How to Start a Blog? Panduan Membuat Blog Hanya 30 Menit

10 Printer All In One Terbaik dan Murah di Tahun 2020

10 Printer All In One Terbaik dan Murah di Tahun 2020 – Jika Anda sedang mencari printer untuk kebutuhan kantor atau skala rumahan, maka saya sangat merekomendasikan untuk memilih printer all in one. Printer all in one terbaik dibawah ini memiliki beberapa fungsi sekaligus dalam satu mesin print seperti mencetak atau print, fotocopy, scanning dan faksimile.

Mengeluarkan uang untuk membeli salah satu printer all-in-one terbaik adalah cara yang bagus untuk menghemat uang bahkan ruangan di kantor atau rumah Anda. Dengan printer all in one ini, Anda tidak perlu lagi membeli alat yang berbeda-beda dengan fungsi berbeda-beda pula. Namun perlu diketahui bahwa dengan satu mesin printer all in one terbaik ini hanya cocok digunakan untuk kebutuhan kantor atau rumahan saja, ini tidak cocok digunakan untuk menangani beban kerja terus-menerus seperti mesin besar lainnya seperti digunakan untuk bisnis percetakan.

Semua printer ini menyatukan beberapa fungsi sekaligus dalam satu mesin yaitu printer, fotocopy, scan, dan faksimile, namun ada beberapa perbedaan utama antara unit-unit ini yang harus diperhatikan. Kemampuan jaringan akan menjadi penting untuk lingkungan kerja yang perlu berbagi satu printer. Juga ada kelebihan dan kekurangan yang signifikan untuk printer inkjet dibandingkan laser.

Baca : 5 Mikrofon USB Terbaik Untuk Podcast di Tahun 2020

1. Brother MFC-J985DW dengan Kartrid INKvestment

Printer All in One terbaik Brother MFC J985DW

Kelebihan

  • Pencetakan teks yang tajam dan cepat
  • Penggunaan tinta yang sangat efisien
  • Pemindaian dan penyalinan yang cepat

Kekurangan

  • Pencetakan warna lambat
  • Tidak ada koneksi USB ke PC langsung

Printer terbaik dan murah inkjet all in one Brother MFC-J985DW adalah pilihan yang bagus, karena harganya yang murah. Dengan isi ulang tinta berkapasitas tinggi sebagai bagian dari seri INKvestment Brother, Anda mendapatkan salah satu nilai yang lebih murah dan hemat dari inkjet rumah mana pun di pasaran.

Ini juga memiliki fitur hebat untuk kantor, termasuk pencetakan dupleks (dua sisi), dan printer wireless dari perangkat melalui AirPrint, Google Cloud Print, Mopria, Brother iPrint & Scan, dan Wi-Fi Direct. Jaringan diaktifkan melalui Wi-Fi, Ethernet, Wi-Fi Direct, atau Anda dapat mencetak langsung dari USB. Printer ini memiliki kapasitas kertas 100 halaman, dan printer ini dapat menangani kertas berukuran legal (8,5 “x 14”). Anda dapat mencetak hingga 12 halaman hitam-putih atau 10 halaman warna per menit.

2. Brother MFC-L6800DW

Brother MFC L6800DW

Kelebihan

  • Kapasitas dan kecepatan tinggi
  • Desain ramping
  • Konektivitas universal yang mudah

Kekurangan

  • Penandaan kecil dan artefak pencetakan
  • Satu warna

Dalam hal kecepatan ini adalah jenis printer all in one terbaik. Brother membuat model all in one monokrom yang bagus dan mengesankan. Baik Anda ingin mencetak atau scan, Brother MFC-L6800DW akan melakukan tugas tersebut dengan kecepatan luar biasa tidak peduli berapa lembar yang Anda inginkan. Ini mampu mencetak pada kecepatan maksimal 48 halaman per menit, dan dapat men-scan 50 dokumen satu sisi atau 100 sisi ganda per menit.

Brother MFC-L6800DW dapat memuat 570 lembar kertas dalam baki utama dan multiguna, dan dapat dilengkapi dengan baki yang bahkan lebih besar untuk memperluas kapasitas hingga 1.610 lembar jika diperlukan. Mempertimbangkan seberapa cepat dapat mencetak dokumen, pelanggan bisnis yang mencetak volume tinggi mungkin menemukan kapasitas ekstra.

