How to Start a Blog? Panduan Membuat Blog Hanya 30 Menit

WOOT – WooCommerce Active Product Tables

WOOT – WooCommerce Active Product Tables – WooCommerce memungkinkan pembuatan situs web komersial yang berkualitas tinggi dan kaya akan fungsionalitas. Karena sangat mudah dioperasikan dan dikelola, WooCommerce ini adalah platform terbaik untuk pembuatan toko online. Ini menyediakan fungsionalitas paling kuat di pasaran, yang akan membantu Anda menjual produk fisik atau virtual secara online.

Woot WooCommerce Product Tables

Dialog diam dengan pelanggan

Tugas awal pemilik toko adalah memutuskan format presentasi produk untuk pengguna, dan tugas ini diselesaikan menggunakan berbagai tema WordPress. Penempatan produk dan fiturnya di toko ibarat dialog diam-diam dengan pelanggan, menunjukkan kelebihan dan keunggulannya. Semakin baik persepsi yang diterima pengunjung pada situs web tentang informasi yang disajikan, semakin besar kemungkinan pembelian produk dan keuntungan toko yang akan di dapat.

Menampilkan produk dalam bentuk Tabel produk adalah keuntungan yang tak terbantahkan bagi pelanggan, memungkinkan metode presentasi produk yang paling mudah diakses dan terstruktur. Tabel produk membantu pelanggan mencakup semua karakteristik produk dengan cepat, mengurangi waktu persepsi seminimal mungkin. Pengunjung situs toko online tidak perlu mencari melalui banyak halaman di situs web, yang dapat menyebabkan dia lupa mengapa dia datang ke situs web itu, kehilangan fokus utama dari tujuan yang ditetapkan sebelumnya atau tujuan toko yang dimaksudkan.

Baca : Mengelola Beberapa Toko Online Jadi Lebih Mudah Dengan WooMultistore

Solusi

Loading...

WOOT – WooCommerce Product Tables dengan mudah menjaga perhatian pelanggan tanpa melakukan terlalu banyak tindakan yang tidak perlu. Semua produk dan filter ada di halaman yang sama, dan dengan teknologi AJAX, pelanggan dapat langsung menemukan apa yang dia cari. Pelanggan dapat membandingkan produk yang ditemukan di halaman ini menggunakan fitur “Compare Products” dan memutuskan pembelian produk yang di inginkan dengan segera.

Fungsional yang sepenuhnya dapat dikelola

WOOT adalah plugin yang dapat diperluas dan kaya akan fungsionalitas untuk WooCommerce, yang menampilkan produk di situs web dalam bentuk tabel dengan kolom khusus dan memiliki mekanisme pemfilteran built-in yang cerdas untuk pencarian produk, seperti harga, kategori, atribut, metadata, dll. Karena memiliki arsitektur modern dan hanya menggunakan kode JavaScript murni, ia memiliki ekstensibilitas yang sangat baik, yang dibuktikan dengan ekstensi seperti “Compare Products“, “Favourites“, dan “Attachments“. Saat ini, tidak ada satu pun plugin untuk menampilkan produk dalam bentuk tabel yang memiliki fungsionalitas yang begitu banyak.

woot front default skin

Loading...

Tidak perlu terlalu terburu-buru, tetapi penginstalan tabel produk dapat dilakukan segera setelah penginstalan plugin hanya dengan shortcode [woot], yang akan memperluas tabel produk dengan pengaturan yang telah dikonfigurasi sebelumnya dan kumpulan kolom dasar. Memiliki kemudahan dalam konfigurasi, Anda dapat mengonfigurasi kolom tabel sesuai keinginan, menggunakan atribut “column” dari shortcode: [woot columns=”id,title,price,pa_color,pa_size,products_cat,compare,add_to_cart”], kunci yang terletak di tab “Settings” seperti yang terlihat pada gambar di bawah ini:

