fbpx
How to Start a Blog? Panduan Membuat Blog Hanya 30 Menit

Cara Menghasilkan Uang dari Blog dengan Propeller Ads

Pada artikel kali ini saya akan menjelaskan secara lengkap tentang Propeller Ads atau Jaringan Iklan Propeller untuk semua blogger dan pemasar di luar sana yang sedang mencari jaringan iklan tepercaya yang menampilkan iklan berkualitas dan bahkan benar-benar membayar atas kerja keras Anda.

Bagi Anda yang sulit untuk diterima oleh jaringan iklan Google yaitu Google AdSense, Propeller Ads bisa menjadi alternatif terbaik untuk menguangkan blog Anda. Atau Anda juga bisa menggabungkan iklan AdSense Anda dengan propeller Ads untuk menambah penghasilan dari dua jaringan iklan ternama ini.

Faktanya, Propeller Ads adalah salah satu jaringan iklan yang paling dapat diandalkan dan dapat dipercaya untuk Advertiser dan Publisher. Ini adalah platform iklan “yang didorong oleh kinerja” untuk pemasar dan juga afiliasi. Ini memenuhi peningkatan kebutuhan kinerja pemasar di luar sana.

Propeller Ads telah berkembang menjadi jaringan iklan paling populer di kalangan blogger. Jaringan iklan ini dikenal karena pembayaran tepat waktu. Propeller Ads ternyata menjadi solusi terbaik bagi blogger yang ingin memonetisasi blog atau jaringan blog mereka.

Kunjugi Propeller Ads

Mengapa Propeller Ads?

Sebelum masuk ke penjelasan yang lebih jauh, mari kita cari tahu mengapa Anda harus menggunakan Propeller Ads.

Propeller Ads adalah salah satu jaringan iklan dengan pertumbuhan tercepat yang berbasis di Tortola, Kepulauan Virgin Britania Raya. Mereka fokus pada fill rate 100% untuk Publisher dengan tarif CPM maksimum. Propeller Ads juga populer di kalangan Advertiser karena mereka fokus pada ROI maksimum untuk Advertiser.

Propeller Ads

Propeller Ads mengoptimalkan kampanye secara otomatis untuk mendapatkan tarif ROI dan CPM terbaik. Sistem AI-nya menyempurnakan pengaturan sehingga memastikan bahwa Anda mendapatkan jumlah konversi yang Anda inginkan.

Teknologi pencegahan penipuan memungkinkan Anda untuk menikmati lalu lintas berkualitas tinggi dan memastikan keamanan di semua langkah periklanan dan monetisasi. Selain itu, Platform Self-Serve yang kuat dan mudah digunakan ini hadir dengan pelaporan real-time dan mendalam untuk memantau kesuksesan Anda.

Propeller Ads merupakan salah satu jaringan iklan dengan Fill rate tertinggi dengan penyedia CPM ringkat tertinggi di industri ini. Ini berarti ruang iklan Publisher akan mendapatkan fill rate 100% dan tarif CPM tinggi yang akan membantu mereka menghasilkan lebih banyak uang. Tarif eCPM Propeller Ads berada antara $0,25 hingga $10 tergantung pada jenis dan lokasi iklan.

Publisher menempatkan Propeller Ads di situs web mereka, dan Propeller Ads mengoptimalkan iklan secara otomatis dan menampilkan iklan konversi tinggi dengan tarif CPM tinggi. Publisher dibayar berdasarkan CPM yang dapat dihitung sebagai berikut :

Katakanlah Anda menempatkan iklan sembulan di situs web Anda. Anda mendapatkan 5.000 pengunjung per hari, dan rata-rata tarif CPM iklan pop-under adalah $2 maka Anda akan mendapatkan:

Jika hanya satu iklan sembulan ditampilkan kepada pengunjung, itu akan menjadi 5000 iklan / 1000 yang akan menjadi 5 x $2 per CPM = $10 penghasilan per hari. (Harap perhatikan harga CPM, berapa banyak waktu yang ditampilkan iklan bergantung pada lokasi atau negara lalu lintas situs, dll. Jadi, penghasilan dapat bervariasi).

