How to Start a Blog? Panduan Membuat Blog Hanya 30 Menit

5 Komputer PC All In One Terbaik Untuk Dibeli di 2020

5 Komputer PC All In One Terbaik Untuk Dibeli di 2020 – Sebenarnya, memilih komputer PC PC All In One bukanlah tugas yang mudah. Karena sama seperti perangkat komputer lainnya yang juga memiliki banyak pilihan. Selain itu, juga perlu mempertimbangkan dalam banyak hal, seperti harga, portabilitas, pc gaming, kinerja dan sebagainya.

Mungkin Anda lebih suka laptop atau komputer desktop. Dan komputer PC All in one sangat jarang diminati oleh umum tapi lebih disukai oleh perusahaan untuk digunakan karyawan mereka.

Komputer PC All in one sebenarnya sangat menyenangkan dibuat untuk bekerja, lebih ringkas dan rapi dibanding komputer desktop dan juga banyak pilihan komputer yang berkinerja tinggi. Ini juga terlihat lebih mewah untuk digunakan.

Ini adalah panduan pembelian untuk komputer PC All In One. Saya disini akan merinci parameter setiap produk dan informasi konfigurasi. Jika Anda mencari komputer all in one yang sesuai, silahkan simak ulasan dibawah ini.

Tentang Komputer PC All In One

Jika Anda suka layar besar, minimalis, mudah dibawa dan tidak akan memakan banyak ruang di meja Anda. Anda harus memilih All In One PC terbaik dibawah ini. Jadi apa kelebihannya PC all in one?

  • Kabel yang ringkas: PC All In One ini hanya memiliki satu kabel listrik. Jika Anda bekerja di perusahaan, Anda tidak perlu lagi khawatir tentang banyaknya kabel berserakan.
  • Hemat Ruang: Komputer desktop terdiri dari beberapa perangkat dan terpisah, sedangkan PC All In One hanya mencakup unit layar dan keyboard. Ini tentu sangat menghemat ruang Anda.
  • Konsumsi energi yang rendah: Komputer PC All In One menggunakan layar LCD LED dan sistem pendingin heat pipe dan struktur sederhana, sehingga konsumsi energi yang diperlukan dalam penggunaan sangat minim. Secara umum, ini 3X lebih hemat daripada konsumsi energi komputer desktop.
  • Mudah dibawa: Karena PC All In One hanya terdiri dari Layar LCD, dimana komputer menjadi satu bagian dalam raung layar dan hanya Keyboard maka itu sangat mudah dibawa ketika ingin berpindah tempat.

PC Gaming?

Komputer PC All In One memang dibuat bukan untuk gaming, dan ini tidak memiliki sasis pendingin, ketika Anda menggunakan All In One PC ini untuk memainkan game 3D besar, body komputer akan dengan cepat panas.

Jadi, ini adalah perangkat komputer untuk rumah atau kantor. Tetapi untuk menjalankan beberapa game kecil, itu sudah lebih dari cukup.

Baca : 6 HP Smartphone Terbaik untuk Gaming di Tahun 2020

Mengapa Tidak Memilih Laptop?

Faktor yang paling penting adalah harga! Harga sebuah laptop dengan spesifikasi yang sama jauh lebih mahal daripada komputer PC All In One.

Kedua, Ini sangat cocok untuk orang yang terbiasa menggunakan komputer desktop tapi ingin memiliki perangkat komputer yang memiliki rasa yang sama tapi dalam bentuk yang lebih minimalis dan mewah.

Pilihan Terbaik

  • Komputer gaming: Jika Anda menginginkan komputer PC All In One untuk Gaming, maka saya sarankan Anda memilih HP Envy 27, Core i7-8700T + NVIDIA GeForce GTX 1050 + 256GB SSD, konfigurasi yang cukup kuat untuk menangani semua jenis game.
  • Kantor profesional: Terlepas dari desain gambar atau pengeditan video, iMac bekerja dengan sangat baik. Jadi jika Anda memerlukan komputer untuk desain CAD, saya sarankan iMac.
  • Harga Terjangkau: Jika Anda hanya membutuhkan komputer rumah atau kantor harian, maka saya merekomendasikan untuk membeli ASUS Zen AiO ZN242 dengan harga yang terjangkau.

