How to Start a Blog? Panduan Membuat Blog Hanya 30 Menit

6 HP Smartphone Android Terbaik dan Murah Tahun 2020

6 HP Smartphone Android Terbaik dan Murah Tahun 2020 – Ada banyak smartphone dengan spesifikasi berbeda. Tetapi jika kita harus melihat keluar. Hanya android dan Ios yang memimpin pasar. Meskipun iOS adalah properti Apple, Android adalah open-source. Mengambil manfaat dari sistem operasi mobile open-source. Ada banyak Perusahaan pembuat smartphone Android dan meluncurkan smartphone andalan mereka setiap tahun.

Di antara mereka, Saya telah mengumpulkan informasi tentang HP Smartphone Android dengan harga murah dan terbaik yang memimpin pasar dengan spesifikasi dan fitur yang disediakan di kisaran harga yang berbeda.

Berikut adalah daftar HP Smartphone Android terbaik dan Murah di tahun 2020 Dari perusahaan seperti Oppo, Vivo, one plus, Samsung, Nokia, dan xiaomi.

Baca : 10 Daftar HP Smartphone Baru Hadir di Tahun 2020

1. Samsung J7 Prime

Samsung J7 Prime

Loading...

Samsung J7 Prime memiliki layar 5,5 inci yang merupakan LCD IPS adalah HP Smartphone Android Terbaik dan Murah Tahun 2020 pertama dalam daftar. Tampilan smartphone ini telah diturunkan dari layar AMOLED yang tersedia di J7. Resolusi layar adalah 1080p dengan kerapatan piksel 401ppi.

Anda mendapatkan Android 6 Marshmellow yang akan menjalankan sistem smartphone Anda. Itu dapat ditingkatkan ke Nougat dan Oreo juga. TouchWiz di OS Marshmellow agak ketinggalan jaman, upgrade adalah cara terbaik Anda. Anda mendapatkan Samsung Experience UI dengan Nougat atau Oreo.

Optimalisasi perangkat lunak di smartphone sangat baik, Samsung telah memasukkan keamanan perangkat dan perangkat lunak manajemennya sendiri yang membantunya menjaga integritas sebuah smartphone. Berbicara tentang kinerja, mari kita bicara tentang CPU. Samsung J7 Prime memiliki prosesor Exynos 7870. Ini adalah Chipset milik Samsung dan dapat dibandingkan dengan seri SD400. Prosesornya adalah octa-core (8 core) dan semuanya didasarkan pada arsitektur A53. Sekarang, Anda dapat mengatakan bahwa prosesor itu tidak kuat, dan ya, Anda sudah benar untuk sampai pada kesimpulan itu.

Di atas kertas, prosesor Exynos ini tidak terlalu kuat. Tetapi yang kuat adalah pengoptimalan Samsung. Lihat, Samsung adalah salah satu dari sedikit perusahaan smartphone yang memproduksi sendiri CPU, GPU, Layar dan Perangkat Lunak (di atas Android) yang membuat ponsel berkinerja sangat baik bahkan terasa cepat.

Media Sosial dan konsumsi konten berfungsi dengan baik. Ponsel ini mungkin tidak mencetak banyak poin di alat-alat seperti Geekbench tetapi dapat menjalankan hampir semua aplikasi tanpa ngelag. Pindah ke kinerja gaming, smartphone ini dapat memainkan judul seperti Asphalt dengan mudah. Ketika datang ke PUBG, ia sedikit terlambat tetapi tetap, PUBG benar-benar dapat dimainkan di smartphone ini.

Mini-game lain seperti Temple Run dan Candy Crush dapat dimainkan tanpa lag. Speakernya layak tetapi saya akan merekomendasikan sepasang headphone yang bagus untuk meningkatkan kualitas suara agar lebih baik.

Spesifikasi

  • Layar: Layar IPS LCD FHD 5,5 inci
  • Sistem Operasi: Android 6.0.1, TouchWiz
  • Baterai: 3300 mAh, Mode Hemat Daya Ultra
  • ROM: 16/32GB ROM, dapat diperluas ke 256GB
  • ROM: 3GB RAM
  • Kamera: Kamera 13MP Menghadap Belakang dengan aperture f / 1.9 dan LED Flash
  • Depan: 8 MP Kamera Menghadap Depan dengan apertur f / 1.9
  • CPU: Exynos 7870, prosesor Corta-A53 Octa-core 1,6 GHz
  • GPU: Mali-T830MP2GPU
  • Sensor: Sensor sidik jari
  • Fitur Perangkat Lunak Ekstra: Mode Hemat Data Ultra, Mode SBike

Harga Samsung J7 (Peluncuran)

  • 16 GB: $251,91
  • 32 GB: $265.41

Baca : 10 Laptop Terbaik Yang Harus Anda Miliki Pada 2020

2. Nokia 6

Nokia 6.2 HP Smartphone Android Terbaik

Loading...