Daftar Propeller Ads

Format Iklan di PropellerAds

Propeller Ads dikenal untuk Iklan Pop-Under. Mereka juga menayangkan iklan dewasa. Namun, mereka menawarkan berbagai jenis format iklan juga sehingga memungkinkan Anda untuk meningkatkan penghasilan Anda. Mari kita lihat berbagai jenis format iklan yang tersedia dengan PropellerAds untuk memonetisasi situs web atau blog Anda.

Push Notifications: Ini adalah format iklan yang unik dan paling populer dengan blogger. Ini memungkinkan Anda untuk mengirimkan pesan merek Anda langsung ke perangkat pengguna bahkan ketika mereka tidak menjelajah sehingga memungkinkan Anda untuk menghasilkan lebih banyak uang dengan lalu lintas Anda.

Ini merupakan jenis format iklan revolusioner. Push Notifications tidak memerlukan ruang di situs web atau aplikasi Anda. Mereka dapat dilengkapi dengan format iklan lainnya. Mereka menawarkan pendapatan per langganan instan atau per-subscription revenue (CPS). Anda mendapatkan penghasilan bahkan ketika pengguna tidak mengunjungi situs web atau aplikasi Anda.

Propeller Ads notifications

Pop-under (Onclick Ads): Pop-under ads membuka jendela browser di belakang jendela browser utama yang sedang berfungsi atau sedang Anda buka. Iklan OnClick adalah iklan satu halaman penuh, berarti situs web Advertiser dibuka di jendela ini. Jadi, ini adalah iklan tab penuh yang diprakarsai pengguna dan muncul di tab browser baru.

Pengunjung situs Anda tidak perlu mengklik banner atau iklan apa pun dan jendela ini akan terbuka secara otomatis saat situs Anda memuat.

Anda dapat mengharapkan tarif CPM yang sangat baik untuk iklan Pop-under yang biasanya lebih dari $1. Ini dikenal untuk membawa kunjungan yang dijamin dan konversi cepat dengan biaya terendah. Mereka menyediakan jangkauan besar bersama dengan inventaris eksklusif Publisher. Ini salah satu format iklan berkinerja terbaik dengan PropellerAds dalam hal pendapatan. Ini memungkinkan Anda memonetisasi setiap pengunjung.

Propeller Ads Onclick ads

Native Ads: Ini adalah format iklan yang muncul di samping konten situs web organik Anda yang relevan. Pengguna dapat dengan mudah menemukannya. Selain itu, mereka tidak mengganggu pengalaman pengguna dan ini memiliki tampilan yang sangat mirip dengan konten situs web Anda. Ini cara mudah untuk mengarahkan pengguna langsung ke penawaran.

Propeller Ads Widget

Interstitials: Ini adalah unit iklan yang sangat dapat disesuaikan, memuat cepat, dan dapat diabaikan. Interstitials biasanya ditampilkan sebelum atau setelah halaman situs web tertentu. Ini membuktikan jalan terbaik untuk monetisasi tambahan. Selain itu, PropellerAds menawarkan Interstitials dengan CTR tinggi.

Propeller Ads Interstitials

Smart Links: Ini adalah URL khusus yang dirancang untuk memonetisasi semua jenis lalu lintas. Mereka secara otomatis membawa pengunjung ke penawaran yang paling relevan. Ini adalah solusi terbaik untuk (pop) berbayar, lalu lintas 404 , dan toolbar, redirect, dan expired domain, dll.

Propeller Ads Smart Links

Mobile Advertising : Propeller Ads menawarkan opsi iklan untuk situs web yang ramah seluler. Publisher dapat menampilkan Iklan Dialog / Push Up dan iklan interstitials di situs web mobile-friendly mereka.

Namun, mengambil jenis iklan yang tepat atau yang paling tepat untuk memonetisasi blog Anda pada akhirnya tergantung pada jenis blog atau situs web yang harus Anda manfaatkan secara maksimal dari jaringan iklan ini.

