banner octafx broker forex terbaik
How to Start a Blog? Panduan Membuat Blog Hanya 30 Menit

Apa Itu ZoogVPN dan Mengapa Anda Harus Menggunakannya?

Menggunakan internet tanpa perlindungan sama saja dengan membagikan berbagai macam informasi, data privasi dan semua data diri kita ke publik, itulah mengapa ZoogVPN hadir untuk melindungi data pribadi kita.

Sebab, masih banyak orang yang belum sadar pentingnya menjaga kerahasiaan data diri di era digital yang serba terbuka ini. Tidak menutup kemungkinan ada orang, kelompok, bahkan perusahaan yang tahu apa saja video yang kita tonton di YouTube saat ini, foto siapa saja yang kita love di Instagram, bahkan situs apa saja yang pernah kita buka.

Oleh karena itu untuk menjaga-jaga dari siapapun yang memantau aktivitas kita di internet dan bahkan bisa mengancam data privasi kita, maka menggunakan ZoogVPN untuk melindungi data diri kita agar tidak bisa diakses oleh siapapun adalah salah satu solusi terbaik ketika menggunakan internet.

Apa itu ZoogVPN?

ZoogVPN adalah layanan VPN (Virtual Private Network) dengan lebih dari 50 pilihan server yang tersebar di seluruh dunia yang terjamin aman dan cepat.

ZoogVPN

Kebanyakan dari kita mungkin hanya tahu VPN sebagai aplikasi untuk membuka konten, video, website, atau series di Netflix dan streaming service lainnya yang terkunci karena region lock. Padahal, fungsi dari ZoogVPN bukan hanya untuk bypass region saja.

ZoogVPN Layanan VPN Aman Cepat

Dengan 50 pilihan server di berbagai negara dan lebih dari 1000 IP, kita memang bisa membuka film atau series yang dikunci di Netflix. Namun bukan hanya itu, riwayat film yang kita tonton di sana juga tidak akan bisa diakses oleh siapapun kecuali oleh kita sebagai pemilik akun dan dari server Netflix.

Tanpa ZoogVPN, akan ada pihak ketiga yang memonitor kegiatan kita di internet. Artinya, mereka tahu apa yang sedang kita tonton di Netflix setiap hari.

Itulah mengapa, kadang kita melihat iklan tentang apa yang sering kita tonton waktu sedang browsing artikel atau menonton YouTube.

Iklan-iklan tersebut disesuaikan dengan konten apa yang sering kita buka di internet, apa yang kita suka, apa yang kita tidak suka, dan masih banyak lagi. Dan sebenarnya, pengumpulan data tanpa diketahui pemiliknya ini adalah kegiatan ilegal dan bisa membahayakan pemilik data.

Dengan ZoogVPN, aktivitas kita di internet akan dikunci dalam enkripsi tanpa memperlambat kecepatan internet. Sehingga, kita bisa browsing aman dan nyaman, tanpa takut dimata-matai dan tanpa harus kesal karena internet jadi lemot.

Baca : 7 Perbedaan Antara Proxy dan Layanan VPN

Kenapa Harus Pakai ZoogVPN?

Memilih VPN hanya karena bisa bypass region atau punya server di region tertentu adalah kesalahan besar. Semua VPN sudah pasti bisa bypass region dan membuka situs yang dikunci di Indonesia. Tapi, hanya ZoogVPN yang punya fitur-fitur advance seperti ini.

Kill Switch Feature

Kill switch feature adalah sebuah fitur keamanan yang akan memutus mengunci internet kita secara otomatis ketika terputus dengan server yang kita pilih.

Karena internet di Indonesia tidak terlalu cepat seperti di negara-negara lain, maka jangkauan ke server US, Jepang, atau Inggris, kadang tidak stabil dan sering putus.

Demi menghindari adanya data yang bocor di interval ketika sambungannya putus, ZoogVPN membuat fitur kill switch ini yang akan mengunci sementara internet kita sampai tersambung kembali dengan server yang tadi dipilih.

Bank-grade Encryption

ZoogVPN menggunakan teknologi enkripsi tingkat tinggi yang aman bahkan untuk melindungi riwayat transaksi Internet Banking, mobile banking, digital wallet, maupun toko online.

