banner octafx broker forex terbaik
How to Start a Blog? Panduan Membuat Blog Hanya 30 Menit

AdMaven – Tempat Monetisasi Blog Terbaik Saat ini

Untuk Anda yang ingin mencari uang tambahan dari blog, AdMaven bisa menjadi tempat monetisasi terbaik di tahun 2022. Karena di sini, Anda bukan hanya dianggap sebagai publisher, tapi juga sebagai partner yang saling menguntungkan dan saling diuntungkan.

Setiap tahun, memang semakin banyak situs untuk monetisasi blog yang bisa digunakan. Beberapa yang sudah terkenal sangat sulit untuk diterima, apalagi jika traffic blog Anda masih sedikit. Di sisi lain, ada situs-situs yang sangat mudah menerima Anda sebagai publisher tapi akhirnya baru ketahuan jika mereka adalah situs scam.

Daftar AdMaven

Oleh karena itu, jangan sembarangan pilih website untuk monetisasi blog. Karena cuma AdMaven yang siap menerima semua blog sebagai publisher dengan adil dan sistem ROI yang seimbang. AdMaven juga merupakan alternatif terbaik Google AdSense.

Apa itu AdMaven?

AdMaven iklan alternatif adsense

AdMaven adalah situs dimana orang-orang yang ingin mengiklankan produk mereka bisa menjadi advertiser dengan jangkauan yang luas dan mendapatkan Return of Investment yang sesuai. Di sisi lain, para pemilik website atau blog juga bisa menjadi publisher dengan Click Through Rate yang tinggi agar bisa memberikan keuntungan kepada dua belah pihak.

Situs ini sudah beroperasi selama lebih dari 10 tahun dan melayani baik publisher maupun advertiser dari berbagai belahan dunia.

Di sini, hubungan dan partnership menjadi fokus utama demi menciptakan ekosistem yang nyaman untuk publisher tanpa harus mengorbankan modal para advertiser.

Baca : 5 Tips Agar Menjadi Blogger Terkenal

Kenapa Harus Monetize Blog di AdMaven?

Ada banyak alasan kenapa AdMaven jauh lebih baik dibandingkan situs monetisasi traffic blog lainnya, di antaranya:

AdMaven publisher blogger

Fleksibel dan Bisa Digunakan oleh Semua Pengguna

Untuk menjadi bagian dari AdMaven, Anda tidak perlu memiliki blog dengan jumlah pengunjung sampai ratusan ribu, menunggu usianya sampai bertahun-tahun, atau persyaratan seperti situs monetisasi lainnya yang kadang bahkan tidak transparan.

Justru di sini, AdMaven menerima semua jenis publisher dan apapun tema konten yang Anda bahas selama tidak melanggar syarat yang sudah dituliskan.

Selain itu, AdMaven juga menerima publisher dari mana pun dengan platform blog apapun.

Global Coverage

Seperti yang sudah dikatakan sebelumnya, AdMaven menerima publisher dari seluruh dunia. Artinya iklan yang akan tayang pun bukan hanya berasal dari satu negara saja.

Untuk publisher, iklan yang tayang dalam situs mereka akan disesuaikan dengan tempat asal pengunjung mayoritas situs tersebut. AdMaven juga memanfaatkan fitur cookie yang menyesuaikan iklan berdasarkan kesukaan masing-masing pengunjung.

Sehingga CTR yang diterima tiap publisher lebih luas dan fee yang didapat jadi lebih besar.

Simple, Tanpa Perlu Skill Bahasa Pemrograman Apapun

Format iklan AdMaven

Salah satu alasan AdMaven sangat terbuka untuk publisher dan pemilik blog yang masih pemula adalah karena tampilan halamannya yang sangat intuitif dan mudah untuk menavigasikan. Dari sejak mulai menyiapkan akun sampai melihat iklan tayang di blog sendiri hanya butuh waktu sekitar 5 menit.

Anda tidak perlu belajar masalah CSS, HTML, Javascript, atau bahasa pemrograman dalam dunia web design lainnya.

Situs ini sendiri menyediakan 4 jenis iklan yang bisa ditayangkan, yaitu:

  • Push notifications
  • Native banners (push in page)
  • Pop ads.

Semua jenis iklan yang disediakan dalam AdMaven, baik dalam format gambar, video, hingga full-screen ads, semuanya bisa di-setting semudah copy-paste saja.

Transparan

Di sini, partnership antara publisher dan advertiser sangat dijunjung tinggi melebihi apapun. Salah satu buktinya adalah dengan menyediakan  halaman admin yang menampilkan semua informasi mengenai performa tiap iklan.

Untuk publisher, melalui halaman tersebut mereka juga bisa melihat berupa pengunjung yang klik iklan dalam blog, berapa pengunjung CPC dan CPM rate rata-rata yang ia dapatkan. Sehingga bisa dihitung berapa lama kira-kira mereka bisa menyentuh batas paling rendah untuk mencairkan penghasilan yang sudah dikumpulkan.

Dengan halaman admin ini, publisher juga bisa mengatur iklan apa saja yang ingin ditayangkan dalam blog mereka.

