membantu dan menyelesaikan setiap keluhan Anda dengan cepat, tepat dan professional, bahkan untuk dukungan melalui live chat dan telpon mereke mengklaim tanpa waktu menunggu yang berarti dengan sangat cepat mereka akan terhubung dengan Anda. Jika Anda mendaftar hosting di SiteGround, Anda akan diberi domain gratis dan juga terdapat perangkat lunak gratis yang bisa Anda gunakan untuk membantu dalam mendesain situs. Di SiteGround, pengguna yang ingin menggunakan lebih dari satu domain dalam satu hosting harus meng-upgrade ke rencana dengan harga yang lebih mahal, tetapi Anda masih mendapatkan satu nama domain gratis juga.

Back top Top

3. iPage (Recommended)

iPage hosting terbaikDalam pandangan saya posisi ketiga adalah iPage, bukan hanya karena layanan hosting murah dan juga sebagai penyedia layanan hosting yang terbaik pada tahun 2016 ini, tetapi iPage juga mempunyai kualitas mengagumkan yang mereka tawarkan dengan harga murah tersebut. Harga mulai dari Ipage dimulai dari serendah $1.99 per bulan. Itu adalah pilihan yang paling cocok untuk anda yang memiliki atau akan memulai usaha kecil dan menginginkan hosting dengan harga terjangkau dengan kualitas yang baik. Ipage menyediakan berbagai paket web hosting (shared hosting, VPS, cloud hosting, decicated hosting dan managed hosting). Anda juga bisa menggunakan beberapa web atau blog dalam satu akun shared hosting. Ipage juga memberikan fasilitas serupa kepada pelanggan mereka seperti yang Bluehost dan hostgator sediakan (karena semua tiga merek hosting ini dimiliki oleh perusahaan yang sama yaitu EIG). Ipage memberikan ruang disk unlimited, unlimited bandwidth dan berbagai jenis script dengan hanya dengan satu klik CMS install, satu fasilitas serta menyediakan pembangun situs gratis. Keamanan yang diberikan oleh iPage adalah terbaik di antara semua perusahaan hosting. Beberapa blogger yang menggunakan iPage mempunyai keluhan pada beberapa masalah pada drupal mengenai waktu loading yang lambat, tapi saya mengamati itu adalah rata-rata 0,8 detik untuk situs ringan, meskipun kecepatan web tergantung pada berbagai faktor seperti lokasi server, jarak, ukuran halaman, dll. Tim dukungan pelanggan didedikasikan dengan baik. Sekali lagi saya ingin membiarkan Anda tahu bahwa iPage adalah solusi web hosting terbaik untuk Anda jika Anda adalah pemilik usaha kecil, seorang blogger, seorang seniman, fotografer atau individu.

Back top Top

4. Webhostingpad

WebHostpad hosting terbaikWebHostingPad adalah perusahaan yang relatif baru tapi sudah sangat layak dimasukkan daftar sebagai penyedia layanan web hosting terbaik karena mereka memulai bisnis hosting pada tahun 2005. Mereka menargetkan pemilik blog pribadi dan usaha kecil. Anda akan mendapatkan hosting pada server mereka pada harga $4.9/month, tapi luar Anda bisa ambil rencana yang sama dengan biaya $1.99/bulan melalui penawaran khusus. Jika Anda sedang mencari hosting dengan harga rendah dengan kualitas yang baik maka Anda tidak akan pernah mendapatkan perusahaan yang lebih baik daripada WebHostingPad. Mereka juga menggunakan cpanel seperti yang lain. Dan saat Anda mendaftar di webhostingpad juga akan mendapatkan $100 kredit iklan untuk mempromosikan bisnis mereka secara online di berbagai jaringan media sosial. Menggunakan webhostingpad jika lalu lintas tidak dalam ribuan pada waktu yang sama maka tidak akan mengalami downtime karena mereka juga mengklaim garansi uptime 99,9%. Dukungan teknis yang baik karena mereka memberikan semua jenis dukungan teknis gratis. Anda bisa mendapatkan bantuan melalui email, chat online atau melalui telepon.

