How to Start a Blog? Panduan Lengkap Membuat Blog Hanya 30 Menit

KnowAll – Tema WordPress untuk Plugin Heroic Knowledge Base HeroThemes

Sedang mencari cara untuk membuat website untuk kumpulan basis pengetahuan atau knowledge base untuk website bisnis Anda, layanan atau produk Anda? Maka jawabannya adalah HeroThemes.

HeroThemes adalah pengembang WordPress yang menawarkan tema WordPress dasar dan plugin, mereka berfokus pada menciptakan produk yaitu berupa tema dan plugin yang bertujuan untuk mengurangi jumlah dukugan tiket dan mengurangi beban Anda dan staf dukungan Anda dan juga membuat pelanggan Anda lebih mudah dalam menyelesaikan masalah atau menemukan jawaban dari banyak pertanyaan-pertanyaan umum yang sering diajukan.

Dukungan pelanggan sangat penting untuk memberikan layanan yang baik kepada pelanggan, namun ini adalah salah satu tantangan terbesar yang harus dihadapi oleh banyak perusahaan. Dukungan pelanggan adalah upaya yang mahal dan memakan waktu. Oleh karena itu, jika Anda dapat menyederhanakan dukungan pelanggan Anda dengan lebih efisien, Anda dapat sangat mengurangi beban kerja Anda, staf dukungan Anda dan bahkan dapat mengurangi beban biaya untuk bagian dukungan.

Pada artikel sebelumnya saya sudah membahas dua buah plugin yang dibuat oleh Herothemes yaitu Heroic Knowledge Base dan Heroic FAQs, dimana kedua plugin tersebut merupakan perpaduan yang sangat penting untuk membuat pusat pengetahuan dasar untuk layanan dan produk Anda. Dan sekarang saya akan mengulas lebih lengkap tentang satu produk lagi dari HeroThemes yaitu Heroic KnowAll.

Heroic KnowAll Theme

Apa itu Heroic KnowAll?

Heroic KnowAll adalah tema WordPress yang khusus diciptakan untuk menyempurnakan tampilan dan fungsionalitas pada plugin Knowledge base sehingga plugin dapat bekerja lebih maksimal dan memberikan kesan menakjubkan pada pelanggan Anda.

KnowAll Theme Knowledge Base WordPress

Tema KnowAll memiliki tampilan yang sederhana dan memfokuskan pada bantuan pelanggan yang cepat dalam menemukan artikel yang dibutuhkan, kolom pencarian ditampilkan lebih menonjol dan terlihat besar pada bagian homepage dilengkapi dengan beberapa daftar topik penting yang ditampilkan pada bagian bawah serta dilengkapi dengan artikel populer dan konten bermanfaat lainnya yang dapat ditampilkan di bagian sidebar. Selain itu, jika Anda juga menggunakan Heroic FAQs, maka dapat dengan mudah untuk Anda tampilkan pada bagian beranda.

Baca : Cara Membuat Halaman FAQ di WordPress dengan Plugin Heroic FAQs

Fitur-Fitur Unggulan KnowAll Themes

KnowAll Theme Knowledge Base WordPress Features

Dukungan selalu tersedia : Dengan menawarkan dukungan layanan mandiri dengan basis pengetahuan, pelanggan dapat menemukan jawaban atas pertanyaan mereka dengan cepat dan mudah sebelum memutuskan untuk membuat tiket. KnowAll dapat mengurangi beban waktu untuk Anda dan tim Anda dalam hal dukungan pelanggan.

Jawaban Instan : KnowAll menawarkan jawaban instan untuk pertanyaan pelanggan Anda. Mereka akan senang mendapatkan bantuan tanpa harus menunggu tanggapan dari seorang tim dukungan, karena mereka bisa mendapatkan lebih cepat dan lebih mudah di mengerti dari basis pengetahuan.

