banner octafx broker forex terbaik
How to Start a Blog? Panduan Membuat Blog Hanya 30 Menit

10 Bot Trading Kripto Otomatis Terbaik dan Aman

10 Bot Trading Kripto Otomatis Terbaik dan Aman – Trading kripto adalah salah satu cara paling berisiko bagi orang untuk mendapatkan uang. Saya mengatakan ini karena kripto ini sangat fluktuatif, dan proses pemikiran pengambilan keputusan manusia tertunda, terbatas, dan biasanya didorong oleh emosi mereka.

Banyak orang menganggap trading di kripto sangat tidak praktis, bahkan trader profesional pun mengalami hari-hari buruk dan kehilangan uang mereka. Beberapa bahkan memiliki kuartal yang buruk.

Tidak ada yang bisa memprediksi hasil atau kisaran harga setiap token secara akurat, dan orang hanya bisa berspekulasi. Kita hanya bisa berasumsi dan membuat tebakan berdasarkan fakta, data historis, dan bahkan terkadang hanya menggunakan feeling. Selain itu, tidak semua orang memiliki waktu untuk melakukan semua langkah dan penelitian yang diperlukan untuk menjadi trader yang sukses. Karena itu, orang-orang datang dengan solusi untuk menyelesaikan masalah ini.

Bot Trading dibuat untuk melakukan hal itu.

Bot trading Crypto dapat berdagang 24/7 secara langsung, tidak memiliki emosi yang dapat mengaburkan penilaian, dan dapat melakukan perhitungan jauh melampaui apa yang dapat dilakukan otak manusia. Ini menggunakan serangkaian algoritme dan program untuk menganalisis pasar dan mencari tahu kapan waktu terbaik untuk membeli dan menjual setiap token.

Namun tidak semua bot trading bisa menghasilkan profit. Kebanyakan dari mereka kalah melawan pasar. Pada akhirnya, bot trading kripto hanya bisa sebaik penciptanya, jadi kami telah memilih bot trading terbaik dan aman yang dapat Anda manfaatkan hari ini.

Apakah Menggunakan Bot Trading Kripto Aman?

Karena ini berbicara tentang uang Anda, selalu penting untuk DYOR (Do Your Own Research), yang merupakan alasan mengapa Anda ada di sini. Dan tentu saja, karena saya bukan ahli dan juga bukan penasihat keuangan, jadi selalu lakukan penelitian sendiri secara mendalam sebelum mengeluarkan tabungan Anda.

Jadi, apakah menggunakan bot trading kripto otomatis aman? Sebagian besar, jawabannya adalah ya. Terutama jika mereka dilisensikan oleh badan pengatur seperti FinCen, dan jika mereka adalah badan hukum dan bukan hanya beberapa bot gratis yang telah Anda unduh di suatu tempat.

Apa itu bot trading kripto dan bagaimana cara kerjanya?

Secara sederhana, ini adalah skrip atau platform yang berjalan pada aturan tertentu yang Anda tetapkan sehingga Anda tidak perlu melakukan pembelian dan penjualan secara manual. Ide dasarnya adalah untuk membeli rendah dan menjual tinggi. Tetapi platform trading dan bot melakukan perhitungan yang lebih rumit untuk menghasilkan keuntungan bagi penggunanya, jadi ini bukan hanya sekadar “beli saat grafik merah, jual saat hijau”.

Ada juga beberapa strategi (dari trader manusia nyata dan otomatis melalui bot) yang dapat digunakan melalui bot trading ini. Misalnya, yang paling umum adalah Grid Trading dan Arbitrage Trading.

Untuk trading grid, itu benar-benar membeli saat harga rendah dan menjual saat tinggi. Untuk trading arbitrase, itu adalah saat Anda bermain dengan perbedaan harga pasar yang berbeda.