Back top Top

5. Hostgator (Recommended)

HostGator hosting terbaikHostgator, perusahaan hosting terbaik terkemuka lain dalam daftar situs web hosting yang terbaik di dunia. Hostgator didirikan oleh Brent Oxley pada tahun 2002 . Hostgator adalah perusahaan hosting terbesar karena memiliki sekitar 8,5 juta domain di host oleh mereka. Hal ini lebih murah daripada banyak pesaingnya, dan memberikan persaingan ketat bagi banyak perusahaan terkemuka atas dalam bisnis yang sama dalam aspek kualitas dan fitur. Hal ini juga menyediakan puluhan script dengan satu klik dan juga memberikan garansi uptime 99,9% dengan dukungan pelanggan yang baik. Mereka memiliki sekitar 850+ karyawan dan dukungan pelanggan mereka adalah dukungan terbaik dalam industri web hosting. Tim dukungan pelanggan mereka akan selalu ada untuk membantu Anda dan mereka memiliki tim teknis terbaik untuk menyelesaikan semua jenis masalah yang Anda hadapi. Dalam paket yang mereka tawarkan termasuk ruang disk unlimited dan Bandwidth unlimited seperti yang ditawarkan oleh sebagian besar perusahaan hosting top lainnya. Sebagai pelanggan Anda akan mendapatkan pembangun situs gratis dengan sekitar 4500 template gratis. Suatu hal yang baik yang membuat Hostgator web hosting lebih dapat diandalkan adalah bahwa Dalam kasus Anda menemukan mereka tidak memenuhi harapan Anda atau fitur yang dijanjikan oleh mereka maka anda bisa mendapatkan kembali uang Anda setiap saat dalam jangka waktu empat puluh lima hari pertama. Saya menjamin Anda bahwa Anda akan puas dengan hostgator, jika Anda tidak puas dari layanan mereka Anda dapat mengalihkan blog atau situs ke jaringan perusahaan hosting lain tanpa perlu pusing-pusing. Hosting dengan hostgator adalah pilihan yang bagus membayar harga yang wajar sekali sehingga Anda tidak bisa menghadapi masalah apapun, tidak ada biaya tambahan serta tidak ada downtime.

Back top Top

6. JustHost

JustHost hosting terbaikJustHost dikembangkan oleh kelompok perusahaan pada tahun 2008 dan ide di balik usaha besar ini adalah Chris Phillips dari Inggris. Peringkat di posisi kelima dalam daftar web hosting terbaik 2016. JustHost adalah perusahaan hosting terkemuka lain pada tahun 2016 karena layanan yang luar biasa yang mereka sediakan, seperti domain, fasilitas gratis untuk meng-host banyak situs di satu shared hosting account. Ini adalah salah satu penyedia yang paling murah yang tersedia untuk beberapa host domain dan blog pada satu account. Dan yang membuatnya lebih mudah untuk mengelola situs online Anda. Dari pengalaman saya sendiri saya dapat memberitahu Anda JustHost adalah salah satu hosting yang paling dapat diandalkan, dengan harga yang wajar serta tidak ada biaya tersembunyi, biaya tambahan dll. JustHost mengklaim mereka berjanji 99,99% garansi uptime tetapi dalam pandangan saya itu sedikit rendah dan sekitar 98% uptime. Dalam banyak kasus, mereka akan memberitahu Anda terlebih dahulu mengenai pemadaman yang mungkin dapat berlangsung selama beberapa menit. Seperti beberapa perusahaan lain, JustHost memiliki fasilitas transfer domain gratis, ruang disk tak terbatas dan bandwidth tak terbatas serta kontrol akun cpanel. Selain itu Anda juga akan mendapatkan alat pembangun situs dan ratussn tema dan template untuk membangun website Anda seperti yang Anda impikan, dan ini semua benar-benar gratis. Dan jangan lupa untuk menghitung tambahan (kredit iklan untuk Google, Bing, Facebook, dll) senilai lebih dari $175 USD yang dapat digunakan untuk mempromosikan situs baru Anda. Untuk bantuan ringkas tentang dukungan teknis mereka juga tersedia dalam 24/7.

