vps murah
How to Start a Blog? Panduan Lengkap Membuat Blog Hanya 30 Menit

Maksimalkan Pendapatan Anda dari Blog dengan PayClick Native Ads

Menghasilkan uang dari blog adalah hal yang paling di cari oleh para blogger baik pemula maupun yang sudah lama berkecimpung di dunia blogging, karena blogging tidak hanya menjadi hobi semata tapi juga kebanyakan dijadikan sebagai karir.

Memang aktivitas blogging jika ditekuni dengan sungguh-sungguh dan dengan cara yang benar akan menghasilkan pendapatan yang besar dan blogging bisa menjadi sumber penghasilan utama.

Penghasilan blogger didapat dari berbagai macam sumber dan salah satu yang paling populer adalah dari mengikuti program periklanan. Karena program iklan memang memberikan kontribusi terbesar saat ini bagi blogger untuk menghasilkan uang. Dan salah satu yang ingin saya bahas disini adalah program jaringan iklan asli atau native Ads dari PayClick.

Visit PayClick

Mungkin kebanyakan dari Anda belum mengenal tentang PayClick dan lebih sering mendengar tentang program periklanan milik Google yaitu Google AdSense. Perlu Anda ketahui bahwa PayClick bisa menjadi solusi lain untuk Anda dalam menghasilkan uang dari blog maupun bagi pemilik bisnis yang sedang dalam menjalankan strategi pemasaran yang efektif untuk mendapatkan benefit tinggi.

Untuk lebih jelasnya silahkan untuk membaca artikel ini sampai selesai agar Anda dapat lebih mengenal tentang PayClick dan apa keuntungan yang akan Anda dapat jika bergabung dengan PayClick.

Baca : Bagaimana Cara Menghasilkan Uang dari Blog Anda?

Apa itu PayClick?

PayClick adalah Jaringan periklanan premium berbasis iklan asli (native ads) atau iklan bawaan modern dirancang dengan algoritma canggih dan iklan yang ditampilkan oleh PayClick sudah mendukung untuk berbagai macam perangkat seperti mobile, tablet dan desktop. PayClick merupakan jaringan iklan yang mencakup secara global dan sudah sangat berpengalaman dimana perusahaan ini sudah berdiri sejak tahun 2010 dan sudah mendapatkan kepercayaan lebih dari 120 ribu pengiklan yang tersebar di 107 negara. Semua format iklan native yang digunakan oleh PayClick sudah sesuai dengan persyaratan dari sebuah organisasi periklanan Interactive Advertising Bureau (IAB).

PayClick Native Ads

Dengan memasang iklan dari PayClick di situs Anda, iklan akan terlihat menyatu dengan bagian konten dari website atau blog Anda, iklan ini benar-benar mirip dengan konten website Anda sehingga sangat berpotensi untuk menghasilkan nilai klik yang tinggi dengan nilai CTR mencapai 5% dan rata-rata 2.3% CTR, iklan jenis ini akan lebih dapat diterima oleh pengunjung karena tidak nampak seperti iklan dan tidak mengganggu konten Anda secara keseluruhan. Dan tentu saja ini akan sangat menguntungkan bagi kedua belah pihak baik bagi Advertisers maupun Publishers.

PayClick berbeda dengan iklan lain yang memiliki pertauran ketat, Anda bisa dengan mudah mendaftar dan menjalankan program periklanan payclick tanpa perlu persyaratan tinggi, jadi ini merupakan solusi menghasilkan uang dari iklan selain Google AdSense yang terkenal memiliki persyaratan terlalu rumit untuk para publisher. Anda juga dapat mengambil keuntungan Anda dengan cepat setiap minggu dengan minimum payout yang kecil yaitu hanya $20 saja.

Alasan Kenapa perlu menggunakan Native Ads PayClick?