Sebagai contoh, jika ada iklan tertent yang dirasa kurang cocok dengan pengunjung blog, yang mana hanya membuat CTR iklan tersebut jadi kecil, publisher bisa mencopot iklan tersebut dan diganti dengan iklan baru.

Tayangan Iklan Berkualitas

Di AdMaven, tidak ada iklan-iklan yang tidak senonoh, menjijikan, atau jenis iklan lainnya yang hanya mengganggu pengguna.

Justru iklan yang tayang di sini datang dari advertiser yang berkualitas, mengerti bagaimana cara memasarkan produknya dengan menarik, dan disesuaikan dengan pasar tiap publisher.

Tidak ada juga iklan-iklan berisi malware maupun adware yang merugikan pengunjung blog.

AdMaven selalu menyaring tiap advertiser yang ingin memanfaatkan ekosistem di sini untuk beriklan dan meraup keuntungan dengan cara merugikan orang lain. Hal ini juga jadi salah satu cara untuk mempertahankan long term partnership antara AdMaven dengan publisher.

AdMaven Bukan Hanya Untuk Publisher

Sebagai situs monetisasi, AdMaven bukan hanya menerima publisher yang bersedia menampilkan iklan di blog mereka. Para pemilik perusahaan, brand, atau produk yang ingin beriklan juga diterima dengan tangan terbuka dalam situs ini.

Bahkan ada banyak keuntungan menjadi advertiser di AdMaven, yaitu:

Direct Traffic 24 Jam Tanpa Henti

AdMaven tidak menggunakan situs-situs iklan perantara lagi yang membuat pengunjung harus menunggu redirect sampai tiba di website Anda.

Justru, ada hampir 3 miliar traffic yang datang dari berbagai negara selama 24 jam secara langsung alias direct traffic.

Pengunjung yang klik banner atau iklan dalam blog publisher akan langsung diarahkan ke situs milik advertiser.

Menerima Iklan dalam Berbagai Format

AdMaven bukan hanya menerima iklan dalam bentuk gambar statis saja. Di sini, tidak ada halangan kreativitas baik untuk publisher maupun advertiser.

Jika iklan dalam format video dirasa bisa memberikan dampak branding yang lebih kuat, maka AdMaven siap menyediakan media untuk menampikan iklan dalam format video. Dan seperti untuk publisheradvertiser juga tidak perlu menguasai bahasa pemrograman apapun.

Cukup siapkan materi iklan, dan serahkan semuanya pada tim AdMaven.

Bebas Menyesuaikan Target Pasar

Demi memiliki performa terbaik, advertiser bisa menyesuaikan siapa yang akan melihat iklan tersebut. Sebagai contoh jika iklan tersebut berasal dari brand fashion, maka advertiser bisa membuat agar iklan hanya tampil di blog yang membahas masalah fashion atau punya pengunjung rata-rata penyuka fashion.

Dengan cara ini, AdMaven bisa memberi keuntungan baik untuk publisher maupun advertiser. Sehingga advertiser bisa mendapatkan audience yang mereka inginkan, dan publisher bisa mendapat CTR lebih besar berkat iklan yang sesuai dengan kesukaan audience mereka.

Tim dari AdMaven sendiri akan menyesuaikan dengan lebih detail lagi agar tiap iklan bisa tampil secara maksimal. Jadi kalaupun Anda masih pemula dalam masalah advertising, tak perlu khawatir performa iklan tidak efektif karena salah setting kata kunci dan sebagainya.

Baca : 5 Jenis Iklan Internet Yang Ampuh Mendongkrak Penjualan

Sekarang Anda sudah tahu asalan kenapa AdMaven adalah situs terbaik baik untuk publisher maupun advertiser. Jadi waktunya mendaftar jadi bagian dari AdMaven dan dapatkan keuntungan dari fee monetisasi maupun dari promosi brand masing-masing.

Anda Terbantu artikel ini? Silahkan bergabung dengan centerklik di Twitter dan Google+.

Daftar isi Tutorial Wordpress Terlengkap Gratis
10 top hosting!

Register Now: TOP 10 Hosting

Dapatkan Hosting Murah dengan Kualitas Terbaik. For Serious Blogger! View Deals

Niagahoster

Rp.26.000/Bln Free Domain, Unlimited Space & Bandwidth Get Host

IDCloudhost

Rp.30.000/Bln Free Domain, Unlimited Space & Bandwidth Get Host

Bluehost Hosting

$2.95/Month Free Domain, Unlimited Space & Bandwidth Get Host

iPage Hosting

$1.99/Month Free Domain, Unlimited Space & Bandwidth Get Host

SiteGround Hosting

$3.45/Month Free Domain, Unlimited Space & Bandwidth Get Host

Hostgator

$3.95/Month Free Domain, Unlimited Space & Bandwidth Get Host

Add a Comment

Your email address will not be published.

Must Read...!
5 Aplikasi Download Lagu Gratis di YouTube

Platform berbasis video seperti YouTube cukup populer di kalangan pengguna internet, ditambah lagi dengan...

10 Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik dan Terpercaya 2022

Asuransi memang masih belum menjadi suatu hal yang populer di indonesia karena layanan ini...

Close