How to Start a Blog? Panduan Membuat Blog Hanya 30 Menit

TaskHive – Tema WordPress Untuk Web Freelance Marketplace

TaskHive – Tema WordPress Untuk Web Freelance Marketplace – Dengan kemajuan internet seperti saat ini, ada banyak pekerjaan yang dapat dilakukan secara online, seperti pemrograman komputer, terjemahan, desain, pembuatan video, landing page, pembuatan website, transkripsi audio dan masih banyak lagi. Sebagian besar pekerjaan online dibayar per proyek dan itu sangat menguntungkan dan tentu saja pekerjaan semacam ini bisa sangat nyaman. Seseorang yang bekerja online dapat secara bebas memilih di mana tempat mereka ingin bekerja, dan kapan harus bekerja (selama tenggat waktu terpenuhi).

taskhive tema freelance

Freelancer biasanya menggunakan platform seperti Fiverr dan Upwork untuk mempromosikan layanan mereka. Sebagai imbalannya, platform freelance dapat membebankan biaya yang ditetapkan kepada freelancer dari penghasilan mereka dan / atau menagih pemberi kerja yang menggunakan layanan mereka. Jadi, membangun platform freelance adalah cara yang bagus untuk menghasilkan uang, terutama jika Anda sudah memiliki banyak daftar freelancer dengan pengalaman dan portofolio tertentu.

Baca : ListingHive – Tema WordPress Gratis Untuk Direktori Listing Properti

Namun, membangun platform freelancing tidaklah mudah. Anda perlu mempertimbangkan berbagai hal, seperti memprogram situs web dan memasang gateway pembayaran untuk mengirim pembayaran ke freelancer dan menerima pembayaran dari pengguna. Pemeliharaan web juga bisa menjadi masalah – Anda harus selalu memperbarui platform freelancing Anda dengan berbagai fitur baru dan patch keamanan untuk mempertahankan pengguna Anda.

Loading...

Namun, Anda tidak perlu khawatir tentang hal itu, jika Anda ingin membuat situs web sebagai wadah untuk menampung para freelancer dan meraup keuntungan dari platform freelance yang Anda buat, Anda bisa menggunakan WordPress dengan bantuan tema TaskHive dari HivePress yang dibuat khusus untuk membuat website freelance marketplace dengan berbagai fitur lengkap yang dibutuhkan.

Taskhive Theme

Apa itu TaskHive?

taskhive listingpage tema marketplace wordpress

Loading...

TaskHive adalah rangkaian platform freelance dengan fitur lengkap yang dibangun berdasarkan WordPress, dengan sistem manajemen konten yang paling banyak digunakan di web di seluruh dunia. Ini merupakan tema khusus untuk membuat website freelance marketplace yang dikemas dengan semua plugin dan ekstensi WordPress yang diperlukan untuk membangun marketplace layanan freelance atau unduhan digital, seperti Fiverr atau Pasar Kreatif. Dengan TaskHive, Anda dapat membangun platform freelancer dalam sekejap. Tentu saja, jika Anda ingin mengutak-atik atau melakukan kustomisasi, TaskHive sangat dapat disesuaikan dengan kebutuhan platform freelancing Anda.

Dikemas dengan fitur lengkap

taskhive listings

Sarat dengan fitur namun ringan dan mudah digunakan, Anda dapat langsung menggunakan TaskHive apa adanya. Setelah aktivasi dan beberapa pengaturan dasar, Anda sebagai pemilik website bisa langsung mencari para freelancer untuk mendaftar di situs Anda, dan freelancer dapat memamerkan atau menjual layanan mereka dengan mudah. Namun, fitur-fiturnya dapat diperluas melalui serangkaian ekstensi, yang tersedia di situs web HivePress.

TaskHive menyertakan 7 ekstensi gratis dan 2 premium (Marketplace dan Tag), semua ekstensi ini diperlukan untuk membangun freelance marketplace atau unduhan digital, mirip dengan Fiverr, Upwork atau Pasar Kreatif lainnya. Jadi, Anda dapat menggunakan salah satu dari 9 ekstensi secara gratis, dan hanya menginstal fungsionalitas yang diperlukan untuk situs Anda tanpa perlu takut membuat situs Anda menjadi lambat.

Baca : 7 Marketplace Terbaik untuk Membeli Tema WordPress

Loading...

Dapat diperluas dengan desain

taskhive tema marketplace wordpress plugins

Misalnya, Anda dapat menginstal ekstensi Messages gratis sehingga freelancer dan pemberi kerja dapat berkomunikasi satu sama lain, mengizinkan freelancer meminta pembayaran untuk layanan mereka melalui layanan Anda dan memamerkan produk digital mereka, dan mengaktifkan gateway pembayaran melalui WooCommerce, plugin e-Commerce untuk WordPress.

Juga mudah bagi pengguna untuk mendaftar ke situs web Anda. Dengan extension Authentication gratis, pengguna bisa mendaftar melalui akun media sosial yang sudah mereka miliki, seperti Facebook atau Google. Ini menghilangkan kebutuhan pengguna untuk mengingat kata sandi atau password lain.

