How to Start a Blog? Panduan Membuat Blog Hanya 30 Menit

10 Bank Penyedia Kartu Kredit Terbaik di Indonesia

Saat ini, sudah banyak penyedia kartu kredit terbaik di Indonesia dengan berbagai macam penawaran dan keunggulan. Hal ini juga didukung dengan semakin banyaknya konsumen dan pengguna kartu kredit dari berbagai daerah. Bukan hanya di ibu kota, kini kartu kredit sudah dimiliki oleh banyak masyarakat di hampir seluruh daerah di Indonesia.

Tetapi tidak sedikit pula masyarakat yang masih ragu dalam memilih penyedia kartu kredit. Hal ini biasanya berkaitan dengan banyaknya kasus penipuan yang dilakukan oleh penyedia kartu kredit abal – abal alias yang tidak terpercaya.

bank penyedia kartu kredit terbaik

Kasus Penipuan Kartu Kredit

Memilih penyedia kartu kredit harus dilakukan secara hati-hati. Sebab sudah bukan hal yang baru banyak terjadi kasus penipuan yang berhubungan dengan kartu kredit. Modusnya sendiri bermacam-macam. Pertama, bisa dari phising, yang kedua bisa dari penawaran jasa yang pembayarannya menggunakan kartu kredit, dan yang ketiga dari pengunduhan perangkat lunak, serta masih banyak lagi modus modus yang lainnya.

Untuk pemilihan kartu kredit yang tepat harus anda ketahui. Yang utama, pastikan penyedia kartu kredit tersebut telah diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan. Selain itu perhatikan juga tawarannya, jika dirasa tidak masuk akal maka hampir bisa dipastikan ilegal Untuk itu selalu berhati-hatilah. Jangan sampai anda menjadi korban selanjutnya penipuan kartu kredit yang ilegal. Tetap utamakan kewaspadaan dan pilihlah penyedia kartu kredit yang legal.

Bila anda termasuk salah satu orang yang masih ragu dalam membuat dan memiliki kartu kredit sendiri dan tidak ingin mengalami kasus penipuan kartu kredit. Berikut ini kita memiliki rekomendasi 10 bank penyedia kartu kredit terbaik di Indonesia.

Baca : 10+ Daftar Bank Terbesar di Indonesia dan Asetnya

1. Bank Mandiri

Untuk Bank Mandiri, pastinya anda semua sudah tidak asing lagi. Salah satu bank dengan nasabah paling banyak di Indonesia ini sudah terkenal oleh semua masyarakat Indonesia.

Kini, Mandiri juga sudah memiliki lebih dari 10 jenis layanan kartu kredit. Layanannya dibedakan berdasarkan jumlah limit yang disesuaikan dengan kebutuhan pengguna saja. Tetapi untuk fitur dan keunggulan, hampir semua jenis kartu kredit Mandiri memiliki keunggulan yang serupa. Seperti contohnya :

  • Bunga 0% untuk cicilan di bawah 12 bulan
  • Bonus fasilitas Mandiri Insurance untuk perlindungan kesehatan
  • Kemudahan dalam membayar tagihan ketika sedang sibuk dengan fitur E-Billing dan Power Bills
  • Syarat mudah dan tidak memberatkan nasabah

2. CIMB Niaga

Penyedia kartu kredit terbaik di Indonesia yang berikutnya adalah CIMB Niaga. Perusahaan ini merupakan salah satu perusahaan asli Indonesia yang bergerak di bidang perbankan dan berhasil berkembang dengan pesat. Kini CIMB Niaga sudah memiliki 17 jenis kartu kredit dengan keunggulan yang beragam. Di antaranya :

  • Fitur Otopay yang memudahkan anda dalam mengatur tagihan setiap bulan
  • Fitur Quickpay yang membantu anda membayar tagihan tanpa perlu antri
  • Gratis iuran tahunan untuk 2 tahun pertama dan cicilan 0%

3. MNC Bank

Penyedia kartu kredit terbaik di Indonesia yang pertama adalah MNC Bank. Mendengar nama MNC saja, pastinya anda semua sudah tidak asing lagi.

