How to Start a Blog? Panduan Membuat Blog Hanya 30 Menit

ListingHive – Tema WordPress Gratis Untuk Direktori Listing Properti

ListingHive adalah tema WordPress gratis untuk direktori listing properti yang ringan, bersih dan modern. Secara default, ini hanya tema blog minimalis, tetapi jika Anda menginstall dengan plugin HivePress gratis, Anda dapat dengan mudah membuat semua jenis website direktori listing properti yang bisa Anda gunakan untuk membuat situs web jual beli rumah, apartemen, kos-kosan, sewa hotel, rental mobil, lowongan pekerjaan dan masih banyak lagi.

tema listinghive

Mari kita lihat lebih jauh tentang tema ListingHive ini, dan cari tahu kenapa ini harus menjadi tema WordPress pilihan Anda untuk direktori listing.

ListingHive Theme

Benar-benar Multiguna

Loading...

Tidak ada atribut atau fitur khusus niche di ListingHive, jadi Anda dapat menggunakannya untuk membangun situs web direktori listing untuk niche apa pun. Baik itu direktori bisnis, lowongan pekerjaan, real estate, iklan baris, rental mobil atau pada dasarnya situs web listing apa pun – ListingHive adalah pilihan tepat untuk website jenis tersebut!

Anda dapat membuat atribut apa pun dapat dicari, dapat di filter atau diurutkan dan mengelompokkannya berdasarkan kategori daftar. Dengan menambahkan atribut khusus kategori, Anda dapat mengelola direktori dengan jenis daftar yang berbeda dalam situs yang sama.

Baca : Keuntungan Menggunakan Sosial Media Untuk Pemasaran

Mudah digunakan

Pengaturan dan opsi ListingHive secara mulus menyatu dengan dashboard WordPress, jadi jika Anda memiliki pengalaman dasar dengan WordPress, Anda akan mengatur dan menjalankan ListingHive dalam beberapa menit. Semua pengaturan dan opsi sangat intuitif, misalnya jika Anda ingin mengubah jumlah listing yang ditampilkan per halaman, Anda cukup menavigasi ke bagian Settings → Listings → Display untuk mengubahnya. Setiap opsi agak rumit akan memunculkan informasi dalam tooltip, untuk membantu Anda memahami apa yang dilakukannya tanpa harus membaca dokumentasi.

Fungsional dapat diperluas

ekstensi listinghive

Loading...

ListingHive hadir dengan banyak ekstensi gratis yang memungkinkan Anda dengan mudah memperluas fungsionalitas inti dengan 1 klik, langsung dari dashboard WordPress Anda. Dengan cara ini, Anda dapat menghindari membengkaknya situs Anda dengan pengaturan dan fitur yang tidak perlu, dan hanya menginstal yang Anda butuhkan. Ada 7 ekstensi gratis saat ini, dan lebih banyak lagi sedang dalam pengembangan:

  • Otentikasi – Izinkan pengguna untuk masuk melalui layanan pihak ketiga, seperti Facebook atau Google.
  • Favorit – Izinkan pengguna menyimpan daftar daftar favorit.
  • Pesan – Izinkan pengguna membalas listingan atau mengirim pesan langsung.
  • Geolokasi – Memungkinkan pengguna untuk mencari daftar berdasarkan lokasi dan menampilkannya pada peta dengan integrasi Google Maps.
  • Ulasan – Izinkan pengguna untuk menilai dan mengulas daftar, mengurutkan daftar berdasarkan peringkat dan menampilkan peringkat rata-rata untuk setiap daftar.
  • Klaim Daftar – Tagih pengguna untuk mengklaim daftar mereka.
  • Daftar Berbayar – Mengisi pengguna untuk menambahkan, menampilkan dan memperbarui daftar.

