fbpx
How to Start a Blog? Panduan Lengkap Membuat Blog Hanya 30 Menit

Cara Mengonversi DVD untuk Perangkat Android

Banyak orang menikmati menonton film atau video di perangkat android. Anda cukup mudah mengunduh video online dan menontonnya di perangkat Anda. Namun, tidak semua film dapat diunduh dari situs web. Anda mungkin memiliki banyak koleksi DVD dan masih ingin menontonnya di perangkat Android. Seperti yang kita semua tahu, ponsel pintar dan tablet tidak dilengkapi dengan drive optik. Sepertinya tidak mungkin menonton DVD di perangkat digital.

Namun, inilah satu solusi untuk Anda: Anda dapat mengonversi DVD ke format digital yang sesuai dengan perangkat digital Anda, kemudian Anda dapat menonton video di perangkat Anda. Ada banyak perangkat lunak pengonversi DVD di pasar. WonderFox DVD Ripper Pro adalah salah satu program yang akan membantu Anda mengonversi DVD menjadi 300+ format dan perangkat. Mari kita lanjutkan membaca artikel ini untuk melihat cara kerja WonderFox DVD Ripper Pro .

WonderFox DVD Ripper Pro 3

Cara Mengonversi DVD untuk Perangkat Android

1. Pilih Sumber file DVD. Langkah pertama adalah membuka software WonderFox DVD Ripper Pro. Seperti yang Anda lihat, ada 3 sumber DVD dalam perangkat lunak ini: DVD Disc, ISO Image, dan DVD Folder. Perangkat lunak ini mampu membaca hampir semua sumber DVD.

Setelah sumber DVD dimuat ke software, konten akan dibaca secara otomatis. Biasanya satu DVD memiliki banyak judul film. Anda tidak perlu memilih judul utama secara manual, perangkat lunak ini akan memilih film utama untuk Anda.

WonderFox DVD Ripper Pro 2

2. Pilih Format Output. Setelah film utama dipilih, kini saatnya Anda memilih format output atau perangkat yang Anda inginkan. Klik di sudut kanan perangkat lunak, maka daftar format akan muncul. Seperti: MKV, MP4, AVI, H264, MTS, M2TS, FLV, SWF, HTML5, WEBM, TOD, VOB, dan lainnya. Perangkat Android mendukung sebagian besar format video. Selain itu, ini memungkinkan Anda memilih perangkat digital secara langsung jika Anda tidak yakin format mana yang harus dipilih. Misalnya, Anda dapat memilih Sumsung, LG, Nokia, Huawei dan lebih banyak perangkat.

Perangkat lunak ini juga memungkinkan Anda mengekstrak audio dari DVD asli. Anda dapat mengonversi audio yang diekstrak ke dalam format yang sesuai dengan perangkat Anda. Seperti: MP3, MAV, FLAC, ALAC dan banyak lagi.

WonderFox DVD Ripper Pro 1

3. Klik “Run”. Langkah terakhir adalah mengklik run. Maka DVD akan dikonversi dengan kecepatan cepat. Akhirnya, Anda dapat menonton DVD yang dikonversi pada perangkat android Anda. Selain itu, perangkat lunak ini juga dapat memampatkan ukuran file video, yang akan membantu Anda menyimpan lebih banyak film di perangkat Anda. Anda juga dapat mengedit DVD yang dikonversi dengan efek khusus.

Perangkat lunak ini kompatibel dengan sistem operasi Windows. Ini berfungsi pada Windows XP, Windows 7, dan Windows 10. Bagi orang-orang yang menggunakan sistem operasi MacOS, ada perangkat lunak penyalin DVD lainnya untuk Anda pilih di pasar.

WonderFox menawarkan software ini secara gratis hanya untuk pembaca Centerklik. Unduh perangkat lunak atau software WonderFox DVD Ripper Pro dan aktifkan perangkat lunak dengan kunci lisensi di bawah ini hingga 30 November 2018, ayo segera install dan jangan sampai terlewatkan:

VC-DRPB-9F26D00784-D305A1CCA1-475512F95D

(Update Gratis seumur hidup)

Baca : 7 Software Video Editing Gratis dan Terbaik

Dan itulah panduan cara menggunakan software konverter WonderFox DVD Ripper Pro dan lisensi gratis untuk Anda pembaca setia centerklik.com, semoga artikel ini bermanfaat buat Anda dan selamat menonton koleksi DVD Anda di smartphone Android Anda. Selamat mencoba 🙂

Baca : 3 Langkah Cara Membuat Video Tutorial Yang Profesional

Anda Terbantu artikel ini? Silahkan bergabung dengan centerklik di Twitter dan Google+.

10 top hosting!

Register Now: TOP 10 Hosting

Dapatkan Hosting Murah dengan Kualitas Terbaik. For Serious Blogger! View Deals

Bluehost Hosting

$2.95/Month Free Domain, Unlimited Space & Bandwidth Get Host

iPage Hosting

$1.99/Month Free Domain, Unlimited Space & Bandwidth Get Host

SiteGround Hosting

$3.45/Month Free Domain, Unlimited Space & Bandwidth Get Host

WebHostingPad

$1.99/Month Free Domain, Unlimited Space & Bandwidth Get Host

Hostgator

$3.95/Month Free Domain, Unlimited Space & Bandwidth Get Host

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Must Read...!
10 Cara Sukses Bisnis Online dan Mendapatkan Banyak Pelanggan

Bisnis online merupakan salah satu jenis usaha yang mulai banyak dilakukan di era modern...

Cara Memaksimalkan Pendapatan Anda Dengan NativeMedia

Ketika datang untuk menjangkau massa dan meminta mereka dengan produk dan layanan berkualitas Anda,...

Close