Nokia 6 memiliki layar 5,5 inci yang merupakan panel IPS. Layar tidak memiliki kedudukan tetapi itu datang dengan rasio layar terhadap body 73% dan perlindungan Gorilla Glass 3 ada di smartphone ini. Resolusi layar adalah 1080p dengan 403 PPI.

Karena PPI ini dan ukuran layar hanya 5 inci, layarnya sangat tajam. Reproduksi warna akurat dan tidak ada pikselasi yang dapat dilihat. Layar bleeding dan masalah lainnya juga tidak ada. Sejauh desainnya berjalan, minimal itulah mengapa ponsel ini tampak hebat. Bezel cukup tipis dan bagian belakang ponsel juga premium. Sangat nyaman untuk dipegang dan digunakan.

HP Smartphone Android Terbaik dan Murah Tahun 2020 ini dilengkapi dengan Snapdragon 630 yang merupakan prosesor bagus. Ini tidak sekuat prosesor yang Anda dapatkan pada tahun 2020 dengan harga yang sama tetapi mengingat ponsel ini berumur 2 tahun, saya dapat mengakuinya. CPU adalah octa-core dan didukung oleh GPU Adreno 508. Tugas dasar dan game ringan dapat dilakukan dengan smartphone ini.

Dengan smartphone terbaik ini Anda memiliki 3 atau 4 GB RAM dengan opsi ROM 32 atau 64 GB. RAM sudah cukup untuk melakukan banyak tugas dan menggunakan banyak aplikasi secara bersamaan. Penyimpanan dapat ditingkatkan dengan kartu SD. Di bagian belakang, Anda mendapatkan 16 MP, kamera PDAF tunggal dengan ukuran piksel 1 mikron. Bagian depan memiliki kamera 8 MP. Kualitas kameranya bagus.

Baterai smartphone ini adalah 3000 mAh yang akan bertahan untuk satu atau dua hari dengan mudah. Pilihan konektivitas adalah wifi standar, 4G, GPS, Bluetooth, NFC, dll. Anda memiliki jack headphone di sini. Sensor-sensornya juga optimal. Sensor sidik jari ada di belakang. Bersamaan dengan itu, Anda mendapatkan giroskop, sensor jarak, dll.

Spesifikasi

  • Layar: LCD IPS 5,5 inci, Full-HD (1920 x 1080 piksel)
  • Sistem Operasi: Android Oreo, dapat upgrade ke Android P beta
  • CPU: Qualcomm Snapdragon 630 Octa-core 2.2 GHz
  • GPU: Adreno 508
  • RAM: 3 / 4GB
  • Penyimpanan: 32/64 GB dapat diperluas hingga 256 GB
  • Kamera Belakang: 16 MP, f / 2.0, ukuran piksel 1,0 µm, PDAF, Flash dua nada
  • Kamera Depan: 8MP, f / 2.0, ukuran piksel 1,12 µm
  • Konektivitas: Wi-Fi 802.11 a / b / g / n / ac, Bluetooth 5.0, A-GPS, NFC, Radio, jack headphone 3,5 mm
  • Sensor: Sidik Jari (Dipasang ke belakang), Accelerometer, gyro, proximity, compass
  • Baterai: 3000mAh, Mendukung pengisian cepat
  • Warna: Hitam, Perak

Harga Nokia 6 adalah sekitar $ 333,31 untuk varian RAM 3GB dan $ 345 untuk varian RAM 4GB. Selanjutnya daftar harga adalah sebagai:

  • $ 215,73 (3 / 32GB)
  • $ 310,50 (4 / 64GB)

3. Vivo V7 – Pilihan Anak Muda

Vivo v7

V7 memiliki desain yang sangat bagus. Ini bukan desain kedudukan seperti yang kita lihat pada tahun 2019 tetapi bezzles sudah sangat minim. Bentuk sebenarnya dari perangkat ini adalah polycarbonate. Ada tekstur logam di bagian belakang yang memberikan kesan premium. Bobotnya juga cukup ringan dan ponsel ini sangat nyaman untuk dipegang.

