How to Start a Blog? Panduan Membuat Blog Hanya 30 Menit

6 Head Unit Double DIN Mobil Terbaik dan Murah di 2020

6 Head Unit Double DIN Mobil Terbaik dan Murah di 2020 – Apakah Anda baru saja memiliki mobil dan ingin mencari aksesoris mobil yang dapat melengkapi kemewahan mobil Anda? Jika mobil baru Anda sudah dilengkapi dengan head unit double din, maka beruntunglah Anda karena itu sangat penting dan menghibur ketika Anda sedang berkendara.

Namun, jika Anda baru saja membeli mobil dan belum dilengkapi dengan head unit double din, maka ini saatnya Anda untuk melengkapi mobil Anda dengan aksesoris mobil yang satu ini.

Akan terasa sangat membosankan jika Anda melakukan perjalanan tanpa ditemani lagu atau pemutar video dalam mobil Anda, berkendara bisa terasa jauh dan jenuh. Maka dari itu, Anda harus membeli head unit double din untuk menemani Anda ketika sedang menyetir, atau setidaknya memberikan hiburan bagi siapa saja yang menumpang di mobil Anda.

Loading...

Dan, jika Anda baru di dunia audio mobil, dan tidak begitu paham dengan head unit double din terbaik dan murah untuk mobil Anda di tahun 2020 ini, maka disini saya akan membantu Anda memberikan beberapa daftar head unit double din terbaik dengan harga yang murah namun berkualitas.

Baca : 15 Tema WordPress Terbaik untuk Dealer dan Bengkel Mobil

Head Unit Double DIN Mobil Murah Terbaik

Tanpa basa-basi lagi, berikut adalah 6 head unit double din terbaik dengan harga murah dan berkualitas yang harus Anda beli di tahun 2020 ini.

1. Head Unit Terbaik Pioneer AVH-290BT

Pioneer AVH 290BT head unit mobil terbaik

Pioneer adalah merek utama untuk komponen audio mobil yang berkualitas. Mereka sudah lama berkecimpung dalam bisnis dan telah menguasai pasar ini dan mereka menyediakan produk-produk kelas atas. Jadi Anda tidak perlu ragu dengan merek ini ketika mencari head unit double din terbaik untuk hiburan di mobil Anda.

Pioneer menawarkan berbagai jenis head unit double DIN. Head unit double DIN mereka dibuat dengan sangat baik dan banyak orang sangat menyukai produk ini.

AVH-290BT adalah salah satu head unit mobil double din murah terbaik yang ditawarkan oleh Pioneer. Head Unit mobil ini dilengkapi dengan layar sentuh 6,2 inchi yang bagus dan mudah digunakan yang akan menghibur Anda saat mengemudi.

Head unit ini juga dilengkapi dengan konektivitas Bluetooth. Jadi, Anda dapat menerima panggilan Anda dengan sentuhan tombol dan menikmati akses wireless yang mudah ke media (podcast, berita, atau streaming) melalui smartphone Anda.

Jika Anda menikmati musik dari sumber lain, Anda akan senang mengetahui bahwa receiver head unit ini memiliki input aux, Kontrol Langsung USB untuk iPod / iPhone, serta pemutaran CD dan DVD.

Selain itu, Anda dapat menonton DVD, atau mengirim output video monitor eksternal, seperti overhead atau monitor pada sandaran kepala di kursi belakang (jika Anda punya) sehingga penumpang bagian belakang dapat menikmati hiburan menonton video ketika Anda sedang berkendara di perjalanan panjang. Selain itu, Anda dapat menambahkan kamera parkir mundur untuk memudahkan parkir di tempat parkir yang ramai atau tempat yang sulit.

AVH-290BT dilengkapi dengan amplifier MOSFET built-in yang relatif kuat dengan lima kurva equalizer tersimpan yang serba guna – Powerfull, Natural, Vocal, Super Bass, Flat – yang dapat Anda ingat dengan mudah kapan saja. Ada dua mode tambahan yang akan memungkinkan Anda untuk menyesuaikan level (+/- 12dB) secara manual dari setiap band dari equalizer grafis 5-band head unit (100, 315, 1.25k, 3.15k, & 8k Hz).

Head unit juga menyediakan penyesuaian suara lebih lanjut untuk sistem audio mobil Anda termasuk fungsi kenyaringan yang mengkompensasi kekurangan dalam rentang frekuensi rendah dan frekuensi tinggi pada volume rendah, peningkatan bass yang memungkinkan Anda meningkatkan level subwoofer dari 0 hingga +6 ( 12dB), dan penyesuaian tingkat sumber (SLA) yang dimaksudkan untuk mencegah perubahan radikal dalam volume saat beralih antar sumber.