Berikut adalah beberapa alasan yang perlu Anda pertimbangkan dan mengapa Anda layak menambahkan iklan bawaan ke dalam kampanye pemasaran Anda:

  • Iklan bawaan (native -ads) terbukti memiliki tingkat keterlibatan yang lebih tinggi dibandingkan iklan non-native tradisional. Hal ini akan menjadikan pendapatan dan CTR yang lebih tinggi dari iklan Anda. Juga, Anda dapat menghindari kerumitan iklan banner.
  • Iklan asli (native-ads) adalah cara yang paling efektif untuk iklan selalu dapat ditampilkan di website publlisher meskipun browser pengunjung menggunakan software pemblokir iklan.
  • Iklan asli (native-ads) lebih dapat diterima karena mereka mengambil bentuk konten yang berharga dan kontekstual signifikan. Iklan jenis ini dapat menguatkan jangkauan merek secara signifikan.
  • Iklan asli (native-ads) dapat bekerja dengan baik dengan platform mobile atau platform jenis apapun. iklan bawaan di-host pada area konten utama situs pihak ketiga ‘yang berarti mereka dapat digunakan di perangkat termasuk desktop, tablet, atau smartphone. Hal ini meningkatkan jangkauan iklan secara signifikan.
  • Dengan Payclick (CPC) Anda dibayar untuk setiap klik yang mendaftar melalui Anda! Dan Anda mendapatkan 50% dari biaya pengiklan.
  • Anda akan dapat menggunakan iklan CPM jika situs yang Anda daftarkan sudah memiliki situs yang memiliki jumlah lalu lintas yang baik. Jadi dengan cara ini Anda tidak perlu harus menunggu mendapatkan “klik” untuk mendapatkan uang, karena Anda akan dibayar pada rasio setiap 1000 hits!
  • Tidak ada keharusan Anda memiliki trafic yang besar untuk mendaftar di jaringan periklanan PayClick, Anda dapat melihat saat ingin menambahkan situs bahwa Anda tetap bisa mengikuti program iklan ini meskipun jumlah pengunjung Anda dibawah 1000.

Kelebihan PayClick Native Ads

PayClick Network

Berikut beberapa kelebihan dari PayClick yang perlu Anda ketahui :

  • Jaringan iklan asli atau bawaan
  • Pendaftaran gratis
  • Persyaratan mudah
  • Dirancang dengan algoritma canggih
  • Jaringan iklan Global
  • Control Panel Canggih
  • Iklan menyesuaikan dengan ketertarikan pengunjung
  • Laporan Real time
  • User Friendly
  • CTR Tinggi mencapai 5% dan rata-rata 2.3%
  • Jaringan iklan terpercaya
  • Terdapat 120 ribu pengiklan dan tersebar di 107 negara
  • Iklan Responsive (mobile, tablets dan desktop)
  • Mendapatkan 1.620.000.000 impresi dan 37.200.000 clicks
  • Iklan produk dan konten
  • Custom Ads (desain dapat disesuaikan)
  • Pelacakan statistic iklan secara real time.
  • Mendukung lintas platform
  • $20 Minimum payout
  • Loading Widget cepat
  • Technical Support
  • Native Support Manager
  • Menerima berbagai macam metode pembayaran : paypal, wire-transfer, pioneer, webmoney
  • Pemasangan iklan mudah dan cepat (5 menit setup)
  • Dapat memasang beberapa iklan dalam satu halaman
  • Beriklan dengan harga murah

Itulah beberapa kelebihan dari Jaringan periklanan premium PayClick yang akan Anda dapatkan jika bergabung. Selanjutnya mari kita lanjut ke panduan pendaftaran di PayClick .

Cara Daftar Menjadi Publisher PayClick

Untuk melakukan pendaftaran menjadi publisher di PayClick sangat mudah dan tidak memerlukan langkah-langkah yang rumit.

Silahkan untuk mengunjungi situs jaringan periklanan native ads PayClick disini » Daftar PayClick

PayClick Native Ads

Pada halaman depan situs PayClick Anda akan melihat gambar besar dengan tombol “Registration” dan klik tombol tersebut.

