How to Start a Blog? Panduan Membuat Blog Hanya 30 Menit

Beberapa Keuntungan Menggunakan Web Whatsapp

Beberapa Keuntungan Menggunakan Web Whatsapp – WhatsApp Messenger adalah aplikasi yang dimiliki oleh Facebook dengan jutaan pengguna di seluruh dunia. Aplikasi ini memungkinkan pengguna untuk mengirim teks, obrolan, berbagi dokumen atau file media, melakukan panggilan audio dan video dengan keluarga dan teman.

WhatsApp web dan desktop

WhatsApp Web “https://heatfeed.com/id/whatsapp-web/” adalah fitur yang tersedia di aplikasi messenger WhatsApp yang memungkinkan Anda mengirim teks, menerima pesan, dan berbagi konten media pada platform berbasis web.

Sebenarnya tidak ada perbedaan antara WhatsApp Web dan WhatsApp messenger kecuali untuk fakta bahwa yang pertama adalah platform berbasis web yang mencerminkan pesan dari aplikasi, dan yang terakhir adalah aplikasi mobile itu sendiri.

Loading...

Jika Anda selalu menggunakan komputer Anda, terus-menerus memeriksa telepon Anda mungkin kurang lebih merupakan gangguan. Jadi memanfaatkan WhatsApp Web membantu mengurangi gangguan dengan telepon Anda sekaligus membuat Anda tetap terhubung dengan orang yang Anda ajak ngobrol.

Baca : 15+ Tips dan Trik Keren Menggunakan WhatsApp

Kiat Sebelum Menggunakan Web Whatsapp

Ada beberapa langkah yang harus Anda ambil sebelum menggunakan WhatsApp Web, ini termasuk:

  • Ponsel cerdas Anda harus menginstal versi terbaru dari WhatsApp messenger. Ini dapat dilakukan dengan mengunduh versi aplikasi terbaru dari toko aplikasi perangkat seluler Anda.
  • Smartphone Anda harus selalu terhubung ke internet atau jaringan WiFi agar dapat menggunakan web WhatsApp. Tanpa koneksi internet, tidak akan ada sinkronisasi antara aplikasi messenger WhatsApp dan web WhatsApp.
  • Komputer Anda harus memiliki browser web yang diinstal.

Manfaat dan Keuntungan Web Whatsapp

Platform berbasis web WhatsApp menawarkan banyak manfaat dan keuntungan bagi penggunanya. Beberapa manfaat tersebut meliputi:

Loading...

Peningkatan Fleksibilitas: Dengan web WhatsApp, Anda dapat memiliki akses ke obrolan tanpa menggunakan telepon. Jadi misalkan Anda baru saja kembali dari kantor dan baterai Anda hampir habis. Tetapi Anda harus segera mengobrol dengan salah satu kontak Anda. Anda cukup mencolokkan ponsel Anda untuk mengisi daya kemudian gunakan komputer Anda untuk tetap berhubungan. Dengan cara ini, telepon Anda sedang diisi tanpa gangguan, dan Anda berada di komputer Anda mengirim dan menerima pesan.

Pemberitahuan Desktop: web WhatsApp memberi Anda kesempatan untuk mengatur pemberitahuan desktop untuk pesan yang masuk. Dengan cara ini, ketika Anda menerima pesan, nada dimainkan memperingatkan Anda bahwa pesan baru saja tiba.

Privasi: Privasi selalu menjadi masalah ketika menggunakan aplikasi perpesanan. Bergantung pada jumlah pengguna, Anda harus mencentang atau menghapus centang pada kotak centang yang menunjukkan apakah Anda ingin tetap masuk atau tidak. Jika Anda berbagi komputer dengan pengguna lain, disarankan untuk selalu keluar dari WhatsApp Web.

Keamanan: Menurut Heatfeed , web WhatsApp sangat aman. Anda masuk ke web WhatsApp dengan memindai kode QR pada browser dengan ponsel Anda. Tidak ada nama pengguna dan kata sandi, yang dapat menimbulkan risiko keamanan. Anda dapat dengan mudah keluar dari browser Anda dengan ponsel Anda kapan saja.

Kenyamanan Tambahan : WhatsApp Web di komputer memberi Anda akses ke layar yang lebih besar dan keyboard yang lebih fleksibel.

Tidak Diperlukan Unduhan: Dengan WhatsApp Web, Anda tidak perlu mengunduh perangkat lunak apa pun untuk komputer Anda. Ini menangani masalah kompatibilitas karena perangkat lunak memiliki persyaratan yang harus dipenuhi sebelum mereka dapat berjalan dengan lancar di komputer. Yang diperlukan hanyalah browser, dan Anda dapat mulai mengobrol di komputer.

Baca : 2 Cara Menggunakan WhatsApp di Komputer Anda

Loading...

Anda Terbantu artikel ini? Silahkan bergabung dengan centerklik di Twitter dan Google+.

10 top hosting!

Register Now: TOP 10 Hosting

Dapatkan Hosting Murah dengan Kualitas Terbaik. For Serious Blogger! View Deals

Niagahoster

Rp.26.000/Bln Free Domain, Unlimited Space & Bandwidth Get Host

IDCloudhost

Rp.30.000/Bln Free Domain, Unlimited Space & Bandwidth Get Host

Bluehost Hosting

$2.95/Month Free Domain, Unlimited Space & Bandwidth Get Host

iPage Hosting

$1.99/Month Free Domain, Unlimited Space & Bandwidth Get Host

SiteGround Hosting

$3.45/Month Free Domain, Unlimited Space & Bandwidth Get Host

Hostgator

$3.95/Month Free Domain, Unlimited Space & Bandwidth Get Host

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Must Read...!
2 Cara Screenshot atau Tangkapan Layar di iPhone

2 Cara Screenshot atau Tangkapan Layar di iPhone - Di zaman sekarang bagi pengguna...

5 Aplikasi Android Gratis untuk Remote Control Komputer

5 Aplikasi Android Gratis untuk Remote Control Komputer - Apakah Anda ingin mengakses Komputer...

Close