Di sini, saya merasa perlu untuk memberi tahu Anda jenis iklan yang paling populer dan berkinerja tinggi dengan Propeller Ads. Dan berikut adalah jenis iklan berkinerja tinggi dari Propeller Ads :

Pop-under Ads: Ini muncul di jendela lain di belakang situs web asli. Ini biasanya umum di situs web viral dan bahkan dengan orang yang mengarahkan lalu lintas berbayar ke situs web mereka. Propeller Ads menggunakan teknologi anti-adblocking untuk mengurangi risiko pengguna yang menggunakan addon Adblocker. Dapat digunakan untuk jenis iklan Pop-under.

Native Direct Ads: Ini adalah jenis iklan lain yang sangat populer di Propeller Ads. Di sini, Anda dapat menghasilkan uang dari mengarahkan lalu lintas ke tautan. eCPM dapat mencapai $15 tergantung pada faktor-faktor seperti geo, perangkat, dan faktor lainnya.

Web Push Notifications: Propeller Ads adalah salah satu dari sedikit jaringan iklan di luar sana yang menawarkan jenis iklan seperti ini, Push notifications web sebagai salah satu opsi iklannya untuk melayani Publisher dan Advertiser.

Siapa yang harus menggunakan Propeller Ads?

Jika Anda akan membandingkan Iklan Propeller Ads dengan Google AdSense maka Propeller Ads bukan untuk Anda. Google AdSense adalah platform yang sama sekali berbeda dibandingkan dengan Propeller Ads. Karena Anda bisa mendapatkan hasil jauh lebih sedikit atau mungkin lebih tinggi dengan Propeller Ads dibandingkan dengan AdSense.

Jika Anda berada di ceruk yang sangat kompetitif dibandingkan dengan AdSense, Anda bisa mendapat lebih banyak. Jika Anda berada di ceruk yang sangat umum di mana iklan AdSense mendapatkan CTR rendah dan penghasilan rendah per klik, Anda bisa mendapatkan lebih banyak dengan Propeller Ads.

Situs Anda mendapat lalu lintas yang sangat sedikit, katakanlah kurang dari 1000 pengunjung per hari daripada Propeller Ads mungkin tidak memberikan Anda hasil yang baik. Karena jenis iklan seperti Propeller Ads baik untuk situs traffic tinggi, dan yang siap menjalankan iklan Pop-under dan Onclick, mereka dapat mengharapkan penghasilan yang baik. Begitu juga dengan AdSense, semakin tinggi trafik Anda maka juga semakin besar penghasilan Anda.

Namun, jika Anda saat ini mendapatkan suspend dari akun Google AdSense Anda, Anda dapat menggunakan Propeller Ads sebagai alternatif AdSense terbaik sebagai pilihan. Anda juga dapat menggunakan Propeller Ads bersama dengan iklan AdSense untuk meningkatkan penghasilan Anda secara keseluruhan.

Keuntungan PropellerAds untuk Advertiser

Propeller Ads menawarkan peluang iklan yang unik dan tak tertandingi untuk semua Advertiser yang tidak ingin menyia-nyiakan anggaran pemasaran mereka dan masih berhasil melanjutkan untuk mendapatkan arahan berkualitas yang disesuaikan dengan kebutuhan bisnis mereka.

Propeller Ads Keuntungan

Jadi, Propeller Ads membuat iklan mudah dan bermanfaat.

Ini adalah platform iklan layanan lengkap dan mandiri yang menawarkan teknologi penyajian iklan yang komprehensif dan terkemuka di industri untuk Advertiser dan pemasar online.

Dengan Propeller Ads, Advertiser dapat merancang & mengontrol kampanye yang cerdas dan efektif dengan mudah. Membangun dan mengelola kampanye iklan yang efektif menjadi kenyataan dengan Propeller Ads.

Antarmuka yang mudah digunakan memungkinkan Advertiser untuk mengoptimalkan kinerja dan menganalisis hasil dengan mudah dan cepat. Dasbor super mudah memungkinkan Anda untuk meluncurkan kampanye dalam hitungan menit. Itu telah dimuat dengan pembuat kampanye massal serta penaksir lalu lintas sehingga Anda dapat memulai dengan cepat dan meningkatkannya saat diperlukan.