Mudah disesuaikan : Sesuaikan KnowAll dengan mudah untuk disesuaikan dengan merek perusahaan Anda. Ubah logo, warna, dan lainnya dalam satu klik. Tidak diperlukan pengkodean pengetahuan untuk melakukan kustomisasi

Responsive : KnowAll sudah dibangun dengan desain responsive sehingga terlihat fantastis di desktop, laptop, tablet, dan ponsel. Jadi pelanggan Anda dapat mengakses basis pengetahuan Anda apa pun perangkat yang pelanggan Anda gunakan.

Navigasi Mudah : KnowAll dibangun dengan navigasi yang sangat mudah dan jelas, sehingga pelanggan tidak akan kesulitan dalam hal menemukan konten, memahami konten dan masih banyak lagi.

Dasbor Analytics : Dasbor analitik memungkinkan Anda untuk meninjau kriteria kunci keberhasilan untuk basis pengetahuan Anda dan melihat banyak laporan penting dari aktivitas basis pengetahuan Anda, tanpa memerlukan alat tambahan lain. Pahami pengunjung Anda dan buat konten Anda lebih baik.

Umpan Balik Artikel : Feedback artikel memudahkan Anda dalam mengetahui artikel mana yang membantu pengguna Anda dan mana yang perlu ditingkatkan. Dengan alat umpan balik ini, pengunjung Anda dapat memberi nilai dan meninggalkan komentar tentang apa yang mereka rasakan.

Analisis Pencarian : Ini merupakan fitur keren dari knowledge base, karena fitur pencarian dapat merekam apa yang pelanggan cari dengan tepat, apa yang mereka butuhkan dan konten apa yang tidak mereka temukan. Dengan fitur analisis pencarian ini Anda bisa membuat konten yang sesuai dengan apa yang mereka butuhkan tanpa perlu pusing memikirkan konten apa yang harus Anda sediakan.

Cara Menggunakan Tema Heroic KnowAll di WordPress

Hal pertama yang perlu Anda lakukan untuk menggunakan Heroic KnowAll adalah dengan membeli lisensi tema ini dan mendownload tema dari akun Herothemes Anda. Setelah semuanya siap, sekarang silahkan masuk pada admin WordPress Anda dan install tema seperti biasanya yaitu dengan masuk pada Appearance » Themes » Add New Theme dan upload tema KnowAll yang baru saja Anda download.

KnowAll Theme Knowledge Base WordPress Install

Setelah tema selesai di install silahkan untuk di aktifkan KnowAll themes, dan Anda akan dibawa ke area setup awal yang user-friendly.

Di bagian pertama ini Anda akan melihat beberapa langkah yang perlu Anda lalui, yang pertama yaitu diminta untuk memasukkan license key Anda.

KnowAll Theme Knowledge Base WordPress Setup

KnowAll mematuhi Lisensi Publik Umum GNU, sehingga tema KnowAll akan tetap berfungsi jika Anda tidak memasukkan kunci lisensi Anda. Kunci lisensi hanya diperlukan untuk mengaktifkan pembaruan otomatis dan dukungan pelanggan.

Plugin Knowledge Base dan shortcode digunakan untuk Tema KnowAll WordPress. Tapi Anda tidak perlu mengaktifkan plugin shortcode jika Anda merasa tidak akan menggunakannya, namun untuk plugin Knowledge base Anda harus mengaktifkannya karena ini sangat penting untuk operasi KnowAll.

KnowAll Theme Knowledge Base WordPress Setup 1

Langkah selanjutnya adalah pilihan untuk menginstall konten sampel, Ini akan membantu memberi Anda pemahaman yang baik tentang tema KnowAll dan Anda kemudian dapat memodifikasi konten sesuai dengan kebutuhan Anda.

KnowAll Theme Knowledge Base WordPress Setup 2

Bagian terakhir adalah ucapat sukses untuk setup knowAll dan ada beberapa informasi tentang beberapa saran mengenai apa yang harus Anda lakukan untuk memulai.

KnowAll Theme Knowledge Base WordPress Setup 3

Dan di bawah ini adalah screenshot yang menunjukkan kepada Anda bagaimana tampilan situs web basis pengetahuan Anda dengan tema KnowAll dan beserta konten sampel. Anda juga bisa melihat demo dari KnowAll disini ⇒ Demo KnowAll.