Misalnya, jika Anda dapat membeli BTC dengan harga 1% lebih murah di Marketplace A daripada Marketplace B, tentu saja, Anda akan membelinya di tempat yang lebih murah… dan kemudian menjualnya di tempat yang diperdagangkan lebih tinggi untuk keuntungan cepat dan kecil.

Dan masih banyak strategi trading yang dimiliki oleh bot-bot trading kripto yang saya sebutkan dibawah ini :

Baca : 5 Dompet Crypto Terbaik Untuk Menyimpan Aset Anda

Shrimpy

bot trading terbaik shrimpy

Shrimpy lebih dari sekadar platform trading biasa. Ini juga menautkan semua akun Anda yang berbeda dari platform pertukaran yang berbeda, memungkinkan pengguna untuk mengelola portofolio mereka dengan mudah dan memiliki akses mudah ke akun mereka saat trading.

Antarmukanya yang ramah pengguna juga memudahkan pengguna baru untuk menavigasi melalui platform mereka. Ini juga memiliki fitur trading salinan yang memungkinkan pengguna yang tidak berpengalaman untuk menyalin live trading dari pedagang berkinerja terbaik.

Jika Anda adalah seorang trader veteran, Anda juga dapat memasukkan strategi Anda dan membuat sistem menjalankannya untuk Anda, secara otomatis. Dengan cara itu Anda tidak perlu lebih aktif dan Anda akan dapat melakukan hal-hal lain.

Platform mereka mendukung total 16 pertukaran crypto, termasuk Binance, Kucoin, Kraken, Gemini, Coinbase, dan banyak lagi

Biaya: Paket Basic adalah $19 per bulan, Paket Profesional adalah $79 per bulan, dan paket Enterprise adalah $299 per bulan. Sayangnya, mereka tidak menawarkan akun gratis untuk uji coba gratis.

Kelebihan

  • Mendukung berbagai macam kripto.
  • Sederhana dan mudah digunakan.
  • Banyak fitur yang berguna.

Kekurangan

  • Tidak ada akun gratis.
  • Tidak ada uji coba gratis.

TradeSanta

TradeSanta juga memungkinkan penggunanya untuk menggunakan bot trading mata uang kripto secara otomatis tanpa harus terlalu aktif. Mereka menawarkan layanan mereka dengan harga yang sangat murah, mulai dari $14 hingga $30 per bulan. Sayangnya, uji coba gratis mereka hanya berlangsung selama 3 hari.

TradeSanta mendukung beberapa pertukaran kripto seperti Binance, HitBTC, Houbi, Coinbase Pro, OKEx, dan banyak lagi.

Biaya: TradeSanta memiliki tiga (3) tingkatan berbayar. Paket Dasar seharga $14 per bulan, paket Lanjutan seharga $20 per bulan, dan paket Maksimum $30 per bulan.

Kelebihan

  • Mendukung berbagai macam kripto.
  • Sederhana dan mudah digunakan.
  • Banyak fitur yang berguna.
  • Biaya berlangganan yang terjangkau.

Kekurangan

  • Tidak ada akun gratis.

Cryptohopper

bot trading terbaik cryptohopper

Cryptohopper adalah platform bot trading kripto otomatis yang dapat diprogram. Pengguna dapat menetapkan tujuan tertentu untuk trading otomatis tanpa Anda mengelolanya secara mikro. Misalnya, Anda dapat mengatur bot trading Anda untuk mengambil keuntungan segera setelah pertumbuhan investasi Anda naik menjadi 1%, 2%, 5%, dan seterusnya, atau menutup trading jika nilai pasar koin turun ke persentase tertentu. .

Investor berpengalaman dapat memprogram bot mereka untuk menambahkan sentuhan ajaib mereka. Untuk pemula yang tidak cukup percaya diri untuk membuat strategi sendiri, Cryptohopper memiliki pasar yang menawarkan program strategis yang dapat mereka beli.

Mereka juga menawarkan pengujian demo bagi Anda untuk menjalankan program Anda dan melihat bagaimana kinerjanya tanpa mempertaruhkan uang yang sebenarnya.

