How to Start a Blog? Panduan Lengkap Membuat Blog Hanya 30 Menit

10+ Tema Desain Web Untuk Cafe dan Pencinta Kopi

Ketika Anda berencana ingin mengembangkan bisnis Anda di bidang kuliner dan terutama yang Anda unggulkan adalah minuman seperti kopi, maka hal terbaik yang perlu Anda lakukan adalah membuat situs web dan membuat bisnis Anda online agar bisa dikenal secara menyeluruh.

Seperti yang kita semua tahu bahwa bisnis cafe atau warung kopi sangat merajalela, salah satu strategi yang baik untuk menang dalam kompetisi bisnis adalah menjadikan kopi Anda memiliki ciri khas, kelengkapan cita rasa dan mempertahankan kualitas kopi yang Anda jual.

Setelah itu, Anda bisa membuat branding pada kopi Anda dan menjadikan kopi Anda terkenal. Banyak strategi pemasaran yang bisa Anda lakukan ketika Anda ingin benar-benar dikenal, salah satu yang tidak bisa Anda tinggalkan pada masa sekarang adalah strategi marketing secara online. Anda bisa memasarkan lewat internet dengan menambahkan lokasi ke Google Maps, promosi di instagram maupun media sosial lainnya, dan jangan lupakan untuk memiliki website untuk bisnis cafe atau kopi Anda.

Pada artikel kali ini, saya akan membahas strategi marketing dengan website. Mungkin Anda berfikir bahwa memiliki website adalah hal yang sulit, namun kenyataanya ini adalah hal yang mudah sekali. Anda bisa dengan cepat membuat website tanpa perlu pengetahuan koding, dan dengan memiliki website maka bisnis Anda akan jauh lebih baik.

Cara tercepat untuk membuat situs web cafe dan kopi

Sekarang, bagian ini adalah untuk Anda yang memiliki bisnis cafe, kedai, warung atau apapun itu yang berhubungan dengan menjual kopi bahkan restoran maupun bisnis alat-alat pembuat kopi.

Di sini, Anda akan menemukan kompilasi template situs web kopi dan template bootstrap yang dapat menjadi awal yang sempurna untuk bisnis online Anda.

Mengapa template atau tema situs web bukan desain khusus? Karena itu cara tercepat, termudah, dan paling efisien untuk meluncurkan situs web untuk saat ini. Anda tidak perlu memiliki keterampilan teknis untuk menyesuaikan dan mempersonalisasi template dari penyedia yang layak. Selain itu, Anda akan melihat seperti apa situs web Anda nantinya dan fungsi apa yang akan dimiliki bahkan sebelum membayar uang di awal. Selain itu, Anda juga akan memiliki tim manajer pendukung profesional untuk memecahkan masalah Anda dengan tema ini jika Anda menghadapinya.

Singkatnya, cara terbaik untuk memahami apa yang saya bicarakan adalah dengan melihat demo template, baca spesifikasi mereka dan pilihlah yang paling sesuai dengan selera maupun bisnis Anda.

Tabel di bawah ini akan menghemat waktu bagi mereka yang sedang terburu-buru dan ingin mengetahui hal penting dari semua tema secara cepat.

Theme’s Name Details Theme’s Price
Coffee Cold Coffee Shop OpenCart Template $67
Coffee Place Coffee Place OpenCart Template $67
Coffeera Coffee Shop Responsive Shopify Theme $119
GrindBean CoffeeShop – Responsive WooCommerce Theme $114
Love Coffee Coffee House OpenCart Template $64
CofiBeans AMP Coffee Shop Magento Theme $179
Coffeera Coffeera VirtueMart Template $139
Coffeera Coffee Shop WooCommerce Theme $114
Coffee Coffee House Shopify Theme $139
Coffee Store Coffee Store WooCommerce Theme $114
Coffee Shop Coffee Shop – Bootstrap Template $10
Coffee House One Page Bootstrap Template $10
Handi A Restaurant HTML Responsive Template $16

Baca : 15 Tema WordPress Terbaik untuk Lembaga Medis

Daftar Template Untuk Cafe dan Kopi

Berikut ini adalah beberapa kumpulan templat situs web & templat bootstrap untuk bisnis cafe, kedai kopi dan bahkan semua bisnis tentang kuliner dan restoran.

Handi – A Restaurant HTML Responsive Template

Tema untuk website cafe dan kopi 2

Apakah Anda menjual kopi dan juga makanan ringan, hidangan instant, atau apa saja? Template ini tidak hanya cocok untuk kedai kopi tapi bahkan restoran mewah. Ini memiliki beranda animasi yang sangat menarik. Anda dapat mengunggah citra Anda sendiri di sana sehingga pengunjung di masa depan dapat melihat lingkungan restoran dan hidangannya yang paling lezat. Menu utama tema disembunyikan. Ini meluncur keluar dari sisi kiri layar ketika menu di klik.