Di bagian depan ponsel, Anda memiliki layar LCD IPS yang memiliki rasio layar terhadap body 77%. Ini tidak banyak begitu mengagumkan pada tahun 2020 tetapi pada tahun 2017 itu dianggap sebagai rasio layar yang sangat bagus. Bahkan pada tahun 2020, ini masih sangat terlihat cukup bagus. Smartphone ini memiliki resolusi HD + tetapi kerapatan pikselnya tidak bagus. Ini 282 PPI dalam layar 5,7 inci. Tidak ada pixelation yang terlihat tetapi ini bukan tampilan yang sangat tajam. Reproduksi warna yang baik dan ponsel ini memiliki aspek rasio 18: 9, yang sekali lagi, menonjolkan desain Smartphone.

Snap Dragon 440 adalah chip yang masih oke di tahun 2020. Ini adalah chip yang dapat digunakan. Sebagai perbandingan, V7 memiliki chip SD 450 yang sedikit lebih baik. Meskipun CPU tidak akan dapat memainkan PUBG pada Pengaturan Tinggi dengan memberikan 60 fps, niscaya akan memberikan kinerja yang pantas di dalam Game. Sejauh menyangkut tugas sehari-hari, SD 450 cukup baik dengan tugas-tugas ini. Sisi teknis prosesor juga layak.

HP Smartphone Android Terbaik dan Murah Tahun 2020 ini dilengkapi dengan prosesor octa-core clock 1.8 GHz dan didasarkan pada arsitektur Cortex-A53. Adreno 506 GPU adalah GPU yang kuat tetapi dihambat oleh CPU. Oleh karena itu, ia tidak dapat membuat game pada pengaturan tinggi tetapi dapat membuat game ringan, tidak diragukan lagi.

Melompat ke memori, RAM 4 GB lebih dari cukup untuk multitasking dan melakukan semua tugas dasar ponsel dengan mudah. Anda mendapatkan 32 gigs penyimpanan internal yang dapat Anda ekspansi secara manual hingga 256 GB melalui kartu SD. Kamera mungkin krim tanaman. Baik kamera depan dan belakang sangat mengesankan di sini. Kamera belakang adalah penembak 16 MP dengan ukuran piksel 1 mikron dan ukuran sensor 0,33 inci yang menangkap foto UHD 64MP, yang juga memiliki PDAF dan LED flash.

Wow! Apa artinya semua ini? Ini berarti bahwa kamera tersebut asli 16 MP tetapi dengan teknik perangkat lunak dan fokus, itu meningkatkan gambar tersebut dan membuatnya lebih jelas. Pada tahun 2020, teknologi ini sedikit menarik perhatian tetapi pada tahun 2017, sangat mengesankan melihat ponsel dapat melakukan sihir seperti itu! Kamera depan di sini adalah 24 MP yang mengklik foto yang layak di bawah pencahayaan yang baik.

OS Funtouch yang disematkan tidak benar-benar hebat sehingga Anda mungkin ingin menyingkirkannya. Android 7 Nougat hadir yang dapat ditingkatkan ke Oreo. Optimalisasi perangkat lunak itu layak, benar-benar tidak ada yang perlu dibicarakan. Ponsel ini juga memiliki baterai 3000 mAH yang akan bertahan satu atau dua hari tergantung bagaimana Anda menggunakannya. Semua sensor seperti sidik jari, kedekatan, cahaya sekitar, kompas, dll hadir di HP Smartphone ini sehingga, Anda tidak kehilangan apa pun.

Loading...

Spesifikasi

  • Layar: 5,7 inci IPCS LC, Resolusi HD +, Rasio aspek 18: 9
  • CPU: Snapdragon 450, Octa-core 1,8 GHz Cortex-A53
  • GPU: Adreno 506
  • OS: Android Nougat / Funtouch OS 3.2
  • RAM: 4GB
  • Memori: ROM 32GB dengan Dukungan untuk kartu SD
  • Kamera Belakang: 16 MP, f / 2.0, PDAF, LED
  • Kamera Depan: 24 MP, f / 2.0, Beauty Mode
  • Konektivitas: Dual-SIM (Nano), 4G, Wi-Fi b / g / n, Bluetooth 4.2, A-GPS, USB-OTG
  • Sensor: Sidik Jari (Dipasang Belakang), Akselerometer, Kedekatan, Cahaya sekitar, Kompas
  • Baterai: 3000mAh baterai tidak dapat dilepas

Harga: $ 345

4. Oppo f5

OPPO F5 HP Smartphone Android Terbaik

OPPO F1 menampilkan layar 6 inci yang merupakan panel IPS LCD. Dengan kerapatan piksel 402 PPI, ketajaman layar cukup besar. Rasio aspek 18: 9 membuat ponsel terasa cukup baik untuk dipegang dan resolusi layar 1080p membuat konsumsi konten sangat lancar.