Propeller Ads adalah semua tentang pengoptimalan yang terbaik. Advertiser dapat memperbaiki pengaturan kampanye, menyesuaikan anggaran, bereksperimen dengan penargetan dan menguji materi iklan – semuanya hanya dalam beberapa klik yang mudah.

Selain itu, PropellerAds menawarkan alat untuk mengukur dan menganalisis kinerja Anda. Advertiser memiliki akses ke statistik waktu nyata untuk menganalisis hasil kampanye mereka dan membuat keputusan berdasarkan data yang ditampilkan.

Dengan PropellerAds, Advertiser memiliki akses ke audiens global yang sangat bertarget yang paling mungkin terlibat. Selain itu, Anda harus tahu bahwa Propeller Ads menayangkan iklan kepada lebih dari 1 miliar pengguna bulanan yang tidak diberi insentif dari seluruh dunia. Jadi, ada peluang besar untuk mengoptimalkan kinerja dan kampanye iklan sehingga menghasilkan lebih banyak uang dengan upaya iklan Anda.

PropellerAds hadir dengan alat yang ramah bagi pemula serta pro-level yang membantu mengoptimalkan kampanye iklan Anda dan menayangkan iklan desktop & seluler ke audiens yang tepat di seluruh dunia.

Ada banyak alat penargetan yang didasarkan pada browser & bahasa, lokasi geografis, OS, jenis perangkat & koneksi, operator seluler, pembatasan frekuensi, dan banyak lagi. Anda memiliki laporan yang mudah dibaca dan real-time. Ukur hasil; bandingkan klik, tayangan, dan metrik lainnya untuk mengetahui kampanye mana yang paling efektif.

Ada pembuat kampanye intuitif yang menyederhanakan proses pemilihan target, penempatan iklan, penjadwalan serta penganggaran dengan beberapa langkah mudah. Anda dapat mengetahui bagaimana tawaran kampanye dan pengaturan penargetan memengaruhi jangkauan iklan.

Anda bahkan dapat menetapkan anggaran kampanye harian dan total anggaran. Propeller Ads menawarkan S2S Postback dan alat pelacakan piksel Gambar. Anda mengetahui saluran iklan mana yang terbukti paling efektif untuk bisnis Anda.

PropellerAds bahkan menawarkan manajer pribadi khusus untuk mengonfigurasi kampanye iklan dan materi iklan Anda ke praktik terbaik untuk kinerja maksimum.

Selain itu, dengan PropellerAds Anda dilindungi semua melalui upaya periklanan Anda. Ini memerangi penipuan iklan dengan sistem deteksi & pencegahan waktu-nyata. Ini mengidentifikasi aktivitas berbahaya dan menghilangkan ancaman paling efektif yang hanya memungkinkan orang sungguhan untuk melihat dan berinteraksi dengan iklan Anda.

Propeller Ads menawarkan perlindungan anti-fraud lengkap dengan:

  • Each Device: Ini mendeteksi penipuan pada setiap perangkat yang Anda targetkan
  • Each Ad Format: Ini mengidentifikasi aktivitas mencurigakan terlepas dari format iklan
  • Every Geo: Ia mampu mendeteksi setiap aktivitas mencurigakan dari para penipu di seluruh dunia

Jadi, dengan perlindungan anti-fraud terbaik, PropellerAds memastikan bahwa hanya orang sungguhan yang melihat iklan Anda. Ini menghilangkan jejak bot. Ini memungkinkan Anda untuk memanfaatkan anggaran kampanye terbaik dan mendorong tindakan.

Secara keseluruhan, Propeller Ads adalah tentang iklan “Smart,” “Secure” dan “Profitable” yang memungkinkan Anda untuk mendapatkan konversi yang memengaruhi bisnis Anda.

Keuntungan PropellerAds untuk Publisher

Propeller Ads membuktikan solusi monetisasi terbaik untuk Publisher (blogger) dengan format iklannya yang paling efektif, kondisi pembayaran terbaik bersama dengan berbagai fitur eksklusif dan canggih.

