How to Start a Blog? Panduan Membuat Blog Hanya 30 Menit

9 Alternatif uTorrent Terbaik Sepanjang Masa (Cepat dan Aman)

9 Alternatif uTorrent Terbaik Sepanjang Masa (Cepat dan Aman) – Dulu ada waktu ketika sistem klien torrent sepenuhnya didominasi oleh uTorrent. uTorrent adalah open source, bebas iklan, dan sepenuhnya gratis. Dulu dikemas dengan banyak alat yang kuat dan sangat ringan.

Tetapi kemudian ketika BitTorrent, Inc. membeli uTorrent, segalanya menjadi berubah. BitTorrent mengambil kendali atas uTorrent dan menggunakan basis pengguna uTorrent yang luas untuk menghasilkan uang bagi mereka. Mereka mengemas uTorrent dengan lebih sedikit alat dalam versi gratis dan bahkan dengan iklan dan bloatware, kemudian membuat versi premium yang menjadikan kita semua sebagai pengguna harus membeli lisensi untuk mendapatkan fitur terbaik seperti sebelum dibeli oleh BitTorrrent, Inc.

alternatif utorrent terbaik gratis

Kemudian alternatif uTorrent mulai berkembang. Memilih antara opsi dan memilih yang terbaik di antara itu tidak sulit tetapi pada saat ini, ada banyak layanan klien torrent, dan risiko virus selalu muncul karena banyak dari mereka yang terinfeksi dan dapat menginfeksi sistem pada komputer Anda.

Baca : 4 Alasan Penting Kenapa Anda Harus Menggunakan VPN

Apakah Anda tahu daftar situs Torrent yang berfungsi Berikut adalah daftar yang sudah saya kumpulkan dari situs torrent terbaik?

Alternatif uTorrent Terbaik Pada 2020

Pada artikel kali ini saya sudah menguji banyak klien torrent dan mengumpulkan yang terbaik di setiap perspektif.

Berikut adalah daftar alternatif uTorrent terbaik sepanjang masa. Tapi tunggu! Sebelum masuk ke daftar, dan menggunakan torrent, pastikan Anda menyembunyikan identitas Anda karena ada banyak hal ilegal yang terjadi ketika Anda mengunduh file dari torrent.

Torrent itu sendiri tidak ilegal tetapi mengunduh file yang dilisensikan atau dilindungi hak cipta seperti musik atau film adalah melanggar hukum, dan Anda mungkin berada di balik jeruji hanya karena mengunduh file torrent, jadi saya sarankan bagi Anda menyembunyikan identitas Anda dengan menggunakan layanan VPN terbaik yang mengubah IP dan lokasi publik Anda.

Baca : 7 Web Server Proxy Anonim Gratis Terbaik

1. Deluge

Di tempat pertama, Deluge tersedia untuk Windows, macOS, dan Linux.

Deluge adalah program software open-source dan sepenuhnya gratis dan tersedia sejak 2006 dan dianggap sebagai alternatif terbaik untuk uTorrent.

Jika Anda memiliki komputer PC lama dengan perangkat memori rendah, klien torrent ini adalah pilihan terbaik untuk Anda. Ia menggunakan sedikit memori dan kekuatan pemrosesan komputer dibandingkan dengan klien torrent lainnya. Ini sangat ringan, jauh lebih mudah digunakan dan hampir tidak memiliki bug.

Jika Anda menyukai Deluge dan Anda memiliki PC yang bagus, maka mereka menawarkan beberapa plugin yang kuat untuk menyesuaikan Deluge sesuai dengan kebutuhan Anda, dan bahkan plugin pihak ketiga juga tersedia.

Download Deluge

2.Tribler

Pertama kali dirilis pada tahun 2009, pendatang baru ini adalah proyek open source alternatif uTorrent lainnya, sepenuhnya gratis dan terutama ditargetkan untuk pengguna yang peduli privasi.

Mereka telah mengembangkan jaringan routing Torr seperti Onion mereka sendiri untuk membantu menjaga pengguna mereka tetap anonim saat mengunduh torrent.

Dan karena ini adalah pendatang baru, ia masih menguji fitur-fiturnya yang baru, sehingga ini masih butuh uji coba lebih lanjut untuk menjadikan ini sebagai alternatif terbaik untuk uTorrent.

Tombol pencarian disertakan untuk memudahkan pencarian torrent di web. Media Palyer VLC juga built-in untuk dapat memutar video, dan Anda dapat memutar video meskipun tidak sepenuhnya diunduh.

