How to Start a Blog? Panduan Membuat Blog Hanya 30 Menit

SyncMate – Menyinkronkan Data dan Perangkat Lain dengan Mac

SyncMate – Menyinkronkan Data dan Perangkat Lain dengan Mac – Apakah Anda seseorang yang sangat senang dengan kemudahan dan memanfaatkan perangkat teknologi Anda dengan benar-benar baik seperti menyinkronkan berbagai macam perangkat satu dengan lainnya untuk berbagi file agar lebih mudah ketika dibutuhkan? Jika iya, maka Anda akan membutuhkan sebuah software cerdas yang benar-benar bekerja dengan baik untuk menyinkronkan file data dan berbagai macam perangkat lain yang Anda miliki dengan komputer Mac Anda.

Software yang akan saya bahas disini adalah SyncMate, ini adalah software yang harus Anda miliki di Mac Anda, tidak hanya mendukung android file transfer saja tapi ini dapat membuat semua perangkat lain dan akun cloud Anda terhubung. Mari kita simak lebih lanjut tentang ulasan SyncMate ini.

Apa itu SyncMate?

SyncMate adalah software atau aplikasi yang dirancang untuk memungkinkan Anda menyinkronkan data dari seluruh perangkat dan layanan ke dan dari Mac Anda. Sebenarnya Mac sudah memiliki iTunes untuk menangani hal semacam ini, tetapi SyncMate jauh lebih fleksibel daripada iTunes dan memiliki jangkauan kelebihan yang lebih luas dengan penggunaan yang jauh lebih mudah.

SyncMate Wizard Sinkronisasi Mac

Loading...

Dengan SyncMate ini Anda dapat menyinkronkan dengan perangkat Android, akun Google, perangkat iOS, komputer Mac tambahan, hard drive eksternal, Dropbox, iCloud, Perangkat MTP dan / atau Layanan Microsoft (Outlook, Office 365, One Drive).

Selain itu, SyncMate memungkinkan Anda menyinkronkan hal-hal penting seperti Calendar, Reminder, Contact, bookmark Safari, iTunes, SMS, Riwayat Panggilan, Foto Anda dan masih banyak lagi. SyncMate juga aplikasi yang dapat memastikan perubahan yang dilakukan pada data Anda disalin bolak-balik tanpa gagal. Aplikasi ini adalah solusi cerdas untuk beberapa perangkat Anda.

Baca : Folx 5 – Internet Download Manager Gratis Untuk Mac OS

Kelebihan SyncMate

SyncMate adalah Tool All In One untuk sinkronisasi Mac dengan berbagai macam perangkat dan media lain seperti akun Cloud. Software sederhana ini gratis namun memiliki versi premium yang benar-benar multifungsi, berikut ini adalah beberapa kelebihan dari SycMate yang tidak akan Anda temukan di aplikasi lain.

Loading...

Sinkronisasi Mac dengan banyak perangkat

SyncMate adalah satu-satunya software sinkronisasi Mac yang mendukung banyak perangkat dan akun online dibanding yang lainnya seperti perangkat Android, jumlah perangkat iOS yang tidak terbatas, Mac lain, perangkat MTP apa pun, dan penyimpanan eksternal). Cukup install SyncMate dan semua perangkat yang didukung akan disinkronkan dalam satu aplikasi.

Sinkronisasi Mac dengan beberapa perangkat

SyncMate dapat menyinkronkan data tidak hanya dengan banyak perangkat, tetapi juga dengan akun online dan penyimpanan cloud! Sinkronkan data dengan akun penyimpanan iCloud, akun Google (Google Drive didukung), akun Dropbox Anda, dan Outlook dan Office 365.

Banyak opsi sinkronisasi

SyncMate memungkinkan Anda menyinkronkan Kalender, Pengingat, Kontak, bookmark Safari, iTunes, Foto Anda. SyncMate memungkinkan Anda membaca dan mengelola pesan SMS Anda serta mengirim pesan teks ke teman-teman Anda dan menonton Riwayat Panggilan langsung dari Mac Anda. Selain itu, SyncMate menawarkan Anda untuk menyinkronkan perangkat Anda secara otomatis di latar belakang.

SyncMate Menyinkronkan Mac

Loading...