Baca : TaskHive – Tema WordPress Untuk Web Freelance Marketplace

Crazy Customizable

ListingHive Customization fitur

ListingHive terintegrasi dengan WordPress Customizer, artinya Anda dapat dengan mudah mengubah logo dan ikon situs, warna primer dan sekunder, heading dan font body. Anda juga dapat mengatur gambar header kustom untuk seluruh situs, dan untuk setiap halaman secara terpisah.

Dengan plugin HivePress gratis, yang mengimplementasikan fitur direktori dan daftar untuk ListingHive, Anda dapat membuat situs web daftar unik dengan menggunakan pengaturan dan kombinasi ekstensi yang berbeda.

Mudah Dimonetisasi

Monetization Fitur ListingHive Theme 1

ListingHive kompatibel dengan plugin WooCommerce, plugin e-Commerce paling populer untuk WordPress, dan WooCommerce terintegrasi dengan lusinan gateway pembayaran yang tersedia untuk negara mana pun, sehingga Anda akan dapat memonetisasi situs Anda dalam waktu singkat.

Opsi pertama adalah menggunakan ekstensi HivePress yang terintegrasi dengan WooCommerce, seperti Daftar Klaim atau Daftar Berbayar. Ekstensi daftar berbayar memungkinkan Anda untuk menagih pengguna untuk menambahkan, menampilkan dan memperbarui daftar, sementara ekstensi Daftar Klaim memungkinkan Anda untuk menagih pengguna untuk mengklaim daftar mereka.

Loading...

Opsi lain adalah menggunakan WooCommerce untuk menjalankan toko bersama dengan direktori listing, sehingga Anda dapat menggunakan daftar HivePress untuk meningkatkan penjualan produk WooCommerce Anda.

Ramah Pengembang

Jika Anda terbiasa dengan CSS, maka menyesuaikan tata letak dan gaya ListingHive akan sangat mudah bagi Anda. Karena kami mengikuti metodologi BEM untuk menyusun HTML dan menamai kelas CSS, keseluruhan strukturnya sangat semantik dan kelas CSS dapat dibaca manusia.

Ada API hooks yang kuat (tindakan dan filter WordPress), yang memungkinkan Anda menyesuaikan pada dasarnya semua aspek situs Anda. Dimungkinkan untuk menyesuaikan template, formulir, atau menu apa pun dengan menggunakan filter atau mengaitkan tindakan kustom ke acara apa pun, seperti membuat, memperbarui, atau menghapus listingan.

Selain itu, ada API REST built-in, jadi jika Anda tidak puas dengan front-end ListingHive, Anda dapat mengembangkan front-end Anda sendiri, atau bahkan aplikasi seluler, dan menggunakan plugin HivePress sebagai back-end untuk Anda. daftar situs web.

Secara Default Aman

Pengembang mengikuti praktik keamanan terbaik saat mengembangkan ListingHive. Setiap input pengguna disterilkan, dan output apa pun di-escape dengan benar. Tindakan apa pun, seperti menambah atau menghapus listingan, memeriksa otorisasi pengguna, dan sebagainya.

Pengguna dapat mengelola akun dan listingan mereka hanya melalui formulir front-end, jadi mereka bahkan tidak akan tahu Anda menggunakan WordPress. Ada juga opsi moderasi dan pelaporan, jadi Anda dapat menyetujui listingan yang dikirimkan secara manual, dan membiarkan pengguna melaporkan listingan yang tidak pantas.

Selain itu, terdapat integrasi reCaptcha bawaan, sehingga Anda dapat melindungi formulir apa pun yang tersedia dari bot spam, tanpa mengubah kode apa pun atau memasang ekstensi pihak ketiga.

Baca : Benaa – Tema WordPress Keren Untuk Real Estate

Di Update Secara Reguler

Pengembang terus berupaya meningkatkan ListingHive, plugin HivePress, dan ekstensinya, dan ada pembaruan yang dirilis setidaknya sebulan sekali. Karena ini dalam tahap pengembangan aktif, mereka mendengarkan masukan atau saran apa pun, dan saran Anda mungkin benar-benar diterapkan.