5 Komputer PC All In One Terbaik di 2020:

Nama Berat Ukuran Processor
Apple iMac 9.5 kg 20.3 x 25.6 x 8 in Intel Core i5
HP Envy 27 10.8 kg 24.2 x 7.5 x 18 in Core(TM) i7-8700T
Microsoft Surface Studio 2 9.5 kg 21.61 x 25.09 x 8.59 in Core i7-3960X
Dell XPS 27 Touch 17.3 kg 3.16 x 24.6 x 17.1 in Intel Core i7
ASUS Zen AiO ZN242 5 kg 21.3 x 16 x 1.7 in Intel Core i7

1. Apple iMac (27 Inci, Dengan Retina Display)

Apple iMac 27

Apple iMac adalah komputer berbasis Mac OS Sierra dengan beberapa model. Ini adalah komputer PC All In One terbaik yang dirancang dan digunakan oleh Apple untuk belajar dan bekerja.

Pada 2017, Apple iMac dilengkapi dengan layar Retina, prosesor grafis seri Radeon Pro 500 dan Intel Core generasi ke-7, sedangkan model 27 inci memiliki kecepatan pemrosesan 4.2GHz.

IMac baru masih menawarkan hanya dua ukuran layar, 21,5 “dan 27”.

Setiap ukuran dibagi menjadi dua model, frekuensi utama adalah 2.5GHz dan 2.7GHz, dan frekuensi utama adalah 2.7GHz dan 3.1GHz. Konfigurasi ini adalah prosesor Intel Core i5 quad-core.

Yang mengejutkan, model 2,7GHz 21,5 inci dapat dikustomisasi dengan prosesor Intel Core i7 quad-core 2.8GHz.

Model 3.1GHz 27-inci dapat dikustomisasi dengan prosesor Intel Core i7 quad-core 3.4GHz.

Dalam hal hard drive, kecuali untuk model low-profile, yang hanya memiliki 500GB.

Dan tiga model lainnya dilengkapi dengan hard drive 1TB dan dapat ditingkatkan menjadi 2TB atau 256GB SSD.

Baca : 10 Laptop Terbaik untuk Video Editing di 2020

2. HP Envy 27 – Komputer PC All In One Terbaik Untuk Game

HP Envy 27 Komputer PC All In One Terbaik

Dengan popularitas teknologi layar sentuh Win8 ke era desktop, Anda akan memiliki semua dalam satu komputer.

Saya memiliki kesan mendalam pada produk HP, Envy bahkan lebih merupakan produk bintangnya, kali ini Envy 27 masih memenuhi harapan.

Warna utama mesin adalah perak dan hitam, dan proses sandblasting logam juga cukup bertekstur.

Dengan layar sentuh 27 inci, mouse nirkabel, dan keyboard, kinerjanya sangat baik.

Bentuknya cukup cantik dan konfigurasi kinerjanya cukup memadai. Sehingga ini termasuk dalam daftar Komputer PC All In One terbaik untuk Gaming.

Dalam hal konfigurasi, Envy 27 menggunakan prosesor Core i7-4770T dengan kecepatan clock 2,5 GHz dan standar dengan memori DDR3 2 x 8GB 1600MHz.

Yang lebih mengejutkan adalah bahwa kombinasi penyimpanannya adalah SSD solid state drive 16GB + hard drive HDD besar 1 TB, kartu grafis HD4600 terintegrasi, kinerja hebat.

Baca : 5 Laptop Gaming Terbaik dan Tangguh di 2020

3. Microsoft Surface Studio 2

microsoft surface studio 2 Komputer PC All In One Terbaik

Surface Studio 2 akhirnya ada di sini sebagai PC All In One Terbaik yang sangat pantas untuk dibeli, dan hampir selalu telah ditingkatkan. Pertama, upgrade ke prosesor Core i7 dengan grafis Nvidia GeForce GTX 1060, memori DDR4 16GB dan SSD NVMe 1TB.

Ini juga mendukung grafis GeForce GTX 1070 (memori 8GB GDDR5), hingga 32GB memori DDR4 dan 2TB ruang SSD.

Selain itu, penampilannya terlihat lebih ringkas, hitam dan perak dan abu-abu saling melengkapi. Ini juga terlihat sangat mewah dan akan menarik perhatian Anda. Ini bisa menjadi pilihan Komputer PC All In One terbaik untuk Anda yang ingin terlihat mewah dalam bekerja.