Ya, MNC Bank adalah satu dari banyak perusahaan yang berdiri di bawah nama MNC Group. MNC Bank juga masih satu anak perusahaan dengan MNC TV, MNC News dan anak perusahaan MNC Group lainnya yang dipimpin oleh Hary Tanoesoedibjo. Ada banyak keuntungan yang bisa anda semua rasakan dari layanan kartu kredit MNC Bank. Di antaranya adalah :

  • Banyak Promo dan Cashback hingga 20% untuk tiap pembelanjaan
  • Program cicilan tetap hingga 24 bulan
  • Gratis masuk ke ruang duduk bandara bila membeli tiket penerbangan dengan kartu kredit MNC Bank
  • Perlindungan kredit hingga 0,44% dari saldo setiap bulan

4. Citibank

Berikutnya ada Citibank, salah satu penyedia kartu kredit yang saat ini telah diakui sebagai bank terbesar di dunia. Selain terkenal sebagai bank terbesar, Citibank juga dikenal sebagai pelopor alias pioneer dalam dunia kartu kredit di Indonesia.

Meskipun sudah puluhan tahun melayani para konsumen dalam pembuatan dan penggunaan kartu kredit, Citibank selalu memiliki keunggulan – keunggulan baru yang ditawarkan untuk anda sebagai customer. Di antaranya :

  • Menjamin keamanan konsumen dengan memberikan PIN khusus kartu kredit
  • Memiliki potongan harga spesial dengan Garuda Indonesia agar anda bisa membeli tiket dengan harga jauh lebih murah
  • Ada cashback dan poin yang didapatkan setiap kali berbelanja
  • Program baru Easypay, dimana anda dapat mengubah belanja menjadi cicilan tetap dengan bunga ringan
  • Pengelolaan tagihan lebih mudah dan simple dengan Citibank 1 Bill

5. UOB

United Overseas Bank atau yang dikenal dengan nama Bank UOB juga salah satu penyedia kartu kredit terbaik di Indonesia. Sebelumnya, bank ini dikenal dengan nama Bank Buana atau UOB Buana. Bank ini juga telah berdiri sejak 31 Agustus 1958 dan telah memiliki pelanggan di berbagai negara. Bank UOB memiliki 7 jenis layanan kartu kredit dengan fitur dan keunggulan yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan anda sehari – hari dalam berbelanja. Di antaranya :

  • Fitur FlexiPay yang memberikan bunga rendah untuk cicilan di bawah 12 bulan
  • Penawaran khusus untuk nasabah wanita agar bisa mendapatkan lebih banyak promo dan diskon ketika berbelanja di berbagai restoran Indonesia hingga Singapura
  • Penawaran nilai kurs rendah untuk anda yang hobi traveling ke luar negeri
  • Fitur AutoPay yang akan membayar secara otomatis ketika anda sedang sibuk atau belum sempat mengurus tagihan

Baca : 5 E-Wallet Dompet Digital Terbaik di Indonesia

6. Bank BCA

Selanjutnya ada BCA atau Bank Central Asia, pastinya anda juga sudah tidak asing dengan bank yang satu ini. Bank yang didirikan oleh salah satu orang terkaya di Indonesia, Sudono Salim, sudah terbukti selama puluhan tahun berhasil memuaskan pelanggannya.

BCA juga sudah bekerja sama dengan salah satu jaringan kartu kredit international terbesar yaitu Visa dan Mastercard. Sehingga, ada banyak keunggulan yang bisa anda dapatkan dari kartu kredit ini. Seperti contohnya :

  • Jaringan layanan yang sangat luas dan tersebar di berbagai negara
  • Layanan Visa yang memudahkan ketika berbelanja dari luar negeri
  • Banyak promo, diskon dan cashback untuk nasabah

7. Standard Chartered

Berikutnya ada bank asal Inggris yaitu Standard Chartered yang menyediakan kartu kredit terbaik di Indonesia. Tentunya, perusahaan ini sudah memiliki jaringan international yang akan mempermudah anda dalam berbelanja dan bepergian ke luar negeri. Nah berikut ini adalah beberapa keunggulan yang bisa anda rasakan dari kartu kredit Standard Chartered.