Anda bisa melupakan update manual dengan mengunggah paket ZIP, baik ListingHive dan HivePress terdaftar di repositori resmi WordPress, jadi Anda akan menerima update tema otomatis langsung di dashboard WordPress Anda.

Didukung oleh Pengembang

Pengembang menyediakan dukungan gratis yang mencakup perbaikan bug dan menjawab pertanyaan tentang ListingHive, dan mereka selalu bertujuan untuk membalas tiket dalam waktu 24 jam atau kurang. Dukungan disediakan oleh pengembang ListingHive, jadi masalah diselesaikan dengan cara terbaik, dan Anda mendapatkan saran yang paling cocok untuk ListingHive karena pengembang mengetahui produk mereka dengan baik.

Didukung oleh Komunitas

Tidak seperti beberapa tema WordPress berpemilik, ListingHive sepenuhnya gratis untuk digunakan dan dilisensikan di bawah GPL. Artinya, ini tidak bergantung pada satu pengembang, dan siapa pun dapat berkontribusi pada pengembangan ListingHive untuk menjaganya tetap mutakhir dan didukung. Alhasil, tidak akan pernah terbengkalai jika ada komunitas yang aktif.

Saat ini ListingHive dipercaya oleh 900+ situs web, jadi terdapat komunitas yang terdiri dari setidaknya 900 pemilik situs web, siap untuk berbagi saran atau membantu pemilik situs web lain menemukan solusi atau menyelesaikan masalah terkait ListingHive. Bergabunglah dengan forum komunitas ListingHive untuk membagikan saran Anda dan membantu pengembang menjaga ListingHive tetap keren!

Baca : 5 Alasan Bisnis Jual Pulsa Menguntungkan

ListingHive Theme
  • 10/10
    Design - 80/10
  • 10/10
    Features - 84/10
  • 10/10
    SEO Friendly - 82/10
  • 10/10
    Customization - 90/10
  • 10/10
    Responsive - 100/10
  • 10/10
    Support - 80/10
86/10

Summary

ListingHive adalah tema WordPress gratis untuk direktori listing properti yang ringan, bersih dan modern. Anda dapat dengan mudah membuat semua jenis website direktori listing properti yang bisa Anda gunakan untuk membuat situs web jual beli rumah, apartemen, kos-kosan, sewa hotel, rental mobil, lowongan pekerjaan dan masih banyak lagi.

Loading...

Anda Terbantu artikel ini? Silahkan bergabung dengan centerklik di Twitter dan Google+.

  • Author
    Hivepress
  • Price
    $0
  • Responsive
    Yes
  • Status
    Free
  • Visit Demo
  • Get Hosting
  • Links Download
Gudang Theme Wordpress Gratis Best Design
10 top hosting!

Register Now: TOP 10 Hosting

Dapatkan Hosting Murah dengan Kualitas Terbaik. For Serious Blogger! View Deals

Niagahoster

Rp.26.000/Bln Free Domain, Unlimited Space & Bandwidth Get Host

IDCloudhost

Rp.30.000/Bln Free Domain, Unlimited Space & Bandwidth Get Host

Bluehost Hosting

$2.95/Month Free Domain, Unlimited Space & Bandwidth Get Host

iPage Hosting

$1.99/Month Free Domain, Unlimited Space & Bandwidth Get Host

SiteGround Hosting

$3.45/Month Free Domain, Unlimited Space & Bandwidth Get Host

Hostgator

$3.95/Month Free Domain, Unlimited Space & Bandwidth Get Host

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Must Read...!
Panduan Lengkap Cara Backup WordPress Secara Manual

Panduan Lengkap Cara Backup WordPress Secara Manual - Backup merupakan hal yang sangat penting...

Panduan Lengkap Cara Migrasi WordPress ke Hosting Baru

Memindahkan atau migrasi website WordPress Anda dari hosting lama ke hosting baru bisa menjadi...

Close