Secara keseluruhan, Pioneer AVH-290BT adalah salah satu head unit double din terbaik dengan harga murah dibawah 3 jutaan yang dapat Anda beli di tahun 2020 ini.

2. Head Unit Terbaik Kenwood DDX416BT

Kenwood DDX 416BT head unit double din terbaiik

Loading...

Kenwood memiliki reputasi yang baik untuk membangun produk audio mobil yang bagus dengan harga pantas. Ini terkenal dengan katalog tape mobilnya yang luas, mencakup hampir setiap pengguna dengan harga yang cukup terjangkau.

Kenwood – DDX-416BT merupakan head unit double din mobil paling murah yang ditawarkan Kenwood. DDX-416BT bisa menjadi pilihan yang tepat bagi Anda yang sedang mencari head unit mobil terbaik dari merek terkenal namun memiliki harga yang murah.

DDX416BT Kenwood adalah salah satu haed unit double din mobil murah terbaik dengan harga sekitar 2.5 jutaan. Kenwood DDX416BT dilengkapi dengan layar sentuh lebar 6,2 inci yang sangat nyaman digunakan saat mengemudi.

Dan seperti kebanyakan head unit mobil terbaik lainnya, ini juga dilengkapi dengan konektivitas Bluetooth untuk panggilan handsfree dan streaming musik wireless. Receiver ini juga mendukung “pemasangan telepon ganda” untuk koneksi dua perangkat ponsel secara bersamaan.

Selain tuner radio AM / FM, pemutar CD / DVD, port USB, DDX-416BT juga siap digunakan untuk SiriusXM. Anda menambahkan tuner SiriusXM ke head unit double DIN ini untuk menikmati musik, video, obrolan eksklusif dan hiburan gratis, dan banyak lagi!

Tidak seperti head unit Pioneer yang saya sebutkan di atas, receiver kenwood ini memungkinkan Anda untuk menyesuaikan backgroundnya. Ini berarti Anda dapat menggunakan gambar favorit Anda sebagai background.

Dan untuk menyempurnakan suara agar lebih cocok dengan selera musik Anda, head unit double DIN ini menawarkan 13-Band EQ dan penyelarasan waktu digital untuk menyetel musik dengan halus. Ini juga mendukung tiga set output preamp, sehingga Anda dapat memperluas sistem suara mobil Anda dengan amplifier yang kuat atau subwoofer bertenaga.

Baca : 10 Perusahaan Pembuat Mobil Terbesar di Dunia Saat Ini

3. Pioneer AVH-1300NEX

Pioneer AVH 1300NEX hu terbaik

Head unit mobil double din Pioneer AVH-1300NEX merupakan head unit terbaik dan murah sekitar 3 jutaan dengan Apple Carplay, maka Pioneer AVH-1300NEX adalah pilihan yang baik untuk dipertimbangkan. Ini adalah salah satu head unit Apple Carplay termurah yang bisa Anda temukan di pasaran.

Pioneer AVH-1300NEX memiliki tampilan layar sentuh VGA 6,2 bright yang cerah dengan banyak opsi penyesuaian tampilan. Menu pada receiver ini cukup mudah dinavigasi. Anda dapat mengatur layar beranda untuk menampilkan sumber favorit Anda, sehingga Anda dapat dengan mudah beralih di antara mereka hanya dengan satu sentuhan ketika Anda sedang mengemudi.

AVH-1330NEX siap bergulir dengan streaming audio wireless dan menerima panggilan handsfree dengan ponsel Anda yang kompatibel. Head unit ini mampu melakukan streaming wireless dan mengendalikan musik dari hingga lima ponsel yang berbeda. Plus, dengan iPhone yang kompatibel, Anda dapat memanfaatkan Siri Eyes Free untuk melakukan panggilan, mengganti stasiun radio, mendengar notifikasi, menambahkan pengingat – bahkan menulis teks dan mendengarkan pesan.

Selain Apple CarPlay, AVH-1300NEX menyertakan Mode AppRadio Pioneer + yang memberikan fleksibilitas tambahan saat iPhone Anda terpasang, memungkinkan Anda memanfaatkan aplikasi seperti Waze untuk navigasi, dan menyediakan akses mudah ke beberapa konten video melalui AppRadioLIVE.

Loading...

Selain itu, jika Anda suka menggunakan layanan streaming, Anda akan senang mengetahui bahwa receiver ini mendukung kontrol Pandora dan Spotify dengan iPhone dan smartphone Android. Cukup sambungkan smartphone Anda melalui USB atau Bluetooth, maka Anda siap menikmatinya.

