How to Start a Blog? Panduan Lengkap Membuat Blog Hanya 30 Menit

Benaa – Tema WordPress Keren Untuk Real Estate

Apakah Anda saat ini sedang mencari tema WordPress untuk Real Estate yang membantu Anda membuat portal iklan baris real estate, atau agen real estate dengan front-end yang ramah dan membuat manajemen properti Anda menjadi lebih mudah dan indah? Ada banyak sekali tema yang bagus dan cocok untuk membangun situs web real estate dengan WordPress dan dalam artikel ini kami akan mengulas tema WordPress Real estate yang secara tidak sengaja saya temukan untuk proyek di Themeforest, yang bernama BENAA – Real Estate WordPress Theme.

Tema BENAA adalah tema real estate modern yang menampilkan semua yang Anda butuhkan untuk membuat sistem manajemen properti online dengan WordPress. Dengan tema ini memungkinkan Anda untuk membangun pasar real estate profesional, mengkoordinasikan agen Anda atau menerima pengiriman untuk daftar dan direktori Anda. Tema ini sangat cocok jika Anda berencana untuk meluncurkan portal real estate berkualitas tinggi atau situs direktori untuk berjualan rumah, apartemen, rumah mewah atau jenis akomodasi lainnya. Tentu saja, tema BENAA sepenuhnya responsif untuk memastikan properti Anda dapat dilihat dengan sempurna di semua perangkat.

Desain

Untuk membantu Anda men-setup dan menjalankan situs web Anda secepat mungkin, BENAA menyertakan data demo sekali klik. Setelah menginstal konten demo, Anda kemudian dapat mengedit halaman untuk menambahkan konten Anda sendiri dan menyiapkan situs web Anda dan mulai mempromosikan properti Anda secara online. Selain itu, ia juga menyediakan dokumentasi lengkap dan panduan video untuk membantu pengguna menggunakan tema ini dengan mudah.

Paket tema Benaa sudah dilengkapi dengan desain 10 tata letak bagian beranda yang membantu Anda membangun berbagai jenis situs web real estate. Tata letak yang berbeda memberi Anda kemampuan untuk menampilkan kotak pencarian di halaman depan situs web Anda, daftar properti terbaru Anda dalam format slideshow, atau menggunakan peta interaktif untuk menampilkan tautan ke properti Anda di area geografis tertentu. Elemen yang berbeda dari masing-masing opsi beranda juga dapat dicampur dan dicocokkan, untuk membantu Anda mendapatkan tampilan dan nuansa yang tepat untuk situs Anda.

Tema ini menawarkan banyak fitur hebat untuk menampilkan daftar properti dengan cara profesional dan dilengkapi dengan plugin pembangun halaman drag-drop yang sangat populer yaitu Visual Composer. Anda dapat dengan mudah menggunakan alat WPBakery Page Builder yang terintegrasi dan widget khusus untuk mengontrol dan menyesuaikan elemen yang ditampilkan di situs web Anda. Terlepas dari itu, berkat tambahan dalam paket tema ini, Anda dapat menambahkan berbagai jenis fitur ke situs web real estate Anda.

Misalnya, Anda dapat menggunakan fungsi bawaan untuk memberi pengunjung kemampuan untuk mengunggah cantuman real estate mereka sendiri ke situs web Anda. Anda kemudian memiliki opsi untuk menggunakan fitur prosesor pembayaran untuk mengumpulkan pembayaran dari pengguna Anda untuk layanan ini.

Dipertimbangkan sebagai tulang punggung dari tema ini adalah plugin Essential Real Estate. Fleksibilitas plugin ini memberi Anda pilihan tanpa akhir dari apa yang dapat Anda gunakan untuk kebutuhan situs web real estate. Mari kita lihat beberapa tangkapan layar untuk melihat bagaimana tampilan portal properti Anda dengan tema BENAA Real Estate dalam  galeri dibawah ini :

Fungsionalitas

Tema ini membantu Anda membuat situs web agen real estate tradisional dengan semua fitur yang akan dibutuhkan pada situs web real estate Anda dalam desain profesional yang sesuai. Agen individu atau makelar dapat menggunakan tema WordPress ini untuk membuat situs web pribadi mereka sendiri dan mempromosikan layanan, serta mencantumkan properti apa pun yang mereka kelola, Anda mendapatkan akses ke semua fitur hebat untuk membuat situs web real estate Anda tidak hanya melihat bagian tetapi juga memberikan pengalaman yang mudah digunakan.

Tipe lain dari situs web real estate yang berfokus pada pengembangan tema ini adalah pasar online multi-vendor. Dalam mode ini, pengunjung Anda akan dapat dengan cepat membuat akun dan menambahkan cantuman mereka sendiri ke situs web Anda. Ini memberi mereka kemampuan untuk menyimpan properti favorit mereka dan mengunggah detail profil dan informasi kontak mereka.

Tentu saja, Anda mendapatkan kontrol penuh atas bagaimana ini bekerja, dengan kemampuan untuk mengumpulkan pembayaran dengan imbalan? Pemilik rumah / agen listing properti di portal Anda. Anda dapat mengizinkan orang untuk mengirimkan propertinya secara gratis atau dengan biaya berdasarkan paket yang Anda inginkan. Anda dapat membuat beberapa paket dengan tanggal kedaluwarsa mulai dalam hari, minggu, bulan, atau tahun. Anda memilih jumlah daftar dan cantuman apa yang harus ditampilkan di setiap halaman. Ini memberi Anda banyak opsi monetisasi untuk situs web real estate Anda.

