How to Start a Blog? Panduan Membuat Blog Hanya 30 Menit

Tentang Limit PayPal dan Cara Menaikkan Limit PayPal

Memberikan batasan atau limit untuk transfer dan penerimaan uang dalam akun PayPal Anda memang kadang membuat frustasi dan menjengkelkan bagi sebagian pengguna PayPal. Dan pembatasan transfer ini tidak hanya terjadi di PayPal saja melainkan juga terjadi di bank-bank lokal kita. Meskipun PayPal adalah sistem pembayaran online terkemuka, ada beberapa langkah pembatasan yang dilakukan oleh raksasa gateway pembayaran ini untuk memastikan mereka mematuhi hukum negara, demi keamanan dan mencegah aktivitas penipuan.

Jika Anda memiliki akun PayPal baru yang belum diverifikasi, jumlah uang yang dapat Anda kirim atau terima akan tergantung pada seberapa banyak pengaturan PayPal yang telah Anda selesaikan. Bagi Anda yang memiliki akun PayPal terverifikasi, PayPal sendiri mengatakan bahwa “Tidak ada batasan total jumlah yang dapat Anda kirim”, Anda bisa mengirim saldo PayPal hingga $ 60.000 pada waktu tertentu, meskipun mungkin dibatasi hingga $ 10.000 per transaksi (aturan ini dapat berbeda dari satu negara ke negara lain).

Baca : Penjelasan Paypal dan Cara Membuat Akun Paypal Terbaru

Apa itu Batasan atau Limit PayPal?

Jika Anda sedang membaca artikel ini, kemungkinan besar Anda sedang mengalami limit PayPal. Batasan atau tindakan pencegahan yang dimiliki PayPal mencegah pengguna menyelesaikan tindakan akun tertentu. Tindakan ini dapat dilakukan dengan mengirim atau transfer uang, menerima uang, membelanjakan uang secara online, dan menarik uang. Jika saat ini Anda sedang mencapai batasan PayPal, Anda tidak perlu khawatir. Limit diberlakukan karena sejumlah alasan, dan sebagian besar limit ini dapat dihapus atau di naikkan dengan menyelesaikan beberapa langkah mudah.

PayPal hanya akan memberlakukan batasan jika keamanan finansial Anda muncul dari suatu kekhawatiran atau jika mereka diwajibkan secara hukum sesuai peraturan negara kita. Undang-undang di setiap negara berbeda sehingga PayPal juga memberlakukan limit sesuai ketentuan undang-undang masing-masing negara.

Mengapa PayPal Menempatkan Limit pada Akun?

Ada sejumlah alasan berbeda yang membatasi PayPal mungkin ditempatkan pada akun PayPal Anda. Batasan hanyalah tindakan pencegahan PayPal untuk memastikan uang Anda aman dan untuk memastikan mata pencaharian mereka aman.

Terkena limit paypal

Di bawah ini Anda dapat menemukan beberapa alasan mengapa PayPal memberikan limit pada akun PayPal Anda:

  • Mematuhi hukum negara : Setiap negara menentukan undang-undang yang berbeda dan merupakan tanggung jawab PayPal untuk memastikan bahwa mereka memenuhi hukum tersebut dalam hal menawarkan akun kepada penduduk negara tersebut.
  • PayPal melihat ada indikasi bahwa akun Anda telah diretas atau dikompromikan : Batasan sementara memastikan bahwa uang dalam akun Anda tidak dapat digunakan atau ditransfer.
  • Bank terkait telah memberi tahu PayPal tentang perilaku mencurigakan.
  • Anda telah membeli atau menjual barang berisiko tinggi : PayPal dapat memberlakukan limit sementara untuk mencegah beberapa pengembalian biaya.
  • Akun Anda memiliki sejumlah sengketa atau pembalikan, yang belum ditanggapi dengan tepat.
  • Anda tidak mematuhi kebijakan penggunaan PayPal yang dapat diterima dan Anda membeli atau menjual barang-barang terlarang.
  • Anda belum sepenuhnya memverifikasi akun PayPal Anda.

Itulah beberapa alasan paling umum untuk limit akun PayPal. Terkadang PayPal akan membatasi akun Anda jika telah terjadi pelanggaran keamanan yang nyata.

Baca : 10 Pertanyaan Paling Sering di Ajukan Tentang PayPal

Limit untuk Akun PayPal Baru

Ketika Anda pertama kali membuat akun PayPal standar atau bisnis, Anda diberi batas penarikan. Batas penarikan membatasi jumlah uang yang dapat Anda kirim selama satu hari kerja dan satu bulan. Batas maksimum PayPal didasarkan pada sejumlah hal yang berbeda dan akun baru selalu diberi batas yang lebih rendah. Untuk memastikan akun PayPal baru Anda terbebas dari limit maka Anda bisa:

  • Konfirmasikan alamat email Anda
  • Tautkan rekening bank Anda
  • Konfirmasikan nama bisnis Anda (untuk akun bisnis)
  • Tambahkan kartu kredit atau debit

Bagaimana Saya Dapat Mencegah Limit PayPal?

Jika Anda telah mengamali masalah akun PayPal Anda terkena limit, Anda harus membaca ini. Di bagian ini saya akan menjelaskan bagaimana Anda dapat mencegah akun Anda terkena limit oleh PayPal.