Menonton film dan bermain game tidak pernah sebagus ini di HP Smartphone Oppo. Beralih ke sisi perangkat lunak, Anda mendapatkan Android Nougat di sini dengan Color OS di atasnya. Anda bisa menggunakan kustom launcher jika Anda tidak menemukan yang menarik di Color OS.

Optimasi perangkat lunak baik-baik saja. Ini bukan sesuatu yang setara dengan Samsung dan Apple, tetapi keren bahwa mereka memilikinya di smartphone mereka. Oke, Beralih kinerja, Ini memiliki prosesor MediaTek Helio P23 yang memiliki Mali-G71 MP2 sebagai GPU. GPU ini bukan high-end tetapi dapat mendorong fps stabil di sebagian besar game mid-end. Prosesornya sedikit di bawah prosesor Mid Range Snapdragon, Anda dapat menebak kecepatannya sendiri.

Sejauh opsi RAM berjalan, Anda memiliki opsi 4 GB atau 6 GB dengan penyimpanan 32 atau 64 GB. Namun, jangan khawatir, Anda selalu dapat memperluas penyimpanan hingga 256 GB dengan kartu microSD. Hal berikutnya yang harus dilihat adalah pada bagian kamera, Oppo f5 memiliki kamera depan 20 MP. Kedengarannya cukup mewah, bukan? Yah, jangan terus berharap bro.

Melakukan Selfie dengan HP Smartphone Android Terbaik dan Murah Tahun 2020 akan mendapatkan hasil cukup bagus, Anda mendapatkan kedalaman bidang dalam bidikan potret dan deteksi AI Edge adalah sesuatu yang menurut saya pribadi cukup menarik. Sebagai perbandingan, itu tidak akan tahan hingga Google Pixel 3 atau iPhone terbaru tetapi akan menembak beberapa foto siap untuk Instagram yang tajam. Ada juga mode kecantikan untuk mencerahkan warna kulit wajah Anda dan mengurangi noda.

Fitur lain seperti sensor sidik jari, sensor jarak, dll masih sama. Baterai berkapasitas 3200 mAh yang akan bertahan lama mengingat CPU yang tidak menuntut. Pilihan konektivitas umum ada, 4G, Wifi, Bluetooth dan lainnya. Smartphone ini memiliki opsi Dual Sim. 3 Warna tersedia dan 2 pilihan RAM / ROM.

Baca : 5 HP Smartphone Flip atau Lipat Terbaik di Tahun 2020

Spesifikasi

  • Layar: 6,0 inci LTPS IPS LCD
  • Resolusi: 2160 x 1080 piksel, rasio aspek 18: 9, kerapatan piksel 402PPI
  • Sistem Operasi: Android Nougat (v7.1.1) dengan ColorOS 3.2 UI di bagian atas
  • CPU: MediaTek MT6763T Helio P23
  • GPU: Mali-G71 MP2
  • RAM: RAM 4GB / 6GB
  • Penyimpanan: penyimpanan internal 32GB / 64GB, dapat diperluas hingga 256GB (slot khusus untuk kartu microSD)
  • Kamera Belakang: 16MP, f / 1.8, deteksi otomatis fase fokus, LED flash
  • Kamera Depan: sensor 20MP, f / 2.0, 1 / 2.8-inci
  • Konektivitas / Jaringan: Dual SIM, Wi-Fi 802.11 a / b / g / n, Bluetooth 4.2, A-GPS, USB-OTG, 3G, 4G LTE
  • Sensor: Sidik jari (dipasang di belakang), akselerometer, kedekatan, kompas
  • Baterai: 3200mAh (tidak dapat dilepas)
  • Warna Yang Tersedia: Hitam, Emas, Merah (hanya varian 6GB)

Oppo f5 Harga $ 350

5. Oppo f7 – Ponsel Kamera Terbaik

OPPO F7 HP Smartphone Android Terbaik

Mari kita mulai dengan Kamera terlebih dahulu untuk membahas HP Smartphone Android Terbaik dan Murah Tahun 2020 keluaran Oppo ini. Perbaikan kecil bisa dilihat di kamera belakang di sini. Itu masih bukan sesuatu yang saya penggemar tetapi aperture f / 1.8 adalah sesuatu yang bisa patut di anggap bagus. Hal-hal lain tentang kamera belakang tetap tidak berubah. Kamera depan telah mengalami perbaikan lagi.