Fitur lain yang terkait real estate dalam paket tema Benaa termasuk kalkulator hipotek, profil dan manajemen properti, sistem pemrosesan pembayaran (mendukung PayPal, Wire Transfer dan Stripe untuk pembayaran dan transaksi), alat perbandingan properti, menambahkan properti ke daftar favorit dan sistem peringatan melalui email. Anda juga dapat membiarkan agen real estate membuat profil mereka sendiri di situs Anda dan menerima permintaan dari pengunjung. Mengunggah denah lantai dan dokumen lain ke cantuman Anda mungkin juga dengan tema real estate WordPress ini.

Foto dan gambar lain dari masing-masing properti di situs Anda menjadi pusat perhatian dengan tema ini. Ini berkat penggunaan penggeser gambar layar penuh di beranda, serta galeri gambar pada cantuman individual. Ada juga ruang di setiap cantuman untuk mengunggah video, serta menampilkan Google Map dari lokasi properti dan detail dari area sekitarnya.

featured-image-drag-drop

Karena tema ini secara khusus dibangun untuk industri real estate, properti mendapatkan sebagian besar perhatian. Anda dapat menambahkan sebanyak ‘Jenis Properti,’ ‘Fitur’, ‘Status’, ‘Kota’, ‘Lingkungan’, ‘Kabupaten / Negara,’ ‘Label’ yang Anda inginkan dan mengubah permalink untuk setiap kategori. Untuk properti tunggal, Anda dapat mengatur slideshow galeri, video atau gambar 360 dan file lampiran.

Semua opsi dikumpulkan di panel Opsi Tema dan Opsi Real Estate di backend. Berdasarkan panel Smart Framework, Real Estate Options memungkinkan Anda untuk menyesuaikan Properti, Pengguna & Agen, Format Harga, Pembayaran, Skor Berjalan, Pengajuan Depan-Akhir, Arah Peta, Halaman Properti, dan banyak lagi. Dengan manajemen semacam ini, Anda dapat melihat detail properti dan menyesuaikan dengan keinginan Anda.

real-estate-options

Panel Tema Pilihan mencakup pengaturan yang dapat Anda pilih untuk mengubah logo, header, preset untuk setiap halaman, tata taksonomi, footer, dll. Tab ‘Theme Colors’ di Tema Pilihan memungkinkan Anda untuk mengubah warna setiap elemen halaman, dimulai dengan bar bagian atas, navigasi di menu, dan di footer. Beberapa pengaturan juga ada dalam daftar Customizer di frontend.

theme-options

Tema ini mencakup integrasi Google Maps yang baik sehingga pengunjung Anda dapat dengan mudah menemukan properti yang mereka minati berdasarkan geografis. Pengunjung tidak hanya dapat menelusuri peta tetapi juga mencari properti berdasarkan lokasi dan dalam radius tertentu dari alamat favorit mereka.

Tampilan responsif juga bagus untuk perangkat seluler, ini hanyalah opsi lain yang kami berikan kepada Anda pada tema. Anda dapat melihat bagaimana BENAA terlihat dengan mengunjungi demo dan silahkan Anda nilai bagaimana tema ini bekerja sebagai pengguna:

Kinerja

Kami telah menguji demo bawaan Benaa pada tes kecepatan halaman yang berbeda, dan konten dimuat dengan kecepatan yang baik. Dengan tema yang cepat, tentu ini akan menjadikan pengguna merasa senang karena mereka akan secara cepat melihat apa yang sedang mereka ingin cari. Selain itu, kecepatan juga sangat berpengaruh pada peringkat mesin pencari, maka dari itu kecepatan website Beena benar-benar diperhatikan oleh pengembang.

page-speed

Kelemahan

Dalam tema BENAA tidak ada panel terjemahan built-in, tetapi temanya kompatibel dengan WPML. BENAA menyediakan lebih dari 800+ Google Fonts, tetapi Anda harus menambahkan custom? Font secara manual jika Anda membutuhkan yang lain.

Dan itulah ulasan lengkap saya tentang tema BENAA – Real estate WordPress Themes, semoga artikel ini membantu memudahkan Anda dalam mencari tema WordPress yang cocok untuk situs penjualan real estate. Selamat mencoba 🙂

Theme Benaa
  • 94%
    Design - 94%
  • 100%
    Responsive - 100%
  • 92%
    Colors - 92%
  • 90%
    Animations - 90%
94%

Summary

Tema BENAA adalah tema real estate modern yang menampilkan semua yang Anda butuhkan untuk membuat sistem manajemen properti online dengan WordPress. Dengan tema ini memungkinkan Anda untuk membangun pasar real estate profesional, mengkoordinasikan agen Anda atau menerima pengiriman untuk daftar dan direktori Anda.

Anda Terbantu artikel ini? Silahkan bergabung dengan centerklik di Twitter dan Google+.

Gudang Theme Wordpress Gratis Best Design
10 top hosting!

Register Now: TOP 10 Hosting

Dapatkan Hosting Murah dengan Kualitas Terbaik. For Serious Blogger! View Deals

Bluehost Hosting

$2.95/Month Free Domain, Unlimited Space & Bandwidth Get Host

iPage Hosting

$1.99/Month Free Domain, Unlimited Space & Bandwidth Get Host

SiteGround Hosting

$3.45/Month Free Domain, Unlimited Space & Bandwidth Get Host

WebHostingPad

$1.99/Month Free Domain, Unlimited Space & Bandwidth Get Host

Hostgator

$3.95/Month Free Domain, Unlimited Space & Bandwidth Get Host

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Must Read...!
Pofo – Tema WordPress untuk Para Kreatif dan Blogger

Apakah Anda saat ini sedang ingin membuat website dengan tampilan dan fungsional yang luar...

Tips Trik Meningkatkan SEO Website WordPress

Tips Trik Meningkatkan SEO Website WordPress. Pada postingan kali ini saya akan memberikan Tips...

Close