How to Start a Blog? Panduan Membuat Blog Hanya 30 Menit

5 Alat Yang Harus Digunakan Untuk Industri e-Bisnis dan e-Commerce

5 Alat Yang Harus Digunakan Untuk Industri e-Bisnis dan e-Commerce – Kemajuan teknologi dalam industri e-Commerce sama dengan di bidang lain, dari transformasi metode menghubungkan audiens ke merek hingga kekuatan persuasi. Teknologi juga memungkinkan toko e-Commerce untuk memberdayakan audiens mereka untuk berbelanja dengan merek mereka dan ini melibatkan berbagai teknik untuk meyakinkan pelanggan Anda untuk menggunakan merek Anda .

Selain jual beli online melalui kemajuan teknologi, teknologi juga mempengaruhi beberapa aspek, seperti pengiriman produk ke rumah konsumen, pelacakan pesanan yang Anda lakukan secara online, dan segala sesuatu yang berhubungan dengan teknologi dalam proses e-Commerce. bisnis.

Pada artikel ini, kita akan membahas beberapa manfaat teknologi dalam bisnis e-Commerce, sementara beberapa alat terbaik yang bermanfaat bagi pemilik e-Commerce adalah mengatur tokonya dengan lebih baik.

Loading...

Dampak Teknologi Dalam e-Commerce

Meskipun e-Commerce sendiri adalah penerapan teknologi karena setiap dampaknya didorong oleh teknologi, mulai dari pengembangan hingga pengiriman produk, teknologi telah membuat prosesnya lebih efisien, memungkinkan organisasi untuk memperbarui bisnisnya dengan yang terbaru. strategi dan kemampuan.

Meskipun teknologinya belum lengkap di bidang e-Commerce, namun tetap memperbaiki setiap langkah yang terlibat dalam e-Commerce, sambil tetap meningkatkan efisiensi, berkat teknologi yang memungkinkan pengguna untuk membeli semua yang mereka inginkan, hanya dengan menekan tombol.

Pertama-tama, perkembangan ini telah memungkinkan perkembangan e-Commerce, yang memungkinkan merek untuk menjual di luar batas mereka. Toko tradisional yang memiliki point of sale fisik hanya dapat menjual produk ke masyarakat sekitar, namun melalui toko e-Commerce, brand memiliki akses untuk menjual produknya ke seluruh dunia.

Nantinya, ini membantu merek dan pelanggan untuk memiliki komunikasi yang lebih baik karena dukungan online selalu merupakan fitur yang lebih baik daripada saluran komunikasi lainnya. Sistem manajemen konten telah memungkinkan pemilik toko untuk membuat situs web mereka sendiri sambil memiliki fitur personalisasi terbaik.

Dengan semakin banyak orang yang memiliki akses ke ponsel, toko e-Commerce beroperasi dari ponsel, memungkinkan merek Anda meningkatkan penjualan dan prospeknya. Pemasaran sangat efisien dengan teknologi seperti pemasaran media sosial dibandingkan dengan pemasaran tradisional. Pemasaran melalui teknologi juga membantu mengukur analisis kampanye mereka dan memungkinkan pemasar dan pemilik untuk mengetahui lebih banyak tentang kinerja kampanye mereka.

Toko e-Commerce modern semakin dikaitkan dengan kecerdasan buatan, seperti pembuatan chatbot berbasis AI untuk komunikasi yang lebih baik. AI chatbots dapat membuat toko online Anda otomatis untuk menjawab pertanyaan pelanggan kapan saja.

Berikut adalah beberapa alat teratas yang akan membantu Anda dengan penjualan online Anda saat alat tersebut berbasis teknologi.

1. Shopify

shopify platform ecommerce terbaik

Salah satu sistem manajemen konten teratas untuk toko e-niaga adalah Shopify, yang memiliki semua kebutuhan bisnis biasa. Jika Anda tidak memiliki pengetahuan pemrograman apa pun, Anda tetap dapat memiliki toko online atau e-Commerce tanpa bantuan seorang profesional. Shopify adalah solusi alat e-Commerce lengkap , karena memiliki beberapa plugin dan tema desain yang dapat diinstal secara instan dan mudah.

Tidak hanya pengembangan Shopify, tetapi juga organisasi dan pemasaran toko Shopify sangat sederhana dan cepat, yang meningkatkan lalu lintas, penjualan, dan prospek Anda. Salah satu alternatif populer lainnya dari Shopify adalah BigCommerce.

Loading...

2. WordPress

POFO Theme WordPress Kreatif dan Blog

Loading...

Shopify adalah platform yang terbatas hanya pada e-Commerce, tetapi jika Anda ingin menyesuaikan beberapa fitur lebih seperti sebuah halaman, blog atau menambahkan fitur lain, maka WordPress adalah pilihan terbaik bisa Anda gunakan sebagai alat untuk membangun e-Commerce. WordPress juga merupakan sistem manajemen konten yang merupakan platform paling populer untuk membuat situs niche apa pun tanpa pengkodean.

