banner octafx broker forex terbaik
How to Start a Blog? Panduan Membuat Blog Hanya 30 Menit

10 Aplikasi Pemutar Musik Terbaik untuk iOS iPhone

10 Aplikasi Pemutar Musik Terbaik untuk iOS iPhone – Jika Anda seorang yang hobi mendengarkan musik, bahkan hampir semua orang juga senang mendengarkan musik, Anda pasti selalu ingin agar dapat memutar musik di mana saja, bahkan saat dalam perjalanan entah itu berangkat atau pulang kerja atau bahkan setiap kemanapun anda bepergian, Anda ingin mendengarkan musik kesukaan anda.

Cara paling mudah untuk mendengarkan musik dengan praktis dan dapat Anda putar dengan mudah dan dimana saja adalah dengan menggunakan smartphone Anda. Namun, untuk memutar musik diperlukan sebuah aplikasi pemutar musik terbaik agar memudahkan Anda dalam mengatur dan lagu dapat berputar dengan baik.

Di artikel ini saya akan memberikan daftar aplikasi pemutar musik MP3 terbaik untuk Anda pengguna smartphone iPhone atau iOS. Jadi, mari kita lihat.

Baca : 10 Aplikasi Untuk Streaming Film di HP

Aplikasi Pemutar Musik iPhone Terbaik

Loading...

Dibawah ini adalah daftar aplikasi pemutar musik mp3 terbaik untuk iPhone iOS yang semuanya adalah gratis. Anda bisa menikmati semua lagu kesayangan Anda dan memutarnya melalui aplikasi ini baik secara online maupun offline. Jadi, meskipun anda tidak sedang tersambung internet, Anda tetap bisa memutar lagu yang sebelumnya sudah Anda download dan simpan di smartphone Anda.

1. Earworm

Aplikasi pemutar musik iphone Earworm

Earworm adalah aplikasi pemutar musik untuk iOS iPhone unik yang dikembangkan oleh seorang pesulap, Marc Kerstein. Cara Anda menggunakan aplikasi ini adalah Anda meminjam ponsel seseorang, mengetik sesuatu di YouTube mereka, berikan kembali ponsel mereka dan diamkan, dan lakukan semacam “ritual” dan Anda dapat mengirimkan musik ke dalam pikiran mereka.

Tanyakan kepada audiens Anda musik apa yang mereka “dengar” saat Anda melakukan ritual Anda, kemudian Anda meminta mereka untuk membunyikan telepon mereka: dan lagu yang sedang diputar adalah lagu yang telah “ditransmisikan” ke dalam pikiran mereka. Earworm bekerja dengan YouTube, Apple Music, Shopify, dan platform musik lainnya.

Orang-orang telah memperdebatkan apakah ini adalah aplikasi yang diaktifkan suara yang memutar musik setelah penonton menyebutkan judul atau lirik, tetapi tidak ada yang benar-benar tahu pasti karena pesulap tidak pernah mengungkapkan rahasianya.

2. VOX

Aplikasi pemutar musik iphone VOX

Loading...

VOX adalah aplikasi pemutar musik mp3 untuk iOS iPhone yang mendukung beberapa format dalam kompresi lossless, sumber koleksi musiknya dari iTunes, SoundCloud, Spotify, dan saluran lain yang Anda gunakan. Ini memiliki daftar 30.000 stasiun radio di seluruh dunia, integrasi dengan Last.fm, dan mendukung transfer musik yang mudah melalui Wi-Fi, berbagi file iTunes, dan berbagi daftar putar dan trek lintas aplikasi.

Fitur premium Vox termasuk penyimpanan cloud tanpa batas, sinkronisasi lintas platform antara Mac dan iPhone, pemutaran offline, dan masih banyak lagi.

3. Flacbox

Aplikasi pemutar musik iphone Flacbox

Flacbox adalah aplikasi pemutar musik mp3 untuk iOS iPhone dan pengunduh yang andal untuk iPhone atau iPad Anda. Ini mendukung semua layanan penyimpanan cloud populer termasuk Amazon Drive, Dropbox, Google Drive, iCloud sehingga Anda dapat mendengarkan lagu apa pun saat bepergian. Anda juga dapat memutar musik dari folder bersama di komputer dengan dukungan SMB/WebDAV dan bahkan dari kartu flash eksternal dan pembaca kartu SD.

