How to Start a Blog? Panduan Membuat Blog Hanya 30 Menit

10 Kokpit Simulator Balap Terbaik Dengan Harga Murah

10 Kokpit Simulator Balap Terbaik Dengan Harga Murah – Memiliki simulator balap terbaik memungkinkan Anda untuk menikmati sensasi balapan secara virtual namun memiliki rasa yang hampir sama dengan ketika Anda balapan secara nyata. Namun, untuk menemukan simulator balap terbaik yang akan memberikan kesan sama seperti aslinya dan perasaan benar-benar nyaman bukanlah hal mudah.

Untuk menemukan simulator balap terbaik, Anda perlu mempertimbangkan hal-hal seperti kompatibilitas, persyaratan sistem, dan ukuran secara keseluruhan sebelum melakukan pembelian. Di artikel ini saya akan memberikan sepuluh pilihan simulator balap terbaik untuk Anda. Ini menawarkan berbagai fitur dan simulator mengemudi yang cocok dan nyaman untuk Anda gunakan di rumah.

Baca : 10 Game Perang Terbaik untuk Android Tahun 2020

1. Openwheeler Racing Wheel Stand Cockpit

Openwheeler Racing Wheel Stand Cockpit simulator balap terbaik

Jika Anda sudah memiliki mobil balap sungguhan, saya sangat merekomendasikan kursi simulator balap ini untuk bermain game. Kokpit ini adalah yang terbaik dan menawarkan nuansa otentik. Simulator balap terbaik ini dirancang, dirakit, dan dikemas di Amerika Serikat dan menampilkan konstruksi berkualitas tinggi. Banyak pengguna yang senang dengan kenyamanan dan daya tahan dari produk ini.

Bagian terbaiknya adalah Anda dapat memasang shifter gear di kedua sisi, tergantung pada tangan mana yang Anda pilih untuk balapan. Itu juga dibangun dengan bubuk baja pengukur berat berlapis untuk menawarkan stabilitas maksimum. Anda dapat menggunakan kokpit simulator balap terbaik ini dengan PS4, Xbox One, Xbox 360, Nintendo Wii, atau PC Anda untuk balapan yang optimal. Selain itu, ini juga kompatibel dengan semua game simulator balap terbaik dan terbesar seperti Gran Turismo Sport.

Semua yang Anda butuhkan untuk merakit kursi simulator balap ini sudah tersedia ada di dalam box, termasuk setir dan pedal, dan dudukan monitor, dengan ini Anda tidak perlu membeli perangkat keras lagi. Ini juga mudah untuk dilepas atau dipindahkan dan disimpan ketika tidak Anda gunakan.

Harga 5 Jutaan

2. Logitech G920 Driving Force Racing Wheel dan Shifter Bundle

Logitech G920 Driving Force Racing Wheel simulator balap terbaik

Simulator balap terbaik keluaran Logitech ini berada dikisaran tengah menyangkut anggaran. Logitech adalah pemimpin dalam bidang elektronik dan dikenal karena membuat produk-produk berkualitas tinggi. Jadi Anda tidak perlu meragukan simulator balap ini karena secara elektronik sangat bagus dan canggih.

Sistem pedal lantai memberi Anda pengalaman berkendara yang mulus, tidak seperti yang lain Dan ini dibangun dengan bantalan bola baja yang menjadikan simaltor balap ini bakal awet Anda gunakan dalam jangka waktu lama. Selain itu, ini memiliki roda terbuat dari kulit yang dijahit tangan dan pedal terbuat dari bahan stainless steel.

Sistem ini kompatibel dengan Xbox One, Windows 7, atau Windows 8. Ada juga sistem lain yang kompatibel dengan PS4 jika Anda mau.

Harga 5 Jutaan

3. APIGA AP2 Foldable Racing Simulator Stand dengan Gearshift Mount

APIGA AP2 Foldable simulator balap terbaik

Rig ini adalah simulator balap terbaik yang memungkinkan Anda untuk merasakan sensasi balap mobil dengan cara yang benar-benar baru. Ini menampilkan desain yang unik sehingga Anda tidak akan kesulitan ketika melahap tikungan tajam. Ini juga kompatibel dengan sebagian besar gaya unit pedal plus roda kemudi Anda.

Ketinggian kursi yang dapat disesuaikan memungkinkan Anda menaikkan atau menurunkan kursi agar sesuai dengan preferensi dan tingkat kenyamanan Anda. Dan ketika Anda tidak ingin menggunakan, Anda cukup melipat saja untuk penyimpanan yang mudah dan tidak merepotkan. Simulator balap terbaik ini merupakan pilihan ideal bagi siapa pun yang memiliki ruangan terbatas di rumah, atau bahkan apartemen.

Dengan simulator balap ini, Anda juga akan memiliki kompatibilitas dengan semua platform utama. Ini memungkinkan Anda untuk memainkan game balap PS4 favorit Anda dan dapat juga digunakan dengan Xbox One tanpa biaya tambahan.