Back top Top

7. FatCow

FatCow hosting terbaikFatCow web hosting terbaik yang unik karena nama mereka dan penyedia web hosting yang handal yang berpengalaman untuk jenis website individu dan bisnis, perusahaan ini muncul dalam bisnis hosting pada tahun 1998. Jika Anda akan memulai sebuah blog atau sudah menjadi pengusaha online dalam skala bisnis kecil maka FatCow adalah pilihan yang baik untuk Anda. FatCow menawarkan banyak layanan yang baik kepada pengguna mereka dengan harga terjangkau seperti backup Site, SSL Certificate, Jasa SEO Profesional serta SiteLock. Rencana hosting akan mencakup domain gratis dan untuk merancang tujuan Anda dapat memanfaatkan penurunan termudah dan fasilitas sitebuilder FatCow, mendukung berbagai sistem manajemen konten seperti WordPress, Drupal, Joomla, dll dengan satu klik install serta Anda juga dapat mengambil tema dan template gratis dari library mereka yang besar. Hosting bersama (shared hosting) akan dikenakan biaya sekitar $44 per tahun dengan 30 hari garansi uang kembali tanpa biaya tersembunyi tapi harga perpanjangan mereka jauh lebih tinggi. Harga pembaharuan lebih tinggi hampir dua kali lipat dari promosi saat ( signup / tahun pertama ). Anda mungkin harus membayar sekitar $9/bulan untuk pembaharuan, jadi disarankan untuk selalu memikirkan harga ketika Anda akan memulai sebuah account hosting dengan FatCow. FatCow juga menawarkan paket promosi yang bagus untuk bisnis Anda seperti memberikan $100 credit Adwords, $50 Ad facebook kredit iklan dan $25 kredit Advertising Yahoo dan Bing. Mereka memiliki Control Panel yang sedikit berbeda dari banyak penyedia hosting lain yang menggunakan cpanel, tapi FatCow menyediakan vDeck kepada pengguna mereka serta account email unlimited seperti hosting iPage. Server dari FatCow tidak begitu cepat seperti server dari beberapa perusahaan top hosting lainnya. FatCow juga menawarkan layanan web hosting yang paling menarik, unik dan termurah yang mungkin pernah Anda dengar. Ya karena saya sedang berbicara tentang harga yang hanya 75 sen per bulan dari rencana The Sheep cheap atau $9/tahun rencana termasuk domain gratis, 100 $ adword kupon, pembangun situs, 200 GB bandwith dan 2GB penyimpanan dengan 30 hari garansi uang kembali, Bukankah itu harga yang menakjubkan? Dukungan teknis FatCow adalah yang terbaik dalam menyediakan dukungan untuk 24/7 melalui telepon, email dan chat online untuk memecahkan semua jenis masalah hosting Anda.

Back top Top

8. WebHostingHub

WebhostingHub hosting terbaikDi antara penyedia hosting di dunia, Web Hosting Hub adalah perusahaan web hosting terbaik lain yang terkemuka dan berbasis di AS yang beroperasi dari negara bagian Virginia, WebHostingHub dimiliki oleh Sunil Saxena dan Todd Robinson. Mereka memulai layanan hosting mereka sejak tahun 2006 dan dalam waktu sangat cepat mereka mencapai persentase yang layak dipasar hosting melalui layanan terbaik mereka dengan harga yang wajar. Web Hosting Hub menawarkan jaminan yang merupakan periode terpanjang di antara sebagian besar ditawarkan penyedia hosting lain yaitu 90 hari uang kembali. Anda akan mendapatkan kualitas layanan yang terbaik dengan harga $3,99/bulan lebih murah dari banyak layanan hosting lainnya jika Anda mau mendaftar untuk 36 bulan dan Anda dapat meng-host beberapa situs Web pada account tunggal. Selama satu tahun hosting yang mendaftar di hosting mereka akan di tagih dengan $6.99/bulan. Mereka menyediakan hosting yang handal dan juga memiliki 99.9% garansi uptime. Mereka akan memberikan ruang disk tak terbatas dan bandwidth tak terbatas dan untuk merancang tujuan Anda, dan akan mendapatkan akses ke 310 aplikasi serta akses ke wordpress, drupal dan Joomla dengan  satu klik install dengan berbagai fasilitas serta Anda akan mendapatkan domain gratis juga. Untuk promosi situs mereka menawarkan $200 kredit iklan Google Adwords, Twitter dan Yahoo/Bing. Dalam urusan dukungan teknis web hosting hub juga memiliki tim yang berkualitas baik dari teknisi yang dapat memecahkan masalah Anda. Anda dapat menghubungi dukungan teknis melalui telepon, email dan chat online. Waktu tunggu untuk terhubung dengan mereka kurang dari 3 menit di live chat online.