woot shortcode keys

Akan lebih baik untuk membuat tabel menggunakan plugin di control panel:

woot control panel

screenshot 6

Tabel yang dibuat di control panel administrator lebih mudah dikelola dan dapat disisipkan menggunakan shortcode [woot id=1], di mana 1 adalah ID tabel. Pada tab pertama pengaturan tabel, Anda dapat menambahkan kolom, memberinya judul, atau mengubah urutannya, mengatur opsinya. Setiap kolom memiliki pengaturan yang bagus, bergantung pada jenis kolom:

woot cell options

Di tab kedua dari setelan shortcode, Anda dapat menghubungkan metadata produk Anda ke tampilan:

Loading...

woot meta tab

Tab ketiga menawarkan desain filter. Dengan mouse, Anda dapat membuat filter AJAX yang kuat, memberi pelanggan Anda kesempatan untuk menemukan apa yang mereka cari tanpa gerakan yang tidak perlu dan pada saat yang sama tetap berada di halaman yang sama. Semua elemen filter memiliki pengaturannya tergantung pada tipenya:

woot filter tab

Tab keempat menawarkan mekanisme yang kuat, “Predefinition“. Mekanisme ini menentukan produk mana yang akan dicerminkan oleh tabel, misalnya – hanya terlaris, atau yang terbaru, atau menurut kategori atau atribut tertentu secara bersamaan, atau hanya dari satu penulis di situs web, jika toko Anda adalah platform . “Predefinition” berfungsi baik dengan mekanisme pemfilteran, saling memahami dengan mudah.

woot predefinition tab

Tab kelima memungkinkan Anda untuk menyesuaikan tampilan tabel Anda menggunakan CSS. Namun perlu diingat bahwa WOOT mengandung skin bawaan, dan Anda dapat membuat skin unik Anda.

woot custom css tab

Tab keenam berisi banyak pengaturan bagus untuk tabel produk seperti jumlah produk yang ditampilkan per halaman, pengurutan default, tombol cetak, tombol “Muat lebih banyak” – yang memungkinkan menghindari penomoran halaman klasik, menyiapkan ukuran yang ringkas untuk perangkat seluler, menyortir, keranjang belanja, dan banyak lagi pengaturan lainnya.

woot tab options

WOOT – WooCommerce Active Product Tables – ada alasan untuk kata “Active” dalam judul karena kecuali untuk shortcode utama [woot], ini juga menyediakan banyak shortcode yang membuat toko Anda lebih hidup, aktif, dan “bersosialisasi” Untuk pengunjung Anda. Misalnya, shortcode [woot_single] akan membuka semua karakteristik produk. Jika Anda perlu memasukkan shortcode seperti itu ke dalam artikel di situs web, Anda dapat melakukannya dengan tombol shortcode [woot_single_btn], membantu pelanggan Anda mempelajari produk secara mendetail. Jika seseorang perlu membandingkan produk, ada shortcode [woot_compare]. Ini akan membantu pelanggan memutuskan pilihan produk dan melakukan pembelian tanpa penundaan.

woot compare popup

  • Jika Anda perlu membuat kolom khusus dengan konten fungsional yang unik, plugin API yang kuat juga dapat membantu Anda.
  • Apakah Anda ingin mengemas tabel produk menjadi satu tombol? Lihat bagaimana hal itu dilakukan dengan mudah, dan bahkan tidak membutuhkan sihir apa pun.
  • Mungkin Anda ingin membangun item favorit Anda langsung di menu situs web Anda? Ini tidak akan menjadi masalah dengan WOOT! Anda akan menunjukkan kepada pelanggan Anda produk terbaik Anda dengan mudah, dan mereka akan memiliki akses ke barang-barang ini dengan cara yang paling mudah diakses, yang akan Anda berikan kepada mereka dengan senang hati.
  • Jika Anda menjual musik dan ingin menyajikannya kepada pelanggan Anda di playlist, tidak ada yang lebih mudah! Dengan ekstensi “Attachment”, pelanggan Anda dapat mendengarkan contoh musik Anda satu per satu secara otomatis.
  • Mekanisme template memungkinkan penempatan tabel produk yang berbeda dengan skin di halaman yang sama. Jika Anda seorang pengembang, Anda dapat membuat skin Anda sendiri dalam 15 menit, menggunakan contoh.