Cryptohopper saat ini mendukung 75 cryptocurrency di sembilan bursa crypto utama seperti Binance, OKEx, Houbi, Kraken, Bittrex, Coinbase Pro, Cryptopia, Poloniex, dan Kucoin.

Biaya: Cryptohopper adalah layanan berbayar. Namun, mereka menawarkan uji coba gratis selamat 7 hari, dan setelah itu, paket Explorer akan dikenakan biaya $19 per bulan, paket Adventure berharga $49 per bulan, dan biaya bulanan $99 untuk paket Hero.

Kelebihan

  • Mendukung lebih dari 75 cryptocurrency.
  • Sederhana dan mudah digunakan.
  • Banyak fitur yang berguna.

Kekurangan

  • Tidak ada akun gratis.

Pionex

bot trading terbaik pionex

Pionex adalah platform pertukaran cryptocurrency pertama yang menawarkan bot trading crypto gratis kepada penggunanya. Sampai saat ini, ada total 16 bot trading built-in untuk setiap akun yang dapat dimanfaatkan pengguna, jadi ini adalah seperangkat alat dan Anda hanya perlu membayar untuk transaksi yang Anda lakukan.

Pionex berbasis di Singapura dan mereka telah beroperasi sejak 2019, dan mereka telah menjadi MSB (Bisnis Layanan Uang) yang dilisensikan oleh FinCen.

Para ahli dan pemula akan dapat menggunakan Pionex dengan nyaman bahkan tanpa pengalaman sebelumnya. Namun, Pionex tidak memiliki akun demo untuk pemula agar terbiasa dengan prosesnya.

Biaya: Pionex tidak memiliki biaya berlangganan, sebaliknya, mereka membebankan biaya transaksi hanya 0,05% per trading, yang lebih murah dibandingkan dengan platform lain yang mengenakan biaya lebih banyak selain memiliki biaya berlangganan.

Kelebihan

  • Tidak ada biaya berlangganan.
  • Biaya trading rendah 0,05% per trading.
  • Mendukung lebih dari 40 cryptocurrency.
  • Sederhana dan mudah digunakan.
  • Memiliki opsi strategi AI yang akan membaca trading 7 hari terakhir untuk menentukan eksekusi terbaik.

Kekurangan

  • Tidak ada akun demo.

3Commas

Mirip dengan Cryptohopper, 3commas juga merupakan platform trading cerdas yang dapat diprogram yang memungkinkan pedagang untuk mengatur parameter dan instruksi khusus untuk membuatnya mengikuti strategi kemenangan Anda. Atau jika Anda seorang pemula, Anda juga memiliki opsi untuk menyalin trading dari pedagang berkinerja terbaik di platform.

3commas menyediakan layanan trading otomatis mereka di 12 bursa cryptocurrency termasuk Binance, Huobi, KuCoin, Bitfinex, Yobit, Bittrex, Bitstamp, Poloniex, Cex, HitBTC, GDAX, dan OKEx.

Pengguna dapat merasakan layanan mereka dengan uji coba gratis 7 hari dan mereka harus membayar paket berbayar jika mereka ingin terus menggunakan layanannya.

Biaya: 3Commas adalah layanan berbayar, seperti yang sudah Anda ketahui. Paket Pemula akan dikenakan biaya $29 per bulan. Paket Advance adalah $49 per bulan, dan $99 per bulan untuk paket Pro.

Kelebihan

  • Mendukung berbagai macam kripto.
  • Sederhana dan mudah digunakan.
  • Banyak fitur yang berguna.

Kekurangan

  • Tidak ada akun gratis.

Coinrule

bot trading terbaik coinrule

Pengembang Coinrule melihat betapa “rumitnya” pasar crypto. Jadi ketika mereka meluncurkan Coinrule pada tahun 2017, tujuan utama mereka adalah menyediakan platform bot trading kripto otomatis yang mudah digunakan sehingga siapa saja dan semua orang dapat berpartisipasi.