Jika Anda memiliki akun baru, mengikuti langkah-langkah yang benar ketika membuat akun dan secara khusus memverifikasi akun Anda dengan kartu kredit dapat mengangkat sejumlah batasan yang bahkan mungkin tidak Anda sadari ada di akun PayPal baru. Setelah akun baru Anda selesai Anda buat dan terverifikasi, usahakan untuk menghindari bertransaksi dalam jumlah yang besar dalam bulan pertama atau lebih. Meskipun Anda mungkin secara sah mentransfer sejumlah besar uang kepada keluarga atau teman atau karyawan Anda, mentransfer sejumlah besar uang dari akun PayPal yang relatif baru dapat ditandai sebagai aktivitas penipuan dan akibatnya Anda akan terkena limit.

Selanjutnya, patuhi aturan PayPal jika Anda tidak ingin akun Anda terkena limit. Misalnya, PayPal menyatakan bahwa satu orang hanya boleh memiliki satu akun pribadi dan satu bisnis. Jika Anda mulai membuat beberapa akun dan perusahaan PayPal mengetahuinya, maka Anda juga bakal terkena limit PayPal.

Baca : Cara Upgrade dan Membuat Akun PayPal Bisnis

Bagaimana Cara Meningkatkan Limit Transfer dan Menerima

Untuk menghapus atau meningkatkan limit PayPal, Anda biasanya perlu mengonfirmasi informasi akun tertentu, memberikan dokumentasi, atau menjernihkan aktivitas bisnis terkini. Jika limit telah ditempatkan pada akun Anda, Anda biasanya akan melihat pemberitahuan di mana Anda dapat mengklik dan ikuti instruksi tersebut untuk menghapus limit. Jika Anda telah menyelesaikan langkah-langkah yang diperlukan, limit umumnya akan dihapus dalam dua hari kerja.

Langkah 1) Pastikan Anda telah Menyelesaikan Pengaturan Akun

Langkah pertama dalam menghapus limit atau pembatasan PayPal adalah untuk memastikan Anda telah menyelesaikan pengaturan akun dengan sempurna. Ini termasuk menautkan rekening bank lokal dengan sukses.

menaikkan limit paypal

Untuk memastikan Anda telah menyelesaikan pengaturan akun PayPal, ikuti instruksi di bawah ini:

  • Masuk ke akun ‘PayPal‘ Anda.
  • Klik pada tab ‘Lainnya‘ di bagian atas halaman.
  • Klik ‘Konfigurasi Bisnis‘. Pastikan tab ‘Pengaturan Rekening‘ dipilih.
  • Klik ‘Dapatkan status terverifikasi untuk menarik dana lebih dari $10.000 USD‘ dan ikuti instruksi.
  • Klik pada ‘Naikkan Batas‘.
  • Ikuti langkah-langkah pengaturan yang diperlukan untuk menaikkan batas PayPal Anda. Ini mungkin termasuk mengonfirmasi rekening bank Anda dengan mengizinkan PayPal mengurangi ($2,00 sementara) dan mengirimkan pin 4 digit ke rekening bank Anda.

Langkah 2) Periksa Akun Email Anda

Jika Anda telah menyelesaikan ‘Langkah 1)’ walaupun akun PayPal Anda masih terdapat limit, periksa akun email Anda untuk memastikan bahwa tidak ada informasi lebih lanjut yang diperlukan oleh PayPal yang dikirim melalui email. Jika Anda tidak melihat permintaan untuk informasi lebih lanjut, Anda dapat menganggap bahwa batasan atau limit akan dicabut dalam 2 hingga 3 hari kerja.

Baca : Cara Membuat Faktur atau Invoice di PayPal

Dan itulah penjelasan lengkap tentang limit atau batasan PayPal dan cara menaikkan limit pada PayPal. Semoga artikel ini bermanfaat buat Anda dan semoga sukses. 🙂

Anda Terbantu artikel ini? Silahkan bergabung dengan centerklik di Twitter dan Google+.

10 top hosting!

Register Now: TOP 10 Hosting

Dapatkan Hosting Murah dengan Kualitas Terbaik. For Serious Blogger! View Deals

Niagahoster

Rp.26.000/Bln Free Domain, Unlimited Space & Bandwidth Get Host

IDCloudhost

Rp.30.000/Bln Free Domain, Unlimited Space & Bandwidth Get Host

Bluehost Hosting

$2.95/Month Free Domain, Unlimited Space & Bandwidth Get Host

iPage Hosting

$1.99/Month Free Domain, Unlimited Space & Bandwidth Get Host

SiteGround Hosting

$3.45/Month Free Domain, Unlimited Space & Bandwidth Get Host

Hostgator

$3.95/Month Free Domain, Unlimited Space & Bandwidth Get Host

4 Comments

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Must Read...!
Alasan Kenapa Anda Harus Segera Pindah Web Hosting

Alasan Kenapa Anda Harus Segera Pindah Web Hosting - Apakah Anda merasa frustrasi dan...

Cara Membuat Faktur atau Invoice di PayPal

Cara Membuat Faktur atau Invoice di PayPal - Jika Anda sedang menjalankan bisnis online...

Close