Menyebarkan produk Anda ke seluruh situs web lain

WOOT memiliki kemampuan unik untuk menyebarkan produk Anda di situs web mitra, yang platform situs webnya bahkan mungkin bukan WordPress atau bahkan situs HTML pada umumnya. Tolong lihat di sini! Produk toko Anda dapat dilihat di mana saja dan bahkan mendukung program rujukan.

Kompatibilitas 100% dengan WPML

Saat ini, dunia telah menjadi relatif padat dan kecil, dan itulah mengapa situs web Anda harus mudah dipahami untuk pengguna dari negara lain dan ini harus mendukung multibahasa. Semakin mudah semua pengguna dari seluruh dunia memahami Anda, semakin banyak penjualan yang akan Anda dapatkan. Itulah mengapa WOOT sepenuhnya kompatibel dengan WPML dan memiliki mekanisme dukungan “Vocabulary”, memungkinkan untuk menerjemahkan semua tabel produk ke setiap bahasa yang memungkinkan tanpa batasan apa pun. Buat tabel multi-bahasa tanpa batasan sesuai keinginan Anda!

Baca : 10 Plugin Terbaik Untuk Membuat WordPress Multibahasa

Kesimpulan

Peluang WOOT – WooCommerce Active Product Tables hampir tidak terbatas, dan itulah mengapa plugin ini sangat unik di pasaran. Dengan plugin ini, Anda dapat memperkaya konten situs web Anda, menjadikannya lebih menarik. Ini akan membuat pengunjung Anda lebih setia, yang akan mengarah pada pembelian di situs web Anda. Pembelian pertama di toko online Anda menggunakan plugin ini, sepenuhnya menutup investasi dari tool perdagangan profesional seperti “WOOT – WooCommerce Active Product Tables” yang menunjukkan ganti rugi langsungnya. Dengan kata lain, sama sekali tidak ada risiko, terutama dengan versi gratis dari plugin tersebut, yang akan membantu Anda menemukan peluang pemasaran baru dalam bisnis Anda dan secara signifikan meningkatkan keuntungan Anda.

Loading...

Anda Terbantu artikel ini? Silahkan bergabung dengan centerklik di Twitter dan Google+.

Daftar isi Tutorial Wordpress Terlengkap Gratis
10 top hosting!

Register Now: TOP 10 Hosting

Dapatkan Hosting Murah dengan Kualitas Terbaik. For Serious Blogger! View Deals

Niagahoster

Rp.26.000/Bln Free Domain, Unlimited Space & Bandwidth Get Host

IDCloudhost

Rp.30.000/Bln Free Domain, Unlimited Space & Bandwidth Get Host

Bluehost Hosting

$2.95/Month Free Domain, Unlimited Space & Bandwidth Get Host

iPage Hosting

$1.99/Month Free Domain, Unlimited Space & Bandwidth Get Host

SiteGround Hosting

$3.45/Month Free Domain, Unlimited Space & Bandwidth Get Host

Hostgator

$3.95/Month Free Domain, Unlimited Space & Bandwidth Get Host

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Must Read...!
Manfaat G Suite untuk Bisnis dan Kenapa Harus Menggunakannya

Saya adalah pengguna produk G Suite, layanan SaaS yang sangat penting dan membawa banyak...

Cara Mengganti File di Google Drive Tanpa Mengubah Link

Cara Mengganti File di Google Drive Tanpa Mengubah Link - Google Drive adalah tempat...

Close