banner octafx broker forex terbaik
How to Start a Blog? Panduan Membuat Blog Hanya 30 Menit

Mengapa Anda Harus Membeli Admin RDP?

Jika Anda tidak terbiasa dengan apa itu perangkat lunak desktop jarak jauh terutama ketika Anda harus membeli Admin RDP, izinkan saya untuk menjelaskannya di artikel ini. Remote Desktop Protocol Software (RDP) adalah program untuk mengendalikan komputer secara jarak jauh menggunakan teknologi yang sama yang digunakan komputer untuk berinteraksi dengan internet.

RDP Admin software

Satu-satunya perbedaan antara layanan dan Protokol Desktop Jarak Jauh normal adalah bahwa program ini ditujukan untuk mengontrol banyak komputer dalam sebuah grup kerja dan bukan hanya satu komputer saja. Karena fakta ini, ini sering digunakan sebagai cara untuk mengontrol banyak komputer dari jarak jauh menggunakan jaringan Internet.

Baca : 6 Tool Online untuk Tim yang Bekerja dari Jarak Jauh

Variasi berbeda dari RDP

Seperti yang saya katakan sebelumnya, ada banyak jenis aplikasi Admin Remote Desktop Protocol (RDP) di luar sana. Salah satu yang paling populer, dan paling murah adalah RDP-aware.

Loading...

Perangkat lunak ini akan mengkonfigurasi komputer tempat Anda akan bekerja dengan koneksi dari komputer desktop jarak jauh.

Ketika aplikasi Admin RDP-aware ini sudah terinstal, yang perlu Anda lakukan hanyalah mengonfigurasi koneksi dan kemudian melanjutkan pekerjaan Anda mengontrol komputer dari jarak jauh dengan sangat mudah. Terlebih lagi, jenis perangkat lunak ini bisa juga digunakan untuk menggunakan VPN gratis, jadi jika Anda memiliki uang tambahan, Anda dapat berinvestasi di dalamnya.

Manfaat RDSS-aware

kelebihan RDP aware admin

Loading...

Jenis program lain yang dapat Anda beli RDP Admin disebut RDSS-aware. Produk khusus ini akan memungkinkan Anda untuk mengatur jaringan berbasis RDSS jika Anda ingin terhubung ke desktop Anda melalui VPN.

Dengan kata lain, Anda dapat mengatur koneksi VPN yang dengannya Anda dapat mengakses desktop Anda dari seluruh dunia.

Ini adalah sesuatu yang benar-benar harus Anda perhatikan jika Anda ingin menjauh dari itu semua. Ingat, bagaimanapun, bahwa Anda masih perlu membeli Admin RDP secara terpisah jika Anda ingin menjalankan ini melalui router Anda.

Konfigurasi Mudah

Jika Anda perlu mengonfigurasi server desktop jarak jauh yang tidak memiliki kemampuan webcam sama sekali, Anda mungkin ingin mempertimbangkan jenis penggunaan.

Fitur khusus ini akan memungkinkan Anda untuk terhubung ke desktop jarak jauh Anda melalui saluran yang aman, memungkinkan Anda untuk mencorat-coret di layar Anda dan memiliki semua kemampuan yang akan Anda temukan di lingkungan komputer kantor yang sebenarnya. Ini juga memungkinkan bandwidth tidak terbatas, yang berarti Anda dapat mengunduh data sebanyak yang Anda ingin unduh. Tentu saja, Anda selalu dapat mematikan fitur ini jika Anda akan menggunakan laptop sebagai gantinya.

Ketersediaan RDP Murah

Anda juga dapat mempertimbangkan untuk membeli bundel perangkat lunak remote desktop control universal jika Anda hanya tertarik untuk hanya mengatur beberapa koneksi desktop jarak jauh.

Loading...

Anda bisa mendapatkan harga yang sangat wajar untuk beberapa paket ini, dan mereka memiliki semua yang Anda butuhkan untuk memulai dan menjalankan dengan cepat dan mudah.

Misalnya, Anda mungkin mendapatkan SSD gratis, yang dapat berfungsi sebagai template untuk file yang Anda gunakan, yang kemudian dapat digunakan untuk beberapa koneksi desktop jarak jauh nanti.

