How to Start a Blog? Panduan Membuat Blog Hanya 30 Menit

4 Tips untuk Menemukan Pengacara Bisnis yang Tepat

4 Tips untuk Menemukan Pengacara Bisnis yang Tepat – Dalam dunia bisnis saat ini, apapun jenis bisnis Anda baik itu startup atau yang lainnya kadang membutuhkan seorang pengacara. Karena tuntutan hukum dan komplikasi hukum lainnya dapat muncul setiap saat dan Anda perlu dilindungi.

Kadang hal ini memang tidak disadari oleh pelaku bisnis dan mereka menganggap tidak membutuhkan seorang yang mengerti hukum atau pengacara. Padahal dengan memiliki pengacara di tim Anda akan membawa keuntungan tersendiri jika terjadi tuntutan hukum, karena tuntutan hukum bisa datang entah darimana, bahkan tanpa kita sadari.

tips jasa pengacara bisnis

Jika Anda diancam dengan tindakan hukum, memiliki seorang pengacara yang sudah ada di tim Anda berarti bahwa ia sudah mengetahui bisnis Anda, yang memungkinkannya untuk mulai beroperasi. Yang lebih penting lagi, pengacara bisnis yang cerdas akan membangun perjanjian bisnis Anda sedemikian rupa sehingga Anda akan memiliki keuntungan langsung dalam sengketa hukum.

Selain itu seorang pengacara dapat memastikan bahwa kontrak dan perjanjian hukum Anda jelas dan orang tidak bisa memainkan kontrak yang sudah Anda buat yang mana itu dapat merugikan Anda kapan saja.

Banyak pemilik bisnis tidak memahami pentingnya kontrak yang solid. Akibatnya, perjanjian mereka tidak jelas atau tidak lengkap, dan klien, kontraktor, dan rekanan mereka mungkin dapat mengambil keuntungan dari kelemahan Anda tersebut. Memiliki pengacara di tim Anda dapat membantu Anda menghindari kelalaian yang mahal ini.

Pengacara bisnis yang berpengalaman dapat membantu Anda menghindari kesalahan yang bahkan tidak Anda sadari.

Menjalankan bisnis penuh dengan perangkap hukum potensial. Ini terbukti benar untuk pengusaha berpengalaman dan pemilik bisnis yang baru memulai. Pengacara bisnis yang baik, dengan pengetahuan khusus tentang bisnis Anda, akan membantu Anda menghindari masalah yang tidak Anda ketahui, yang dapat menghemat banyak uang dan pikiran Anda.

Seorang pengacara yang berpengalaman akan tahu kepada siapa Anda merujuk jika Anda membutuhkan bantuan khusus lainnya.

Pengacara bisnis dapat dengan cepat membantu Anda menyadari ketika Anda membutuhkan bantuan tambahan – terutama dengan masalah pajak yang rumit, atau bantuan khusus lainnya. Pengacara bisnis yang terhubung dengan baik akan dapat dengan cepat merujuk Anda ke profesional lain yang dapat memberikan bantuan dan bimbingan yang dibutuhkan oleh bisnis Anda.

Baca : Inilah Alasan Mengapa Anda Perlu Asuransi?

Itulah beberapa pentingnya Anda memiliki seorang pengacara atau ahli hukum dalam bisnis Anda, sebenarnya masih banyak kelebihan dan keuntungan yang bisa Anda peroleh dari manfaat memiliki seorang pengacara untuk bisnis Anda.

Dan jika Anda seorang pemilik bisnis yang sedang mencari seorang pengacara, disini saya akan memberikan 4 tips untuk menyewa pengacara bisnis yang tepat. Dan untuk mempersingkat pencraian Anda, saya menyarankan pada Anda untuk mencari jasa pengacara yang disediakan oleh Burs Advocates & Associates, dimana mereka di isi oleh pengacara-pengacara muda berbakat yang kompeten dan bakal membantu menyelesaikan masalah hukum yang berkaitan dengan bisnis dan lainnya. Dan berikut ini adalah 4 tips menyewa pengacara bisnis yang tepat :

4 Tips untuk Menyewa Pengacara Bisnis yang Tepat

Menemukan pengacara yang tepat tidaklah semudah yang Anda bayangkan. Anda perlu melakukan beberapa hal dasar untuk menemukan mereka dan coba 4 tips di bawah ini untuk menemukan pengacara yang tepat untuk kebutuhan bisnis Anda.

1. Tanyakan Orang yang Anda Kenal

Sesederhana meminta saran darii teman atau orang yang Anda kenal untuk mendapatkan rekomendasi yang bagus ketika mencari pengacara bisnis. Tidak ada cara yang lebih baik untuk mendapatkan seorang pengacara bisnis selain dengan mendapatkan kesaksian nyata dari orang yang Anda kenal dan orang yang sudah Anda percaya sepenuhnya. Mungkin saja teman atau keluarga Anda yang memiliki bisnis juga pernah bermasalah dalam hukum dan mereka menyelesaikan hukum dengan pengacara, Anda harus bertanya pada orang terdekat Anda terlebih dahulu sebelum melangkah lebih jauh.

