Download Now Download Themes Gratis WordPress Responsive!

10 Daftar Gaji Terbesar dari Perusahaan Teknologi

Dalam dunia kerja, gaji merupakan faktor penting dan paling dicari bagi para pencari kerja, perusahaan yang memberikan gaji dan tunjangan yang besar pasti akan menjadikan perusahaan tersebut menjadi incaran setiap orang untuk membangun karir mereka. Jika Anda menguasai bidang teknologi, bisa jadi Anda dapat bermimpi untuk bekerja di beberapa industri teknologi dibawah ini, karena mereka menawarkan beberapa gaji tertinggi daripada perusahaan teknologi lainnya.

dafar gaji perusahaan teknologi

Pada artikel kali ini saya akan mengulas 10 daftar gaji terbesar dari perusahaan-perusahaan teknologi dunia, daftar perusahaan dibawah ini semuanya adalah perusahaan teknologi internasional yang diambil dari data Glassdoor. Jika Anda suatu saat bermimpi ingin bekerja dibidang teknologi dan ingin berkarir di perusahaan besar internasional, maka daftar perusahaan dibawah ini bisa menjadi pertimbangan Anda.

1. Juniper Networks

Juniper Networks, Inc. adalah perusahaan Teknologi Informasi yang berdiri pada 6 februari 1996 yang bermarkas di Sunnyvale, California. Perusahaan ini mendesain dan menjual layanan dan perangkat-perangkat jaringan IP (Internet Protocol). Juniper juga bekerjasama dengan perusahaan-perusahaan teknologi ternama lainnya seperti nokia.

Juniper Networks mempunyai misi untuk meningkatkan dan menemukan kembali infrastruktur jaringan dengan fokus pada “kesederhanaan, keamanan, keterbukaan dan skala.” Juniper menyatakan bahwa menangani 4,5 miliar update media sosial sehari-hari di lima dari jaringan yang paling digunakan. Juniper merupakan tujuh dari bursa saham terbesar kedelapan dunia dan bertanggung jawab untuk mengamankan lebih dari 85 persen dari semua lalu lintas smartphone AS. Perusahaan ini nahkodai oleh CEO Rami Rahim.

Juniper Networks memberikan kompensasi rata-rata adalah $157.000 per tahun atau 2.1 milyar dan rata-rata gaji $147.000 atau 1.98 milyar pertahun dan Staff engineers di Juniper Networks memperoleh gaji rata-rata $146.699 atau 1.9 Milyar per tahun, sementara technical support engineers rata-rata menerima gaji $111.483 atau 1.5 milyar per tahun.

2. Google

Google merupakan raksasa di dunia teknologi, karena hampir semua orang dengan akses internet telah menggunakan berbagai macam produk Google baik email, mesin pencari dan masih banyak lagi. Perusahaan ini memiliki rating 4,4 bintang dari lebih 5.000 ulasan. Sekarang perusahaan ini di pimpin oleh CEO Sundar Pichai. Dan perlu Anda ketahui bahwa Google lebih dari sekedar sebuah perusahaan mesin pencari, tetapi google adalah perusahaan yang menguasai hampir setiap bidang teknologi. Bekerja di google tentu akan sangat menyenangkan sekali, karena para pekerja mendapatkan makan siang gratis dan makanan ringan, keanggotaan gym, mobil perusahaan, waktu yang fleksibel, cuti hamil dan memberikan kewenangan untuk bekerja dari rumah.

Rata-rata kompensasi bekerja Google adalah $153.750 atau 2.04 milyar, sedangkan gaji pokok rata-rata adalah $123.331 atau 1.6 milyar per tahun. Rata-rata gaji untuk software engineer di Google adalah $127.047 atau 1.6 milyar, sementara senior software engineers memperoleh gaji rata-rata $162.249 atau 2.15 milyar per tahun.

3. VMware

VMware adalah perusahaan pemimpin dalam infrastruktur awan dan mobilitas bisnis berkat teknologi virtualisasi milik mereka, perusahaan ini berpusat di Palo Alto, California. VMware berjanji untuk membuat IT lebih “cair, instan dan lebih aman,” yang memungkinkan departemen IT untuk mempromosikan inovasi di tempat kerja dan mengembangkan alat-alat baru dengan cepat. VMware dipimpin oleh CEO Pat Gelsinger. Bekerja di VMware juga kaya fasilitas, keseimbangan kerja dan kehidupan yang baik, karyawan mendapatkan diskon pada berbagai item, waktu liburan yang tidak dibatasi dan karyawan juga mendapatkan asuransi kesehatan yang berkualitas.

VMware memiliki total kompensasi rata-rata $152.133 atau 2 milyar per tahun dan gaji pokok rata-rata $130.000 atau 1.7 Milyar per tahun. Software engineers di VMware mendapatkan gaji rata-rata $110.737 atau 1.47 milyar per tahun, sementara senior application developers bergaji rata-rata $125.246 atau 1.6 milyar per tahun.