Back top Top

9. HostMonster

HostMonster hosting terbaikHostmonster adalah perusahaan web hosting terbaik lain yang sangat besar yang berbasis di Amerika Serikat dan memberikan pelayanan yang baik dengan harga terjangkau, perusahaan hosting ini berdiri sejak tahun 1996. Hostmonster juga menawarkan garansi uang kembali kapan saja jika Anda tidak puas dengan layanan mereka. Harga tidak lebih murah daripada hosting lainnya karena mereka menawarkan harga $6.95/month jika Anda mendaftar untuk account satu tahun. Dalam pandangan saya itu adalah perusahaan terbaik bagi pemilik e-bisnis karena mereka menyediakan fitur yang berbeda dan e-commerce template dengan alat multimedia yang kuat serta banyak template gratis. Keandalan Hostmonster juga diatas standar karena semua server berada di bawah pengawasan staf profesional, sehingga memberikan jaminan 99,9% uptime untuk pengguna. Menyediakan cpanel untuk mengelola website dan Simple Script untuk menginstal platform blogging kelas atas seperti WordPress, Joomla dan Drupal dengan beberapa klik dalam waktu singkat kepada pengguna. Dengan mendapatkan account shared hosting Anda akan dapat meng-host beberapa domain pada satu akun hosting, dan Anda mendapatkan fitur account email tak terbatas, ruang tak terbatas dan bandwidth. Dukungan pelanggan mereka juga mempunyai kualitas terbaik sebagai tim profesional mereka ada untuk membantu Anda melalui online chatting, telpon bebas pulsa dan tiket melalui email. Paket promosi yang sama seperti banyak penyedia layanan hosting terkemuka atas lainnya dengan $100 Google Adwords, $50 Ad Facebook Credit, $50 dan $25 Twitter Yahoo Bing Kredit untuk mempromosikan bisnis atau website anda. anda akan mendapatkan hosting dengan harga murah $3.95/month jika Anda mendaftar melalui link diatas untuk hostmonster.

Back top Top

10. Inmotion

Inmotion hosting terbaikInMotion, nama lain yang dikenal dan kredibel dalam daftar situs web hosting terbaik 2016 dan juga memiliki kehormatan untuk disertifikasi sebagai Top hosting dengan peringkat terbaik sebagai web penyedia layanan hosting oleh Cnet selama 10 tahun berturut-turut dan juga mendapatkan grade A+ dari BBB. InMotion akan memberikan Anda pilihan untuk memilih paket yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Paket mereka termasuk Pribadi, Bisnis, VPS hosting dan Dedicated server hosting. Jika Anda baru atau memiliki satu website dengan data yang terbatas maka Personal hosting adalah pilihan yang baik atau jika Anda memiliki banyak website maka Anda harus pergi untuk paket hosting rencana Bisnis. Pada hosting account bisnis, Anda dapat meng-host enam website dan puluhan domain dan menikmati bandwidth dan ruang tak terbatas dengan jaminan uang kembali 90 hari. Dan jika Anda ingin meng-host lebih dari enam situs, Anda harus menggunakan akun Pro yang mahal dengan harga $13.99/month. InMotion uptime memiliki hosting yang handal karena mereka menggunakan server yang kuat karena itu mereka memberikan pelanggan mereka garansi uptime 99,9%. Kabar baiknya adalah bahwa mereka menyediakan fasilitas backup gratis kepada pengguna mereka, dan ini merupakan keunggulan besar yang diberikan inmotion yang tidak bisa diberikan para pesaingnya yang lain dalam mengisi jumlah untuk backup harian. Untuk kontrol panel yang digunakan adalah Cpanel, ini merupakan alat yang hebat karena memiliki pengaturan email dan informasi login FTP serta konfigurasi DNS. Untuk promosi situs mereka menawarkan $75 untuk hosting pribadi sedangkan untuk hosting account bisnis Anda akan mendapatkan $300  kredit iklan dari Adwords, Facebook dan Bing dll. Untuk dukungan teknis mereka juga sangat baik mereka mendukung pelanggan mereka bebas dari pelanggan melalui email, chat online maupun melalui telepon