Mereka menawarkan kontrol komprehensif atas monetisasi blog Anda yang memungkinkan Anda menghasilkan lebih banyak uang dengan lalu lintas Anda.

Dengan Propeller Ads, Publisher dapat lebih baik memonetisasi audiens situs web mereka. Platform ini cocok untuk pemilik situs web, blogger, master SEO, pemasar media sosial, broker, domainer, dan masih banyak lagi. Dengan Propeller Ads, mereka dapat memanfaatkan solusi monetisasi tercanggih.

Propeller Ads menawarkan format iklan lintas platform paling menguntungkan yang memungkinkan Anda untuk memonetisasi lalu lintas web dan seluler Anda dengan lebih baik. Propeller Ads menawarkan Anda kesempatan untuk bekerja dengan berbagai format iklan termasuk:

  • Push Notifications
  • OnClick Ads
  • Interstitials
  • Native Ads
  • Banner Ads
  • Smart Links

Jadi, dengan Propeller Ads, Anda memiliki akses ke iklan paling menarik yang dengannya Anda dapat menghasilkan lebih banyak uang dengan lalu lintas Anda.

Selain itu, Propeller Ads memiliki salah satu tarif CPM terbaik di pasar. Ini memberi Anda jaminan karena mereka sudah memiliki tujuh tahun pengalaman dalam keahlian pasar online, teknologi canggih dan eksklusif bersama dengan portofolio Advertiser solid bermerek besar.

Propeller Ads menawarkan Anda peluang untuk menghasilkan uang 100% dari lalu lintas Anda. Ini memiliki berbagai macam Advertiser di setiap negara dan setiap ceruk sehingga memastikan bahwa tidak ada tayangan Anda terbuang sia-sia.

Selain itu, Publisher memiliki akses ke iklan berkualitas tinggi. Semua iklan dimoderasi secara manual 24/7, jadi tidak ada bahaya menemukan virus, malware, atau bahkan konten negatif.

Propeller Ads menawarkan format iklan yang sesuai dengan strategi monetisasi apa pun atau jaringan iklan lain termasuk Google Adsense. Jadi, ada peluang untuk meningkatkan laba Anda dengan menggabungkan berbagai format iklan.

Publisher mendapatkan akses ke iklan yang tidak mengganggu yang terbukti relevan bagi pengguna dengan kualitas tinggi. Bahkan ada Program Referral untuk mendapatkan penghasilan tambahan saat Anda merujuk PropellerAds ke teman, kolega, dan pengikut Anda. Selain itu, Publisher dapat mengambil keuntungan dari komunitas Publisher online yang besar dan memelihara ide-ide inovatif untuk meningkatkan penghasilan mereka.

Publisher dapat memanfaatkan Layanan Push gratisnya dan mengirim pembaruan konten ke semua pelanggan situs web mereka melalui Push Notifications. Jadi, dengan PropellerAds, Publisher mendapatkan manfaat dari monetisasi situs web maupun promosi situs web. Selain itu, Propeller Ads memudahkan Publisher untuk memulai. Mereka dapat mendaftarkan akun Publisher gratis; menempatkan iklan di situs web mereka dan mulai menghasilkan uang.

Propeller Ads telah mengeluarkan ketentuan pembayaran yang tidak ada bandingannya untuk Publisher yang tidak mudah ditemukan di tempat lain. Tidak perlu membuat permintaan manual. Publisher mendapatkan bayaran dengan autopilot setiap minggu dengan metode pembayaran pilihan mereka. Propeller Ads telah menetapkan batas penarikan minimum mulai $5. Publisher dapat memilih dari berbagai metode pembayaran yang mencakup PayPal, WebMoney, ePayments, Skrill, Payoneer, dan Transfer Bank.

Dengan Propeller Ads, Publisher memiliki kendali penuh atas upaya monetisasi mereka melalui Propeller Ads sehingga memaksimalkan pendapatan dengan iklan yang mudah dilihat baik untuk perangkat desktop maupun seluler. Publisher memiliki akses ke teknologi pengoptimalan iklan yang fleksibel dan kuat.