Setelah mendaftar, pengguna dapat memilih untuk mempublikasikan layanan mereka atau mencari layanan yang mereka butuhkan. Halaman listingan layanan responsif – pengguna tidak akan kesulitan menavigasi halaman. Kemudian, jika diaktifkan di situs Anda, mereka dapat menandai daftar layanan sebagai favorit (dengan ekstensi Favorite gratis) dan / atau membeli layanan langsung di halaman detail daftar. Sistem peringkat juga ada (dengan ekstensi Reviews gratis) untuk menyingkirkan daftar layanan berbahaya.

Mudah dimonetisasi

Untuk memaksimalkan pendapatan Anda sebagai pemilik platform, Anda dapat menagih freelancer untuk memposting produk atau layanan digital mereka, dan / atau mengambil persentase tertentu dari penghasilan mereka. Biaya dapat ditentukan dengan mudah di halaman panel administrasi.

Sangat dapat disesuaikan

taskhive customize tema marketplace wordpress

Tentu saja, sebagai tema WordPress, semua yang ada di TaskHive sangat dapat disesuaikan. TaskHive kompatibel dengan Loco Translate, sehingga Anda dapat menerjemahkan dan melokalkan situs sesuai dengan kebutuhan pengguna Anda. Anda juga dapat menyesuaikan tema Anda dengan konten dan gambar Anda. Jika Anda merasa nyaman dengan PHP, CSS, dan JavaScript, Anda bahkan dapat membuat dan mengembangkan serta menyesuaikan banyak aspek tema melalui API yang kuat.

Dipercaya oleh 1.000+ situs web

Hal yang penting dari rangkaian fitur TaskHive yang lengkap adalah bahwa ia didukung oleh HivePress, plugin WordPress multiguna gratis yang memungkinkan Anda membuat semua jenis direktori dan mencantumkan situs web. Dipercaya oleh lebih dari 1.000 situs web aktif, HivePress memiliki komunitas pemilik situs web yang ramah yang membagikan tip dan saran mereka.

Selain dukungan komunitas, TaskHive juga didukung langsung oleh pengembangnya, sehingga setiap masalah diselesaikan secepat dan sebaik mungkin, oleh orang-orang yang mengetahui dan paham dengan produk mereka baik luar dalam.

Baca : Facebook Marketplace: Cara Mudah Jual Beli Melalui Group Facebook

Kesimpulan

Singkatnya, TaskHive adalah tema WordPress yang ringan namun sangat fungsional yang sarat dengan fitur-fitur yang memungkinkan Anda untuk dengan mudah membangun platform freelance marketplace online seperti Fiverr dan Upworks, di mana siapa pun dapat menjual layanan atau unduhan digital mereka. Kustomisasi, komunitas, dan kemudahan penggunaan TaskHive tidak tertandingi, dan ini platform yang sangat murah.

Tema TaskHive Pro
  • 10/10
    Design - 84/10
  • 10/10
    SEO Friendly - 80/10
  • 10/10
    Customization - 82/10
  • 10/10
    Features - 90/10
  • 10/10
    Support - 86/10
  • 10/10
    Responsive - 100/10
87/10

Summary

TaskHive adalah rangkaian platform freelance dengan fitur lengkap yang dibangun berdasarkan WordPress, sistem manajemen konten yang paling banyak digunakan di web di seluruh dunia. Itu dikemas dengan semua plugin dan ekstensi WordPress yang diperlukan untuk membangun marketplace layanan freelance atau unduhan digital, seperti Fiverr atau Pasar Kreatif.

Loading...

Anda Terbantu artikel ini? Silahkan bergabung dengan centerklik di Twitter dan Google+.

  • Author
    Hivepress
  • Price
    $59
  • Responsive
    Yes
  • Status
    Buy
  • Visit Demo
  • Get Hosting
  • Links Download
Gudang Theme Wordpress Gratis Best Design
10 top hosting!

Register Now: TOP 10 Hosting

Dapatkan Hosting Murah dengan Kualitas Terbaik. For Serious Blogger! View Deals

Niagahoster

Rp.26.000/Bln Free Domain, Unlimited Space & Bandwidth Get Host

IDCloudhost

Rp.30.000/Bln Free Domain, Unlimited Space & Bandwidth Get Host

Bluehost Hosting

$2.95/Month Free Domain, Unlimited Space & Bandwidth Get Host

iPage Hosting

$1.99/Month Free Domain, Unlimited Space & Bandwidth Get Host

SiteGround Hosting

$3.45/Month Free Domain, Unlimited Space & Bandwidth Get Host

Hostgator

$3.95/Month Free Domain, Unlimited Space & Bandwidth Get Host

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Must Read...!
Hindari 5 Kesalahan Umum Saat Memilih Hosting

Hindari 5 Kesalahan Umum Saat Memilih Hosting - Sebagian besar orang sering merasa tertipu...

Cara Mengatasi Windows Cannot Access Secara Praktis

Pernahkah ketika Anda mencoba untuk menginstal, memperbarui atau memulai program atau file, Anda menerima...

Close