Back top Top

11. HostMetro

HostMetro hosting terbaikHostMetro adalah perusahaan web hosting terbaik lainnya yang ada dipasaran hosting. Fitur HostMetro adalah mereka tidak akan membuat klaim palsu tentang ruang disk tak terbatas dan bandwidth tak terbatas (seperti banyak pesaing lakukan) tetapi mereka meyakinkan Anda Anda akan memiliki kebutuhan cukup untuk setiap situs web normal (yang berarti Anda tidak dapat menjalankan layanan pengarsipan file atau situs berbagi video yang berarti bahwa Anda tidak perlu khawatir tentang ruang atau keterbatasan transfer). HostMetro juga menyediakan script gratis dan Berbagai macam CMS yang bisa anda install dengan hanya satu klik. Dukungan pelanggan HostMetro adalah berbasis di US dan telah memenangkan beberapa penghargaan. Mereka mensuport dalam 24/7. HostMetro saat ini menawarkan hosting berkualitas untuk harga perkenalan dengan sangat rendah, dan mereka berjanji untuk tidak menaikkan selama Anda menjaga account anda disitu. Pada tingkat kualitas harga cenderung meningkat untuk pelanggan di masa depan, sehingga Anda mungkin juga ambil kesepakatan jika hal itu masih tersedia (ingat Anda memiliki 45 hari untuk mencoba layanannya atau meminta uang Anda kembali jika anda merasa tidak puas).

Back top Top

Note: Pada akhirnya saya ingin memberitahu Anda bahwa saya telah berbagi semua informasi dari web hosting terbaik 2016 yang benar dan jujur. Dan saya berharap setelah membaca ulasan di atas mengenai top perusahaan hosting terbaik dunia 2016 itu akan mudah bagi Anda untuk memilih situs web terbaik hosting terbaik sesuai dengan anggaran Anda dan permintaan yang sesuai dengan situs Anda. Dan jangan menyepelekan masalah hosting, Anda harus memilih yang benar-benar tepat, pilih dan coba salah satu hosting terbaik diatas! dan jika Anda tidak memiliki alat pembayaran melalui internet seperti paypal, karena untuk melakukan pembayaran hosting-hosting diatas diperlukan paypal, Anda bisa mencoba untuk menggunakan layanan web hosting indonesia saja yang juga sudah banyak hosting yang bagus dan pembayaran juga sangat mudah dengan cara transfer melalui bank lokal. Terima kasih 🙂

Anda Terbantu artikel ini? Silahkan bergabung dengan centerklik di Twitter dan Google+.

10 top hosting!

Register Now: TOP 10 Hosting

Dapatkan Hosting Murah dengan Kualitas Terbaik. For Serious Blogger! View Deals

Bluehost Hosting

$2.95/Month Free Domain, Unlimited Space & Bandwidth Get Host

iPage Hosting

$1.99/Month Free Domain, Unlimited Space & Bandwidth Get Host

SiteGround Hosting

$3.45/Month Free Domain, Unlimited Space & Bandwidth Get Host

WebHostingPad

$1.99/Month Free Domain, Unlimited Space & Bandwidth Get Host

Hostgator

$3.95/Month Free Domain, Unlimited Space & Bandwidth Get Host

  • Sunandar

    makasih gan buat infonya nih.. kalo misalkan beli hosting luar itu bayarnya pake apa sih ? 😀

    • Pakek paypal gan. Lokal sm luar sbnrnya murahan sono harganya. Cmn skitar 25 an dollar/thn. Free domain satu. Trs bisa di pkek lbih dri 10 blog/website. Dapet garansi klo g puas.
      Klo g pnya kartu kredit buat bkin akun paypal verified, bisa gunain jasa verified paypal. Bnyak bertebaran di internet. Silahkan di cari aj. 🙂

  • Laksana

    kak, kalo kita beli hosting domain tu setelah trade uang. dikasi apa aja ?

    • kalo beli hosting, saat awal proses pembelian disuruh milih nama domain sesuai keinginan agan. dengan catatan nama domain masih belum ada yang memiliki. jadi nama domain terserah agan. setelah itu baru proses pembayaran dengan akun paypal.

      • Laksana

        kak, ada rekomendasi yg jual hosting sama domain indonesia?

        • Maaf gan belum ada rekomendasi hosting indonesia untuk saat ini. 🙁

  • meisilani

    berarti ga pengaruh ya pkai hosting luar sementara target kita Indonesia? soalny sy pernah baca kl targetnya di Indonesia sebaiknya pakai hostting yg ada di Indonesia. Sama sy mau tny, maaf br blajar soalny, itu mksudny satu domain bs dipaki utk 10 website itu gmn. Trims…

  • Edi Subarkah

    Layanan hostingnya rekomended semua. Tapi pembayaran mudah yg Pake transfer bank ada ga ya?