Sekarang kamera 25 MP dan bertenaga AI. AI lebih tepat daripada yang terakhir dan kamera ini benar-benar memotretnya keluar dari rata-rata. Sejauh tampilan berjalan, ini adalah FullHD + i.e, lebih dari 1080p dan rasio aspek 19: 9. Notch ada di sana dan itu akan menjadi preferensi pribadi apakah Anda suka atau Anda benar-benar membencinya. Layarnya cukup keren untuk smartphone android terbaik ini.

Menonton Netflix dan Hulu akan sangat bagus. Berbicara tentang Netflix, itu mendukung streaming 720p di Netflix sehingga, Anda tidak perlu khawatir tentang itu. Speaker di sini sangat diremehkan. Ketajaman pengeras suara sangat menakjubkan.

Spesifikasi

  • Layar: 6,23 inci (2280 x 1080 piksel) Tampilan Full HD + 19: 9 IPS
  • CPU: MediaTek Helio P60 (CPU Cortex A73 4 X 2GHz + CPU Cortex A53 4 X 2GHz)
  • GPU: Mali-G72 MP3
  • RAM: 4GB DDR3
  • Penyimpanan: memori internal 64GB, memori yang dapat diupgrade hingga 256GB dengan microSD
  • SIM: Dual SIM (nano + nano + microSD)
  • OS: ColorOS 5.0 berdasarkan Android 8.1 (Oreo)
  • Kamera Belakang: 16MP dengan flash LED, apertur f / 1.8
  • Kamera Depan: 25MP, aperture f / 2.0, HDR, sensor Sony IMX576
  • Keamanan / Sensor: Sidik Jari, Pembuka kunci wajah, Giroskop, Proximity, Accelerometer
  • Konektivitas: Dual 4G VoLTE, WiFi 802.11 ac (2.4GHz + 5GHz), Bluetooth 4.2, GPS
  • Baterai: 3400mAh

Harga Oppo F7

  • Varian Dasar: $ 360 (4GB / 64GB)
  • Varian High-End: $ 460 (6GB / 128GB)

Baca : 10 Laptop Terbaik untuk Video Editing di 2020

6. Samsung s10 / plus / e – Smartphone Android Terbaik 2020

Samsung Galaxy s10 HP Smartphone Android Terbaik

Keistimewaan dari s10 adalah bahwa ia hadir dengan Konektivitas 5G Meskipun Ada Fitur lain yang Samsung telah perbaiki dan Tambah, 5G adalah yang paling banyak dibicarakan dan meskipun koneksi jaringan 5G ini masih belum hadir di Indonesia. Samsung galaxy s10 Memiliki Empat versi.

  • Samsung Galaxy s10
  • Samsung Galaxy s10 plus
  • Samsung Galaxy s10 Dengan 5G
  • Samsung Galaxy s10 e.

Saya akan memecah setiap versi atau model di segmen yang berbeda. Berbicara tentang Samsung s10 hadir dengan Android 9.0 Dan jelas sebagai chipset Qualcomm Snapdragon 855 yang diharapkan dan GPU mali-g76 dengan prosesor octa-core 2 × 2.31 GHz.

Tidak ada perbedaan besar dalam model-model tersebut Anda mendapatkan spesifikasi yang sama di Samsung Galaxy s10 Seperti s10 5G Perbedaannya adalah Anda mendapatkan konektivitas 5G dalam Model 5g tetapi Hanya hingga 4G di s10. Sekali lagi membandingkan s10 dengan s10 plus Tidak ada perbedaan besar kecuali baterai S10 plus dapat diganti dan Beberapa fitur kapasitas penyimpanan. Sekarang membandingkan s10e Ini adalah versi lite dari s10 Dan Anda mendapatkan pilihan untuk memilih penyimpanan memori dan Ram, yang lebih kecil dari Samsung s10. Sedangkan s10e adalah versi lite dari s10 sehingga Anda akan kehilangan fitur yang Anda dapatkan di s10. Kembali ke s10 yang memiliki Berat 157 gram, build with Black glass (gorilla 5) Yang mencakup tampilan ukuran 6,1 inci yang memiliki resolusi 1440 × 3040 piksel.