Baca : 10 Perusahaan Video Game Terbesar di Dunia 2020

4. GTR Simulator Cockpit

GTR Simulator Cockpit simulator balap terbaik

Tentu, Anda akan menghabiskan sedikit lebih banyak untuk mendapatkan pengaturan ini, tetapi ini adalah salah satu kokpit simulator balap terbaik di pasaran. Ini menawarkan pengalaman unik dan sensai sama persis dengan balapan nyata. Mount tiga monitor membuat Anda terasa leluasa melahap setiap sirkuit balap.

Ini simulator balap yang ringan dengan bobot 27 kg, yang mudah untuk dipindahkan. Jika Anda ingin bermain di lokasi lain, cukup angkat simulator dan bermain bersama teman Anda. Selain itu simulator balap ini memiliki kualitas tinggi dengan pedal dan roda yang menawarkan stabilitas yang sempurna. Anda tidak akan menemukan sesuatu yang dibangun dengan fleksibilitas dan kenyamanan tingkat tinggi seperti GTR Simulator Cockpit.

5. Playseat Challenge

Playseat Challenge simulator balap terbaik

Ini adalah opsi terakhir untuk simulator balap terbaik di pasar. Itu juga tidak memerlukan biaya yang banyak, yang menjadikannya pilihan yang bagus jika Anda menginginkan simulator balap dengan harga murah.

Playseat adalah pembuat kokpit balap terkemuka, jadi Anda jangan khawatir tentang kualitas dari simulator balap ini. Desain yang ringkas dan mudah dilipat saat tidak digunakan. Jika Anda tidak memiliki banyak ruang, ini sangat cocok untuk Anda. Selain itu, simulator balap ini hadir dengan instruksi rinci dan perakitan sederhana. Anda dapat menggunakannya dengan hampir semua set aksesoris, cukup pasang roda dan pedal, dan siap untuk balapan.

Namun karena harga yang murah dan simulator lipat, tentu saja bahan dari simulator balap ini kurang kokoh daripada simulator permanen, tetapi ini merupakan simulator yang cukup bagus untuk siapa pun yang ingin memulai bermain game balap dengan anggaran terbatas.

6. Conquer Racing Simulator Cockpit

Conquer Racing Simulator Cockpit simulator balap terbaik

Duduk di kokpit simulator balap ini terasa sangat nyaman dan ketika membayangkan duduk di garis start di kokpit ini. Lintasan pacuan kuda tampaknya akan terbuka untuk Anda saat Anda mendorong pedal gas. Tempat duduk yang sangat nyaman bergerak maju dan mundur, tetapi juga bersandar. Ini menambah lapisan kenyamanan lain yang tidak semua kursi simulator tawarkan. Meskipun cukup nyaman untuk tidur, Anda tidak akan tertidur selama balapan berlangsung karena sangat asyik menggunakan simulator balap ini.

Dudukan roda juga dapat disesuaikan ke depan atau ke bawah, sehingga Anda dapat menemukan tempat yang terasa pas untuk Anda. Akhirnya, Anda akan dapat menyesuaikan dudukan pedal belakang juga dan itu terbuat dari baja untuk memastikan Anda memiliki gameplay yang awet untuk digunakan bertahun-tahun.

Simulator ini hadir dengan desain bilah tengah agar lebih nyaman terasa di tumit dan kaki Anda. Gunakan kursi ini dengan platform favorit Anda seperti Xbox One dan PS4.

Baca : Ketahui 5 Komponen Wajib ini Sebelum Merakit PC Gaming

7. Simulator Volair Sim Cockpit

Volair Sim Simulation Cockpit simulator balap terbaik

Simulator balap ini memang ditawarkan dengan harga mahal, tapi jika Anda serius dengan permainan balapan Anda, Anda tentu tidak akan mempermasalahkan harga dari simulator volair sim cockpit ini. Simulator ini memiliki semua fitur terbaik yang tidak ada yang lebih baik di luar sana.

Muncul dengan kuk ganda kanan dan kiri ditambah tunggangan shifter yang sudah dibor sebelumnya. Baki yang diartikulasikan dan dapat disetel sepenuhnya mengakomodasi mouse dan keyboard Anda untuk penggunaan yang lebih maksimum. Rangka yang tahan lama juga dilengkapi dengan kursi balap yang dapat disesuaikan, dan Anda dapat menambahkan sandaran lengan.

Anda dapat menggunakan satu atau tiga monitor sekaligus dan juga Anda tidak akan menyesal menghabiskan banyak uang untuk mendapatkan sistem simulator balap terbaik ini, dan Anda akan merasa puas ketika Anda sudah duduk dikemudi.

