How to Start a Blog? Panduan Lengkap Membuat Blog Hanya 30 Menit

Cara Daftar dan Beli Hosting Di iPage [Hosting]

iPage adalah layanan web hosting terbaik yang sudah berpengalaman, hosting iPage ini sudah mendapatkan nilai terakreditasi A+ dari BBB (Better Business Bureau) dan ini membuktikan bahwa hosting iPage memiliki layanan yang profesional dan terjamin keunggulannya. iPage menawarkan harga sangat terjangkau menurut saya, karena hanya $1.99/bulan dan $47.76/2 tahun. Dengan harga yang murah tersebut Anda sudah bisa mendapatkan banyak sekali keuntungan dan tentunya bukanlah hosting yang murahan.

Berikut Beberapa Kelebihan iPage Hosting:

  • Semua serba Unlimited. Bandwidth Unlimited, Unlimited Host  Domain, Disk Space, Unlimited Email Accounts dan MySQL
  • Free Domain. Jika Anda belum punya domain, iPage memberikan domain secara gratis di setiap pembelian hosting. Domain ini gratis untuk 1 tahun pertama.
  • Gratis kredit biaya marketing dan pemasaran search engine. Sehingga hal ini dapat Anda manfaatkan untuk mengiklankan situs Anda pada beberapa mesin pencari.
  • Instalasi website, blog, e-commerce, dan lain-lain sangat mudah dengan adanya fitur Simple Script. Seperti WordPress, Joomla, drupal dan masih banyak lagi CMS yang bisa Anda install dengan ini.
  • Walaupun tidak menggunakan cPanel, control panel iPage yang menggunakan vDeck sangat mudah digunakan dan aman. Adanya akses ke Domain Management, MySQL Database, File Manager, dan lain sebagainya.
  • Pelayanan pelanggan 24/7 baik phone, live chat maupun email support
  • Hosting memiliki server yang cepat di akses dari berbagai negara.
  • iPage memiliki beberapa jenis paket hosting yang lengkap untuk memenuhi kebutuhan pelanggan

Itulah beberapa kelebihan hosting di iPage, jika website dan blog Anda membutuhkan hosting berkualitas bagus dan mendapatkan dukungan yang cepat dan ramah maka iPage perlu Anda pertimbangkan. Selain itu iPage dapat menangani trafik yang besar dan cepat sehingga dengan hosting seperti iPage otomatis akan mempercepat loading website Anda dan membantu meningkatkan SEO website Anda tentunya, karena kecepatan situs merupakan hal terpenting dari SEO.

Cara daftar dan Beli Hosting di iPage

Jika Anda berminat menggunakan jasa layanan web Hosting di iPage dan Anda ingin mendaftar disana, berikut langkah-langkah yang harus Anda ikuti :

1. Silahkan mengunjungi situs iPage langsung menuju ke https://www.ipage.com/

2. Klik button Sign Up Now. Saat mengunjungi iPage Anda mungkin akan melihat harga $3.99/mo, jadi tunggu beberapa saat sampai harga berubah sendiri menjadi $1.99/mo seperti gambar dibawah ini. Atau Anda bisa langsung klik menu dibagian atas dengan nama “Hosting” dan memilih paket yang disediakan.

ipage-hosting-website

3. Setelah signup ada dua pilihan, jika belum punya domain maka centang Register a new domain untuk memasukkan nama domain baru yang ingin Anda gunakan dan klik tombol Check Availability untuk memeriksa apakah domain tersebut masih tersedia dan jika sudah punya nama domain yang sudah Anda beli ditempat lain sebelumnya, silahkan pilih plan to use a domain I already own.

register domain baru di ipage

4. Setelah itu Anda akan dibawa ke form billing, silahkan masukkan data Anda dengan benar sesuai dengan kartu identitas resmi seperti KTP.

register ipage baru 2

5. Pilih jenis pembayaran, pembayaran di iPage menggunakan dua jenis pembayaran yaitu menggunakan Credit Card dan Paypal. Jika Anda memiliki akun PayPal maka akan lebih mudah lagi.