Secara keseluruhan, ini adalah high-end, high-end semua dalam satu komputer, ini sangat layak untuk dibeli.

Baca : 10 Daftar HP Smartphone Baru Hadir di Tahun 2020

4. Dell XPS 27 – Touch

dell xps 27 Komputer PC All In One Terbaik

Apa kerugian iMac? Kurangnya dukungan untuk layar sentuh jelas merupakan kekurangan terbesar. Desain PC All In One Terbaik Dell XPS 27 Touch Edition didasarkan pada model yang lebih lama, tetapi dasarnya telah dirancang ulang untuk operasi layar sentuh yang lebih baik.

Dalam kebanyakan kasus, engsel dasar bekerja dengan baik dan menawarkan berbagai sudut penyesuaian, bahkan memungkinkan bagian bawah layar menyentuh desktop untuk operasi layar sentuh.

Desain speaker di bagian bawah layar masih sangat kuat, dan dapat membawa volume yang sangat keras.

Namun, bagian belakang body layar masih terbuat dari bahan plastik, membuat tekstur keseluruhan secara signifikan lebih ringkih daripada iMac.

Dapat dikatakan bahwa jika Anda tidak peduli dengan sistem operasi, atau jika Anda bukan penggemar berat Apple, versi layar sentuh Dell XPS 27 akan menjadi pilihan yang baik.

Baca : 10 Laptop Terbaik Yang Harus Anda Miliki Pada 2020

5. ASUS Zen AiO ZN242 – Terjangkau

ASUS Zen AiO ZN242

ASUS telah merilis PC All In One Zen AiO ZN242 untuk Komputer PC All In One terbaik untuk rumahan dan kantoran dengan harga terjangkau.

Desainnya ramping dan bergaya, dan bingkai yang sempit menangani hingga 90% dari rasio layar, dengan ekspresi warna yang baik.

Selain itu, dilengkapi dengan GTX 1050 saja dan solid state drive M.2 SSD, dengan sejumlah besar koneksi ekspansi di belakangnya.

Penampilan badan pesawat lebih ringkas dan rapi, bingkai sempit hanya 2mm, dengan desain poros yang menawan, Anda dapat menyesuaikan sudut pitch sesuai kebutuhan.

Dalam hal konfigurasi, dilengkapi dengan prosesor Intel Core i5 7300HQ, memori dual channel 8GB DDR4, NVIDIA GeForce GTX 1050 saja, hard disk mekanis 1TB (5400RPM) + solid state drive 128GB SSD.

Secara keseluruhan, ini adalah komputer PC All In One untuk rumahan dan kantoran yang kuat.

Baca : 5+ Hardware Komputer Terbaik untuk Bitcoin Mining

Dan itulah 5 Komputer PC All In One yang bagus untuk berbagai kebutuhan dan harga terjangkau. Semoga artikel ini bermanfaat dan selamat membeli PC all In One terbaik untuk kebutuhan Anda.

Anda Terbantu artikel ini? Silahkan bergabung dengan centerklik di Twitter dan Google+.

10 top hosting!

Register Now: TOP 10 Hosting

Dapatkan Hosting Murah dengan Kualitas Terbaik. For Serious Blogger! View Deals

Niagahoster

Rp.26.000/Bln Free Domain, Unlimited Space & Bandwidth Get Host

IDCloudhost

Rp.30.000/Bln Free Domain, Unlimited Space & Bandwidth Get Host

Bluehost Hosting

$2.95/Month Free Domain, Unlimited Space & Bandwidth Get Host

iPage Hosting

$1.99/Month Free Domain, Unlimited Space & Bandwidth Get Host

SiteGround Hosting

$3.45/Month Free Domain, Unlimited Space & Bandwidth Get Host

Hostgator

$3.95/Month Free Domain, Unlimited Space & Bandwidth Get Host

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Must Read...!
Panduan Cara Instal Tomcat 9 di Ubuntu 18.04

Panduan Cara Instal Tomcat 9 di Ubuntu 18.04 - Apache Tomcat adalah implementasi open-source...

Associate-Level SQL Server 2012/2014 Certification with Practice Tests for Microsoft 70-461 Exam: Is it Worth the Hassle?

Associate-Level SQL Server 2012/2014 Certified with Practice Tests for Microsoft 70-461 Exam: Is it...

Close