Detail | Demo

Cold – Coffee Shop OpenCart Template

Web Template Coffee

Template Coffe Shop ini akan memenuhi kebutuhan pecinta kopi panas maupun dingin. Tema ini didasarkan pada teknologi Bootstrap HTML5 dan CSS3, yang sepenuhnya responsif, mendukung berbagai mata uang dan bahasa, RTL. Template ini ramah SEO, dioptimalkan untuk pemuatan cepat, dan menawarkan sejumlah fitur keren lainnya.

Detail | Demo

Coffee House – One Page Bootstrap Template

Tema untuk website cafe dan kopi 5

Beberapa wirausahawan menyukai situs-situs multi-halaman dan beberapa menempel pada satu-halaman. Bagi pecinta website satu halaman – template ini sangat ideal untuk Anda. Template Halaman Rumah Kopi dibangun di Bootstrap versi 3.2.0. Ini disampaikan dengan 2 file HTML dalam folder HTML-file. Yang pertama adalah HTML (With Effects) dan yang kedua – HTML-plain (Tanpa Efek). HTML memiliki animasi wow.js. HTML-1-polos tidak memiliki animasi wow.js, jadi Anda dapat menggunakan dataran Anda jika Anda tidak menyukai animasi pada scroll.

Detail | Demo

Coffee Place OpenCart Template

Tema untuk website cafe dan kopi 6

Untuk template khusus ini akan memberi pengunjung situs Anda nuansa hangat dan nostalgia manis. Jika ini adalah perasaan yang ingin Anda bangkitkan, maka pilih saja template ini dan itu tidak akan mengecewakan pilihan Anda, situs web cafe Anda akan tampak lebih bagus dan dinamis.

Detail | Demo

Coffee Shop Responsive Shopify Theme

Tema untuk website cafe dan kopi 3

Template ini mirip dengan secangkir espresso pagi Anda. Anda hampir tidak dapat menemukan detail berlebih di tata letak Coffeera. Pengembang memutuskan untuk menjaga agar halaman web tetap bersih, minimalis, dan bebas kekacauan. Tema ini dilengkapi dengan “Opsi Sorting” di antara fitur-fitur lainnya. Yang ini layak disebut karena menyediakan pembeli online dengan beberapa opsi tampilan. Misalnya, seseorang dapat memilih tampilan berbasis grid atau list, menyortir item dengan laris, menampilkan produk dalam urutan abjad, dll.

Detail | Demo

CoffeeShop – Responsive WooCommerce Theme

Tema untuk website cafe dan kopi 8

Tema ini akan menampilkan Gambar yang mudah dikenali dan mudah dimengerti membuat pesan merek Anda menonjol. Tema ini sangat menarik untuk situs web WordPress Anda, menjadikan bisnis kopi Anda lebih baik daripada pesaing dan membuat pengunjung lebih mudah ketika memesan minuman di cafe Anda.

Detail | Demo

Love Coffee – Coffee House OpenCart Template

Tema untuk website cafe dan kopi 9

Warna kecoklatan biasanya digunakan untuk kedai kopi online. Anda bisa menggunakan pengalih warna tema, ubah palet antarmuka situs Anda dengan sekali klik. Alat penyesuaian ini akan membiarkan Anda menjaga situs Anda sejalan dengan identitas perusahaan Anda.

Detail | Demo

CofiBeans – AMP Coffee Shop Magento Theme

Tema untuk website cafe dan kopi 7

CofiBeans adalah tema pilihan yang bagus untuk Anda. Ini sudah mendukung AMP, jadi situs web Anda akan menarik, halus, dan memuat instan untuk pengguna mobile. Google juga menyukai halaman web yang cepat, sehingga toko Anda akan memiliki peluang bagus untuk mendapat peringkat tinggi di hasil pencarian. Dan peringkat Google sama dengan konversi yang lebih baik.

Detail | Demo

Coffeera VirtueMart Template

Tema untuk website cafe dan kopi 10

Template ini juga dikembangkan untuk kedai kopi online. Ini membantu Anda mengumpulkan alamat email dan membangun daftar email Anda. Dengan bantuan popup “Berlangganan ke newsletter”. Saya tahu bahwa beberapa orang menganggap popup itu menjengkelkan, tetapi mereka benar-benar efektif. Selain itu, pengguna Anda akan dapat menutupnya dengan mudah jika mereka tidak tertarik. Saya juga suka navigasi situs web ini. Anda dapat menggunakan bar navigasi utama atau spanduk untuk menemukan produk atau info yang Anda cari.