Mereka mendapatkan laporan pendapatan terperinci berdasarkan format iklan, negara, zona, dan kriteria lainnya. Alat yang ampuh menyederhanakan manajemen iklan. Plus, Propeller Ads menawarkan dasbor multibahasa (sembilan bahasa) yang memungkinkan Publisher memiliki kontrol penuh dalam bahasa asli mereka.

Jadi, Propeller Ads hadir dengan format iklan yang paling efektif, syarat & ketentuan pembayaran terbaik, dan beragam fitur eksklusif sehingga Publisher dapat melepaskan kekuatan traffic mereka dan mendorong upaya monetisasi mereka dengan mudah.

Cara Daftar Propeller Ads

Propeller Ads hadir dengan antarmuka yang intuitif dan mudah digunakan yang sama-sama cocok untuk pemula dan profesional menyeluruh di luar sana. Namun, kesederhanaan bukan satu-satunya highlight dari dasbor Propeller Ads. Itu cukup kuat untuk membantu Anda menghasilkan banyak uang dari blog Anda. Propeller Ads mudah digunakan.

Propeller Ads Daftar

Di sini, saya mencantumkan langkah-langkah yang diperlukan untuk memulai menghasilkan uang dengan Propeller Ads:

  • Jika Anda blogger dan ingin memasang iklan di blog Anda, maka Anda harus mendaftar sebagai Publisher dan mendaftarkan akun gratis di Propeller Ads, Daftar disini → https://propellerads.com/.
  • Setelah Anda berhasil mendaftar dan mengaktifkan akun, masuk ke dasbor Propeller Ads
  • Klik Sites → Add New Sites

Add New Site Propeller ads

  • Sekarang, Anda harus memverifikasi kepemilikan domain yang baru saja Anda tambahkan. Ini dapat dilakukan dengan mengikuti salah satu dari dua metode yang tercantum di bawah ini:
    • Anda dapat menambahkan tag verifikasi ke situs web Anda
    • Anda dapat mengunggah file verifikasi ke folder root melalui FTP
  • Setelah Anda memverifikasi kepemilikan domain, Anda dapat segera mulai dengan Propeller Ads dan menghasilkan uang.

Hasil Propeller ads

Buat Akun Propeller

Aturan Pembayaran

Propeller Ads Payment

Anda dapat mengakses Dasbor Propeller Ads dan melacak penghasilan Anda. Ini menampilkan grafik penghasilan Anda secara real-time. Ini menawarkan berbagai opsi metode pembayaran. Publisher memiliki opsi berikut untuk mencairkan hasil dari memasang iklan propeller Ads yaitu dengan metode pembayaran berikut :

Selain itu, Publisher memiliki opsi untuk mengubah pilihan metode pembayaran kapan saja Anda mau. Propeller Ads menawarkan pembayaran mingguan (setiap Kamis) yang secara otomatis dikreditkan ke metode pembayaran pilihan Anda setelah Anda mencapai batas penarikan minimum yang sekarang hanya serendah $5,00. Selain itu, jaringan iklan tidak membebankan komisi apa pun.

Opsi Dukungan

Ada pusat bantuan untuk Publisher dan Advertiser di mana mereka dapat menemukan jawaban untuk pertanyaan yang paling umum. Ini tersedia dalam bahasa Inggris. Anda bahkan dapat menggunakan halaman “Contact us” untuk menghubungi tim dukungan mereka. Mereka menawarkan respons yang cepat untuk pertanyaan Anda. Bantuan pribadi juga tersedia melalui Skype bila diperlukan. Propeller Ads telah menghadirkan manajer akun pribadi untuk Publisher yang sukses yang akan memberi mereka bantuan yang diperlukan.