AVH-1300NEX adalah SiriusXM-Ready™. Jadi, jika Anda seorang raja jalanan, dan Anda ingin mendengarkan stasiun radio favorit ke mana pun Anda pergi, dan ke mana pun Anda berada, maka Anda mungkin ingin mempertimbangkan memanfaatkan berbagai radio satelit dengan tuner SiriusXM opsional.

AVH-1300NEX memiliki port USB yang dipasang di belakang, jack aux-in yang dipasang di belakang, serta input kamera AV dan spion. Muncul dengan empat output preamp 4 volt untuk digunakan dengan amp outboard, serta 50-watt-by-4 amp built-in. Ada jaringan crossover high-pass / low-pass, dan kontrol subwoofer.

Untuk menyesuaikan pengalaman mendengarkan dengan kendaraan Anda dan preferensi mendengarkan, AVH-1300NEX dilengkapi Ekualiser Grafis 13-Band dengan pengaturan swipe panel sentuh, jaringan crossover tinggi / rendah, pemilihan posisi mendengarkan, penyesuaian output speaker, suara canggih retriever, penyelarasan waktu speaker, dan banyak lagi.

4. Head Unit Mobil JVC KW-V140BT

JVC KW V140BT head unit mobil murah

JVC Double DIN adalah merek lain dari head unit mobil terbaik di daftar ini. Mereka didirikan pada tahun 1927 dan mereka membuat hampir segala peragkat elektronik di dunia, dari televisi hingga camcorder dan komponen audio mobil.

JVC KW-V140BT menawarkan berbagai macam head unit mobil termasuk head unit mobil single DIN, radio double DIN dengan / tanpa layar sentuh dan penerima media digital.

KW-V140BT adalah salah satu head unit double din mobil terbaik dengan harga murah sekitar 2.5 jutaan yang ditawarkan JVC. Layar multimedia ini memiliki monitor layar sentuh 6,2 inchi WVGA yang resistif dan jelas. Konektivitas Bluetooth untuk panggilan dengan handsfree dan audio wireless.

Head unit terbaik ini juga mendukung “pairing penuh waktu dua telepon”, yang memungkinkan Anda menghubungkan dua smartphone melalui Bluetooth. Panggilan ke telepon mana pun dapat diterima dengan menekan tombol pada head unit. Selain itu, head unit ini juga memungkinkan Anda untuk menghubungkan hingga 5 perangkat Bluetooth secara bersamaan, sehingga Anda dan teman-teman Anda dapat bergantian memutar musik.

Menyangkut optimasi suara, Kenwood KW-V140BT dilengkapi dengan 13-Band Equalizer sehingga Anda dapat secara manual menyesuaikan suara dengan selera Anda, teknologi K2 yang secara signifikan meningkatkan kualitas suara, dan penyelarasan waktu yang memungkinkan Anda untuk menyesuaikan waktu pemilihan secara digital.

Output suara dari masing-masing speaker sehingga setiap speaker mencapai telinga pendengar secara bersamaan. Headunit ini juga memiliki EQ volume yang meningkatkan beberapa frekuensi tertentu untuk mengimbangi dampak kebisingan jalan.

Dengan head unit JVC ini, Anda juga dapat mendengarkan Pandora, iHeartRadio, dan Spotify dari smartphone terbaik Anda dengan kontrol yang mulus pada head unit melalui koneksi USB atau Bluetooth untuk iPhone, dan melalui Bluetooth untuk handset Android.

Selain itu, Anda dapat menggunakan aplikasi “JVC Remote” yang tersedia untuk iOS dan Android untuk secara langsung mengontrol sumber penerima dari ponsel cerdas Anda menggunakan gerakan jari sederhana.

Baca : 10 Mobil Listrik Paling Menarik Hadir di Tahun 2020

5. Head Unit Pioneer FH-X730BS

Pioneer FH X730BS head unit mobil terbaik murah

Head unit double din terbaik sekitar 1.3 jutaan. Jika Anda tidak mencari head unit dengan layar sentuh berukuran besar, maka Pioneer FH-X730BS mungkin merupakan pilihan yang baik untuk dipertimbangkan. Ini adalah salah satu radio double din murah terbaik yang bisa Anda dapatkan. Pioneer telah benar-benar mengemas banyak fitur hebat ke dalam head unit dengan harga murah ini.

Pioneer FH-X730BS dirancang untuk menjadi pengganti radio bermutu tinggi. Ini dilengkapi dengan semua fitur yang diperlukan yang akan membuat hidup Anda lebih menyenangkan saat mengemudi termasuk konektivitas Bluetooth untuk panggilan handsfree dan streaming audio wireless, kemampuan SiriusXM, Pandora® dan Spotify, serta integrasi smartphone yang lancar.

