fbpx
How to Start a Blog? Panduan Lengkap Membuat Blog Hanya 30 Menit

8 Alternatif Google Adsense Terbaik Yang Membayar Tinggi

Banyak Blogger baru berpikir bahwa Adsense adalah satu-satunya cara untuk menghasilkan uang dari blog mereka. Banyak blogger baru yang kecewa karena ketika daftar Google Adsense mereka mendapatkan penolakan atau dilarang dari Adsense dan bahkan mungkin yang sudah lama menggunakan Adsense tapi akun mereka tiba-tiba terkena suspend dan tidak bisa lagi daftar di Adsense. Karena hal ini mungkin sudah banyak yang berhenti dari aktivitas ngeblog dan menjadikan blog bukan lagi cara yang bagus untuk menghasilkan uang secara online.

Jika Anda salah satunya, jangan khawatir. Anda berada di tempat yang tepat, saya di sini untuk membantu Anda, karena seperti yang saya ketahui bahwa tidak semua blogger menggunakan Adsense di blog mereka dan banyak juga situs-situs besar menggunakan jaringan iklan lain yang lebih menguntungkan. Jadi Anda tidak perlu lagi kehilangan harapan jika Anda tidak bisa mendaftar akun Adsense.

Dalam artikel ini, saya akan membagikan beberapa Alternatif Google Adsense terbaik dengan bayaran tinggi yang dapat Anda gunakan di blog Anda untuk menghasilkan uang secara online.

Ada ratusan Jaringan Iklan di internet, tetapi hanya sedikit yang bagus. Jika Anda kesulitan untuk mendapatkan Persetujuan Adsense atau sudah ditolak dari Adsense, Anda dapat mencoba menggunakan Jaringan Iklan Alternatif Google Adsense dengan bayaran tinggi di bawah ini.

Mengapa Anda Membutuhkan Alternatif?

Saya tahu Adsense adalah penyedia iklan terbaik pada tanggal hari ini tetapi terkadang yang terbaik tidak selalu yang terbaik. Yang saya maksud adalah terkadang Adsense mungkin tidak cocok untuk Anda.

Kasusnya mungkin Adsense menolak situs web Anda, niche Anda tidak menghasilkan banyak pendapatan dengan Adsense dan yang utama Adsense dapat menangguhkan atau mensuspend akun Anda kapan saja.

Jadi, untuk mencegah kerugian jika terjadi penangguhan Adsense, Anda harus menggunakan pengganti Adsense lainnya juga.

Saya telah melihat banyak blogger bahkan situs-situs besar yang biasa menampilkan iklan Adsense di blog mereka tetapi Adsense menangguhkan blog mereka dengan mengatakan bahwa mereka telah melanggar Syarat & Ketentuan Adsense.

Sekarang, apa yang akan mereka lakukan? Mereka juga akan menolak adsense dan mencari alternatif adsense terbaik dan posting ini khusus untuk Anda yang mungkin mengalami hal yang sama dengan mereka.

Saya tahu sebagian besar aturan Google Adsense hebat dan membantu memastikan kualitas kepada pengguna tetapi hanya sedikit dari mereka yang memberitahukan hasil dari pendapatan Google Adsensenya.

Karena waktu berlalu dan mereka adalah distributor iklan terkemuka di pasar, mereka mulai menjadi lebih ketat dengan pemilik situs web dengan beberapa kebijakan yang sangat ketat dan kadang konyol.

Jadi, perlu untuk mengganti adsense atau menggunakan alternatif lain bersama dengan Adsense sebagai asuransi untuk masa depan blog Anda.

Apakah Menggunakan Alternatif ini Akan Membahayakan Akun Adsense

Tidak, itu tidak membahayakan akun Adsense jika Anda menggunakan segala jenis alternatif adsense. Kecuali jika distributor iklan memiliki kode malware atau virus berbahaya. Sebaliknya itu dapat meningkatkan penghasilan Anda.

Namun, jika Anda mencoba untuk mendapatkan persetujuan untuk Adsense lagi maka saya akan merekomendasikan Anda untuk menghapus semua iklan dan membuat situs web bersih. Ini meningkatkan kemungkinan persetujuan kembali dari Adsense Anda.

Ngomong-ngomong, karena kami sedang mencari alternatif untuk adsense, Anda dapat menggunakan beberapa program publisher di satu situs web sekaligus.