Yang paling penting, ia memiliki dark mode sehingga Anda dapat menikmati tampilan yang segar. Tribler tersedia di Windows, macOS dan Ubuntu Linux.

Download Tribler

3. WebTorrent

Datang di nomor 3, inilah WebTorrent alternatif browser aman untuk uTorrent.

Ini adalah pendatang baru yang dirilis pada tahun 2017, tetapi saya menyebutnya sebagai pendatang yang sangat bagus di semua klien torrent.

Ada aplikasi desktop yang tersedia untuk WebTorrent We torrent (Windows, Linux, dan macOS) tetapi Anda tidak perlu menginstal aplikasi desktop jika tidak mau.

WebTorrent dapat langsung difungsikan dari browser web Anda disini. Jika Anda suka menonton konten Anda sebelum selesai mengunduh, maka Anda perlu menginstal aplikasi desktop dan ingat bahwa aplikasi desktop mereka masih dalam versi beta, tetapi ketika saya menguji saya tidak menemukan bug dan itu berfungsi dengan baik bagi saya.

Anda dapat memutar video Anda ke Chromecast dan DLNA. Ini dirancang dengan tampilan minimalis yang keren dan memiliki mode gelap bawaan.

4. Vuze

Perangkat lunak open-source ini secara resmi dirilis pada tahun 2003, dan penuh dengan fitur.

Ada alat pencarian built-in yang memeriksa beberapa situs torrent, termasuk jaringan sumber berkualitas tinggi dengan hanya satu pencarian.

Mereka menawarkan langganan yang membuatnya lebih mudah untuk menemukan konten yang serupa dan menawarkan pemutaran media HD sehingga Anda dapat menikmati memutar video saat sedang mengunduh (hanya untuk anggota pro).

Selain itu, dapat mengkonversi file apa saja untuk diputar di perangkat lain yang Anda inginkan. Ini adalah perangkat lunak sumber terbuka, sehingga kemungkinan akan melihat iklan dalam versi gratis, tetapi jika Anda ingin menghilangkan iklan, mereka menawarkan versi premium bebas iklan yang disebut Vuze Premium hanya dengan $9,99 per bulan (tarif ini dapat berubah pada saat Anda membaca) dengan software antivirus inbuilt. Vuze tersedia untuk Windows, macOS, dan Linux.

Download Vuze

5. qBitorrent

qBittorrent dapat menjadi alternatif yang sangat baik dan kompetitif untuk uTorrent. Dirilis pada 2006, qBittorrent tersedia untuk Windows, macOS, dan Linux.

Ini memiliki hampir semua hal yang harus dimiliki oleh klien torrent kecuali tema mode gelap seperti kotak pencarian untuk mencari torrent di web, pemutar media bawaan untuk memutar video dan banyak hal mendasar lainnya.

Dan berbicara tentang hal-hal canggih, qBittorrent mendukung magnet links dan memiliki dukungan untuk DHT juga.

Apa lagi yang Anda butuhkan selain ini? Lebih baik menggunakan semua fitur uTorrent tanpa iklan dan antarmuka yang lebih bersih, bukan? Maka pilih qBittorrent. Anda akan menyukai ini.

Download qBittorrent

6.Tixati

Menjadi salah satu klien torrent paling indah, Tixati adalah salah satu klien torrent terbaik yang ada di pasaran saat ini yang memiliki banyak fitur untuk pemula serta torrent freak.

Antarmuka menarik dan menyenangkan. Seperti yang saya gunakan, saya tidak menemukan bug, dan satu hal yang semua orang takuti saat menggunakan torrent adalah tentang virus.

Alternatif uTorrent ini mengklaim 100% bebas virus sehingga Anda dapat menggunakan Tixati tanpa ragu. Klien torrent ini tersedia untuk Windows, Linux, dan macOS dan sepenuhnya gratis.

Download Tixati

7. Transmission

Saya pikir alternatif uTorrent ini memberi Anda pengalaman klien torrent gratis dengan bebas iklan terbaik.

Transmission adalah program sumber terbuka dan secara resmi diluncurkan untuk Linux dan macOS dan sepenuhnya gratis.

