banner octafx broker forex terbaik
How to Start a Blog? Panduan Membuat Blog Hanya 30 Menit

Bagaimana Pemeriksa Plagiarisme Dapat Meningkatkan SEO di Google?

Bagaimana Pemeriksa Plagiarisme Dapat Meningkatkan SEO di Google? – Dunia pemasaran konten tidak pernah begitu kompetitif dan jenuh dari sebelumnya. Sejak awal, strategi SEO telah berkembang secara dramatis dan telah menyebabkan saya fokus pada faktor yang solid untuk meningkatkan peringkat situs web saya. Faktor-faktor ini termasuk konten unik tentang algoritma Google.

pemeriksa plagiarisme meningkatkan seo

Jika Anda telah mencoba berbagai teknik untuk meningkatkan SEO pada situs web Anda dan masih juga tidak dapat mendapat peringkat pada posisi halaman pertama di SERP Google, maka artikel ini cocok untuk Anda.

Search Engine Optimization, ilmu di balik setiap situs web peringkat teratas, menuntut pembuatan konten unik untuk meningkatkan visibilitas situs web di Google. Oleh karena itu, pemeriksa plagiarisme dapat sangat membantu untuk mengatasi masalah duplikat konten.

Mari kita lihat dulu apa arti plagiarisme dan bagaimana Google melihatnya?

Loading...

Plagiarisme, dalam istilah umum adalah secara sadar atau tidak sadar menyalin ide atau skrip seseorang dengan pengakuan.

Sebuah definisi oleh kamus.com:

“Tindakan atau contoh menggunakan atau meniru secara dekat bahasa dan pemikiran penulis lain tanpa izin dan representasi karya penulis itu sebagai miliknya, seperti dengan tidak memberi kredit kepada penulis asli.”

Oleh karena itu, perbuatan tersebut merupakan perbuatan tercela, karena berkonotasi negatif mencuri sesuatu. Di dunia internet, itu memiliki implikasi yang mengerikan.

Jenis plagiarisme yang umum:

Ada dua jenis plagiarisme yang paling umum:

Plagiarisme yang disengaja: Jenis plagiarisme ini terjadi ketika Anda secara sadar menyalin sebagian besar karya seseorang dan tidak mengakuinya.

Plagiarisme yang tidak disengaja: Terkadang, Anda menyalin beberapa data sebagai referensi tetapi lupa mengutipnya dengan benar. Itu secara tidak sengaja menjadi milikmu. Tapi sebenarnya, itu pertama kali ditulis oleh orang lain.

Bagaimana cara Google melihat konten yang disalin?

Google mendefinisikan konten yang disalin sebagai:

“Konten duplikat umumnya mengacu pada blok konten substantif di dalam atau di seluruh domain yang benar-benar cocok dengan konten lain atau sangat mirip.”

Beberapa orang percaya bahwa Google akan melakukan pelanggaran hak cipta atau hukuman karena menggandakan konten seseorang, tetapi itu tidak benar. Google tidak menganggap konten seperti itu menipu.

Baca : Cara Mudah Memeriksa atau Mendeteksi Tulisan Plagiarisme dengan Plagscout

Jadi mengapa duplikat konten tidak bagus?

Konten duplikat tidak cocok untuk situs web Anda karena berbagai alasan. Pertama, Anda mengunggah konten ke situs web Anda untuk memberi peringkat atau mendapatkan lebih banyak lalu lintas ke situs web Anda.

Loading...

Namun, menulis konten yang disalin tidak akan memberi Anda cukup lalu lintas atau memberi peringkat pada situs web Anda. Oleh karena itu, ini memiliki efek merugikan Anda terhadap SEO situs web Anda.

  • Jika konten Anda mirip dengan situs web lain, Google tidak akan mengindeksnya atau muncul di hasil pencarian.
  • Google bingung melihat konten serupa karena tidak bisa menilai konten siapa yang asli. Dengan demikian pengindeksan konten diterbitkan terlebih dahulu.
  • Jika konten Anda diterbitkan entah bagaimana, pembaca Anda tidak akan tertarik karena kontennya ada di suatu tempat, dan pembaca sudah membacanya.

Bagaimana konten unik bagus untuk SEO?

Konten unik adalah faktor peringkat di Google, dan Anda harus menghasilkan konten yang berbeda untuk meningkatkan SEO yang membantu Anda mendapatkan SERP.