2. Gunakan Media Sosial untuk Meninjau Latar Belakang Seorang Pengacara

Anda juga bisa menggunakan media sosial untuk bertanya dimana menemukan pengacara yang tepat, Anda lemparkan pertanyaan di media sosial dan Anda akan terkejut dengan banyaknya jawaban yang akan mereka berikan, itu juga dapat Anda jadikan referensi dan langkah berikutnya adalah memeriksa profil media sosial dari pengacara yang Anda inginkan. Coba periksa halaman profile media sosial mereka seperti di LinkedIn atau yang lainnya. Dari sana, Anda dapat meninjau info, latar belakang pendidikan, dan bahkan pengalamannya. Yang terpenting, Anda dapat menggunakan banyak rekomendasi yang tercantum.

3. Lebih Besar Tidak Selalu Berarti Lebih Baik

Firma hukum besar jelas menawarkan sejumlah pengacara. Pada awalnya, Anda mungkin tampaknya percaya itu adalah pilihan yang tepat. Namun, Anda tidak boleh harus langsung mengambil keputusan dan memilih dari mereka. Ingatlah bahwa firma hukum besar datang dengan ratusan atau bahkan ribuan klien, yang sebagian besar menawarkan tarif yang sangat besar.

Dan kebanyakan dari firma hukum besar, mereka akan lebih memprioritaskan perusahaan besar yang juga membayar mahal mereka.

Jika masalah hukum Anda kecil, dan uang Anda tidak terlalu banyak maka firma besar bukanlah pilihan untuk Anda karena mereka memiliki label harga yang mungkin akan mengagetkan Anda. Anda bisa mencari pengacara-pengacara muda yang memiliki kredibilitas dan berkualitas seperti di Burs Advocates & Associates.

4. Ingatlah untuk Mengajukan Pertanyaan

Kesalahan terbesar yang bisa dilakukan seseorang ketika mencoba memilih pengacara bisnis adalah dengan menelepon perusahaan dan menanyakan berapa tarif untuk layanan tertentu. Pengacara bisnis yang sempurna adalah seseorang yang biasanya enggan memberikan harga untuk layanan tertentu. Itu karena para profesional ini ingin menentukan situasi dan kebutuhan Anda terlebih dahulu.

Jadi pastikan Anda untuk mengajukan pertanyaan terlebih dahulu pada mereka dan jelaskan masalah hukum yang sedang Anda alami. Dengan mengajukan pertanyaan ini Anda juga dapat menilai bagaimana pengacara tersebut apakah sesuai atau tidak. Dan pengacara yang bagus mereka akan menentukan harga berdasarkan seberapa rumit masalah hukum yang Anda alami.

Kesimpulan

Pengacara bisnis yang hebat akan memprioritaskan minat terbaik Anda, mencari tahu apa yang Anda butuhkan dan apakah mereka dapat memenuhi kebutuhan tersebut. Ingatlah untuk mengajukan pertanyaan-pertanyaan sulit dan pastikan mereka menjawab sebelum Anda memutuskan untuk mengambil pengacara tersebut untuk menangani masalah hukum yang di alami dalam bisnis Anda.

Baca : 4 Jenis Produk Polis Asuransi Yang Anda Butuhkan

Dan itulah beberapa penjelasan tentang pentingnya memiliki pengacara dalam bisnis Anda dan 4 tips cara menemukan pengacara yang tepat untuk bisnis Anda. Semoga artikel ini bermanfaat dan membantu masalah hukum yang sedang Anda hadapi.

Anda Terbantu artikel ini? Silahkan bergabung dengan centerklik di Twitter dan Google+.

10 top hosting!

Register Now: TOP 10 Hosting

Dapatkan Hosting Murah dengan Kualitas Terbaik. For Serious Blogger! View Deals

Niagahoster

Rp.26.000/Bln Free Domain, Unlimited Space & Bandwidth Get Host

IDCloudhost

Rp.30.000/Bln Free Domain, Unlimited Space & Bandwidth Get Host

Bluehost Hosting

$2.95/Month Free Domain, Unlimited Space & Bandwidth Get Host

iPage Hosting

$1.99/Month Free Domain, Unlimited Space & Bandwidth Get Host

SiteGround Hosting

$3.45/Month Free Domain, Unlimited Space & Bandwidth Get Host

Hostgator

$3.95/Month Free Domain, Unlimited Space & Bandwidth Get Host

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Must Read...!
27 Aplikasi Terbaik Yang Anda Butuhkan Untuk Smartwatch

Aplikasi SmartWatch Wear Terbaik: Download aplikasi penting yang Anda butuhkan dalam kehidupan sehari-hari di...

Cara Download dan Install Aplikasi di Smartwatch Anda

Cara Download dan Install Aplikasi di Smartwatch Anda - Apakah Anda baru saja membeli...

Close