HP Smartphone Android Terbaik dan Murah Tahun 2020 Samsung sekarang telah mulai meningkatkan penyimpanan dan Ram dalam seri s galaxy di mana sekarang dalam s10 dan s10 plus Anda mendapatkan 8Gb RAM dan penyimpanan internal 512 dan 128 Gb dengan slot micro SD yang dapat diperluas hingga 512 Gb Sedangkan S10e Anda bisa mendapatkannya dengan harga murah dari s10 sehingga RAM dari s10 e adalah 6 Gb Tapi tersedia dalam Ram 8Gb juga. Dan s10e Hanya memiliki kamera ganda sementara s10 memiliki kamera tiga. Kamera telah menjadi perangkat keras penting untuk ponsel saat ini. Jadi Samsung membawanya ke label berikutnya yang menyediakan Triple Camera di belakang yang dapat menangkap 2160p pada 6ofps dan 1080 pada 240fps yang merupakan yang terbaik hingga saat ini dari Samsung. Kamera depan tidak memiliki apa-apa yang bisa diperhatikan itu adalah kamera ideal yang biasa Anda dapatkan di ponsel lain yang harganya setengah dari harga s10.

Dengan dukungan pengisian daya cepat 10 memiliki baterai 3400mah yang tidak dapat dilepas. Tidak banyak perbedaan dalam sensor dari s8 (versi sebelumnya) Anda mendapatkan sensor sidik jari di bawah layar, akselerometer, gyro, kedekatan, kompas, barometer, detak jantung dan spo2. Ini akan benar-benar menjadi smartphone terbaik 2020.

Spesifikasi

  • Sistem operasi – Android 9.0 (pie)
  • Ukuran Layar- 6,1 inci
  • Memori – Ram 8Gb, penyimpanan 128 / 512Gb
  • Kamera Depan – 10 Megapixel
  • Kamera belakang- 12/12/16 Megapixel (tiga kamera)
  • Chipset- Qualcomm Snapdragon 855
  • GPU- Mali-G76 MP12 – EMEA
  • Baterai – 3400 Mah
  • Sensor – Sidik jari (dalam tampilan), accelerometer, gyro, proximity, kompas, barometer, denyut jantung, SpO2
  • Resolusi – 1440 x 3040 piksel, rasio 19: 9 (~ kepadatan 550 ppi)

Harga

Di situs Samsung, Galaxy S10 tersedia dengan penyimpanan 128GB atau 512GB seharga £ 799 dan £ 999, sedangkan S10 + dihargai dengan harga £ 899, £ 1.099 dan £ 1.399 untuk varian 128GB, 512GB, dan 1TB. Galaxy S10e “terjangkau”, yang menawarkan penyimpanan 128GB, tersedia mulai £ 699 SIM-gratis.

Dan itulah daftar HP Smartphone Android Terbaik dan Murah Tahun 2020 yang bisa Anda beli untuk menggantikan smartphone lama Anda. Jika Anda membutuhkan HP Smartphone dengan performa tinggi untuk bermain game, maka Anda bisa membaca ulasan saya berikut ini.

Baca : 6 HP Smartphone Terbaik untuk Gaming di Tahun 2020

Loading...

Anda Terbantu artikel ini? Silahkan bergabung dengan centerklik di Twitter dan Google+.

10 top hosting!

Register Now: TOP 10 Hosting

Dapatkan Hosting Murah dengan Kualitas Terbaik. For Serious Blogger! View Deals

Niagahoster

Rp.26.000/Bln Free Domain, Unlimited Space & Bandwidth Get Host

IDCloudhost

Rp.30.000/Bln Free Domain, Unlimited Space & Bandwidth Get Host

Bluehost Hosting

$2.95/Month Free Domain, Unlimited Space & Bandwidth Get Host

iPage Hosting

$1.99/Month Free Domain, Unlimited Space & Bandwidth Get Host

SiteGround Hosting

$3.45/Month Free Domain, Unlimited Space & Bandwidth Get Host

Hostgator

$3.95/Month Free Domain, Unlimited Space & Bandwidth Get Host

One Comment

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Must Read...!
Cara Konfigurasi Apache Virtual Host di Ubuntu 18.04

Cara Konfigurasi Apache Virtual Host di Ubuntu 18.04 - Dalam tutorial ini, Saya akan...

10 Laptop Terbaik Yang Harus Anda Miliki Pada 2020

10 Laptop Terbaik Yang Harus Anda Miliki Pada 2020 - Apakah Anda orang yang...

Close