Berikut ini adalah alasan di baliknya:

  • Konten berkualitas baik berbeda dan mudah diindeks oleh Google: Ini adalah kepercayaan yang salah bahwa hanya konten isi kata kunci yang dapat diberi peringkat. Kemudian, mitos ini dibantah dengan pembaruan dalam algoritma Google. Sekarang, Google brilian dalam memahami konteks konten Anda dan memberi peringkat dengan mudah jika berbeda.
  • Konten unik menghasilkan lebih banyak klik dan kunjungan: Lebih banyak kunjungan ke situs web Anda berarti konten Anda disukai orang. Orang hanya menyukai sesuatu yang baru. Jadi mereka telah mencari kueri dan datang ke blog Anda karena mereka pikir mereka akan mendapatkan jawaban terperinci untuk pertanyaan mereka. Jika konten Anda sama dengan yang lain, pembaca hanya akan membaca 2,3 baris dan beralih ke situs lain. Dengan cara ini, konten yang berbeda meningkatkan visibilitas situs Anda.
  • Konten berkualitas mendapatkan lebih banyak backlink: Tautan balik dan posting tamu adalah teknik penting untuk meningkatkan SEO Anda dan meningkatkan peringkat Anda. Sebagian besar, situs web otoritatif mengetahui pentingnya kualitas, dan mereka lebih memilih kualitas daripada kuantitas. Karena itu, jika konten Anda memiliki kualitas yang baik, mereka akan dengan senang hati membangun tautan dengan situs web Anda. Dengan demikian, semakin banyak backlink yang Anda miliki, semakin baik kualitas situs Anda.

Bagaimana pemeriksa plagiarisme baik untuk Seo?

Pertama-tama, Anda harus mengetahui definisi pemeriksa plagiarisme.

Apa itu pemeriksa plagiarisme?

Editpad.org pendeteksi plagiarisme adalah alat yang mendeteksi kesamaan konten Anda dengan sumber lain dan menunjukkannya kepada Anda. Ini memberikan persentase keunikan dan plagiarisme dalam konten Anda.

Sekarang muncul pertanyaan, mana yang terbaik karena internet penuh dengan banyak dari mereka?

Ada banyak indikasi untuk mengetahui pemeriksa plagiarisme terbaik, dan beberapa di antaranya diberikan di bawah ini:

  • Pemeriksa plagiarisme ini kebanyakan memeriksa 1000 kata atau lebih secara gratis.
  • Mereka tidak memerlukan pendaftaran atau pendaftaran.
  • Mereka mewakili hasil dengan cara yang lebih eksplisit.

Bagaimana ini membantu meningkatkan SEO?

Seperti yang sudah dibahas di atas, peringkat Anda di Google bergantung pada berbagai faktor, salah satunya adalah konten unik.

Dengan mengetahui semua fakta, Anda mungkin waspada terhadap konsekuensi plagiarisme. Tapi, bagaimana Anda bisa membuat konten Anda bebas plagiarisme? Jawabannya terletak pada pemeriksa plagiarisme yang mendeteksi konten yang disalin dari teks Anda dan menunjukkan Anda untuk menghapusnya.

Terkadang, Anda mencoba untuk menulis konten yang benar-benar unik, tetapi secara tidak sengaja, beberapa plagiarisme merayap ke dalam konten Anda. Dalam hal ini, Anda harus menggunakan pemeriksa plagiarisme untuk cek plagiat dalam konten Anda.

Baca : 10+ Situs Terbaik untuk Mengecek Artikel Plagiat Gratis

Kesimpulan

Seo atau optimasi mesin pencari memiliki banyak faktor peringkat di Google, di antaranya konten yang kreatif dan unik. Pemasar konten menyadari masalah ini.

Oleh karena itu, mereka lebih suka membuat konten yang luar biasa dan tiada tara untuk mengoptimalkan situs web mereka. Konten yang dioptimalkan berarti akan memberi peringkat pada hasil halaman mesin pencari atau SERP seperti Google.

Itu sebabnya hampir semua pembuat konten menggunakan pemeriksa plagiarisme untuk mendeteksi konten serupa dari teks mereka dan memperbaikinya sebelum dipublikasikan.

Karena setelah konten diterbitkan, itu tidak akan diedit, dan jika mengandung konten duplikat, itu akan secara radikal mempengaruhi otoritas URL Anda. Oleh karena itu, akan lebih baik menggunakan pemeriksa plagiarisme untuk meningkatkan SEO dan peringkat mesin pencari Anda.

Loading...

Anda Terbantu artikel ini? Silahkan bergabung dengan centerklik di Twitter dan Google+.

10 top hosting!

Register Now: TOP 10 Hosting

Dapatkan Hosting Murah dengan Kualitas Terbaik. For Serious Blogger! View Deals

Niagahoster

Rp.26.000/Bln Free Domain, Unlimited Space & Bandwidth Get Host

IDCloudhost

Rp.30.000/Bln Free Domain, Unlimited Space & Bandwidth Get Host

Bluehost Hosting

$2.95/Month Free Domain, Unlimited Space & Bandwidth Get Host

iPage Hosting

$1.99/Month Free Domain, Unlimited Space & Bandwidth Get Host

SiteGround Hosting

$3.45/Month Free Domain, Unlimited Space & Bandwidth Get Host

Hostgator

$3.95/Month Free Domain, Unlimited Space & Bandwidth Get Host

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Must Read...!
2FAS – Tingkatkan Keamanan WordPress Dengan Autentikasi Dua Faktor

2FAS - Tingkatkan Keamanan WordPress Dengan Autentikasi Dua Faktor - Saat saya menyinggung tentang...

Cara Memindahkan Foto dari iPhone ke Komputer (Mac, PC & AirDrop)

Jika Anda ingin tahu cara memindahkan gambar foto dari iPhone ke komputer Anda, Anda...

Close