banner octafx broker forex terbaik
How to Start a Blog? Panduan Membuat Blog Hanya 30 Menit

Cara Berlangganan Netflix Secara Legal Tanpa Kartu Kredit

Cara Berlangganan Netflix Secara Legal Tanpa Kartu Kredit – Masa blokir Netflix sudah resmi dicabut pada pertengahan tahun 2020 silam oleh Telkom Group (Salah satu provider telekomunikasi terbesar di indonesia). Hal ini membuat netflix sudah bisa diakses oleh pelanggan internet IndiHome dan juga Telkomsel. Adanya pembukaan blokir ini tentu saja mengakibatkan kenaikan pengguna baru yang cukup signifikan.

cara berlangganan Netflix ilegal

Streaming film Netflix yang satu ini memang banyak menyajikan konten film dan serial televisi yang dapat ditonton di mana dan kapan saja. Untuk mendapatkan layanan tersebut, pengguna perlu berlangganan dahulu agar bisa mengakses seluruh layanan Netflix.

Dengan menjadi member langganan, maka Anda dapat menonton seluruh konten Netflix tanpa perlu memikirkan batasan waktu ataupun iklan. Lalu, sudah tahukah Anda tentang Netflix? Jika belum, silahkan untuk membaca terlebih dahulu tentang Netflix dibawah ini.

Baca : 4 Alasan Penting Kenapa Anda Harus Menggunakan VPN

Apa Itu Netflix?

Loading...

Seperti yang sudah dibahas sebelumnya, Netflix adalah layanan streaming film terbesar di Amerika yang sudah ada sejak tahun 1997. Pada awal kedatangannya, Netflix berfokus pada bisnis sewa CD dan DVD film. Saat ini, Netflix memiliki lebih dari 130 juta keanggotaan yang tersebar di lebih dari 190 negara, termasuk juga Indonesia.

Di Indonesia sendiri Netflix mulai hadir secara resmi pada tahun 2016 silam. Pada awalnya, Netflix ini sempat diblokir oleh beberapa operator seluler dan juga ISP (Internet Service Provider).

Namun saat ini Netflix sudah tidak lagi diblokir dan dapat diakses oleh masyarakat Indonesia. Seperti yang sudah dibahas pada paragraf awal, Telkom Group lah yang membuka blokir mereka terhadap Netflix.

Dan untuk konten Netflix sendiri di setiap negara tentu saja memiliki perbedaan sesuai dengan regulasi yang diterapkan oleh masing-masing negara. Untuk Indonesia sendiri konten berbau adegan dewasa tidak dimunculkan oleh Netflix.

Selain itu, pengguna juga dapat melakukan streaming film melalui aplikasi ataupun web browser di komputer dan laptop. Jika menggunakan aplikasi di ponsel, video yang ada Netflix bisa Anda unduh dan tonton kapan saja dan di mana saja secara offline tanpa koneksi internet. Berbicara pengguna dan langganan, lalu bagaimana cara berlangganan Netflix secara legal?

Loading...

Baca : 5 VPN Gratis Terbaik untuk Streaming Netflix

Cara Berlangganan Netflix Secara Legal

Banyak yang mengetahui bahwa untuk berlangganan akun Netflix maka yang dibutuhkan adalah kartu kredit. Padahal, ada cara lain yang bisa dilakukan untuk berlangganan Netflix tanpa perlu menggunakan kartu kredit untuk pembayarannya.

Namun, jangan anggap cara ini seperti jual beli akun premium Netflix ilegal yang biasa beredar di sosial media dan marketplace Indonesia. Cara ini adalah legal dan aman, untuk Anda yang ingin berlangganan Netflix tanpa kartu kredit, simak caranya di bawah ini :

  • Langkah pertama adalah dengan cara membuka website resmi Netflix di netflix.com/id atau melalui aplikasi Netflix yang bisa Anda unduh dan install melalui Google Play Store atau Apple Store.
  • Masukkan alamat surel atau email di halaman yang tercantum, lalu klik “Mulai”.
  • Lanjutkan dengan mengisi kata sandi untuk masuk.
  • Untuk aplikasi sendiri, klik “Try it Now”, pilih paket berlangganan, lalu isi email dan juga password.
  • Pengguna sendiri dapat memilih empat paket yang tersedia untuk digunakan, pilih paket yang memang sesuai dengan kebutuhan Anda sendiri.
  • Setelah memilih paket, silakan klik “Continue”.
  • Atur pembayaran berlangganan tersebut dengan menggunakan kartu kredit atau debit yang berlogo Visa, Master Card, dan American Express.
  • Untuk Anda yang tidak memiliki kartu kredit, maka Anda juga bisa memilih metode pembayaran dengan layanan Jenius dari salah satu bank terbaik di indonesia yaitu Bank BTPN atau paket Smartfren.

