fbpx
How to Start a Blog? Panduan Lengkap Membuat Blog Hanya 30 Menit

Bridge Theme – Tema WordPress Terbaik untuk Semua Jenis Website

Salah satu keberhasilan dalam menjalankan website untuk menarik perhatian pengunjung adalah tampilan website yang menarik dan mengagumkan. Selain itu, bagi pemilik website hal yang paling menyenangkan adalah banyaknya fitur berguna yang memenuhi setiap kebutuhan yang diperlukan dalam membangun website tersebut.

Hampir semua jenis website bisa Anda bangun dengan WordPress, dan setiap jenis website apapun yang Anda ingin bangun, WordPress selalu menyediakan tema WordPress yang indah dan mudah untuk digunakan untuk tujuan apapun. Saat ini benar-benar mudah dalam membuat website karena hal-hal yang dibutuhkan sudah disediakan dengan instan.

Bagi Anda yang ingin membangun website untuk bisnis atau untuk berbagai jenis website lainnya, kemungkinan besar hal yang akan menyita waktu Anda adalah ketika memilih tema yang cocok untuk website Anda. Dan untuk mempersingkat waktu Anda, mari kita lihat pilihan tema yang mengagumkan ini. Karena hampir semua jenis website (All in One Themes) baik itu bisnis, musik, toko online, majalah online dan apa pun itu, tema ini adalah solusinya. Dan saya pastikan Anda akan benar-benar dibuat tertarik oleh tema WordPress ini. Tema WordPress yang saya maksud disini adalah Bridge by Qode Theme.

Bridge WordPress Theme

Bridge adalah tema WordPress multi-tujuan yang bisa Anda temukan di themeforest, hampir semua jenis layout website tersedia pada satu tema Bridge, lebih tepatnya ada 24 layout dan lebih dari 376 demo. Tema Bridge dibuat oleh pengembang ternama Qode Theme yang sudah berpengalaman dalam membuat tema WordPress profesional.

Bridge WordPress Theme

Qode Themes telah mendapatkan lencana sebagai Power Elit Author di themeforest dengan lebih dari 116.209 penjualan sampai artikel ini ditulis. Dimana hampir semua produk buatan mereka mendapatkan penjualan yang tinggi karena memang produk buatan Qode Theme sudah teruji dan banyak disukai oleh pengguna dan mendapatkan rating yang sangat tinggi.

Dan Tema Bridge WordPress adalah produk mereka yang paling populer. Telah dibeli lebih dari 32.000 kali dengan ulasan yang baik dari para pelanggan. Selain itu, tema bridge yang memiliki banyak fitur dan keunggulan ini juga dihargai sangat murah yaitu $59 saja.

Fitur Unggulan Bridge Theme

Bridge Theme adalah tema premium yang dihargai sangat murah mengingat tema ini membawa begitu banyak fitur dan kelebihan dibanding tema lain di pasaran. Anda juga akan mendapatkan beberapa plugin premium secara gratis dalam satu paket tema bridge. Dan berikut ini adalah beberapa fitur dan kelebihan dari tema Bridge yang akan Anda dapatkan :

360 + Demo unik

Layout Tema Bridge WordPress

Apapun tujuan website yang akan Anda bangun, Anda akan mendapatkan semuanya di tema bridge ini. Karena mereka menyediakan berbagai macam demo unik untuk berbagai macam website untuk memenuhi kebutuhan setiap pengguna dan memenuhi semua kebutuhan jenis website.

Anda akan terkejut melihat apa yang ditawarkan oleh tema ini, karena ada 360 lebih demo unik bisa Anda pilih dan masing-masing demo website memiliki fitur yang sudah di sesuaikan.

Import Demo satu klik

Salah satu keluhan paling umum yang dihadapi pengguna dengan tema premium lainnya adalah bahwa situs mereka tidak terlihat seperti demo yang mereka lihat. Namun, Anda tidak perlu khawatir dengan tema Bridge ini, karena Anda dapat dengan mudah membuat situs web persis seperti demo hanya dengan satu klik dengan fitur One Click demo Import.

Semua konten desain dan demo akan dipasang di situs web Anda. Sekarang yang perlu Anda lakukan adalah mengganti konten dengan milik Anda dan Anda akan memiliki situs web yang siap diluncurkan dan mirip dengan apa yang Anda lihat dalam versi demo.

24 Konsep Layout

Bridge memiliki 24 layout konsep yang berbeda yang dapat Anda gunakan untuk memenuhi kebutuhan website Anda. Anda bisa membuat setiap layout halaman penting Anda terlihat mewah dengan layout yang kaya dan mudah digunakan dengan satu kali klik.

