fbpx
How to Start a Blog? Panduan Membuat Blog Hanya 30 Menit

VdoCipher – Plugin WordPress untuk Melindungi Video Anda

VdoCipher – Plugin WordPress untuk Melindungi Video Anda – Ketika Anda memutuskan untuk membuat situs web kursus online, hal pertama yang harus Anda lakukan adalah memilih platform web yang tangguh untuk menjalankan bisnis Anda, salah satu yang terbaik dan paling baik adalah WordPress. Kenapa WordPress menjadi pilihan yang sangat baik karena WordPress memiliki banyak dukungan plugin yang bisa menangani kebutuhan fitur akan bisnis kursus online Anda seperti LearnDash, WP eMember, WooCommerce, dan Sensei.

Kemudian cara terbaik untuk menarik sebanyak mungkin murid adalah menyediakan konten yang berkualitas baik bentuk teks maupun video, tentu saja video adalah cara yang paling atraktif yang sangat diminati oleh murid-murid dalam kursus online Anda. Tetapi masalah akan timbul dan dapat merugikan bisnis Anda adalah ketika video-video terbaik yang sudah Anda buat khusus untuk murid kursus online Anda dengan susah payah bisa di curi atau di download dan dibagikan secara tidak bertanggung jawab.

Kemudian mereka yang mengambil video Anda dapat menyebarkan di berbagai platform berbagi video gratis seperti YouTube, Viemo, Facebook atau bahkan torrent untuk kepentingan dan mengambil keuntungan untuk mereka sendiri.

Di artikel inilah saya akan memberikan solusi terbaik untuk melindungi video berharga Anda dari pencurian video dan memungkinkan proteksi video Anda dengan aman tanpa bisa di download oleh software download video apapun. Untuk melindungi video, Anda bisa menggunakan VdoCipher Secure Video Streaming.

VdoCipher melindungi video

Apa itu VdoCipher?

VdoCipher adalah sebuah layanan streaming video yang sangat aman yang akan melindungi video berharga Anda dari pembajakan. VdoCipher akan memberikan tingkat keamana tinggi dengan enkripsi DRM, otentikasi url, watermarking dinamis, pencegahan tangkapan layar untuk perangkat / browser tertentu, dan juga pembatasan Geo).

Dengan cara ini maka Anda tidak perlu khawatir akan kehilangan video premium dan menurunya bisnis Anda. Anda bisa membuat video dengan tenang untuk bisnis media, pendidikan kursus online atau apapun yang menghasilkan uang dari konten video berbayar dengan model berlangganan.

Hal yang menarik dari VdoCipher adalah mereka memiliki plugin khusus untuk melindungi video Anda yang akan ditampilkan di situs yang Anda buat dengan WordPress. Plugin video VdoCipher ini akan meng-host konten video premium di situs web WordPress Anda. Plugin Video VdoCipher juga akan memberi Anda kendali penuh atas konten video Anda, sehingga Anda dapat mulai menghasilkan uang dari video Anda yang luar biasa.

Plugin video VdoCipher WordPress juga dapat dengan mudah di integrasikan dengan berbagai macam plugin member atau keanggotaan populer seperti Restrict Content Pro, MemberPress dan WP eMember. Dan juga bekerja sangat baik dengan sistem Manajemen Pembelajaran untuk kursus online seperti Moodle, Sensei, LearnDash, Tutor LMS, WP CourseWare, LifterLMS dan LearnPress.

Harga

VdoCipher merupakan layanan yang benar-benar canggih yang dapat melindungi video premium Anda. Selain akan menjaga keuntungan Anda, ini juga akan menyelamatkan bisnis Anda. Anda bisa mencoba untuk menggunakan VdoCipher secara gratis selama 30 hari.