Mereka bahkan menawarkan paket gratis sehingga mereka yang tidak mampu atau tidak ingin menghabiskan uang masih dapat mengambil bagian dan menghasilkan. Selain paket gratis yang mereka tawarkan, mereka memiliki tiga (3) tingkatan berbayar lainnya yang menawarkan lebih banyak fitur dan fungsi.

Coinrule mendukung lebih dari 10 pertukaran mata uang kripto, termasuk Binance, Coinbase, Kraken, Bitmex, dan banyak lagi.

Biaya: Paket Hobbyist dimulai dari $39,99 per bulan, paket Trader berharga $79,99 per bulan, dan paket Pro seharga $499.99 per bulan.

Kelebihan

  • Mendukung berbagai macam kripto.
  • Sederhana dan mudah digunakan.
  • Banyak fitur yang berguna.
  • Menawarkan versi gratis.

Kekurangan

  • Tidak ada aplikasi mobile.

Stoic

Stoic juga merupakan platform cryptocurrency yang menawarkan bot trading kripto otomatis untuk transaksi cepat, tanpa pengawasan Anda. Anda hanya perlu menetapkan tujuan dan parameter tertentu, dan setelah persyaratan tersebut terpenuhi, bot trading akan melakukan trading untuk Anda agar mendapat untung.

Tidak hanya itu, mereka memiliki fitur yang memungkinkan pengguna untuk menautkan akun mereka dan memiliki akses ke sana dengan satu sentuhan tombol. Pengguna juga dapat mengelola akun mereka melalui aplikasi seluler Stoic.

Stoic hanya berfungsi dengan exchange Binance, mendukung BTC, ETH, BCH, dan LTE.

Biaya: Stoic tidak memiliki biaya berlangganan, tetapi mereka mengenakan biaya 5% setiap tahun dari akun Anda.

Kelebihan

  • Biaya rendah.
  • Sederhana dan mudah digunakan.

Kekurangan

  • Hanya mendukung Exchange Binance.
  • Mengharuskan pengguna untuk menyetor minimal $1000.

Napbot

bot trading terbaik napbots

Napbots adalah merek dagang dari Napoleon Crypto Group. Ini diluncurkan pada tahun 2018, dan sejak itu, mereka telah mengembangkan 20 strategi berpenghasilan tinggi yang terbukti yang dapat digunakan pedagang untuk memanfaatkan volatilitas pasar.

Meskipun mereka hanya bekerja dengan pertukaran cryptocurrency terbatas, Napbots mendukung semua cryptocurrency utama seperti Bitcoin, Ethereum, EO, BNB Ripple, dan banyak lagi.

Biaya: Paket mereka mulai dari €19 untuk langganan Silver, €49 untuk langganan Gold, dan €99 untuk langganan Platinum, semuanya dibayar setiap bulan.

Kelebihan

  • Menawarkan strategi dan fitur yang bagus untuk mengalahkan pasar.
  • Mendukung sebagian besar mata uang cair seperti Bitcoin, Ethereum, Binance Coin, dan banyak lagi.

Kontra

  • Tidak ada akun gratis.
  • Hanya kompatibel dengan beberapa platform exchange.
  • Napbots mengambil komisi $2 per bulan.
  • Membutuhkan investasi minimal $1000.

BitUniverse

Platform cryptocurrency lain yang membantu pengguna melacak portofolio dan harga pasar mereka, semuanya ditata dengan cara sederhana yang memudahkan para pedagang untuk memahaminya. Ini mengurangi jumlah waktu yang harus dihabiskan pengguna hanya untuk melacak semua yang telah terjadi.

BitUmiverse membantu penggunanya dengan melakukan semua tugas yang diperlukan yang harus dilakukan oleh seorang trader untuk memiliki penilaian dan pengambilan keputusan yang lebih baik. Itu juga dapat diatur untuk trading secara otomatis.