Selain kecepatannya yang tinggi, Brother MFC-L6800DW juga mendukung pencetakan dan faksimile dupleks otomatis, dapat men-scan langsung ke cloud atau perangkat seluler, dan memiliki konektivitas Wi-Fi. Dan ini juga memiliki sejumlah fitur berorientasi bisnis, seperti Secure Print – untuk memastikan tidak ada yang mencuri dokumen Anda – dan Pengaturan Kunci – untuk menjaga orang dari mengacaukan pengaturan yang sudah Anda atur sebelumnya. Apa pun yang Anda butuhkan baik itu mencetak, scan, fotocopy, atau mengirim faks, Brother MFC-L6800DW dapat membantu Anda melakukannya dengan cepat.

3. Printer HP OfficeJet Pro 8720 Wireless

hp officejet pro 8720

Kelebihan

  • Hasil scan sangat jernih
  • Pemasok dokumen dupleks otomatis
  • Pencetakan warna sangat lengkap dan akurat

Kekurangan

  • Sedikit inkonsistensi dalam mencetak teks
  • Ukuran mesin Printer sangat besar

Printer inkjet all-in-one dari HP ini merupakan printer all in one terbaik untuk foto, ini menawarkan warna yang kaya dan opsi konektivitas yang mengesankan dan pencetakan foto tanpa batas, menjadikannya pilihan ideal untuk tugas standar seperti print, fotocopy, mengirim faks, dan cetak fotografi. Anda dapat mengelola pekerjaan pencetakan Anda melalui layar sentuh warna 4,3 inci, yang memiliki fitur sentuh dan geser yang intuitif. Printer wireless ini difasilitasi oleh AirPrint untuk perangkat Apple dan NFC touch-to-print untuk perangkat pintar lainnya. Beberapa pengguna berkomentar mereka mengalami kesulitan mengatur fungsionalitas wireless, tetapi begitu sudah terhubung dan menjalankannya akan terasa sangat mulus dan nyaman.

Hal menarik lainnya adalah manajemen cetak dan kecepatan tinggi, dengan pencetakan dua sisi otomatis ultra-cepat dan printer dokumen otomatis 50 halaman dan baki kertas 250 lembar. HP mengklaim spesifikasinya adalah 24 halaman per menit untuk pencetakan hitam putih dan 20 halaman per menit untuk pencetakan warna. Baki memiliki volume tinggi dan model tinta yang efisien menghasilkan biaya hingga 50 persen lebih rendah per halaman dibandingkan dengan printer laser. Scan dokumen dengan resolusi 1200 dpi, sedangkan foto tanpa border dicetak dalam ukuran standar 4 x 6 inci.

4. Canon Pixma TS9120

Printer all in one murah Canon Pixma TS9120

Kelebihan

  • Desain all-in-one
  • Membuat dokumen dan foto berkualitas tinggi
  • Nilai luar biasa

Kekurangan

  • Terasa Ringkih
  • Tidak ada pengumpan dokumen untuk disalin

Canon Pixma TS9120 mungkin tidak memiliki fungsi faksimile, tetapi ini merupakan printer all in one terbaik dari segi desain. Selain itu printer serba guna ini masih mendukung pencetakan, scan, fotocopy, dan menawarkan sejumlah fitur berharga lainnya yang melengkapi kinerjanya. Printer ini memiliki ukuran yang ramping, dan tidak akan memakan banyak tempat di ruangan kantor atau rumah Anda.

Canon Pixma TS9120 memiliki desain sederhana, berbentuk kotak, dan warna emas, abu-abu, atau merah di atasnya. Umpan kertas belakang dan baki depan untuk menangkap dokumen yang telah dicetak, dan baki dapat diselipkan saat tidak digunakan. Baki kertas belakang dan bawah masing-masing dapat menampung 100 lembar kertas, dan printer ini dapat mencetak 15 halaman per menit.