  • Fitur SMS Banking yang mempermudah anda dalam transaksi dimana saja dan kapan saja
  • Fasilitas ruang duduk bandara bila anda ingin traveling menggunakan pesawat
  • Fitur Steady Pay yang membantu anda dalam membeli barang – barang elektronik dengan bunga rendah.

8. HSBC

Sama seperti Standard Chartered, HSBC juga menjadi salah satu penyedia kartu kredit terbaik di Indonesia yang berasal dari luar negeri. Namun, HSBC sudah cukup lama masuk ke Indonesia dan berhasil memikat hati banyak nasabahnya. Bila anda ingin menggunakan kartu kredit dari HSBC, anda akan mendapatkan beberapa keuntungan di bawah ini.

  • Fitur SMS Service dimana anda akan mendapatkan pemberitahuan setiap kali kartu kredit digunakan
  • Banyak promosi dan cashback yang ditawarkan
  • Fitur Visa Silver yang bisa membantu anda dalam memperingan cicilan

9. Panin Bank

Berikutnya ada Panin Bank, salah satu bank yang sudah bekerja sama dengan jaringan kartu kredit Visa. Sehingga untuk anda yang hobi berbelanja online dari luar negeri dan traveling ke berbagai negara, Panin Bank siap memenuhi kebutuhan anda. Anda juga bisa mendapatkan keunggulan lain, di antaranya :

  • Cicilan lebih hemat bila pembayaran melalui online di katalog belanja
  • Fitur cash advance yang memberikan bunga spesial khusus pengguna kartu kredit Panin Bank

10. Bank BNP

Terakhir ada Bank Nusantara Parahyangan atau Bank BNP yang juga terkenal akan produk kartu kredit terbaik di Indonesia. Anda akan mendapatkan banyak keunggulan dari Bank BNP, antara lain yaitu :

  • Fitur BRIng atau belanja ringan hasil kerja sama dengan Bank BRI
  • Suku bunga ringan
  • Bonus fasilitas perlindungan asuransi jiwa

Saya Pastikan kesepuluh penyedia kartu kredit di atas benar-benar legal dan aman untuk digunakan berbagai transaksi. Silakan anda bebas memilih yang mana saja sesuai kebutuhan. Gunakan kartu kredit anda secara bijak dan sesuaikan dengan kebutuhan bukan sekedar keinginan. Demikian yang bisa saya bagikan, semoga bermanfaat dan terima kasih.

Baca : 10 Bank Terbesar dan Terbaik Di Dunia dan Asetnya

Anda Terbantu artikel ini? Silahkan bergabung dengan centerklik di Twitter dan Google+.

10 top hosting!

Register Now: TOP 10 Hosting

Dapatkan Hosting Murah dengan Kualitas Terbaik. For Serious Blogger! View Deals

Bluehost Hosting

$2.95/Month Free Domain, Unlimited Space & Bandwidth Get Host

iPage Hosting

$1.99/Month Free Domain, Unlimited Space & Bandwidth Get Host

SiteGround Hosting

$3.45/Month Free Domain, Unlimited Space & Bandwidth Get Host

WebHostingPad

$1.99/Month Free Domain, Unlimited Space & Bandwidth Get Host

Hostgator

$3.95/Month Free Domain, Unlimited Space & Bandwidth Get Host

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Must Read...!
5 Web Hosting Indonesia Terbaik Untuk Bisnis Kecil

5 Web Hosting Indonesia Terbaik Untuk Bisnis Kecil. Setiap bisnis memerlukan situs web, tetapi...

Black Friday: Diskon 50% Untuk Semua Tema di Template Monster

Black Friday: Diskon 50% Untuk Semua Tema di Template Monster - Black Friday adalah...

Close