Detail | Demo

Coffee Shop WooCommerce Theme

Tema untuk website cafe dan kopi 1

Jika Anda ingin memulai sebuah situs web untuk cafe atau kedai kopi Anda tetapi berpikir bahwa Anda tidak memiliki keterampilan teknis, cukup pilih template ini dan jangan khawatir. Instalasi, fine-tuning dan pemeliharaan tema ini sedang dilakukan melalui antarmuka yang mudah digunakan dengan banyak pengaturan. Tidak diperlukan keahlian pengkodean. Selain itu, tema dilengkapi dengan penyesuai langsung. Alat ini memungkinkan Anda untuk melihat perubahan apa pun yang dilakukan pada desain situs web Anda dalam aksi sebelum membuatnya online secara langsung. Ini akan membantu Anda menghindari kesalahan, dan menghilangkan kebutuhan untuk mengaktifkan mode pemeliharaan.

Detail | Demo

Tema Coffee House Shopify

Tema untuk website cafe dan kopi 10

Bagaimana Anda membayangkan situs web yang sempurna untuk cafe maupun kedai kopi? Sederhana, menarik secara visual, modern, dengan elemen transparan, font yang dapat dibaca, navigasi intuitif dll. Semua fitur ini dapat ditemukan di template ini. Template ini dapat menampilkan gambar yang menarik dan menu yang lengket sehingga menu pada posisi tetap.

Detail | Demo

Coffee Store WooCommerce Theme

Tema untuk website cafe dan kopi 11

Persaingan bisnis penjualan minuman kopi sangatlah sulit. Itulah mengapa sangat penting untuk kedai kopi tidak hanya membuat minuman yang lezat tetapi juga memudahkan pelanggan untuk menemukan lokasinya. Template ini dilengkapi dengan plugin Google Maps, yang akan mengarahkan orang-orang ke kafe Anda dari mana saja. Selain itu, efek paralaks akan membantu Anda menciptakan ilusi kedalaman dan perspektif pada situs 2D Anda. Efek Lazy load juga merupakan pilihan yang bagus. Pelanggan Anda tidak perlu menunggu sampai semua gambar Anda dimuat, mereka melihat foto-foto dalam jendela browser mereka dengan segera.

Detail | Demo

Coffee Shop – Template Bootstrap

Tema untuk website cafe dan kopi 13

Pernahkah Anda memperhatikan bahwa sebagian besar situs web di niche Anda mengikuti pola desain tertentu? Apa yang akan terjadi jika Anda menjauh dari pola ini? Anda akan menarik perhatian publik. Segala sesuatu yang terlihat berbeda menarik perhatian. Anda dapat menggunakan template ini dan mendapatkan keuntungan dari fenomena ini. Tata letak tema sebenarnya terdiri dari gambar besar dengan logo, tautan menu jam kerja, ikon media sosial, dan tombol di atasnya dan Tema ini mengusung tren minimalis.

Detail | Demo

Dan itulah daftar template yang bisa Anda gunakan untuk bisnis kopi dan cafe Anda. Dan bagaimana dengan template? Apakah Anda siap untuk memilih? Template mana yang paling Anda sukai? Saya akan senang berdiskusi dengan Anda di komentar. Saya juga akan menghargai jika Anda berbagi preferensi kopi Anda.

Anda Terbantu artikel ini? Silahkan bergabung dengan centerklik di Twitter dan Google+.

Daftar isi Tutorial Wordpress Terlengkap Gratis
10 top hosting!

Register Now: TOP 10 Hosting

Dapatkan Hosting Murah dengan Kualitas Terbaik. For Serious Blogger! View Deals

Bluehost Hosting

$2.95/Month Free Domain, Unlimited Space & Bandwidth Get Host

iPage Hosting

$1.99/Month Free Domain, Unlimited Space & Bandwidth Get Host

SiteGround Hosting

$3.45/Month Free Domain, Unlimited Space & Bandwidth Get Host

WebHostingPad

$1.99/Month Free Domain, Unlimited Space & Bandwidth Get Host

Hostgator

$3.95/Month Free Domain, Unlimited Space & Bandwidth Get Host

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Must Read...!
Lengkap #1 Cara Pasang CAPTCHA di Login, Register dan Komentar WordPress

Jika Anda menggunakan WordPress sebagai situs keanggotaan, atau situs apa saja dan membiarkan pengunjung...

5+ Plugin Kalender Terbaik WordPress Gratis

Jika Anda saat ini sedang membuat website dengan WordPress dan Anda ingin menambahkan fitur...

Close