Di bagian depan, terdapat layar sentuh LCD berukuran 5 inch yang membuat navigasi lebih mudah. ​​Canon Pixma TS9120 juga menawarkan banyak pilihan konektivitas, dengan USB, Ethernet, Wi-Fi, dan bahkan Bluetooth. Anda akan memiliki banyak cara untuk mencetak file dari perangkat Anda, dan, Anda tidak akan dibatasi hanya dokumen, baik, karena ini adalah printer foto yang mampu, dan bahkan dapat mencetak gambar sampul CD / DVD / Blu-ray khusus.

5. Brother MFC-J895DW

Printer all in one terbaik Brother MFC J895DW

Kelebihan

  • Desain ramping
  • Wi-Fi dan konektivitas NFC
  • Pencetakan dupleks otomatis

Kekurangan

  • Tidak secara otomatis menyesuaikan untuk mengubah ketebalan kertas
  • Proses pencetakan keras

Brother MFC-J895DW merupakan printer all in one terbaik dan murah yang menawarkan pengalaman yang sebanding dengan saudaranya yaitu MFC-J985DW XL. Karena memadukan kinerja all around yang luar biasa dan fitur-fitur dengan label harga yang tidak terlalu mahal, itu menjadi printer all in one dengan harga terbaik.

Brother MFC-J895DW menawarkan pencetakan warna, fotocopy, scan dan faksimile. Dan, desainnya yang simpel membuatnya enak dilihat, ini sangat cocok digunakan untuk kantor dan rumah. Printer ini  dapat mencetak maksimal 12 halaman per menit, dan 10 halaman per menit dalam warna. Ini dapat menampung 150 lembar kertas dan memiliki pengumpan dokumen otomatis yang dapat menampung 20 lembar.

Brother MFC-J895DW mendukung pencetakan dupleks otomatis. Dan berkat Wi-Fi dan konektivitas NFC, printer ini mendukung sejumlah fitur lainnya. Anda dapat mencetak dari atau scan ke cloud, Anda dapat terhubung ke komputer Anda secara nirkabel, dan Anda dapat terhubung ke perangkat mobile dengan NFC tanpa harus masuk ke jaringan Wi-Fi. Dukungan Amazon Dash Replenishment juga akan membantu Anda menyimpan persediaan tinta agar Anda tidak pernah kehabisan.

Baca : 8 Smart TV Murah dan Terbaik di Tahun 2020

6. Epson Expression Premium XP-7100

Printer terbaik Epson XP 7100

Kelebihan

  • Kemampuan mencetak foto berkualitas tinggi
  • Bisa melihat file yang disimpan dalam DVD atau CD
  • Pencetakan foto cepat — mencetak 4X6 foto tanpa bingkai dalam 12 detik

Kekurangan

  • Kartrid tinta kecil
  • Baki kertas kapasitas kecil
  • Scan lambat dibandingkan dengan merek lain

Saat Anda membuat proyek, Anda membutuhkan printer yang dapat menjaga dan mempertahankan kualitas cetakan. Epson XP 7100 akan melakukan lebih dari sekedar mencetak, scan, fotocopy, dan mencetak foto. Lebih dari itu, printer ini dapat mencetak pada kertas khusus, amplop, DVD, dan foto tanpa bingkai sehingga Anda dapat memperluas jenis proyek yang ingin Anda buat. Ini juga dilengkapi dengan pengumpan dokumen otomatis 30 halaman untuk beberapa pencetakan proyek. Ini printer all in one terbaik yang mudah di atur dan di navigasi karena ada layar sentuh 4.3 inch yang dapat Anda gunakan untuk melihat foto dari USB atau SD Card apa pun yang Anda masukkan.

Menawarkan kualitas cetak yang bagus, Anda dapat mengandalkan Epson XP 7100 untuk menghasilkan cetakan yang menarik dari teks yang tajam hingga foto yang jernih. Selain itu, dengan desain yang ringkas dan dapat ditumpuk, printer ini akan sesuai dengan kebutuhan dan ruang Anda. Anda bahkan akan memiliki kemampuan untuk mencetak dari ponsel atau tablet Anda berkat fitur printer wireless, bahkan dilengkapi dengan aplikasi cetak kreatif untuk membantu Anda merancang proyek yang menyenangkan.