4. Amazon Lab126

Amazon Lab126 yang berkantor pusat di Sunnyvale, California., Adalah segmen bisnis dari Amazon.Inc yang berfokus pada inovasi pengembangan perangkat elektronik konsumen, seperti Kindle. Ini dimulai pada tahun 2004 sebagai cara untuk mengembangkan dan meningkatkan produk seperti Kindle Voyage, Amazon fire TV dan Kindle Fire HDX. Misi Amazon Lab126 adalah untuk “membuat tersedia dalam waktu kurang dari 60 detik setiap buku yang pernah ditulis, dalam bahasa apapun saat keluar dari print.” Juga termasuk misi untuk menciptakan pengalaman pengguna yang mulus yang mengintegrasikan film, acara TV, musik, majalah, aplikasi dan game. Perusahaan ini memiliki rating bintang 3. perusahaan dipimpin oleh CEO Jeff Bezos.

Untuk karyawan di Amazon Lab126, total kompensasi rata-rata adalah $150.100 atau 1.99 milyar dan gaji rata-rata tahunan adalah $138.700 atau 1.84 Milyar. Software development engineer Amazon Lab126 mendapat gaji rata-rata $108.621 atau 1.44 Milyar, sementara senior software development engineers bergaji rata-rata $153.961 atau 2.04 milyar per tahun.

5. GuideWire

Guidwire adalah perusahaan yang berlokasi di Foster City, California. Guidwire merupakan perusahaan yang didedikasikan untuk membantu dalam bidang properti dan kecelakaan asuransi yang beradaptasi dengan perubahan cepat dari teknologi dengan perangkat lunak. Software guidewire menyediakan analisis prediktif untuk industri asuransi P & C untuk membantu meningkatkan kecepatan ke market, memberikan agen dapat lebih mandiri dan bereaksi cepat terhadap bencana global. Perusahaan ini dipimpin oleh CEO Marcus Ryu. Karyawan guidewire mendapatkan asuransi kesehatan yang kuat dan fleksibilitas untuk bekerja dari rumah satu hari dalam seminggu.

Total kompensasi rata-rata yang diberikan perusahaan guidewire adalah $150.020 atau 1.9 Milyar pertahun, sedangkan gaji pokok rata-rata adalah $135.000 atau 1.8 milyar per tahun. Senior software engineers bergaji rata-rata $144.228 atau 1.9 milyar per tahun, sedangkan gaji rata-rata untuk seorang engineers QA adalah $111.559 atau 1.5 milyar per tahun.

6. Cadense Design System

Cadense design system adalah perusahaan yang berlokasi di San Jose, California., Bekerja untuk mengembangkan produk elektronik mutakhir seperti kamera, smartphone, tablet, perangkat game atau infrastruktur awan. Perusahaan ini memiliki kantor cabang di 17 negara di seluruh dunia. Cadense saat ini memiliki 4.0 dan dipimpin oleh CEO Lip-Bu Tan. karyawan mereka akan mendapatkan asuransi kesehatan yang sangat baik, cuti sakit tidak dibatasi dan fleksibilitas untuk memberikan keseimbangan kerja dan kehidupan sangat baik.

Cadense design system memberikan total kompensasi rata-rata $150.101 atau 2 milyar per tahun dan gaji pokok tahunan rata-rata $140.000 atau 1.85 milyar. Product engineers mendapat gaji tahunan rata-rata $132.485 atau 1.75 milyar per tahun, sementara software developer mendapatkan gaji tahunan rata-rata $98.824 atau 1.34 milyar.

7. Facebook

Facebook adalah perusahaan jaringan sosial media terbesar didunia yang berkantor pusat di Menlo Park, California. Didirikan pada tahun 2004, Facebook telah menjadi cara utama bagi orang untuk tetap terhubung dan berkomunikasi. Perusahaan ini mempunyai miliaran pengguna di seluruh dunia dan mencoba untuk fokus pada menciptakan perubahan yang berarti. Facebook saat ini memiliki peringkat bintang-4.5, perusahaan facebook di pimpin oleh CEO Mark Zuckerberg. Sebagai perusahaan, Facebook selalu didedikasikan untuk norma-norma sosial yang menantang, memberikan fasilitas istimewa untuk para karyawan, libur cuti panjang dan masih banyak lagi.

Karyawan di Facebook memperoleh kompensasi total rata-rata $150.000 atau 2 milyar per tahun, dengan gaji pokok rata-rata $127.406 atau 1.7 milyar per tahun. Software engineers di Facebook bergaji rata-rata $126.276 atau 1.6 milyar per tahun, sedangkan gaji rata-rata untuk seorang data scientist $134.247 atau 1.8 milyar per tahun.