Paket uji coba gratis ini, Anda akan mendapatkan total bandwidth 5 GB dan upload maksimal 10 video. Kemudian Anda dapat melakukan upgrade ke paket berbayar dengan harga awal hanya $99 per tahun dengan kapasitas ruang penyimpanan 50GB dan bandwidth 250 GB. Dan masih ada paket lainnya jika Anda merasa kurang dengan paket Starter tersebut. Anda bisa melihat rincian harga pada gambar dibawah ini.

Harga VdoCipher proteksi video

Fitur-fitur Unggulan VdoCipher

VdoCipher benar-benar bisa membuat proteksi pada video Anda sehingga aman dari berbagai macam metode pencurian dan memiliki Standar keamanan yang disetujui Hollywood yang melindungi video Anda dari peretas dan pengunduh, kenapa Anda harus yakin dengan VdoCipher? Berikut adalah beberapa fitur dari VdoCipher sehingga menjadi layanan Video streaming paling aman.

VdoCipher secure video fitur

Streaming Terenkripsi DRM

Teknologi streaming video terenkripsi DRM memastikan bahwa video Anda tidak dapat di download bahkan oleh software download video apapun. Dimana video Anda dilindungi dengan tingkat keamanan tertinggi dengan arsitektur Widevine sebagai bagian dari infrastruktur streaming. Ini mencakup transcoding, proteksi dan enkripsi, streaming adaptif, dan komunikasi dengan server lisensi DRM yang aman.

Watermark & DRM

VdoCipher dapat menampilkan Watermark statis dan juga Watermark dinamis yang dapat bergerak sehingga bisa melindungi video Anda jika terjadi tangkapan layar oleh pengguna. Anda bisa memasukkan Watermark berupa IP, email, id user. Selain itu, ini juga mendukung Waktu kedaluwarsa untuk url, Pembatasan IP-Geo, DRM multi perangkat dengan keamanan tertinggi.

Situs web VOD

Anda bisa meluncurkan video Anda seperti Netflix / Coursera dengan merek Anda sendiri untuk menjual video di situs web Anda, pembayaran, keanggotaan, DRM, dan paket pemutaran.

Player yang bisa dikustomisasi

VdoCipher memiliki pengaturan untuk Retensi penyangga yang meminimalkan bandwidth, Ubah Warna, Banyak pilihan Tema, Ukuran, MPML Multi-bitrate Whitelabel player dan mendukung untuk subtitle.

Kontrol Perubahan Kecepatan

VdoCipher juga memiliki player seperti pada umumnya yang memiliki navigasi untuk kontrol dinamis untuk mengubah kecepatan pemutaran video dan untuk memindahkan pemutaran video maju dan mundur,

Analisis

Anda dapat melihat statistik Analisis terperinci untuk pemutaran video dan pemirsa. Juga terdapat laporan yang menunjukkan tentang video paling populer Anda, merekam Penayangan video, lokasi, peramban, dll. Demografi untuk pemutaran video memberikan wawasan yang bermanfaat yang bisa Anda gunakan untuk pengujian video yang akan datang.

Upload video darimanapun

VdoCipher memungkinkan Anda untuk mudah dalam mengupload video dari berbagai perangkat seperti desktop dan seluler. Dan juga upload dengan metode lain seperti dari dropbox, Server, url, ftp, vimeo. Gunakan dasbor atau API.

Kompatibilitas perangkat

Jangkau pemirsa di seluruh dunia di setiap perangkat. Aplikasi untuk sistem android dan iOS. Dukungan HTML 5 untuk kemudahan pemutaran.

Bab & Frasa Berbasis AI

Segmentasi bab yang dihasilkan secara otomatis, cloud frase, pencarian dalam-video untuk konten kuliah. Disampaikan dengan perusahaan mitra AI.

Dukungan pelanggan

Dukungan VdoCipher sangat mudah, mereka bisa membantu Anda kapan saja melalui komunikasi email. Anda dapat menghubungi tim mereka melalui email info@vdocipher.com untuk mengajukan pertanyaan khusus dan bantuan apapun yang Anda inginkan.