8. Next Level Steering Wheel Stand

Next Level Steering Wheel Stand simulator balap terbaik

Karena simulator ini dirancang untuk menawarkan pengalaman unik di luar lintasan, ini sedikit berbeda dari beberapa opsi simulator balap lainnya. Itulah sebabnya para penggemar balapan rave sangat senang dengan pengaturan dari simulator ini. Ini sangat mudah di rakit dan memiliki desain dudukan roda kemudi terlipat yang mudah disimpan.

Sistem ini juga menyediakan berbagai pembaruan aksesoris, sehingga Anda dapat terus menyesuaikan pengalaman Anda. Dengan aksesori ini, sangat mudah untuk mengubah rig Anda menjadi kokpit balap atau menggunakannya untuk penerbangan. Sistem ini kompatibel dengan semua pedal dan roda utama. Itu juga cocok untuk Logitech, Fanatec, atau Thrustmaster. Karena ringan, Anda tidak akan kesulitan menggunakan ini di mana pun Anda inginkan.

9. BestEquip Racing Reclinable Seats

BestEquip Reclinable Racing Seats simulator balap terbaik

Saya harus memilih simulator ini sebagai salah satu kokpit balap sim terbaik tahun ini. Ini memiliki fitur sistem penyesuaian kursi tiga titik, sehingga sesuai dengan orang yang memiliki tinggi badan berlebih. Itu juga terbuat dari kulit sintetis yang tahan lama dan rangka di bingkai tabung baja untuk kenyamanan dan keamanan maksimum.

Kursi ini dilengkapi dengan dukungan yang dibuat secara presisi untuk memegang pedal dan mengatur roda dengan sempurna. Mudah diatur dan dilengkapi dengan semua perangkat keras yang Anda butuhkan untuk memulai. Saat tidak digunakan, Anda dapat menyimpannya dengan mudah. Karena kompatibel dengan berbagai platform, seperti PC, Xbox 360, PS4, dan lainnya, Ini bisa digunakan oleh orang dewasa dan anak-anak sekalipun.

10. VEVOR Driving Simulator

BestEquip Reclinable Racing Seats simulator balap terbaik

Untuk opsi lain sebagai kokpit simulator balap terbaik, ada VEVOR. Anda bisa menggunakan ini sebagai simulator mengemudi atau sebagai gantinya untuk simulator penerbangan. Dengan slider kursi dan umpan balik paksa untuk getaran simulator gerak penuh, Anda akan merasakan sensasi seperti sedang mengemudi seperti nyata. Simulator balap ini memiliki konstruksi yang tahan lama dan memiliki tempat duduk kulit sintetis di atas kerangka tabung baja. Ini tidak hanya akan membuat Anda merasakan lebih sedikit getaran dan kejutan, tetapi juga akan awet.

Selain itu, sepenuhnya dapat disesuaikan untuk memenuhi kebutuhan Anda. Kursi ini dapat menampung hingga 330 pound dengan kapasitas tinggi tujuh kaki. Karena itu, sangat besar untuk memenuhi sebagian besar orang dewasa, Anda akan menemukan bahwa kursi terasa nyaman, membuat Anda tetap dingin selama balapan paling intens.

Ini kompatibel dengan PS4, Xbox One, PC, atau Wii U menjadikannya pilihan yang bagus untuk orang dewasa atau anak-anak. Anda tidak bisa salah dengan pilihan ini.

Baca : 2 Game Simulator Penerbangan Pesawat Gratis Terbaik

Dan itulah 10 simulator balap terbaik yang bisa Anda pilih untuk memenuhi hobi game balap Anda agar memiliki sensasi yang luar biasa. Semoga artikel ini bermanfaat dan selamat memilih.

Anda Terbantu artikel ini? Silahkan bergabung dengan centerklik di Twitter dan Google+.

10 top hosting!

Register Now: TOP 10 Hosting

Dapatkan Hosting Murah dengan Kualitas Terbaik. For Serious Blogger! View Deals

Niagahoster

Rp.26.000/Bln Free Domain, Unlimited Space & Bandwidth Get Host

IDCloudhost

Rp.30.000/Bln Free Domain, Unlimited Space & Bandwidth Get Host

Bluehost Hosting

$2.95/Month Free Domain, Unlimited Space & Bandwidth Get Host

iPage Hosting

$1.99/Month Free Domain, Unlimited Space & Bandwidth Get Host

SiteGround Hosting

$3.45/Month Free Domain, Unlimited Space & Bandwidth Get Host

Hostgator

$3.95/Month Free Domain, Unlimited Space & Bandwidth Get Host

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Must Read...!
6 Tips Cara Aman Ketika Transaksi Via Internet Banking

6 Tips Cara Aman Ketika Transaksi Via Internet Banking - Sejak hadirnya internet, pelayanan bank...

MyJio – Aplikasi Untuk Memeriksa Gejala Virus Corona (Covid 19)

MyJio - Aplikasi Untuk Memeriksa Gejala Virus Corona (Covid 19) - Indonesia dan beberapa...

Close