WordPress memiliki jutaan tema dan plugin, beberapa di antaranya tersedia secara gratis. Plugin ini berguna untuk meningkatkan fitur dan fungsionalitas situs Anda dan tema berfungsi untuk mempercantik tampilan situs web Anda.

3. Google Analytics

Google Analytics

Setelah Anda menemukan alat terbaik untuk merancang toko online atau e-Commerce seperti Shopify, Anda perlu memilih analisis alat toko Anda untuk meningkatkan visibilitas dan pengalamannya bagi pengguna. Google Analytics adalah inisiatif Google untuk memeriksa lalu lintas, sumber lalu lintas, dan faktor kinerja lainnya untuk situs Anda. Jika Anda ingin meningkatkan peringkat situs Anda dan mengalahkan pesaing Anda, alat analitik ini akan membantu Anda mengetahui segalanya tentang situs Anda.

Google Analytics akan membantu Anda melihat halaman, posting, atau kampanye mana yang berhasil, dan laporan analisis yang lengkap dan detil, alat ini akan mempersingkat waktu Anda tanpa membuang-buang, waktu, investasi dan upaya Anda.

4. Alat parafrase

Dalam bisnis e-Commerce, yang isi memiliki arti yang sama seperti yang telah di blog karena pemasar percaya bahwa konten yang lebih dapat dipercaya daripada visual di dalamnya. Dalam hal ini, Anda harus memiliki strategi konten yang tepat untuk menjaga minat pembaca dan meyakinkannya untuk membeli produk Anda.

Jika Anda tidak dapat menulis karya yang efektif, Anda harus memperbaiki tulisan Anda dengan alat parafrase online yang tersedia. Misalnya, alat parafrase akan mengubah kata-kata tulisan sederhana Anda dengan sinonim yang paling praktis yang akan meningkatkan kesan Anda dengan pemirsa.

5. Zendesk Chat

Zendesk adalah aplikasi obrolan populer yang terintegrasi dengan situs web Anda untuk memberikan komunikasi yang lebih baik kepada audiens Anda dan ini merupakan alat e-Commerce penting yang harus Anda miliki. Dengan berintegrasi dengan situs web Anda, Anda dapat dengan mudah melakukan obrolan langsung secara dua sisi live.

Misalnya, jika pengguna ingin mengetahui informasi tertentu tentang suatu produk, mereka dapat menggunakan obrolan Zendesk untuk menjawab pertanyaan mereka. Sebagian besar toko e-Commerce modern menggunakan chatbots otomatis berdasarkan kecerdasan buatan, yang secara otomatis menjawab pertanyaan pengguna daripada keterlibatan manusia secara langsung.

Kesimpulan

Toko e-Commerce sangat mudah dibangun, terutama jika Anda menggunakan sistem manajemen konten. Tapi, di sisi lain, sulit untuk mengaturnya jika Anda tidak memiliki tim untuk itu. Misalnya, optimasi SEO toko Anda sangat penting. Tanpanya, Anda tidak dapat menempatkan situs web Anda di bagian atas SERP dan Anda tidak akan memiliki arus masuk lalu lintas yang kemudian membeli produk yang Anda jual.

Demikian pula, tanpa pemasaran konten, Anda tidak dapat meningkatkan keterlibatan pelanggan, yang merusak upaya dan investasi Anda.

Loading...

Anda Terbantu artikel ini? Silahkan bergabung dengan centerklik di Twitter dan Google+.

10 top hosting!

Register Now: TOP 10 Hosting

Dapatkan Hosting Murah dengan Kualitas Terbaik. For Serious Blogger! View Deals

Niagahoster

Rp.26.000/Bln Free Domain, Unlimited Space & Bandwidth Get Host

IDCloudhost

Rp.30.000/Bln Free Domain, Unlimited Space & Bandwidth Get Host

Bluehost Hosting

$2.95/Month Free Domain, Unlimited Space & Bandwidth Get Host

iPage Hosting

$1.99/Month Free Domain, Unlimited Space & Bandwidth Get Host

SiteGround Hosting

$3.45/Month Free Domain, Unlimited Space & Bandwidth Get Host

Hostgator

$3.95/Month Free Domain, Unlimited Space & Bandwidth Get Host

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Must Read...!
WOOT – WooCommerce Active Product Tables

WOOT - WooCommerce Active Product Tables - WooCommerce memungkinkan pembuatan situs web komersial yang...

Manfaat G Suite untuk Bisnis dan Kenapa Harus Menggunakannya

Saya adalah pengguna produk G Suite, layanan SaaS yang sangat penting dan membawa banyak...

Close