API ramah pengembang

Otomatiskan alur kerja Anda dengan API terperinci, Sematan, Transcode, Tag, Pencarian. Mereka juga menyediakan berbagai kode siap pakai untuk memudahkan Anda.

Dasbor Mudah

Semua hal bisa Anda lakukan di bagian dasbord VdoCipher, semua tampak sederhana dan tidak rumit. Anda bisa Upload, Transkode, enkripsi, thumbnail khusus, penyandian khusus, analitik, laporan penggunaan semua bias Anda akses dari dasbor.

Cara Integrasi VdoCipher dengan WordPress

Berikut langkah mudah untuk Integrasi VdoCipher dengan situs WordPress untuk proteksi video Anda agar aman, tidak dapat di download dan dibajak oleh pengguna yang tidak bertanggung jawab.

Silahkan instal Plugin VdoCipher WordPress langsung melalui dashboard WordPress Anda karena plugin sudah tersedia di direktori plugin WordPress.org. Setelah itu aktifkan plugin VdoCipher.

Selanjutnya buat akun di VdoCipher.com – Anda bisa mencoba akun gratis yang dapat Anda buat dengan maksimal upload hingga 10 video untuk hosting video aman dan anti pembajakan.

Setelah akun selesai dibuat, Anda akan mendapatkan “Secret Key” klien yang dikirim ke akun email Anda dan juga bisa Anda temukan di bagian konfigurasi di dashboard pengguna.

Klik pada menu VdoCipher pada bilah menu WordPress dibawah menu Settings, Dan masukkan “Secret Key” klien Anda di kolom yang tersedia.

Integrasi VdoCipher WordPress 1

Anda juga bisa memasukkan format tanda air Anda di sini. Kode sampel juga disediakan.

Integrasi VdoCipher WordPress 2

Tambahkan video ke dasbor, di bawah nama video, Anda akan menemukan id video. Salin id video dan letakkan di dalam kode pendek dan masukkan pada postingan atau halaman dimana Anda ingin menampilkan video. Contoh – [vdo id = ”123456789?]

Integrasi VdoCipher WordPress 3

Sekarang Publish dan lihat Konten Video aman Anda sekarang sudah ditampilkan disitus WordPress Anda. Anda melakukan uji coba untuk download video tersebut dan dipastikan Anda tidak dapat mendownloadnya karena video sudah dalam mode proteksi yang benar-benar aman.

Integrasi VdoCipher WordPress 4

Dan itulah ulasan lengkap tentang VdoCipher Secure Video Streaming yang bisa saya bagikan pada pembaca, semoga artikel ini bermanfaat dan menjadi solusi untuk melindungi video premium Anda dari pembajakan dan nikmati bisnis Anda dan hasilkan uang dari video premium Anda dengan tenang. 🙂

Anda Terbantu artikel ini? Silahkan bergabung dengan centerklik di Twitter dan Google+.

Daftar isi Tutorial Wordpress Terlengkap Gratis
10 top hosting!

Register Now: TOP 10 Hosting

Dapatkan Hosting Murah dengan Kualitas Terbaik. For Serious Blogger! View Deals

Bluehost Hosting

$2.95/Month Free Domain, Unlimited Space & Bandwidth Get Host

iPage Hosting

$1.99/Month Free Domain, Unlimited Space & Bandwidth Get Host

SiteGround Hosting

$3.45/Month Free Domain, Unlimited Space & Bandwidth Get Host

WebHostingPad

$1.99/Month Free Domain, Unlimited Space & Bandwidth Get Host

Hostgator

$3.95/Month Free Domain, Unlimited Space & Bandwidth Get Host

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Must Read...!
Apa itu Black Friday? Sejarah Lengkap Black Friday

Apa itu Black Friday? Bagaimana Black Friday berasal dan apa artinya bagi dunia teknologi...

Pejelasan Lengkap Apa Perbedaan 4G dan 5G?

Pejelasan Lengkap Apa Perbedaan 4G dan 5G? - 5G adalah jaringan seluler terbaru yang...

Close