Alternatif Google Adsense Terbaik dengan Bayaran Tinggi

Oke karena keseluruhan artikel tentang alternatif Adsense ini, saya tidak akan berputar-putar dan langsung pada poin utama. Percaya atau tidak, ada begitu banyak alternatif untuk adsense yang mungkin Anda temui dan membuat Anda bosan untuk menguji satu persatu dari mereka. Tapi di sini saya hanya memberikan alternatif terbaik dan Anda bisa mencoba salah satu dari mereka dan lihat hasilnya.

Propeller Ads

Propeller Ads

Propeller Ads adalah jaringan iklan berbasis CPM yang dapat dianggap sebagai alternatif Google Adsense terbaik. Mendapatkan persetujuan dari Propeller Ads sangatlah mudah dan instan. Mereka menawarkan berbagai jenis iklan seperti Notifications, OnClick PopUnder, Dialog Ads, Native Ads dll.

Mereka memiliki banyak pengiklan karena mereka membeli semua GEO dengan tingkat pengisian 100%. Juga, Iklan Propeller menawarkan 5% rujukan dari pendapatan publisher yang terdaftar melalui tautan rujukan Anda.

Anda bisa membaca tentang propeller ads yang sudah saya bahas dengan sangat lengkap sekali disini → Cara Menghasilkan Uang dari Blog dengan Propeller Ads.

Lebih Lanjut

Media.Net

Alternatif adsense terbaik Medianet

Media.net adalah alternatif terbaik lain untuk Adsense. Media.net adalah jaringan iklan kontekstual dari Yahoo! dan Bing. Ini menyediakan unit iklan yang disesuaikan untuk situs Anda, iklan juga akan ditampilkan di ponsel dan tablet.

Iklan Media.net sangat dapat disesuaikan untuk pengalaman pengguna yang lebih baik. Secara otomatis mengoptimalkan setiap tayangan dengan satu tag iklan. Media.net memberi Anda akses mudah ke iklan berkualitas tinggi dengan menghubungkan dengan semua jaringan pembeli utama. Anda dapat mendaftar ke Media.net secara gratis.

Lebih lanjut

MGID

Alternatif adsense terbaik MGID

MGID adalah salah satu jaringan Iklan Asli tertua dan paling terkenal di dunia. Jaringan MGID adalah pelopor global dalam periklanan asli (native ads). Ini memberikan solusi khusus untuk pengiklan, pemasar afiliasi dan webmaster dalam satu platform terintegrasi.

MGID didirikan pada tahun 2008 dengan penciptaan salah satu teknologi periklanan asli modern pertama. Hari ini, ini adalah salah satu Platform Periklanan Asli yang paling inovatif. MGID bahkan terpilih dan mendapatkan penghargaan Native Advertising Awards pada tahun 2016.

Chitika

Alternatif adsense terbaik Chitika

Chitika adalah jaringan iklan berbayar tinggi lainnya yang dapat dianggap sebagai Alternatif untuk Adsense. Jika Anda kesulitan untuk mendapatkan persetujuan adsense, coba Chitika. Mendapatkan iklan Chitika di situs Anda cukup mudah, cukup buat akun dan Chitika akan menampilkan iklan di situs Anda.

Chitika menyediakan 3 jenis iklan – Cari Iklan Bertarget, Iklan Seluler, dan Iklan Lokal. Hal terbaik tentang Chitika adalah, memungkinkan Anda memilih jenis iklan dan Anda akan mendapatkan Iklan dari Yahoo! dan pengiklan berkualitas tinggi lainnya. Jaringan Chitika memiliki lebih dari 350.000+ publisher berkualitas.

RevenueHits

Alternatif adsense terbaik Revenuehits

RevenueHits adalah jaringan iklan lain yang membantu publisher untuk menghasilkan lebih banyak pendapatan dengan teknologi mutakhir yang ditargetkan oleh Contextual & Ads Geo Targeting.

Jaringan Iklan CPA Performance Base inovatif dirancang untuk membantu publisher memonetisasi aset online mereka, termasuk Toolbar, situs web, pencarian, widget, aplikasi IM dan banyak lagi. RevenueHits membayar melalui Wire, PayPal atau Payoneer. Pembayaran minimum adalah $20.

Taboola

Alternatif adsense terbaik Taboola

Berbeda dengan adsense, Taboola memiliki proses persetujuan yang sangat mudah dan cepat. Segera setelah Anda mengajukan permohonan, permohonan Anda ditinjau segera dan kemudian Anda disetujui. Ini tidak berarti bahwa Taboola memiliki iklan berkualitas rendah. Mereka hanya berterima kasih kepada publisher mereka dan membuat aturan semudah ini.