Tata letak dibagi menjadi klasik, portofolio, blog, kisi, menu kiri, satu halaman, layar penuh, halaman arahan, dan kategori toko. Fitur layout yang kaya ini akan benar-benar membuat website Anda tampak indah, dan membuat pengguna Anda merasa kagum dengan website Anda.

Setiap tata letak memberi Anda satu set desain yang fleksibel untuk situs web Anda. Anda dapat menggunakan tata letak ini berdasarkan kebutuhan Anda sendiri. Semua tata letak benar-benar dapat disesuaikan dan Anda dapat mengubah apa pun menggunakan alat bawaan.

Plugin Premium (Gratis)

Plugin Tema Bridge WordPress

Ada 4 plugin premium yang dibawa oleh tema Bridge secara gratis dengan total nilai $115, Anda tidak lagi perlu membeli plugin tersebut untuk menambahkan fitur pada website Anda karena semuanya diberikan secara cuma-cuma, plugin premium tersebut adalah :

WPBakery Page Builder for WordPress (harga $46) termasuk gratis – Drag-and-drop WPBakery Page Builder untuk WordPress akan menghemat banyak waktu untuk mengerjakan konten situs Anda. Sekarang Anda akan dapat membuat tata letak yang rumit dalam hitungan menit dan mudah dengan pembangun halaman yang powerful.

LayerSlider Responsive WordPress Slider Plugin (harga $22) termasuk gratis – Buat slider responsif (ramah seluler) atau lebar penuh dengan efek yang indah untuk menambah keindahan pada website Anda dan buat website Anda tampak lebih interaktif dengan LayerSlider.

WordPress Slider Revolutions Plugin (harga $25) termasuk gratis – Bangun presentasi slider modern dan responsif dengan cepat dan mudah

Timetable Responsive schedule for WordPress (harga $ 22) termasuk gratis – Buat tampilan jadwal acara yang indah dalam hitungan menit.

Module

Fitur utama lain dari tema Bridge adalah berbagai modul yang ditawarkan untuk pengguna. Ini membantu mendukung dan menambahkan fungsionalitas tambahan ke konten Anda, memastikan pengguna memiliki semua alat yang mereka butuhkan untuk membuat situs web apapun dan juga bisnis online yang sukses. Ini menjadikan tema Bridge sebagai tema serbaguna yang fleksibel, dengan ‘ekstra’ yang luas untuk memenuhi semua kebutuhan penggunanya. Berikut adalah beberapa modul terbaik yang dibawa oleh tema Bridge :

Magazine Module – Buat situs berita atau majalah Anda menggunakan kode pendek modul Majalah, memungkinkan Anda untuk menampilkan postingan berita yang indah dan tata letak gaya majalah dengan mudah tanpa pengetahuan coding.

Listing Module – Tambahkan fungsionalitas daftar ke situs direktori Anda dengan modul daftar Bridge. Fitur termasuk jenis posting listing, daftar shortcode, dan banyak lagi.

Restaurant Module – Desain situs web yang menakjubkan untuk restoran atau kafe Anda. Membuat dan menampilkan menu, membagikan jam buka Anda, memungkinkan pelanggan memesan meja dengan Anda secara online melalui OpenTable, dan banyak lagi. Jadi, Dengan tema bridge ini Anda bisa menambahkan fitur yang dimiliki oleh website restoran pada website Anda.

Membership Module – Tambahkan fungsionalitas front-end ke situs web Anda dengan modul keanggotaan Bridge. Mengaktifkan modul ini akan memungkinkan pengguna untuk membuat akun mereka sendiri di situs Anda, atau masuk ke situs Anda melalui profil jejaring sosial mereka, membantu mengubah situs web Anda menjadi situs keanggotaan dengan fitur lengkap.

Fitur-Fitur Terbaik Lainnya

Bridge theme adalah tema multi tujuan dengan banyak fitur berguna, hampir semua jenis situs bisa Anda buat dengan satu tema ini. Dan berikut ini adalah ringkasan dari fitur-fitur terbaik yang saya sebutkan diatas :

Fitur Tema Bridge WordPress

Integrated Seach Functionality : Ada begitu banyak pilihan pencarian bisa Anda tampilkan. Selain itu, Anda dapat menghidupkan / mematikan fungsi pencarian. Ketika pencarian diaktifkan, tombol pencarian akan ditampilkan di sisi kanan menu.