  • kalo gunain shared hosting itu, rata-rata 12.000 pageview per hari dah harus upgrade. bkan di ipage aja, di bluehost, hosgator dan lainnya juga sama.

  • Jhon Agustinus Yahya

    centerklik sendiri hostingnya dimana?

    • di iPage gan. 🙂

      • Jhon Agustinus Yahya

        Oke. Centerklik bagi tutorial dong cara mengamankan wordpress gitu, soalnya aku ada lihat di source centerklik itu ada yg kayak gini, http://www.centerklik.com/secure/wp-content/plugins, maksud secure itu apa yah?

        • gunain plugin ithemes security bisa, pakai cara manual bisa. untuk gunain plugin tutorialnya hampir mirip dengan ini . http://www.centerklik.com/cms/wordpress/cara-menggunakan-better-wp-security-wordpress/

          tapi itu tutorial saat ithemes security masih dengan nama better wp security.

          • Jhon Agustinus Yahya

            Makasih gan infonya

          • Iya, sama-sama gan. Semoga sukses. 🙂

  • tergantung ambil yang paket 1 tahun ap 2 tahun gan. klo setahun y g sampek segitu. pling 800 an.

  • akadusyifa

    kalau hawkhost menurut agan gmn gan?

    • Kristianus Kurnia

      Saya pake hawkhost, saat itu termurah sejagat internet, soalnya ada diskon 50% lifetime.

      Support jempolan, fast respond, bahkan situs saya pernah sempat bermasalah, team support ngga sanggup, programernya bingung juga, akhirnya CEO-nya turun tangan bantuin sampe tuntas.

      Recommended deh untuk shared hosting. Kalo VPS-nya sih tergolong mahal untuk fitur yang didapat.

      • Mantab gan, kapan” bisa ane coba untuk situs” saya yg lain. 🙂

  • sama-sama gan, silahkan di coba ipage

  • Viandra Antasya

    Artikelnya menarik mas…saya juga lg membutuhkan hosting yg benar2 support dg wordpress krn kadang2 plugin wordpress ada beberp yg memakan recourse ckp tinggi dan provider hosting seenaknya main suspend. Beberapa kali juga kena suspend. Akhirnya sekarang saya pindah ke salah satu layanan hosting yg support windows dan wordpress dan sampe skerang belum ada kendala. tapi artikel ini jadi bahan opsional suatu saat saya akan pindah, terima ksih infonya.

    • AjiGanda

      mau tanya kalau cari hosting tapi untuk 10 domain ada gak ?tapi pngen yg murah ..

      • iPage gan, bisa nampung sampai 20 domain.

  • Hanyalah Om Rudi

    lengkap artikelnya sob, tapi saya rada-rada keringatan karena semuax miliki bule ya ?

  • Muhammad Zakaria

    artikelnya sangat bagus gan# ane izin share ulang ya gan thanks

  • Aldhie Budhie

    gan mau tanya nih ,saya kan pemula jd belum begitu paham, kalau mau buat blog yg gratis kan di blogspot/woodpress terus kalo mau domain www.contoh-com itu baru menggunakan jasa web hosting yg agan ulas diatas ?

    • Iya benar gan, agan bisa menyewa hosting dan beli domain di jasa web hosting. atau bisa hanya membeli domain saja lalu menggunakan hosting gratisan dari blogspot/wordpress gratisan. Tapi agar ngeblog lebih leluasa sangat disarankan untuk juga beli hosting.

      • Aldhie Budhie

        Tp kalo misal saya visit bluehost ,trs saya ambil wordpress hosting ,sya klik get started ,apa itu nanti saya langsung dpt web+domain ? Dan tinggal desain saja ? Ato harus daftar wordpress dulu baru bisa melakukan hosting ? Makasih banyak gan

        • langsung dapat hosting dan domain gan. dan harus install wordpress di hosting agan.
          http://www.centerklik.com/panduan-cara-install-wordpress-di-hosting-bluehost/

Must Read...!
Theme WordPress Jomsom Responsive Free

Jomson adalah Tema WordPress Responsive Gratis yang indah untuk blog Anda. Tema ini terinspirasi...

Backup WordPress Ke Dropbox Lebih Mudah

Saat Anda memiliki webiste dan website itu penting buat Anda maupun bisnis Anda, hal...

Close