8. Twitter

Twitter adalah perusahaan jaringan sosial yang berbasis di San Francisco, Twitter tumbuh dengan cepat dalam popularitas sebagai media sosial, perusahaan ini didirikan pada tahun 2006, menjadi salah satu situs jejaring sosial yang paling banyak digunakan. Media sosial ini sangat unik karena hanya memberikan pengguna batasan 140 karakter. Twitter saat ini memiliki 4.0 rating, perusahaan twitter dipimpin oleh CEO Jack Dorsey. Karyawan twitter mendapat cuti panjang untuk wanita hamil, jadwal kerja yang fleksibel dan makan siang gratis dan makanan ringan dan memberikan beberapa manfaat pada karyawan terbaik.

Twitter memberikan total kompensasi $150.000 atau 2 milyar per tahun, sedangkan gaji pokok rata-rata adalah $133.000 atau 1.8 milyar per tahun. Gaji rata-rata untuk seorang software egineers di Twitter adalah $127.430 atau 1.7 milyar per tahun, sementara senior engineers software memperoleh gaji rata-rata $154.696 2.2 milyar per tahun. seorang data scientist pada Twitter mendapat gaji tahunan rata-rata $134.861 atau 1.8 milyar dan engineers data system mendapat gaji rata-rata $149.392 atau 2 milyar per tahun.

9. Box

Box adalah perusahaan yang berkantor pusat di Redwood City, California., Box didedikasikan untuk membantu bisnis besar menjadi lebih lincah, seperti startups. Perusahaan box berjanji untuk membantu setiap industri bisnis menjadi lebih fleksibel, produktif dan kompetitif. Karyawan di box mendapat imbalan kerja mencakup cuti yang fleksibel, makanan gratis dan makanan ringan, insentif kesehatan, rencana pembelian saham karyawan dan subsidi kebugaran. Reviewer juga mencatat cuti hamil fleksibel dan rencana kesehatan yang kuat, kompetitif dan komprehensif.

Box memiliki kompensasi total rata-rata $150.000 atau 2 milyar per tahun, dengan gaji pokok tahunan rata-rata $133.000 atau 1.8 milyar per tahun. Software engineers mendapatkan gaji rata-rata $129.299 atau 1.7 milyar per tahun, sementara senior software engineers mendapatkan rata-rata $159.307 atau 2.1 milyar per tahun.

10. Walmart eCommerce

Walmart eCommmerce adalah divisi teknologi Walmart yang berfokus pada aspek digital perusahaan. Mereka membanggakan sumber dan hybrid teknologi cloud terbuka yang memungkinkan pekerja teknologi untuk memprogram kode dalam bahasa apapun. Walmart eCommerce membanggakan diri mempertahankan budaya startup. Walmart menyewa insinyur, desainer web dan data scientist dari seluruh dunia yang dapat menciptakan solusi untuk memanfaatkan teknologi open source milik perusahaan, apakah itu di UX / UI, mobile, supply chain, merchandising, pemasaran, SDM, keuangan, hukum atau pelayanan pelanggan. Walmart eCommerce di pimpin oleh CEO, Neil M. Ashe.

Untuk karyawan di Walmart eCommerce mendapatkan total rata-rata kompensasi per tahun sebesar $149.000, atau 2 milyar dengan gaji pokok tahunan rata-rata $126.000 atau 1.6 milyar. Gaji rata-rata untuk seorang senior engineer software $128.572 atau 1.8 milyar per tahun, sementara software engineers tingkat tiga memperoleh gaji rata-rata $113.364 atau 1.6 milyar per tahun.

Anda Terbantu artikel ini? Silahkan bergabung dengan centerklik di Twitter dan Google+.

10 top hosting!

Register Now: TOP 10 Hosting

Dapatkan Hosting Murah dengan Kualitas Terbaik. For Serious Blogger! View Deals

Bluehost Hosting

$2.95/Month Free Domain, Unlimited Space & Bandwidth Get Host

iPage Hosting

$1.99/Month Free Domain, Unlimited Space & Bandwidth Get Host

SiteGround Hosting

$3.45/Month Free Domain, Unlimited Space & Bandwidth Get Host

WebHostingPad

$1.99/Month Free Domain, Unlimited Space & Bandwidth Get Host

Hostgator

$3.95/Month Free Domain, Unlimited Space & Bandwidth Get Host

Must Read...!
Theme WordPress SKT Coffee Responsive Free

SKT Coffee adalah Theme Wordpress Responsive Gratis untuk situs bisnis cafe maupun bisnis restoran....

Cara Ganti Password atau Sandi di WordPress

Password merupakan kata atau string karakter rahasia yang digunakan untuk otentikasi pengguna sebagai pembuktian...

Close