Receiver ini dilengkapi dengan antarmuka yang mudah digunakan dengan teknologi MIXTRAX, yang menambahkan efek visual dan suara ke sumber musik berbasis USB untuk hiburan tanpa gangguan saat Anda berkendara. Karena itu, Anda akan menikmati tampilan multi-warna yang disinkronkan dengan lagu Anda, selain transisi audio style-DJ dari lagu ke lagu yang akan menghidupkan pengalaman audio dalam perjalanan Anda.

Selain itu, dan sejauh menyangkut kontrol pembentukan suara, Pioneer FH-X730BS menggunakan 13-band EQ dengan tujuh pengaturan nada preset, 3-level loudness, advanced sound retriever (ASR) untuk meningkatkan kualitas suara dari file musik terkompresi, low-pass dan filter high-pass serta kontrol level subwoofer. Ini juga memiliki tiga pasang output preamp sehingga Anda dapat membangun sistem suara pair dengan amp eksternal dan subwoofer.

6. Head Unit Alpine CDE-W265BT

Head Unit terbaik Alpine CDE W265BT

Alpine adalah merek lain yang terkenal di industri audio mobil. Mereka didirikan pada tahun 1967, dan mereka telah menghasilkan berbagai komponen audio mobil berkualitas sejak itu.

Alpine menawarkan berbagai komponen termasuk speaker, subwoofer, amplifier, sistem navigasi, peralatan bantu berkendara, apa saja. Alpine juga menawarkan berbagai stereo mobil untuk berbagai keperluan.

CDE-W265BT adalah salah satu head unit mobil double din terbaik dari Alpine. Head unit  ini dirancang dengan sangat baik dan penuh dengan banyak fitur.

Seperti halnya semua head unit baru yang memasuki pasar dalam beberapa tahun terakhir, CDE-W265BT memiliki teknologi Bluetooth bawaan untuk panggilan handsfree dan streaming audio.

Meskipun menjadi head unit double DIN 4 inc, Alpine CDE-W265BT hanya memiliki layar dua baris dengan pencahayaan warna variabel, ya karena ini harganya yang murah.

Unit ini memiliki pemutar single disk, input tambahan minijack panel depan (3,5mm) dan Input USB. Ini juga dilengkapi dengan output preamp 6 saluran dan pengaturan sistem crossover 2 arah dan 3 arah bawaan untuk fleksibilitas yang lebih besar dengan berbagai konfigurasi sistem speaker.

Selain itu, dan sejauh menyangkut kontrol tuning audio, penerima Alpine CDE-W265BT memiliki 10 pengaturan equalizer yang khas, EQ Parametrik 9-Band, dan Alpine Engine Bass SQ. Yang terakhir adalah fitur baru yang dimaksudkan untuk mengubah karakteristik suara bass dengan secara otomatis menyesuaikan kombinasi pengaturan EQ, Sub Level, dan Crossover yang berbeda melalui lima mode bass (Standard, Punch, Rich, Mid Bass, dan Low Bass). Ini hanya dapat dilakukan melalui aplikasi TuneIt dari Alpine yang tersedia untuk perangkat Android dan iOS.

Baca : Cara Agar Video Dapat Diputar di Head Unit Mobil Anda

Dan itulah 6 head unit double din mobil terbaik dan murah yang bisa Anda pilih untuk melengkapi aksesoris yang menghibur di dalam mobil Anda ketika sedang mengemudi dalam perjalanan Anda. Semoga artikel ini bermanfaat dan selamat berbelanja. 🙂

Loading...

Anda Terbantu artikel ini? Silahkan bergabung dengan centerklik di Twitter dan Google+.

10 top hosting!

Register Now: TOP 10 Hosting

Dapatkan Hosting Murah dengan Kualitas Terbaik. For Serious Blogger! View Deals

Niagahoster

Rp.26.000/Bln Free Domain, Unlimited Space & Bandwidth Get Host

IDCloudhost

Rp.30.000/Bln Free Domain, Unlimited Space & Bandwidth Get Host

Bluehost Hosting

$2.95/Month Free Domain, Unlimited Space & Bandwidth Get Host

iPage Hosting

$1.99/Month Free Domain, Unlimited Space & Bandwidth Get Host

SiteGround Hosting

$3.45/Month Free Domain, Unlimited Space & Bandwidth Get Host

Hostgator

$3.95/Month Free Domain, Unlimited Space & Bandwidth Get Host

One Comment

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Must Read...!
Cara Install dan Menjalankan Aplikasi Android di Linux (Ubuntu)

Android telah membawa perubahan yang sangat besar dalam dunia teknologi khususnya smartphone. Dan Android...

Panduan Terbaik #1 Digital Marketing untuk Bisnis Online

Panduan Terbaik Belajar #1 Digital Marketing untuk Bisnis Online. Pada artikel ini, saya akan...

Close