banner octafx broker forex terbaik
How to Start a Blog? Panduan Membuat Blog Hanya 30 Menit

Panduan Lengkap Memainkan Karakter Shani Free Fire

Game first person shooter (FPS) Free Fire memberi keleluasaan buat kamu untuk memilih berbagai karakter. Di sini, kamu tak hanya menjumpai karakter laki-laki yang gagah. Namun, ada pula pilihan memainkan char perempuan cantik dan punya kemampuan tak kalah dibandingkan dengan karakter lain. Salah satunya adalah karakter bernama Shani Free Fire.

Shani termasuk salah satu karakter baru yang diperkenalkan pada 16 Oktober 2019. Keberadaannya merupakan bagian dari peluncuran update Trick or Treat pada Free Fire. Sejak kemunculannya, Shani menjadi salah satu karakter yang cukup digemari oleh para gamer Free Fire. Lalu, apa saja Shani Free Fire ability yang membuatnya sangat disukai gamer? Penasaran, kan?

Baca : 10 Perusahaan Video Game Terbesar di Dunia 2021

Sekilas Tentang Shani di Game Free Fire

Shani Free Fire 3

Sebelum membahas tentang seluk beluk Shani Free Fire Ability, tak ada salahnya kalau kamu terlebih dahulu mengetahui latar belakang dari karakter ini. Dalam game pertempuran ini, Shani digambarkan sebagai seorang perempuan berparas cantik dengan usia sekitar 30 tahunan. Selain itu, Shani merupakan sosok yang mandiri setelah orang tuanya meninggal karena ledakan saat dirinya berusia 18 tahun.

Loading...

Dalam kondisi harus bertahan hidup di lingkungan yang keras sejak berusia muda, Shani tumbuh menjadi karakter yang tangguh. Dia rela untuk melakukan berbagai pekerjaan apa pun. Selanjutnya, Shani bertemu dengan pengusaha barang rongsokan yang mau menerima kehadirannya dengan tangan terbuka. Dari pertemuan itulah, Shani mempunyai kemampuan yang membuatnya jadi salah satu karakter Free Fire penting.

Pertemuan dengan pengusaha barang rongsokan menjadi kesempatan Shani belajar tentang cara menjadi seorang insinyur hebat. Dia belajar secara otodidak dengan mengumpulkan berbagai jenis barang rongsokan. Dari situ, dia punya keahlian dalam memahami cara kerja serta menciptakan berbagai jenis peralatan. Oleh karenanya, tak heran kalau Shani Free Fire mampu mengubah benda apa pun menjadi barang yang berguna.

Sebagai pelengkap, berikut ini adalah profil singkat Shani di game Free Fire:

  • Nama : Shani
  • Jenis kelamin : Perempuan
  • Usia : 30 tahun
  • Tanggal lahir : 15 Juni
  • Pekerjaan : Insinyur/Mekanik
  • Skill : Gear Recycle
  • Teman : A124

Skill Shani

Shani Free Fire 2

Loading...

Shani Free Fire ability memiliki kaitan erat dengan profesinya sebagai mekanik atau insinyur. Saat menggunakan karakter ini, kamu bisa memanfaatkan skill khususnya yang disebut Gear Recycle. Skill berguna untuk meningkatkan durabilitas dan sekaligus meng-upgrade armor. Kemampuan Shani bisa membuatmu memperoleh upgrade armor level 3 dengan disertai durabilitas ekstra.

Skill Shani yang dapat mengembalikan durabilitas armor, baik helm atau rompi, bisa kamu dapatkan untuk setiap musuh yang berhasil dikalahkan. Oleh karenanya, makin banyak musuh yang sudah kamu lumpuhkan, Shani bakal makin kuat. Selain itu, kalau kamu ingin meningkatkan armor ke level 4, kamu tak bisa memanfaatkan kekuatan Shani. Solusinya, upgrade tersebut bisa kamu lakukan dengan memanfaatkan reparasi yang muncul secara acak di peta Free Fire.

Baca : 5 Jenis Iklan Internet Yang Ampuh Mendongkrak Penjualan

Saat memainkan Shani, kamu bisa memanfaatkan kemampuannya sebagai berikut:

Level 1

Tingkatan pertama kemampuan Shani bisa kamu dapatkan ketika berada pada level 1. Kemampuan Gear Recycle pada tingkatan pertama ini memungkinkan kamu untuk mengembalikan durabilitas rompi sebesar 10 poin untuk setiap musuh yang berhasil dikalahkan. Selain itu, kamu juga dapat memperoleh skill upgrade armor hingga mencapai level 3.

Level 2

Kalau kamu sudah mencapai level 2, kemampuan Shani bakal makin meningkat. Pemulihan durabilitas rompi meningkat menjadi 12 poin untuk setiap kill. Tidak ada perubahan pada kemampuan upgrade armor.

Loading...