Penggunaan enkripsi ini sangat dibutuhkan, khususnya untuk Anda yang sering terhubung dengan wifi gratis di kafe, kampus, hotel, atau tempat umum lainnya. Karena, siapapun bisa memonitor, bahkan meretas akun yang ada di HP kita ketika tersambung dengan wifi di tempat umum.

Oleh karena itu untuk transaksi keuangan maupun belanja online yang lebih aman, ZoogVPN menyediakan teknologi enkripsi paling tinggi dengan bank-grade 256 bit dan 2048 bit hash.

Baca : Cara Mengatur Koneksi VPN di Komputer Windows 10

VPN tanpa Logs

Untuk kalian yang sudah pernah pakai VPN sebelumnya, bisa kalian lihat ada kumpulan logs di aplikasi VPN tersebut. Logs ini adalah riwayat aktivitas yang kita lakukan selama terhubung dengan internet.

Penyedia layanan VPN yang tidak bertanggung jawab bisa saja menjual kumpulan logs milik penggunanya ke perusahaan pihak ketiga untuk dianalisis dan dilihat konten seperti apa yang mereka sukai.

Tapi, aplikasi ZoogVPN tidak mencatat logs sama sekali di aplikasi mereka. Walaupun catatan logs ini bisa menguntungkan baik untuk pengguna agar bisa membuka konten yang sering mereka lihat dengan waktu loading yang lebih cepat, tapi ZoogVPN menghilangkan catatan ini sepenuhnya demi menghindari kebocoran data.

Torrent-friendly VPN

Yang terakhir, ZoogVPN memiliki server yang torrent-friendly. Artinya kita bisa mengunduh lewat torrent tanpa takut kecepatannya downloadnya jadi sangat lambat karena menggunakan server luar negeri.

Beberapa situs torrent bahkan memblokir akses pengguna yang menggunakan VPN. Tapi, kita tetap bisa menggunakan torrent bila mengaksesnya dengan ZoogVPN.

Bagaimana Cara Menggunakan ZoogVPN?

ZoogVPN adalah all-in-one VPN yang tersedia di Android, iOS, dan PC Windows. Kalian bisa mengunduh aplikasi ini secara gratis melalui Google Play Store atau App Store untuk pengguna mobile, dan bisa juga lewat situs resmi ZoogVPN.

ZoogVPN

Satu akun ZoogVPN bisa dihubungkan ke semua platform. Dengan begitu kita hanya perlu mendaftarkan satu email saja.

Selain itu, ZoogVPN ini bisa dipakai secara gratis dengan bandwidth mencapai 10 GB. Sedangkan untuk menggunakan dengan unlimited bandwidth, kita hanya perlu berlangganan 30 ribu sebulan.

Baca : Apa itu VPN? #10 Layanan VPN Gratis dan Berbayar Terbaik

Jadi setelah tahu ZoogVPN, jangan biarkan data privasi kita disebarkan secara gratis ke orang-orang yang bahkan tidak kita ketahui. Lindungi aktivitas kita di internet dengan menggunakan ZoogVPN gratis.

Anda Terbantu artikel ini? Silahkan bergabung dengan centerklik di Twitter dan Google+.

10 top hosting!

Register Now: TOP 10 Hosting

Dapatkan Hosting Murah dengan Kualitas Terbaik. For Serious Blogger! View Deals

Niagahoster

Rp.26.000/Bln Free Domain, Unlimited Space & Bandwidth Get Host

IDCloudhost

Rp.30.000/Bln Free Domain, Unlimited Space & Bandwidth Get Host

Bluehost Hosting

$2.95/Month Free Domain, Unlimited Space & Bandwidth Get Host

iPage Hosting

$1.99/Month Free Domain, Unlimited Space & Bandwidth Get Host

SiteGround Hosting

$3.45/Month Free Domain, Unlimited Space & Bandwidth Get Host

Hostgator

$3.95/Month Free Domain, Unlimited Space & Bandwidth Get Host

Add a Comment

Your email address will not be published.

Must Read...!
Cara Download Video TikTok Tanpa Batasan dan Gratis

Cara Download Video TikTok Tanpa Batasan dan Gratis - Di era digital saat, hampir...

WA Blast Terbaik, Bisa Broadcast Tanpa Simpan Nomor

WA Blast Terbaik, Bisa Broadcast Tanpa Simpan Nomor - Tahukah kamu bahwa sebuah perusahaan...

Close