Dukungan

Salah satu faktor terpenting, saat Anda mencari penyedia layanan untuk Admin RDP, adalah berapa lama mereka menawarkan dukungan untuk perangkat lunak ini. Jika Anda memiliki pertanyaan, Anda ingin dapat menghubungi seseorang yang dapat membantu Anda, dan ini sering kali dianggap remeh.

Dukungan untuk Perangkat Lunak Remote Desktop pada platform berbasis Microsoft Windows biasanya cukup bagus, tetapi terkadang Anda akan mengalami masalah.

Ini bisa sangat umum jika Anda mencoba menggunakan versi uji coba gratis. Membeli layanan dengan rekam jejak dukungan yang panjang adalah ide yang bagus karena dukungan pada software semacam ini sangat penting untuk diperhatikan.

Satu Port GBPS

Satu Port Gbps bagus jika Anda tidak membutuhkan bandwidth tinggi. Banyak orang akan menggunakan setidaknya satu port Gbps karena mereka digunakan terutama untuk tujuan akses jarak jauh.

Mereka memungkinkan Anda untuk terhubung ke sejumlah komputer melalui jaringan yang sama, memungkinkan Anda untuk bekerja dari beberapa komputer pada waktu yang sama menampilkan ERR_CACHE_MISS.

Dengan port satu Gbps, Anda tidak perlu menunggu beberapa koneksi dimuat! Fitur ini saja sudah cukup bagi banyak pengguna bisnis.

Tentu saja, jika Anda memiliki cukup komputer dengan koneksi Internet broadband, maka Anda selalu dapat meningkatkan ke port dua Gbps untuk kinerja server yang lebih baik dan fungsionalitas yang lebih menyeluruh.

Kesimpulan

Meskipun penggunaan Admin RDP mungkin tidak terlalu penting bagi kebanyakan orang, mereka yang terlibat dalam industri memahami betapa pentingnya untuk dapat mengakses server Anda hanya dengan menggunakan perangkat lunak yang Anda butuhkan, bukan perangkat lunak tidak jelas yang diinstal pada setiap komputer.

Menggunakan perangkat lunak yang lebih lama memungkinkan komputer jarak jauh untuk mengakses server Anda tanpa akses admin penuh yang Anda butuhkan.

Namun, jika Anda tidak menggunakan perangkat lunak modern seperti BitDefender atau CipSense, maka komputer Anda terus-menerus memiliki kerentanan keamanan yang terbuka dan berpotensi mendapat serangan virus atau jenis kejahatan lain dari komputer lain yang mungkin ada dalam satu jaringan anda. Versi terbaru dari program ini menyertakan keamanan firewall bawaan, yang berarti data Anda selalu aman.

Baca : 10 Software Remote Desktop Gratis Terbaik [Download]

Loading...

Anda Terbantu artikel ini? Silahkan bergabung dengan centerklik di Twitter dan Google+.

10 top hosting!

Register Now: TOP 10 Hosting

Dapatkan Hosting Murah dengan Kualitas Terbaik. For Serious Blogger! View Deals

Niagahoster

Rp.26.000/Bln Free Domain, Unlimited Space & Bandwidth Get Host

IDCloudhost

Rp.30.000/Bln Free Domain, Unlimited Space & Bandwidth Get Host

Bluehost Hosting

$2.95/Month Free Domain, Unlimited Space & Bandwidth Get Host

iPage Hosting

$1.99/Month Free Domain, Unlimited Space & Bandwidth Get Host

SiteGround Hosting

$3.45/Month Free Domain, Unlimited Space & Bandwidth Get Host

Hostgator

$3.95/Month Free Domain, Unlimited Space & Bandwidth Get Host

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Must Read...!
Finpose – Plugin Akuntansi untuk Toko Online WooCommerce

Finpose - Plugin Akuntansi untuk Toko Online WooCommerce - Apakah Anda saat ini sedang...

10 Alasan Mengapa Anda Perlu Memulai Blogging

10 Alasan Mengapa Anda Perlu Memulai Blogging - Memiliki blog yang selalu Anda update...

Close