Opsi yang tersedia akan bervariasi tergantung pada perangkat atau layanan yang Anda sinkronkan dengan Mac Anda, dan berikut daftar beberapa aplikasi penting yang bisa Anda sinkronkan :

  • Calendar: Pilih kalender Anda yang ingin disinkronkan di antara perangkat dan apakah Anda ingin menyinkronkan keduanya atau hanya dari perangkat / layanan ke Mac Anda atau sebaliknya. Anda juga memiliki opsi untuk secara bertahap menetapkan seberapa jauh di masa lalu dan masa depan Anda ingin menyinkronkan kalender Anda.
  • Contact: Menampilkan nama daftar kontak yang ada di perangkat atau layanan yang terhubung dan memungkinkan Anda untuk memilih sendiri mana yang ingin Anda sinkronkan atau cukup pilih semuanya. Seperti biasa Anda dapat memilih untuk menyinkronkan kedua cara atau hanya dari perangkat / layanan ke Mac Anda atau sebaliknya.
  • Photo: Pilih folder foto mana yang ingin Anda sinkronkan antara perangkat dan apakah Anda ingin menyinkronkan hanya dari perangkat / layanan ke Mac Anda atau hanya dari Mac Anda ke perangkat / layanan.
  • SMS: Memberi Anda daftar lengkap pesan teks Anda yang diurutkan berdasarkan penerima, Anda dapat mengekspor seluruh koleksi atau masing-masing penerima.
  • Call History: Hanya daftar panggilan Anda bersama dengan panjang panggilan, tanggal dan waktu. Anda dapat mengurutkan berdasarkan tidak terjawab, diterima atau keluar. Anda juga dapat mengekspor SMS.
  • Reminder: Sinkronkan Reminder Anda dengan analognya di perangkat lain di Mac menggunakan SyncMate Expert. Ada dua arah sinkronisasi: dari Mac ke perangkat, dari perangkat ke Mac.
  • Folder: Ini memungkinkan Anda untuk menyinkronkan folder di seluruh perangkat atau layanan, Anda memilih folder di Mac dan kemudian folder di perangkat atau layanan yang ingin Anda sinkronkan dan Anda dapat menyinkronkan dua arah atau hanya dari perangkat / layanan ke Mac Anda atau sebaliknya. Anda juga dapat memilih untuk mengecualikan jenis file, jalur, atau subfolder tertentu.
  • iTunes: Sinkronkan musik dan video Anda dari Music dengan daftar putar, perpustakaan, dan folder di berbagai perangkat menggunakan SyncMate Expert di Mac. Sangat mudah untuk membuat daftar putar baru langsung dari antarmuka SyncMate. Anda juga dapat menambahkan daftar putar di pemutar media Android Anda dari jarak jauh. SyncMate Expert memberi Anda berbagai opsi non-sinkronisasi. Anda bebas mengkonversi video apa pun ke MP4, AVI, MPG, WMV, ASF atau 3GP, dan file audio ke WAV atau MP3.
  • Safari Bookmarks: SyncMate dapat menyinkronkan bookmark Safari di Mac dengan bookmark lain dari perangkat Anda. Ada tiga arah sinkronisasi: dari Mac ke perangkat, dari perangkat ke Mac dan dua arah. SyncMate Expert menyinkronkan bookmark Safari di perangkat Mac, Android atau iOS lainnya. Anda juga dapat melakukan sinkronisasi dengan perangkat Mounted dan penyimpanan Dropbox.
  • Backup: SyncMate memiliki fitur backup satu klik, dimana SyncMate memastikan data Anda tidak pernah hilang selama sinkronisasi. Fitur ini dapat secara otomatis membuat cadangan stempel waktu yang aman setiap kali Anda menyinkronkan sehingga Anda selalu dapat mengembalikan ke versi sebelumnya.

Baca : Download Video di Mac Jadi Mudah dengan VideoDuke

Dan itulah beberapa kelebihan yang bisa Anda dapatkan dari menggunakan SyncMate. Software ini memiliki banyak kegunaan dalam hal sinkronisasi yang akan membuat semua perangkat dan banyak hal penting Anda saling terhubung. Anda bisa mendapat manfaat dari software SyncMate ini hanya dengan $39.5 saja.

Loading...

Anda Terbantu artikel ini? Silahkan bergabung dengan centerklik di Twitter dan Google+.

10 top hosting!

Register Now: TOP 10 Hosting

Dapatkan Hosting Murah dengan Kualitas Terbaik. For Serious Blogger! View Deals

Niagahoster

Rp.26.000/Bln Free Domain, Unlimited Space & Bandwidth Get Host

IDCloudhost

Rp.30.000/Bln Free Domain, Unlimited Space & Bandwidth Get Host

Bluehost Hosting

$2.95/Month Free Domain, Unlimited Space & Bandwidth Get Host

iPage Hosting

$1.99/Month Free Domain, Unlimited Space & Bandwidth Get Host

SiteGround Hosting

$3.45/Month Free Domain, Unlimited Space & Bandwidth Get Host

Hostgator

$3.95/Month Free Domain, Unlimited Space & Bandwidth Get Host

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Must Read...!
Download Video di Mac Jadi Mudah dengan VideoDuke

Apakah Anda suka mendownload berbagai macam video dari berbagai situs seperti YouTube, Facebook, Instagram...

Folx 5 – Internet Download Manager Gratis Untuk Mac OS

Jika Anda adalah pengguna komputer dari Apple yaitu Macbook dan hobi mendownload berbagai macam...

Close