Cara Langganan Netflix Dengan Jenius

Untuk menggunakan pembayaran langganan Netflix dengan layanan Jenius ini, pertama yang perlu Anda lakukan adalah membuka aplikasi Jenius, lalu pilih logo garis tiga yang ada di bagian kiri layar. Kemudian Anda pilih “Card Center”, selanjutnya untuk menjadikan akun Jenius Anda menjadi kartu debit untuk bisa membayar Netflix, pilih menu e-Card.

Selanjutnya klik “Top Up” dan masukkan saldo sesuai harga paket berlanggan Netflix yang Anda pilih dan inginkan. Setelah selesai input saldo, maka masukkan nama lengkap Anda, nomor kartu Jenius, dan juga CVV kamu untuk melanjutkan pembayaran akun Netflix.

Cara Langganan Netflix Dengan Smartfren

Untuk berlangganan dengan menggunakan nomor pascabayar Smartfren, Anda dapat memilih “Add to Postpaid Mobile Bill”. Kemudian masukkan nomor pascabayar Smartfren Anda. Setelah itu Anda akan mendapat kode masuk OTP yang perlu dimasukkan untuk verifikasi.

Setelah seluruh informasi pembayaran sudah diselesaikan, klik “Start Membership”. Dan selesai, Anda saat ini sudah bisa menonton film dan serial film favorit Anda di Netflix. Untuk Anda yang penasaran dengan paket langganan yang ditawarkan oleh Netflix, berikut daftar paketnya.

Daftar Paket Langganan Netflix

  • Ponsel (Rp. 49 ribu) : Bisa nonton di satu perangkat ponsel dan tablet.
  • Basic (Rp. 109 ribu) : Bisa nonton kualitas HD dan satu perangkat bisa smartphone, komputer, tv, laptop, dan tablet.
  • Standar (Rp. 139 ribu) : Bisa nonton kualitas HD di dua perangkat bersamaan.
  • Premium (Rp. 169 ribu) : Bisa nonton kualitas HD dan Ultra HD (4K) di empat perangkat bersamaan.

Dan itu di acara berlanggan Netflix secara legal dan juga aman dengan menggunakan kartu kredit ataupun tanpa kartu kredit dengan alternatif menggunakan sistem pembayaran Jenius milik bank btpn atau menggunakan smartfren. Semoga artikel ini bermanfaat dan selamat menonton acara di netflix kesukaan Anda.

Baca : 8 Smart TV Murah dan Terbaik di Tahun 2021

Loading...

Anda Terbantu artikel ini? Silahkan bergabung dengan centerklik di Twitter dan Google+.

10 top hosting!

Register Now: TOP 10 Hosting

Dapatkan Hosting Murah dengan Kualitas Terbaik. For Serious Blogger! View Deals

Niagahoster

Rp.26.000/Bln Free Domain, Unlimited Space & Bandwidth Get Host

IDCloudhost

Rp.30.000/Bln Free Domain, Unlimited Space & Bandwidth Get Host

Bluehost Hosting

$2.95/Month Free Domain, Unlimited Space & Bandwidth Get Host

iPage Hosting

$1.99/Month Free Domain, Unlimited Space & Bandwidth Get Host

SiteGround Hosting

$3.45/Month Free Domain, Unlimited Space & Bandwidth Get Host

Hostgator

$3.95/Month Free Domain, Unlimited Space & Bandwidth Get Host

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Must Read...!
Booster for WooCommerce – Buat Toko Online WooCommerce Jadi Lebih Keren

Booster for WooCommerce - Datangnya internet membawa banyak perubahan dan kemudahan di berbagai hal,...

Panduan Lengkap Tentang Komentar WordPress

Panduan Lengkap Tentang Komentar WordPress - Komentar adalah bagian penting dari hampir setiap situs...

Close