How to Start a Blog? Panduan Lengkap Membuat Blog Hanya 30 Menit

SKU Feed – Mudah Integrasikan Platform e-Commerce untuk Tingkatkan Penjualan

SKU Feed merupakan platform fantastis untuk bisnis e-Commerce atau toko online yang membantu Anda dalam pemasaran dan otomatis akan membantu meningkatkan penjualan produk-produk Anda. Platform ini dirancang untuk memungkinkan perusahaan dalam meningkatkan basis pelanggan mereka dan mempromosikan produk mereka dengan cara mengirimkan umpan produk mereka ke SKU Feed, kemudian produk-produk tersebut akan diunggah ke berbagai saluran atau channel marketplace gratis ternama secara global. Dengan cara ini maka otomatis produk-produk yang tercantum pada channel-channel tersebut akan mendapat lebih banyak perhatian secara global dan juga akan menjadikan merek Anda semakin dikenal.

SKU Feed

SKU Feed berkomitmen untuk bekerja sebagai pendamping perusahaan Anda, yang akan selalu membimbing sepanjang perjalanan dalam membangun bisnis toko online sampai menuju pada kesuksesan. SKU Feeds merancang platform ini sebagai solusi mudah untuk meningkatkan lalu lintas dan penjualan ke bisnis Anda.

Visit SKU Feed

SKU Feed sangat percaya pada layanan yang mereka tawarkan, mereka melihat ada kekurangan pada proses pemasaran pada pelaku bisnis e-Commerce yaitu pada proses pemasaran sehingga mereka menciptakan platform canggih yang dapat mempromosikan produk secara global dan cepat. Menurut saya ini memang terobosan keren yang perlu di coba oleh setiap pemilik toko online yang ingin mendapatkan pelanggan secara cepat dan strategi pemasaran ini akan sangat membantu dalam meningkatkan penjualan.

SKU Feeds menawarkan berbagai layanan yang dirancang khusus untuk memandu Anda melalui proses bisnis Anda dan mendukung Anda secara penuh. SKU Feeds menawarkan kecepatan dan keamanan untuk semua klien mereka, ini adalah kebutuhan dasar. Menjadi andal adalah layanan yang mereka berikan, SKU Feed mengerti bahwa bisnis mungkin memerlukan dukungan melalui prosesnya. Tim yang terus berkembang selalu ada untuk membantu aspek teknis apa pun. Inilah yang menjadi spesialisasi mereka. e-Commerce adalah fokus mereka dan SKU Feed sendiri merupakan alat pemasaran eCommerce yang paling efektif yang bisa Anda temui. Anda dapat yakin bahwa mereka memahami seluk-beluk pada bisnis ini. Klien mereka didukung dengan baik dan mereka menawarkan layanan pendukung dengan prioritas khusus.

SKU Feed Features

SKU Feed masih memiliki banyak ide untuk dimasukkan ke dalam platformnya, untuk membuatnya menjadi platform yang lebih canggih lagi. Mereka menawarkan berbagai fitur yang dapat membantu menunjukkan potensi penuh dari SKU Feed dan apa yang dapat dilakukan untuk bisnis Anda. SKU Feed menawarkan kepada pengguna berbagai macam saluran belanja gratis. Anda dapat mengunggah umpan produk ke dashboard. Produk Anda kemudian dikirim melintasi saluran belanja yang terdaftar. SKU Feed sangat mudah digunakan hanya dengan proses ‘single sign-up’. Artinya Anda tidak perlu membuat akun individu untuk setiap saluran belanja. Fitur ‘One submission’, juga sangat efektif dan menghemat waktu Anda. Fitur kategori yang mudah digunakan, memiliki tugas kategori otomatis di setiap saluran. Ini berarti produk-produk Anda akan disesuaikan dengan kategori yang Anda inginkan.

SKU Feed terintegrasi dengan fitur tautan atau link langsung, ini berarti ketika pembeli mengeklik salah satu produk Anda, maka mereka akan secara otomatis diarahkan ke situs eCommerce Anda untuk melakukan checkout. Cara ini terlihat lebih efektif karena akan meningkatkan lalu lintas ke situs Anda. Sementara juga menciptakan hubungan pelanggan, di mana mereka akan mengunjungi situs Anda berkali-kali.