Level 3

Ketika mencapai level 3, skill Shani yang bisa kamu manfaatkan makin kuat. Untuk setiap kill yang dilakukan, kamu akan memperoleh pemulihan durabilitas vest sebesar 14 poin. Di waktu yang sama, kamu tetap mempunyai kemampuan upgrade armor.

Level 4

Ketika mencapai level 4, kamu punya kemampuan memperoleh pemulihan 16 durabilitas vest per kill. Selain itu, Shani level 4 juga tetap mempunyai kemampuan upgrade armor sampai level 3 dengan durabilitas ekstra.

Level 5

Saat berhasil menggunakan Shani pada level 5, kamu bisa memperoleh kemampuan berupa summon Air Drop Playcard.

Level 6

Pada level 6, tidak ada perubahan pada skill upgrade armor dengan penambahan durabilitas milik Shani. Namun, kamu akan memperoleh pemulihan durabilitas vest lebih baik, yakni sebesar 18 poin untuk setiap musuh yang berhasil dikalahkan.

Level 7

Ketika berada pada level 7, kamu akan memperoleh banner Shani.

Level 8

Pada tingkatan tertinggi, kemampuan pemulihan durabilitas vest mencapai angka 20 untuk setiap kill. Sebagai tambahan, skill upgrade armor sampai level 3 dengan durabilitas ekstra tetap bisa kamu peroleh.

Kombinasi Skill Terbaik Menggunakan Shani Free Fire

Shani Free Fire 3

Berdasarkan kemampuan khusus yang dimilikinya, Shani merupakan salah satu karakter support di game Free Fire. Kehadirannya dapat membantu kamu dalam meningkatkan pertahanan. Selain itu, kamu juga tidak perlu repot-repot mencari armor baru.

Karena fungsinya sebagai karakter support, kamu harus melakukan kombinasi skill Shani Free Fire secara tepat. Ada tiga pilihan kombinasi skill yang bisa kamu lakukan ketika memainkan Shani, yaitu:

#1. Andrew

Kemampuan khusus Andrew terletak pada kemampuan pertahanannya. Dia mempunyai skill damage reduction yang membuatnya sulit untuk dikalahkan. Bayangkan kalau pertahanan tinggi dengan damage reduction tersebut dikombinasikan dengan kemampuan Shani Free Fire dalam memperbaiki armor? Kamu bisa memperoleh kombinasi karakter yang OP.

#2. Steffie

Kombinasi selanjutnya adalah Steffie. Karakter ini punya kemampuan khusus meningkatkan kemampuan pertahanan dirinya atau teman satu tim. Kalau skill tersebut dikombinasikan dengan Shani Free Fire ability, kamu bakal memperoleh tim yang solid. Musuh tidak akan bisa dengan mudah menembus pertahanan anggota tim kamu.

#3. Pet Poring

Saat bermain Free Fire, kamu bisa menggunakan pet yang tersedia dalam berbagai opsi. Ketika menggunakan Shani, pet yang cocok adalah poring. Pet ini memang terlihat lucu dan menggemaskan yang berbentuk seperti slime. Namun, kemampuan khususnya bakal membuat Shani makin kuat. Skill-nya mirip dengan Shani, yakni mampu memperbaiki kerusakan pada armor.

Nah, itulah panduan menyeluruh tentang karakter Shani Free Fire. Semoga bermanfaat, ya. Selain mempelajari tentang karakter, ada baiknya jika kamu pelajari juga tentang berbagai senjata FF terbaik.

Baca : 10 Situs Web Terbaik Untuk Membuat Logo Online

Loading...

Anda Terbantu artikel ini? Silahkan bergabung dengan centerklik di Twitter dan Google+.

10 top hosting!

Register Now: TOP 10 Hosting

Dapatkan Hosting Murah dengan Kualitas Terbaik. For Serious Blogger! View Deals

Niagahoster

Rp.26.000/Bln Free Domain, Unlimited Space & Bandwidth Get Host

IDCloudhost

Rp.30.000/Bln Free Domain, Unlimited Space & Bandwidth Get Host

Bluehost Hosting

$2.95/Month Free Domain, Unlimited Space & Bandwidth Get Host

iPage Hosting

$1.99/Month Free Domain, Unlimited Space & Bandwidth Get Host

SiteGround Hosting

$3.45/Month Free Domain, Unlimited Space & Bandwidth Get Host

Hostgator

$3.95/Month Free Domain, Unlimited Space & Bandwidth Get Host

One Comment

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Must Read...!
Learn How to Trade in the Market in 5 Steps

Mastering Market Trading in Five Simple Steps Market operations regularly attract thousands of people,...

Daftar Hosting Terbaik dan Tercepat untuk WordPress 2021

Daftar hosting terbaik dan tercepat untuk WordPress. Hosting adalah kebutuhan wajib yang harus dimiliki...

Close