7. Canon Pixma TR4520

Printer all in one terbaik Canon Pixma TR4520

Kelebihan

  • Bagus, ukuran kecil dan cocok di ruangan terbatas
  • Wi-Fi dapat terhubung ke Alexa atau Google Assistant
  • Pencetakan dupleks otomatis

Kekurangan

  • Lambat ketika mencetak
  • Tidak ideal untuk proyek percetakan besar
  • Kartrid tinta kecil

Canon Pixma TR4520 adalah printer all in one terbaik dan murah dengan ukuran ramping tetapi memiliki semua fitur penting dalam satu mesin yaitu mencetak, fotocopy, scan dan pengiriman faks, sementara kompetitornya mungkin fokus hanya pada pencetakan. Meskipun ukurannya lebih kecil, ia masih dapat menampung 100 lembar kertas dan memiliki fitur pengumpan dokumen otomatis dan pencetakan dupleks otomatis.

Dengan kecepatan pencetakan 8,8 halaman per menit, ini bukan printer all in one tercepat, tetapi ukurannya yang ramping hanya berukuran 17,2 “x 11,7″ x 7,5 ” bisa menjadi pilihan menarik untuk digunakan dikantor atau rumah Anda.

Canon Pixma TR 4520 dapat terhubung ke internet melalui Wi-Fi, dan mendukung pencetakan dan scan secara wireless. Anda dapat mencetak dokumen dari cloud, scan dokumen ke Canon Print App, dan membuat PDF multi-halaman. Printer ini bahkan mendukung Amazon Alexa bersama dengan IFTTT (If This Then That) dan Google Assistant melalui IFTTT. Ini berarti Anda akan memiliki opsi otomasi yang luas.

Baca : 6 Head Unit Double DIN Mobil Terbaik dan Murah di 2020

8. Canon Pixma G6020

Printer all in one Canon Pixma G6020

Kelebihan

  • Cocok untuk pencetakan volume tinggi
  • Kompatibel dengan Windows / Mac
  • Pencetakan mobile

Kekurangan

  • Kecepatan cetak dan salin / scan lambat
  • Tidak ada fungsi faks

Jika Anda bekerja sebagai freelance atau sedang bekerja dirumah karena anjuran pemerintah agar terhindar dari Corona covid 19, Canon Pixma G6020 adalah pilihan yang sempurna untuk printer all in one terbaik. Model ini menggunakan sistem tangki tinta daripada kartrid, sehingga cocok untuk pencetakan volume tinggi. Reservoir internal jelas sehingga Anda dapat mengukur level tinta dengan cepat dan mengisinya dengan botol khusus. Ini juga menggunakan pigmen hybrid dan tinta berbasis pewarna untuk menghasilkan gambar warna yang indah termasuk foto.

Ini kompatibel dengan komputer Windows dan Mac serta perangkat seluler iOS dan Android, memungkinkan Anda mencetak apa pun yang Anda butuhkan, di mana pun Anda berada. Dengan dukungan untuk kontrol suara Amazon Alexa dan Google Assistant, Anda dapat mengintegrasikan printer ini ke jaringan smarthome Anda untuk mengontrol jarak jauh. Printer ini memiliki layar LCD dan tombol yang mudah digunakan untuk kontrol cepat dan sederhana. Ini kapasitas 350 lembar kertas biasa atau kertas mengkilap, sehingga Anda dapat menghabiskan lebih sedikit waktu untuk mengisi ulang printer Anda dan lebih banyak waktu menyelesaikan pekerjaan.

9. Epson WF-2760

Printer all in one Epson WF 2760

Kelebihan

  • Dukungan iOS / Android
  • Pencetakan NFC langsung
  • Kualitas Laser Bagus

Kekurangan

  • Tidak dapat menggunakan kertas mengkilap
  • Tidak ada fungsi faks

Jika kantor atau bisnis Anda hanya memiliki anggaran sedikit untuk membeli printer, maka Epson WF-2760 bisa menjadi pilihan printer all in one terbaik dengan harga murah. Printer inkjet ini memberi Anda gambar dan dokumen berkualitas laser dengan teknologi PrecisionCore milik Epson. Teknologi ini menghasilkan hingga 40 juta dot per detik untuk menghasilkan gambar yang sangat rinci dan teks yang lebih cepat dari printer Epson sebelumnya. Dengan kartrid terpisah untuk setiap warna tinta, Anda bisa mengganti tinta yang Anda butuhkan, dan ini dapat menekan biaya pencetakan Anda.