Flacbox adalah aplikasi pemutar dan pengunduh musik yang kuat dengan equalizer audio dan penguat bass. Dengan aplikasi ini Anda dapat membuka hampir semua file, bahkan yang iPhone Anda tidak bisa karena keterbatasan perangkat lunak iOS, langsung dari penyimpanan cloud atau di komputer rumah.

Baca : 6 Aplikasi Edit Foto Terbaik untuk Mac OS

4. ARIIA

ARIIA adalah pemutar musik untuk iOS iPhone ringan yang dioptimalkan untuk lingkungan yang berbeda. Maksudnya ini dirancang untuk orang-orang yang suka bepergian atau berpindah-pindah tempat dan aplikasi akan menyesuaikan cahaya pada layar secara otomatis sesuai lingkungan dan panel Anda beralih dengan mulus dan menyesuaikannya. Misal akan membuat layar terang ketika dibawah sinar matahari terang dan meredup ketika di bawah gedung.

Loading...

ARIIA telah dirancang untuk pengguna yang mencintai kesederhanaan. Ini adalah aplikasi pemutar musik sederhana yang terintegrasi dengan mudah ke dalam gaya hidup Anda dan memberikan kemudahan penggunaan yang dapat menyesuaikan dengan lingkungan apapun.

5. New Monaural

New Monaural menetapkan standar baru dengan pendekatan revolusionernya untuk konversi stereo-ke-mono yang mengemulasi pengalaman mendengarkan alami mereka yang mengalami gangguan pendengaran unilateral. Ini menghasilkan musik seimbang yang dapat dinikmati baik dari lubang suara di headphone atau speaker Anda tanpa mempengaruhi total ruang suara keluaran.

New Monaural memungkinkan penggunanya untuk mengirimkan suara berdasarkan keseimbangan saluran suara bagian kiri dan kanan musik dan bahkan menyesuaikan genre. Aplikasi pemutar musik ini sangat membantu bagi orang-orang yang memiliki masalah pendengaran. Bayangkan memilah-milah musik yang paling cocok untuk telinga Anda? Itu adalah sesuatu yang tidak pernah terpikirkan oleh siapa pun sebelumnya.

6. Stezza

Stezza adalah aplikasi pemutar musik untuk iOS iPhone yang bagus dan mudah untuk menikmati musik favorit Anda. Desain menyesuaikan dengan lingkungan dan selera yang berbeda; memberi Anda akses ke tema warna khusus, fungsionalitas video, kompatibilitas AppRadio, dan dukungan aksesibilitas berkat tim pengembangan indie-nya.

Stezza adalah mahakarya minimalis yang akan membuat Anda jatuh cinta lagi dengan aplikasi pemutar musik, seperti saat iPod pertama kali dirilis, hanya saja kali ini lebih tepat dan pas.

7. Evermusic

Aplikasi pemutar musik iphone Evermusic

Evermusic merupakan aplikasi pemutar musik mp3 untuk iOS iPhone yang memungkinkan Anda membangun layanan streaming Anda sendiri dan mendengarkan semua musik favorit Anda di mana saja. Semua format audio populer didukung, sehingga Anda dapat membuat akun di salah satu layanan cloud yang didukung, seperti Google Drive, Dropbox, Mega, dll. Semua musik Anda sekarang akan tersedia secara online alih-alih menghabiskan ruang di ponsel cerdas Anda!

Evermusic adalah aplikasi dengan fungsi pemutaran crossfade, semua lagu Anda diputar terus menerus sehingga tidak pernah ada jeda di antara trek selama pemutaran. Anda juga dapat menyalurkan lagu favorit Anda ke Apple TV dan perangkat yang terhubung ke Chromecast. Ditambah penggunaan sinkronisasi otomatis untuk memastikan lagu-lagu itu selalu bisa Anda putar dalam sekejap! Equalizer audio, yang memiliki preset bawaan untuk banyak genre seperti pop rock atau jazz, memastikan Anda mendapatkan hasil maksimal dari setiap lagu dengan variasi dinamis dan keseimbangan di seluruh frekuensi ditambah lebih banyak keserbagunaan saat melakukan penyesuaian hingga setiap lagu terdengar seperti sebuah mahakarya pribadi.