Ini bekerja dengan lebih dari 26 Exchange crypto terbaik seperti Binance, Bittrex, Bitfiner, Coinbase, kraken, Kucoin, dan banyak lagi. Mencakup lebih dari 6000 kripto yang tersedia saat ini.

Biaya: Mereka menawarkan dua paket berbeda. Paket Gratis memberi Anda akses ke semua alat dan fitur dasar yang Anda perlukan untuk mengelola kripto dan portofolio Anda. Di sisi lain, paket Premium akan dikenakan biaya $20 per bulan dan Anda akan dapat menikmati manfaat dan fitur lengkap yang tersedia di platform ini.

Kelebihan

  • Sederhana dan mudah digunakan.
  • Banyak fitur yang berguna.
  • Biaya berlangganan yang terjangkau.
  • Memiliki versi gratis.

Kekurangan

  • Tidak ada fitur demo trading.

One Button Trader

bot trading terbaik obt

Seperti namanya, hanya butuh satu tombol bagi Anda untuk menyesuaikan bot yang sesuai dengan gaya dan selera risiko Anda, jadi Anda bisa duduk dan bersantai sementara trader OB melakukan pekerjaan untuk Anda.

Beberapa platform di luar sana membuat prosesnya lebih rumit, seolah-olah cryptos tidak cukup rumit. Jadi mereka merancang perangkat lunak ini agar mudah dan lengkap dengan semua informasi yang diperlukan yang harus dibutuhkan seseorang untuk melakukan trading yang sukses.

Trader OB saat ini mendukung Binance, Bitvavo, Binance US, Bitpanda, dan Kraken. Dan masih banyak lagi yang akan tersedia di masa depan.

Biaya: Trader OB menawarkan paket Gratis, tetapi tentu saja, lebih banyak manfaat dan fungsi diberikan untuk paket premium. Mulai dari $29,99 per bulan untuk paket Traveler, $125,99 per bulan untuk paket Venturer, dan $549,99 per bulan untuk paket Voyager.

Kelebihan

  • Sangat mudah digunakan.
  • Aman dan nyaman.
  • Biaya Berlangganan Terjangkau.

Kekurangan

  • Platform pertukaran terbatas.
  • Hanya dapat beroperasi dalam interval 1/4-jam.

Baca : Tempat Beli Koin Crypto Terpercaya di Indonesia

Penutup

Beberapa efisiensi bot trading Crypto telah terbukti dan diuji untuk bekerja melawan pasar bear dan bull, jadi saya sangat menyarankan agar Anda juga membaca dari sumber lain – ini adalah cara DYOR yang tepat, terutama karena melibatkan banyak uang.

Sekali lagi, harap diperhatikan bahwa posting blog ini tidak mengandung nasihat keuangan apa pun, tujuannya murni mendidik, untuk memberi Anda gambaran umum tentang bot trading crypto teratas yang dapat Anda pilih sebagai langkah untuk mendidik diri sendiri tentang cara bertrading yang lebih pintar.

Anda Terbantu artikel ini? Silahkan bergabung dengan centerklik di Twitter dan Google+.

10 top hosting!

Register Now: TOP 10 Hosting

Dapatkan Hosting Murah dengan Kualitas Terbaik. For Serious Blogger! View Deals

Niagahoster

Rp.26.000/Bln Free Domain, Unlimited Space & Bandwidth Get Host

IDCloudhost

Rp.30.000/Bln Free Domain, Unlimited Space & Bandwidth Get Host

Bluehost Hosting

$2.95/Month Free Domain, Unlimited Space & Bandwidth Get Host

iPage Hosting

$1.99/Month Free Domain, Unlimited Space & Bandwidth Get Host

SiteGround Hosting

$3.45/Month Free Domain, Unlimited Space & Bandwidth Get Host

Hostgator

$3.95/Month Free Domain, Unlimited Space & Bandwidth Get Host

Add a Comment

Your email address will not be published.