Social Media Integrations : Mengaktifkan ikon media sosial dan fungsionalitas berbagi yang mudah dengan mengklik tombol. Gunakan ikon media sosial yang tersedia atau unggah milik Anda.

Comprehensive Admin Panel : Bridge Theme hadir dengan antarmuka admin yang sangat intuitif dan mudah digunakan. Anda bisa mengendalikan sepenuhnya tema bridge ini melalui halaman admin yang user friendly.

Beautiful Font Icon Pack : Bridge mendukung 600+ font Google, dan juga terdapat 3 Paket Ikon Font dari Font Awesome, Font Elegant, dan Linea.

Ajax Transition Animations : Pilih antara 4 transisi animasi AJAX untuk pengalaman kreatif. Selain animasi yang telah ditentukan, buat skenario Anda sendiri dengan memilih jenis animasi terpisah untuk setiap halaman secara individual.

Search Engine Friendly (SEO) – Mesin pencari akan dengan mudah mengindeks halaman mana pun dari situs web Anda karena dukungan mesin pencari terintegrasi dan tema bridge ini sudah dibuat secara teliti dengan mengikuti panduan SEO yang benar. Tetapkan meta kata kunci dan deskripsi untuk setiap halaman individual dan tingkatkan peringkat SEO situs Web Anda.

CSS3 Animations : Pilih dari koleksi animasi CSS3 dari bridge theme, yang dirancang dengan cermat untuk pengalaman yang mulus dan halus.

Dokumentasi dan Dukungan

Salah satu hal terpenting yang harus ada dan harus Anda periksa sebelum membeli tema WordPress premium adalah adanya dokumentasi lengkap dan dukungan yang benar-benar membantu Anda.

Untuk hal ini, Anda tidak perlu khawatir karena Tema Bridge dilengkapi dengan dokumentasi yang luas baik teks maupun video. Anda dapat dengan mudah mengikuti panduan pada artikel dokumentasi yang menjelaskan langkah demi langkah tentang pengaturan situs web Anda. Ini juga mencakup instruksi untuk menggunakan hampir setiap fitur tema.

Ada juga banyak tutorial video untuk pengguna yang ingin melihat bagaimana cara menggunakan tema bridge dengan cepat dan detil. Selain itu, Dukungan profesional tersedia dari pengembang. Mereka memiliki tim yang terlatih dan sangat terampil yang siap membantu mengatasi permasalahan setiap pengguna tema Bridge.

Dan itulah ulasan saya tentang tema WordPress Bridge Multi tujuan yang sangat keren dan indah. Semoga artikel ini menjadi referensi dan pilihan terbaik buat Anda sebelum membeli tema WordPress premium. Apakah Anda siap menggunakan tema WordPress bridge sekarang?

Bridge Theme
  • 92%
    Design - 92%
  • 84%
    Customization - 84%
  • 80%
    Speed - 80%
  • 84%
    SEO - 84%
  • 90%
    Support - 90%
  • 90%
    Features - 90%
  • 89%
    Colors - 89%
87%

Summary

Bridge adalah tema WordPress multi-tujuan yang bisa Anda temukan di themeforest, hanpir semua jenis layout website tersedia pada satu tema Bridge, lebih tepatnya ada 24 layout dan lebih dari 376 demo. Tema Bridge dibuat oleh pengembang ternama Qode Theme yang sudah berpengalaman dalam membuat tema WordPress profesional.

Anda Terbantu artikel ini? Silahkan bergabung dengan centerklik di Twitter dan Google+.

Gudang Theme Wordpress Gratis Best Design
10 top hosting!

Register Now: TOP 10 Hosting

Dapatkan Hosting Murah dengan Kualitas Terbaik. For Serious Blogger! View Deals

Bluehost Hosting

$2.95/Month Free Domain, Unlimited Space & Bandwidth Get Host

iPage Hosting

$1.99/Month Free Domain, Unlimited Space & Bandwidth Get Host

SiteGround Hosting

$3.45/Month Free Domain, Unlimited Space & Bandwidth Get Host

WebHostingPad

$1.99/Month Free Domain, Unlimited Space & Bandwidth Get Host

Hostgator

$3.95/Month Free Domain, Unlimited Space & Bandwidth Get Host

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Must Read...!
EduGram – Jaringan Afiliasi Terbaik untuk Niche Edukasi

Apakah Anda saat ini memiliki blog atau website yang memiliki konten artikel tentang pendidikan...

3 Cara Mengompres File PDF Untuk Mengecilkan Ukuran

3 Cara Mengompres File PDF Untuk Mengecilkan Ukuran - Tujuan utama untuk mengurangi atau...

Close