Setelah mendaftar di SKU Feed, Anda juga akan disediakan dashboard pribadi yang akan memungkinkan Anda untuk mengontrol produk Anda, melihat daftar aktif dan mencatat setiap kemanjuan-kemajuan yang sudah Anda capai. Fitur utama dari SKU feed adalah memungkinkan bisnis menjangkau lebih banyak pelanggan, dengan menggunakan platform yang mudah. Platform ini akan meningkatkan visibilitas, lalu lintas dan penjualan dengan menjangkau khalayak global. Ekspansi dan pertumbuhan adalah apa yang dibangun oleh SKU Feed dan mereka ingin memberi setiap bisnis alat yang dapat membantu meraih kesuksesan dalam berdagan secara online. SKU Feed adalah layanan tanpa kontak sehingga Anda dapat membatalkannya kapan saja. Namun manfaat dan hasil dari penggunaan SKU Feed akan mendorong Anda untuk terus memanfaatkan alat canggih ini. Mengapa Anda tidak menginginkan peningkatan penjualan seiring dengan platform yang mudah digunakan?

SKU Feed dengan jelas mengerti bahwa bisnis e-Commerce selalu ingin menarik pelanggan dari seluruh dunia dengan tujuan meningkatkan profit dan mengiklankan produk secara menyeluruh ke berbagai negara. SKU Feed telah menambahkan dukungan multi-currency sebagai salah satu fiturnya. Hal ini memungkinkan bisnis mengirimkan produk dalam mata uang sesuai pilihan. Ini menghemat waktu saat diupload bersama. Mencegah penghalang antara bisnis dan calon pelanggannya.

SKU Feed terintegrasi dengan semua platform e-Commerce ternama seperti Magento, PrestaShop, Shopify dan WooCommerce. Saat ini mereka sedang dalam proses mengerjakan ekstensi untuk WooCommerce. Dimana pengguna akan memiliki kemampuan untuk mengintegrasikan SKU Feed ke toko online WordPress dengan WooCommerce. Dan mereka selalu bekerja untuk membuat SKU Feed lebih mudah digunakan bagi klien untuk mengirimkan produk mereka dan mendapatkan pemaparan sesuai dengan kebutuhan klien.

Magento E-Commerce Platform

SKU Feed saat ini memiliki ekstensi resmi untuk Magento. Yang artinya mengirimkan umpan produk Anda ke SKU Feed, akan mudah dilakukan! Magento adalah salah satu platform terbaik dalam eCommerce. Ini dinilai sangat baik dibangun di fitur seperti fungsi ekspor. Ini dirancang khusus untuk eCommerce dan dapat mengatasi penjualan online dengan volume tinggi. Ekstensi Magento bekerja untuk memungkinkan Anda menghasilkan dan mengirimkan umpan produk Anda ke Feed SKU langsung dari panel admin Magento. Ini memungkinkan Anda membuat dan mengubah umpan Anda dan memilih produk mana yang dapat dimasukkan ke dalam bagian upload. Produk ini (ekspor) dikirim langsung ke dashboard produk Anda dalam SKU Feed. Ini berarti untuk menemukan produk yang diekspor akan sangat mudah dan efektif. Produk tersebut kemudian diserahkan melintasi saluran belanja gratis.

Kesimpulannya, adalah manfaat dari SKU Feed tidak seperti platform yang lain dan SKU Feed merupakan platform hebat yang dapat digunakan untuk meningkatkan penjualan dan memperluas basis pelanggan Anda. SKU Feed adalah platform yang mudah dalam meningkatkan lalu lintas dan menciptakan kesadaran akan produk untuk mudah dikenali oleh calon pelanggan. SKU Feed menggunakan ekstensi resmi Magento yang memberikan fitur ekspor yang sangat baik. Yang membuat transaksi lancar, menciptakan platform yang fantastis untuk bisnis Anda.

Anda Terbantu artikel ini? Silahkan bergabung dengan centerklik di Twitter dan Google+.

Daftar isi Tutorial Wordpress Terlengkap Gratis
10 top hosting!

Register Now: TOP 10 Hosting

Dapatkan Hosting Murah dengan Kualitas Terbaik. For Serious Blogger! View Deals

Bluehost Hosting

$2.95/Month Free Domain, Unlimited Space & Bandwidth Get Host

iPage Hosting

$1.99/Month Free Domain, Unlimited Space & Bandwidth Get Host

SiteGround Hosting

$3.45/Month Free Domain, Unlimited Space & Bandwidth Get Host

WebHostingPad

$1.99/Month Free Domain, Unlimited Space & Bandwidth Get Host

Hostgator

$3.95/Month Free Domain, Unlimited Space & Bandwidth Get Host

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Must Read...!
Theme WordPress Blog Way Responsive Free

Blog Way adalah Theme WordPress Responsive Gratis yang di desain untuk situs blog minimal....

7 Fitur WordPress Tersembunyi yang Sering Dilupakan

WordPress yang dulunya hanya sebuah platform bloging yang sederhana, sekarang sudah berkembang begitu pesat,...

Close