Selanjutnya Anda akan langsung di hadapkan dengan popup berisikan formulir pendaftaran dan klik menu tab “Publisher”.

Daftar Publisher Native Ads

Silahkan untuk mengisi formulir sederhana tersebut sesuai dengan informasi yang dibutuhkan seperti Email, Password dan Skype (optional) dan klik tombol “Register”.

Daftar Sukses PayClick

Kemudian Silahkan cek email yang Anda gunakan untuk mendaftar, karena Anda akan menerima email konfirmasi dari PayClick untuk mendapatkan akses ke akun Anda secara langsung.

Setelah Anda berhasil login ke akun Anda, Anda akan benar-benar melihat control panel akun yang sederhana namum memiliki tampilan dan laporan yang profesional. Dan silahkan tambahkan situs Anda dan memasang widget untuk memulai menjalankan iklan dan menghasilkan uang.

Dan itu juga merupakan kelebihan PayClick dibanding dengan jaringan periklanan lain diluar sana, misalkan saja AdSense Anda harus menunggu beberapa hari untuk menerima kabar dan masih terdapat beberapa tinjauan untuk mendapatkan persetujuan diterima.

Cara Daftar Menjadi Advertiser PayClick

Untuk melakukan pendaftaran menjadi Advertiser juga cukup mudah, Saat muncul Pop up Anda pilih menu tab “Advertiser”.

Daftar Advertiser payclick

Silahkan untuk mengisi formulir pendaftaran yang cukup sederhana yang terdiri dari Name, email, company name, website dan Message. Selanjutnya klik tombol “Submit”.

Anda akan menerima email, ikuti intruksi mudah berikutnya dan iklan Anda akan siap mengudara untuk ditampilkan di ratusan ribu situs web maupun blog diseluruh dunia.

Kesimpulan

PayClick merupakan jaringan program periklanan native ads dengan tampilan iklan mirip dengan konten sehingga tidak membosankan. PayClick perusahaan iklan terpercaya yang terbukti membayar, dan ini layak untuk Anda coba karena tidak memerlukan persyaratan yang rumit untuk diterima menjalankan iklan native dari PayClick dan ini merupakan solusi tepat untuk menguangkan blog Anda selain Google AdSense. Tapi perlu di ingat bahwa Anda harus tetap selalu meningkatkan kualitas situs dan trafik jika ingin mendapatkan penghasilan besar dari PayClick.

PayClick sangat mudah dalam daftar dan setup iklan, dengan control panel yang memiliki interface yang modern dan mudah digunakan.

Baca : Cara Menghasilkan Uang Dengan Program Afiliasi

Anda Terbantu artikel ini? Silahkan bergabung dengan centerklik di Twitter dan Google+.

10 top hosting!

Register Now: TOP 10 Hosting

Dapatkan Hosting Murah dengan Kualitas Terbaik. For Serious Blogger! View Deals

Bluehost Hosting

$2.95/Month Free Domain, Unlimited Space & Bandwidth Get Host

iPage Hosting

$1.99/Month Free Domain, Unlimited Space & Bandwidth Get Host

SiteGround Hosting

$3.45/Month Free Domain, Unlimited Space & Bandwidth Get Host

WebHostingPad

$1.99/Month Free Domain, Unlimited Space & Bandwidth Get Host

Hostgator

$3.95/Month Free Domain, Unlimited Space & Bandwidth Get Host

  • Bermanfaat sekali. Tks infonya gan … langsung ke TKP

  • Midazgurlz

    Payclick Oke kelihatannya..ane langsung daftar ahhh..Makasih banyak ya, gan…

  • stella

    Thanks infonya…Langsung ke TKP Payclick…

Must Read...!
Theme WordPress Sauron Responsive Fee

Sauron adalah Theme WordPress Responsive Free yang di desain bersih dan flat untuk tema...

10 Tools Google Gratis untuk Para Konten Marketer

Jika Anda adalah seorang blogger atau seseorang yang ingin menjadi ahli pemasaran konten secara...

Close