8. TapTunes

TapTunes adalah cara baru untuk menikmati kegemaran Anda dalam mendengarkan musik. Ini mengubah daftar album tradisional menjadi antarmuka interaktif yang estetis dan mudah digunakan. Ini dirancang agar terasa lebih seperti berinteraksi daripada sekadar menggulir album Anda – ini membantu Anda menemukan kembali lagu favorit lama yang terlupakan yang bersembunyi di sudut belakang daftar putar Anda.

TapTunes memungkinkan penggunanya untuk beralih dengan mulus antara audio book, podcast, atau musik dengan sangat mudah, baik melalui mengetuk atau beberapa gerakan di layar. Dengan harga $1,99, nuansa premium pasti akan mengintai Anda selama bertahun-tahun yang akan datang, terutama jika Anda hebat dalam menyesuaikan pemutar musik Anda, mengintegrasikannya dengan Apple Watch, berbagi di media sosial, dan sejenisnya.

9. Musi

Musi adalah aplikasi pemutar musik mp3 untuk iOS iPhone yang dapat melakukan streaming di perangkat yang mendukung AirPlay, juga memungkinkan penggunanya untuk membuat daftar putar dan membaginya dengan teman. Sementara pemutar musik lain membatasi jumlah daftar putar yang dapat Anda buat, Musi memiliki daftar putar tak terbatas sehingga Anda dapat membangun perpustakaan musik sesuai keinginan Anda.

10. Listen

Aplikasi pemutar musik iphone Listen Gesture Music Player

Listen adalah pemutar musik mp3 untuk iOS iPhone yang dapat Anda gunakan tanpa melihatnya, menjadikannya aplikasi yang sempurna saat Anda berolahraga atau aktif bergerak. Desainnya membuat Listen lebih menyenangkan untuk dilihat, karena lebih mudah dinavigasi daripada kebanyakan pemutar musik yang tersedia di pasaran.

Gestur adalah kunci untuk mengontrol musik Anda. Untuk mengubah trek, geser ke kiri atau kanan di layar dan ketuk setelah Anda menemukan apa yang Anda cari! Anda juga dapat menambahkan lagu ke daftar putar favorit dengan menggesek ke atas saat dalam mode putar.

Baca : 27 Aplikasi Terbaik Yang Anda Butuhkan Untuk Smartwatch

Dan itulah 10 daftar aplikasi pemutar musik terbaik untuk iOS iPhone yang dapat memberikan Anda kebebasan dalam mendengarkan musik baik offline maupun online dengan aplikasi yang memiliki antar muka dan fitur terbaik.

Loading...

Anda Terbantu artikel ini? Silahkan bergabung dengan centerklik di Twitter dan Google+.

10 top hosting!

Register Now: TOP 10 Hosting

Dapatkan Hosting Murah dengan Kualitas Terbaik. For Serious Blogger! View Deals

Niagahoster

Rp.26.000/Bln Free Domain, Unlimited Space & Bandwidth Get Host

IDCloudhost

Rp.30.000/Bln Free Domain, Unlimited Space & Bandwidth Get Host

Bluehost Hosting

$2.95/Month Free Domain, Unlimited Space & Bandwidth Get Host

iPage Hosting

$1.99/Month Free Domain, Unlimited Space & Bandwidth Get Host

SiteGround Hosting

$3.45/Month Free Domain, Unlimited Space & Bandwidth Get Host

Hostgator

$3.95/Month Free Domain, Unlimited Space & Bandwidth Get Host

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Must Read...!
5 Plugin Member atau Keanggotaan WordPress Terbaik

Plugin Member atau Keanggotaan WordPress. Pada artikel kali ini saya akan memberikan informasi kepada...

Panduan Lengkap Cara Daftar dan Membuat Akun Payoneer Terbaru

Cara Daftar atau Membuat Akun Payoneer. Sebelumnya saya sudah membahas Payoneer dalam beberapa artikel....

Close