KnowAll Theme Knowledge Base WordPress

Jika Anda melewati proses install konten sampel, Anda masih bisa menginstall kembali melalui menu Appearance WordPress.

Selanjutnya Anda dapat melakukan konfigurasi pada plugin Knowledge base Anda, dan untuk bagian ini saya sudah menjelaskan secara lengkap pada artikel sebelumnya yang bisa Anda baca disini ⇒ Tingkatkan Layanan Pelanggan dengan Plugin Heroic Knowledge Base WordPress .

KnowAll memiliki dukungan penuh untuk penyesuai tema WordPress. Ini memungkinkan Anda untuk mengubah gaya desain situs web Anda dan mengubah banyak pengaturan umum.

Customize KnowAll Themes

Setiap aspek desain KnowAll dapat diubah. KnowAll memberi Anda kontrol penuh atas desain Anda. Anda dapat menyesuaikan warna, gambar, struktur, dan banyak lagi. Dan setiap perubahan yang Anda lakukan dapat Anda lihat secara langsung. Untuk melakukanya silahkan masuk pada menu Appearance » Customizer.

KnowAll Theme Knowledge Base WordPress Customizer

Selain itu, Anda akan mendapatkan enam widget yang bisa Anda tambahkan ke sidebars situs web Anda. Ada widget untuk menampilkan artikel, penulis, dan kategori terbaru Anda.

Harga KnowAll

KnowAll Themes hanya memiliki satu rencana harga dengan lisensi tunggal yang ditawarkan dengan harga $149 dan dilengkapi dengan satu tahun dukungan dan update. Plugin Heroic Knowledge base juga disertakan ketika Anda membeli tema KnowAll.

KnowAll Theme Knowledge Base WordPress Princing

Rencana harga KnowAll ini selain mendapatkan satu tahun dukungan dan update juga mendapatkan jaminan uang kembali 30 hari. Sehingga Anda tidak perlu khawatir ketika produk ini tidak sesuai dengan harapan Anda, tapi saya pastikan bahwa ini merupakan produk yang sangat bagus.

Buy KnowAll Theme

Kesimpulan

Membuat situs basis pengetahuan untuk mengurangi jumlah tiket dukungan dan menghemat waktu dan pikiran Anda maupun tim dukungan Anda, menggunakan produk Herothemes KnowAll merupakan cara yang sangat bagus karena ini memiliki segalanya untuk membuat basis pengetahuan yang canggih. Dengan harga $149 menjadikan plugin ini terlihat cukup murah mengingat manfaat besar yang akan Anda dapatkan.

Dan itulah ulasan lengkap tentang tema KnowAll dari Herothemes, semoga artikel ini bermanfaat buat Anda dan silahkan untuk dicoba. 🙂

Anda Terbantu artikel ini? Silahkan bergabung dengan centerklik di Twitter dan Google+.

Daftar isi Tutorial Wordpress Terlengkap Gratis
10 top hosting!

Register Now: TOP 10 Hosting

Dapatkan Hosting Murah dengan Kualitas Terbaik. For Serious Blogger! View Deals

Bluehost Hosting

$2.95/Month Free Domain, Unlimited Space & Bandwidth Get Host

iPage Hosting

$1.99/Month Free Domain, Unlimited Space & Bandwidth Get Host

SiteGround Hosting

$3.45/Month Free Domain, Unlimited Space & Bandwidth Get Host

WebHostingPad

$1.99/Month Free Domain, Unlimited Space & Bandwidth Get Host

Hostgator

$3.95/Month Free Domain, Unlimited Space & Bandwidth Get Host

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Must Read...!
Theme WordPress BeOnePage Responsive Free

BeOnePage adalah Tema WordPress Responsive Gratis yang memiliki desain satu halaman yang indah, dengan...

Cara Mudah Menambahkan rel = nofollow Pada Link di WordPress

Cara mudah untuk menambahkan nofollow untuk link dalam postingan atau halaman WordPress. Sayangnya saat...

Close