Syarat & Ketentuan

Propeller Ads telah menetapkan tidak ada persyaratan lalu lintas minimum untuk bergabung. Propeller Ads bahkan menerima situs web yang belum mendapatkan tingkat traffic yang besar. Proses bergabung telah dibuat sederhana untuk Publisher. Anda perlu membuat akun Publisher dan menambahkan situs web yang ingin Anda uangkan dengan Propeller Ads. Mereka akan memberi tahu Anda melalui email setelah situs Anda disetujui. Ini tentu saja menjadi alternatif yang sangat menguntungkan bagi para blogger yang sulit diterima oleh Google AdSense dan bagi yang kena suspend oleh AdSense.

Namun, Propeller Ads tidak menerima lalu lintas dari situs dewasa, platform perjudian ilegal, situs Bit-Torrent, pembajakan perangkat lunak, direktori MP3 ilegal, dan lalu lintas lainnya yang melanggar hukum. Kegiatan penipuan dilarang keras dari Publisher seperti penipuan atau klik atau tayangan otomatis.

Program Referal

Propeller Ads telah menghasilkan program referensi yang bagus untuk Publisher. Ada tambahan pendapatan 5% yang dihasilkan dari pendapatan yang dihasilkan oleh rujukan Anda. Hal yang baik adalah kenyataan bahwa itu bukan pembayaran satu kali. Ini untuk seumur hidup. Jadi, ada uang yang bisa dihasilkan dengan menyebarkan informasi tentang layanan jaringan iklan mereka.

Kesimpulan

Karena saya dapat melihat dari Tinjauan Propeller Ads ini, jaringan iklan menawarkan peluang besar untuk memonetisasi trafik Anda. Propeller Ads telah mendapatkan reputasi besar untuk dirinya sendiri di industri ini sebagai jaringan iklan yang aman, andal, dan dapat dipercaya. Propeller Ads telah mengembangkan alat pengoptimalan khusus dan menawarkan penargetan multi-level yang membantu Anda mendapatkan penghasilan lebih besar. Menawarkan analitik dan laporan terperinci sehingga Anda dapat memantau dan mengakses hasil Anda dengan mudah.

Dengan Propeller Ads, Publisher, serta Advertiser, akan menerima manfaat dan keuntungan berlipat ganda dari upaya pemasaran digital mereka. PropellerAds tentu saja patut Anda perhatikan. Anda dapat membagikan umpan balik Anda dan beri tahu pengalaman Anda dengan Propeller Ads.

Ulasan ini berdasarkan pengalaman saya sendiri dengan Propeller Ads. Saya telah menemukan beberapa keluhan tentang pembayaran dari Propeller Ads, dan Publisher dilarang. Hal ini terjadi karena Propeller Ads mengetahui bahwa para Publisher tersebut menggunakan akun penipuan yang membuat tayangan dan klik buatan menggunakan lalu lintas bot. Jadi pastikan Anda tidak melanggar peraturan mereka dan semoga artikel ini bermanfaat buat Anda dan ini sebagai informasi yang membantu Anda mendapatkan lebih banyak uang dari situs web atau blog Anda. Selamat mencoba 🙂

Anda Terbantu artikel ini? Silahkan bergabung dengan centerklik di Twitter dan Google+.

Daftar isi Tutorial Wordpress Terlengkap Gratis
10 top hosting!

Register Now: TOP 10 Hosting

Dapatkan Hosting Murah dengan Kualitas Terbaik. For Serious Blogger! View Deals

Bluehost Hosting

$2.95/Month Free Domain, Unlimited Space & Bandwidth Get Host

iPage Hosting

$1.99/Month Free Domain, Unlimited Space & Bandwidth Get Host

SiteGround Hosting

$3.45/Month Free Domain, Unlimited Space & Bandwidth Get Host

WebHostingPad

$1.99/Month Free Domain, Unlimited Space & Bandwidth Get Host

Hostgator

$3.95/Month Free Domain, Unlimited Space & Bandwidth Get Host

4 Comments

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Must Read...!
Cara Memulai Vlog dan Alat Vlogging Profesional

Cara Memulai Vlog dan Alat Vlogging Profesional - Video Blogging, Vlog atau Vlogging telah...

Membuat Website Multibahasa WordPress Lebih Mudah dengan Weglot

Membuat Website Multibahasa WordPress Lebih Mudah dengan Weglot - Seperti yang kita semua tahu...

Close