register ipage baru 3

6. Setelah itu Anda pilih berapa lama Anda membayar rencana untuk hosting iPage, ada 3 pilihan : 1 tahun, 2 tahun atau 3 tahun sekaligus. Saya sarankan untuk memilih langsung 2 tahun atau 3 tahun, karena dengan begitu Anda dapat fokus lebih lama dalam mengembangkan website Anda.

register ipage baru 4

7. Berikutnya pada Website Essentials ada beberapa opsi tambahan yang bersifat opsional. Opsi tersebut bisa Anda hilangkan dengan menghilangkan tanda Centang/Cek pada beberapa opsi yang ada untuk mengurangi total biaya yang ditagihkan nantinya. Kecuali jika Anda memang menginginkannya, silahkan centang beberapa opsi tambahan tersebut.

register ipage baru 5

Setelah selesai melakukan proses diatas, maka selanjutnya adalah melanjutkan ke proses pembayaran hosting, jika Anda menggunakan metode pembayaran PayPal maka Anda masuk ke akun PayPal Anda dan klik tombol agree and continue.

Dan itulah cara mudah melakukan proses pendaftaran dan pembelian hosting dan domain di layanan hosting iPage. Anda akan mendapatkan email dengan informasi hosting Anda setelah melakukan pembayaran. Semoga artikel ini bermanfaat buat Anda dan membuat website berjalan dengan cepat, stabil dan sukses.

Daftar iPage Sekarang

Jika Anda adalah pengguna WordPress maka bisa membaca tutorial berikut : Cara Install WordPress di cPanel Hosting iPage.

Anda Terbantu artikel ini? Silahkan bergabung dengan centerklik di Twitter dan Google+.

10 top hosting!

Register Now: TOP 10 Hosting

Dapatkan Hosting Murah dengan Kualitas Terbaik. For Serious Blogger! View Deals

Bluehost Hosting

$2.95/Month Free Domain, Unlimited Space & Bandwidth Get Host

iPage Hosting

$1.99/Month Free Domain, Unlimited Space & Bandwidth Get Host

SiteGround Hosting

$3.45/Month Free Domain, Unlimited Space & Bandwidth Get Host

WebHostingPad

$1.99/Month Free Domain, Unlimited Space & Bandwidth Get Host

Hostgator

$3.95/Month Free Domain, Unlimited Space & Bandwidth Get Host

  • M. Rudianto

    kalau yang gratis tapi cukup stabil ada gak ya..???

  • Pamuji

    Maaf mas gan mau tanya, kalo serba unlimited berarti jika kita upload file hingga 2T misalnya dan di download oleh 100 orang dalam waktu bersamaan apakah oke-oke aja? maaf baru belajar buat website.

    • Ya langsung di kick ente gan. itu namanya g pakek logika sewa hosting buat upload sampek 2T. ente harus bikin server sendiri kalo model kayak gtu.

  • ade

    saya sudah daftar maspake creit card..tapi kok lama ya approve -nya?
    nunggu sampekapan nih?

    • Langsung tanya via livechat gan. Ntar pasti di bantu.

  • Matheus Albert

    The following error was detected:
    Your UserName can be a maximum of 20 charactersNgisi usernamenya dimana nih gan?

    • username otomatis dari nama domain yang agan masukin. misal wuenak.com, ntar usernya wuenakcom

  • iya gan untuk di awal aj. jadi untuk agar tetap murah langsung aja gunakan yang 2 tahun atau 3 tahun sekaligus. karena kalo blog agan sudah berumur lebih dari satu tahun pasti sudah menghasilkan uang dan untuk bayar hosting juga tetep masih untung banyak.

Must Read...!
Theme WordPress Freyja Lite Responsive Free

Freyja Lite adalah Theme WordPress Responsive Gratis yang dibuat dengan sangat menawan dan berkelas...

Free Logo Design – Cara Cepat Membuat Logo Secara Online Gratis

Dalam bisnis yang serius apapun itu bidangnya perlu untuk bisnis tersebut memikirkan dan menciptakan...

Close