Layar sentuh 2,7 inci memberi Anda akses cepat ke pengaturan dan fungsi serta akses NFC Direct untuk mengatur pengguna yang diberi wewenang dan mencegah akses yang tidak diinginkan ke printer dan informasi Anda. Printer memiliki baki masukan kapasitas 150 lembar dan pemasok dokumen otomatis 30 lembar untuk fungsi scan dan fotocopy, sehingga Anda tidak perlu mengisi ulang sesering atau secara manual untuk setiap halaman yang akan discan atau dicopy. Dengan konektivitas Wi-Fi, Anda dapat mencetak dari perangkat smartphone Android atau iOS Anda.

10. Canon MB5420

Printer all in one Canon MB5420

Kelebihan

  • Kompatibel dengan Windows / Mac
  • Kapasitas 500 lembar
  • Scan / fotocopy dupleks satu laluan

Kekurangan

  • Berat 29 lbs

Printer all in one yang bagus dan terbaik adalah merupakan investasi berharga untuk kantor Anda dan Canon MB5420 dapat menangani hampir semua hal yang Anda lakukan. Dengan kapasitas 500 lembar dan kartrid tinta XL, Anda dapat mencetak hingga 2.500 halaman tanpa mengganti tinta dan hingga 30.000 sebulan tanpa membebani printer Anda secara berlebihan. Fungsi scan dan fotocopy menampilkan pencitraan dupleks sekali jalan untuk menghemat waktu dan kertas Anda. Untuk membantu menghemat biaya listrik, printer ini memiliki siklus daya enam detik, dan Anda dapat memprogram unit ini untuk hidup dan mati pada waktu yang ditentukan (mis. Setelah jam kantor).

Untuk keamanan, Anda dapat membuat hingga sembilan profil pengguna yang berbeda untuk mencegah akses tidak sah dan Anda dapat mengakses catatan riwayat penggunaan printer untuk mencegah penyalahgunaan. Printer ini kompatibel dengan komputer Windows dan Mac serta perangkat smartphone iOS dan Android. Layar sentuh 3,5 inci memberi Anda akses cepat ke pengaturan, fungsi, dan opsi keamanan. Printer ini dapat menghasilkan cetakan yang cepat hingga 24 halaman per menit.

Baca : 10 Software Panggilan Konferensi Terbaik untuk Bisnis

Dan itulah 10 printer all in one terbaik dengan harga murah yang bisa Anda beli untuk memenuhi kebutuhan kantor dan rumah Anda. Dengan memiliki printer ini, Anda dapat dengan cepat melakukan tugas-tugas penting seperti mencetak, fotocopy, scan dan mengirim faksimile hanya melalui satu mesin.

Anda Terbantu artikel ini? Silahkan bergabung dengan centerklik di Twitter dan Google+.

10 top hosting!

Register Now: TOP 10 Hosting

Dapatkan Hosting Murah dengan Kualitas Terbaik. For Serious Blogger! View Deals

Niagahoster

Rp.26.000/Bln Free Domain, Unlimited Space & Bandwidth Get Host

IDCloudhost

Rp.30.000/Bln Free Domain, Unlimited Space & Bandwidth Get Host

Bluehost Hosting

$2.95/Month Free Domain, Unlimited Space & Bandwidth Get Host

iPage Hosting

$1.99/Month Free Domain, Unlimited Space & Bandwidth Get Host

SiteGround Hosting

$3.45/Month Free Domain, Unlimited Space & Bandwidth Get Host

Hostgator

$3.95/Month Free Domain, Unlimited Space & Bandwidth Get Host

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Must Read...!
Cara Membuat Website Staging atau Web Kloningan WordPress

Cara Membuat Website Staging atau Web Kloningan WordPress - Jika Anda adalah seorang pengelola...

5 Aplikasi Smartphone Terbaik untuk Menghasilkan Uang

5 Aplikasi Smartphone Terbaik untuk Menghasilkan Uang - Sebagian besar aplikasi mengharuskan Anda mengeluarkan...

Close