Anda juga bisa mendapatkan versi Transmission pihak ketiga untuk Windows jika Anda mau, tetapi saya lebih suka Anda tidak menggunakannya. Transmission sangat ringan dan memiliki UI yang bersih tetapi dikemas dengan fitur-fitur canggih seperti antarmuka web, pertukaran teman, kontrol kecepatan, DHT, Enkripsi, pengeditan pelacak, dan banyak lagi.

Karena popularitasnya, Transmission hadir di beberapa Distro Linux populer seperti Ubuntu.

Download Transmission

8. BitTorrent

Datang di posisi delapan datang sebuah klien torrent asli. Meskipun menjadi klien torrent yang unik, ini bukan alternatif uTorrent terbaik yang pernah saya coba.

Hal pertama yang pertama, klien torrent ini tersedia untuk Android, macOS, dan tentu saja Windows. Anda tidak perlu menghabiskan satu sen karena sepenuhnya gratis, tetapi Anda mungkin terganggu oleh iklan sehingga Anda dapat pergi dengan BitTorrent pro untuk bebas iklan, jika Anda tidak suka alternatif dan dengan senang hati dapat membayar untuk pengalaman torrent asli maka BitTorrent adalah pilihan yang bagus untuk anda.

Alternatif uTorrent ini menyediakan dukungan untuk magnet links, torrents, dan dikemas dengan mesin pencari built-in. Anda harus berhati-hati saat menginstal perangkat lunak ini; jika tidak, itu akan cocok dengan perangkat lunak lain yang tidak diinginkan di sistem komputer Anda.

Download BitTorrent

9. FrostWire

Last but not least, FrostWire adalah klien torrent alternatif uTorrent yang menarik terutama digunakan oleh pengguna iOS.

Itu telah mendapat plugin iTunes yang mana pengguna iOS lebih menyukainya sehingga transfer musik dalam alternatif uTorrent ini berjalan mulus.

Ini memiliki mesin pencari bawaan sehingga Anda tidak akan repot mencari torrent di Google atau mesin pencari lainnya.

Langsung cari torrent di bilah pencariannya dan hilangkan kecemasan mencari torrent di web. Saya menemukan antarmuka pengguna klien torrent ini sedikit lebih rumit sehingga pemula mungkin menghadapi sedikit masalah tetapi hanya sampai Anda terbiasa.

FrostWire tersedia untuk macOS dan Windows. Sayangnya tidak ada dukungan Linux. Tetapi poin plusnya adalah sepenuhnya gratis.

Download FrostWire

Kesimpulan

Akhirnya, ini adalah alternatif uTorrent terbaik dengan hampir tidak ada bug dan yang menyediakan alat yang lebih baik dan juga kebanyakan dari mereka mudah digunakan dan ramah untuk pengguna pemula.

Sekarang Anda dapat menikmati mendownload file torrent, dan saya ulangi, gunakan jaringan aman yang anonim saat mengunduh torrent karena Anda mungkin jatuh dalam kasus hukum.

Baca : Cara Mengatur Koneksi VPN di Komputer Windows 10

Jadi lebih baik Anda menggunakan VPN untuk perlindungan Anda dan jangan lupa untuk berkomentar jika saya melewatkan salah satu alternatif uTorrent yang memberikan kinerja sempurna.

Anda Terbantu artikel ini? Silahkan bergabung dengan centerklik di Twitter dan Google+.

10 top hosting!

Register Now: TOP 10 Hosting

Dapatkan Hosting Murah dengan Kualitas Terbaik. For Serious Blogger! View Deals

Niagahoster

Rp.26.000/Bln Free Domain, Unlimited Space & Bandwidth Get Host

IDCloudhost

Rp.30.000/Bln Free Domain, Unlimited Space & Bandwidth Get Host

Bluehost Hosting

$2.95/Month Free Domain, Unlimited Space & Bandwidth Get Host

iPage Hosting

$1.99/Month Free Domain, Unlimited Space & Bandwidth Get Host

SiteGround Hosting

$3.45/Month Free Domain, Unlimited Space & Bandwidth Get Host

Hostgator

$3.95/Month Free Domain, Unlimited Space & Bandwidth Get Host

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Must Read...!
Panduan Cara Install Spotify di Ubuntu 18.04

Panduan Cara Install Spotify di Ubuntu 18.04 - Spotify adalah layanan streaming musik digital...

By.U Kartu Perdana Internet Serba Digital Murah dan Nggak Ribet

By.U Kartu Perdana Internet Serba Digital Murah dan Nggak Ribet - Telkomsel nampaknya semakin...

Close