Taboola tidak begitu ketat. Jadi, ini berarti Anda tidak perlu khawatir melanggar aturan dan semua hal menyebalkan lainnya. Taboola memiliki iklan Konten Bersponsor yang berarti mereka akan menampilkan bagian konten yang disponsori. Taboola digunakan oleh perusahaan terkemuka seperti NYC, Forbes, BBC dll.

Infolinks

Alternatif adsense terbaik Infolinks

Infolinks adalah salah satu Alternatif Google Adsense Terbaik yang membayar cukup banyak uang untuk publisher mereka. Infolinks adalah iklan berbasis teks yang tidak membutuhkan terlalu banyak ruang di situs Anda untuk menampilkan iklan. Infolinks ditampilkan dalam teks atau iklan popup.

Infolinks menyediakan 4 jenis iklan :

  • In-fold
  • In-Texts
  • In-Frame
  • dan In-Tag

Hal terbaik tentang Infolinks adalah cukup mudah untuk disetujui. Mereka tidak memiliki syarat dan ketentuan yang ketat dibandingkan dengan Adsense.

AdNow

AdNow Native Ads

AdNow adalah Perusahaan jaringan periklanan yang didirikan pada tahun 2014 oleh tim pemasaran digital Big Data, RTB, media buying, pay per click campaigns dan mobile advertising dengan pengalaman lebih dari 10 tahun. AdNow merupakan jaringan periklanan berbasis web dengan iklan asli konten (Native Media Ads) yang sangat populer yang menyediakan PPC dan Iklan CPM, iklan AdNow berupa widget dan ditampilkan seperti bagian dari konten yaitu related konten, banner dan hybrid Ads yaitu sebuah format iklan yang unik karena menggabungkan sebuah iklan dengan konten situs menarik lainnya untuk meningkatkan keterlibatan pengguna. Iklan AdNow ini tersedia untuk berbagai perangkat dengan berbagai ukuran layar seperti mobile, tablet dan juga desktop.

AdNow bisa menjadi alternatif terbaik Jaringan Iklan selain Google Adsense untuk menghasilkan uang dengan blog Anda dan jika Anda sudah bergabung dengan iklan AdSense maka hal tersebut tidak menjadi masalah memasang iklan AdNow di website atau blog Anda bersamaan dengan AdSense.

Kesimpulan

Di atas saya telah mendaftarkan 7 Alternatif Google Adsense Terbaik dengan bayaran tinggi. Anda dapat menggunakan jaringan periklanan ini untuk mendapatkan uang dari blog Anda dan sebagai solusi terbaik ketika Anda sulit untuk mendaftar Adsense, mendapatkan penolakan dari adsense, penaguhan dari adsense atau ingin mendapatkan penghasilan yang lebih banyak dengan menggunakan adsense dan jaringan iklan lain. Anda dapat menggunakan dan Menguji untuk memeriksa salah satu dari Alternatif Adsense ini yang berfungsi lebih baik untuk Anda.

Semoga artikel ini bermanfaat buat Anda dan selamat mencoba. Semoga sukses dan mendapatkan penghasilan yang besar dari usaha Anda 🙂

Anda Terbantu artikel ini? Silahkan bergabung dengan centerklik di Twitter dan Google+.

10 top hosting!

Register Now: TOP 10 Hosting

Dapatkan Hosting Murah dengan Kualitas Terbaik. For Serious Blogger! View Deals

Bluehost Hosting

$2.95/Month Free Domain, Unlimited Space & Bandwidth Get Host

iPage Hosting

$1.99/Month Free Domain, Unlimited Space & Bandwidth Get Host

SiteGround Hosting

$3.45/Month Free Domain, Unlimited Space & Bandwidth Get Host

WebHostingPad

$1.99/Month Free Domain, Unlimited Space & Bandwidth Get Host

Hostgator

$3.95/Month Free Domain, Unlimited Space & Bandwidth Get Host

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Must Read...!
Cara Menghasilkan Uang dari Blog dengan Propeller Ads

Pada artikel kali ini saya akan menjelaskan secara lengkap tentang Propeller Ads atau Jaringan...

Cara Memulai Vlog dan Alat Vlogging Profesional

Video Blogging, Vlog atau Vlogging telah keluar sebagai revolusi dalam dunia pemasaran konten. Vlogging...

Close