Download Now Download Themes Gratis WordPress Responsive!

10+ Toko Online Terbaik dan Terbesar Di Dunia

Pada artikel sebelumnya saya sudah mengulas 10+ toko online terbaik dan populer di indonesia, kali ini saya akan memberikan ulasan dari daftar 10+ toko online terbaik di dunia. Toko online semakin berkembang di indonesia dan juga sudah banyak bermunculan situs ecommerce yang bisa Anda gunakan untuk membeli berbagai macam produk yang salah satunya seperti toko online Lazada Indonesia. Namun Anda juga bisa memburu barang lain di toko online international dari daftar toko online di bawah ini. Bahkan para blogger di indonesia sudah banyak yang sukses menjadi affiliasi dari beberapa daftar toko online di bawah ini seperti Amazon dan Ebay.

Situs E-commerce hadir untuk memberikan kemudahan bagi kita semua dalam berbelanja, banyak sekali barang yang dijual dari berbagai kategori dan dengan sangat mudah bagi kita untuk menemukan barang yang kita cari hanya dengan mengetikan di mesin pencari seperti google atau mengunjungi langsung daftar toko online dibawah ini dan lakukan melalui fitur pencarian dan filter yang disediakan situs tersebut.

Baca : Tutorial Membuat Toko Online dengan WordPress

Berikut Daftar 10+ Situs Toko Online Terbaik dan Terbesar Di Dunia :

1. Amazon

toko online terbaik dunia amazon

Amazon berdiri pada tahun 1995 sebagai toko online Amerika dengan kantor pusat di Seattle yang awalnya hanya untuk menjual buku secara online. Namun amazon dengan sangat cepat memperluas bisnisnya untuk menjual semua produk trendi lain seperti DVD, barang elektronik dan yang lainnya. Amazon kini memiliki jutaan karyawan. Dan amazon mengatakan bahwa situsnya memiliki lebih 250 M kunjungan unik per bulan. Pertumbuhan amazon benar-benar sangat cepat dan telah memperoleh banyak perusahaan. Amazon tidak hanya sebagai toko online tapi juga mempunyai layanan komputasi awan terbesar juga. Perusahaan juga memproduksi elektronik-terutama konsumen, pembaca e-book Amazon Kindle, Fire tablet, Fire TV dan Fire Smartphone dan adalah amazon penyedia terbesar di dunia layanan infrastruktur cloud (IaaS). Amazon juga menjual produk-produk low-end tertentu seperti kabel USB di bawah in-house brand AmazonBasics nya.

Amazon memiliki situs ritel terpisah untuk Amerika Serikat, Inggris Raya dan Irlandia, Perancis, Kanada, Jerman, Italia, Spanyol, Belanda, Australia, Brazil, Jepang, Cina, India dan Meksiko. Amazon juga menawarkan pelayaran internasional ke negara-negara tertentu lainnya untuk beberapa produknya. Pada tahun 2011, itu mengaku niat untuk meluncurkan situs di Polandia dan Swedia.

Pada 2015, Amazon melampaui Walmart sebagai pengecer yang paling berharga di Amerika Serikat berdasarkan kapitalisasi pasar.

Kunjungi Situs

2. Ebay

toko online terbaik dunia ebay

eBay Inc. adalah sebuah perusahaan multinasional dan e-commerce, ebay merupakan perusahaan Amerika bermarkas di San Jose, California. eBay didirikan oleh Pierre Omidyar pada tahun 1995 yang memberikan layanan penjualan melalui internet dengan metode Customer to Customer dan Business to Customer. Ebay saat ini merupakan bisnis bernilai miliaran dolar dengan operasi lokal di lebih dari 30 negara.

Perusahaan ini mengelola situs eBay.com, lelang online dan situs belanja di mana orang dapat berbisnis dengan membeli dan menjual berbagai macam barang dan jasa di seluruh dunia. Selain penjualan secara lelang, website diperluas untuk mencakup “Buy Now”, belanja by UPC, ISBN, atau jenis lain dari SKU (via Half.com); iklan baris online (via Kijiji atau eBay Secret) online trading acara tiket (melalui StubHub); dan layanan lainnya. Ebay sebelumnya menawarkn traksaksi transfer uang secara online (via PayPal), yang merupakan anak perusahaan dari eBay dari tahun 2002 sampai dengan tahun 2015.

Website ini gratis untuk digunakan bagi pembeli, tapi penjual dikenakan biaya untuk daftar item dari barang-barang yang dijual.

Kunjungi Situs

3. Taobao

toko online terbaik dunia taobao

Taobao adalah situs Cina untuk belanja online mirip dengan eBay, Amazon dan Rakuten yang dioperasikan di China oleh Alibaba Group.

Didirikan oleh Alibaba Group pada 10 Mei 2003, Taobao Marketplace memfasilitasi Costumer to Costumer (C2C) ritel dengan menyediakan platform untuk usaha kecil dan pengusaha individu untuk membuka toko online yang terutama melayani konsumen di Cina seperti (Daratan Cina, Hong Kong, Macau dan Taiwan) dan juga di luar negeri. Dengan sekitar 760 juta daftar produk pada Maret 2013, Taobao Marketplace adalah salah satu dari 10 situs web yang paling banyak dikunjungi di dunia menurut Alexa.

Kunjungi Situs

4. Tmall

toko online terbaik dunia tmall

Tmall.com yang sebelumnya adalah Taobao Mall, adalah situs berbahasa Cina yang menjalankan bisnis toko online ecommerce Business to Customer (B2C) ritel online, Tmall juga sama seperti Taobao yang dioperasikan di China oleh Alibaba Group. Ini adalah platform untuk bisnis di Cina dan internasional untuk menjual barang untuk konsumen di daratan Cina, Hong Kong, Macau dan Taiwan.

Pada bulan November 2010, Taobao Mall meluncurkan domain web independen bernama tmall.com, untuk membedakan listing oleh pedagang dari pedagang C2C Taobao. Sementara itu, menggebrak kampanye iklan US $30 juta untuk meningkatkan kesadaran merek di kalangan konsumen. Hal ini juga mengumumkan fokus ditingkatkan di vertikal produk dan perbaikan dalam pengalaman belanja.

Kunjungi Situs

5. Alibaba

toko online terbaik dunia alibaba

Alibaba adalah sebuah perusahaan e-commerce asal China yang menyediakan layanan penjualan melalui portal web dengan metode Costumer to Customer, business to customer dan Business to Business. Alibaba juga menyediakan layanan pembayaran elektronik, mesin pencari belanja dan layanan komputasi awan data-centric. Kelompok ini dimulai pada tahun 1999 ketika Jack Ma mendirikan situs Alibaba.com, portal Business to Business untuk menghubungkan produsen Cina dengan pembeli di luar negeri. Pada tahun 2012, dua portal Alibaba menangani 1,1 triliun yuan ($170 miliar) dalam penjualan. Dan perlu Anda ketahui bahwa salah satu toko online terbaik di indonesia yaitu Lazada sudah di beli sahamnya oleh alibaba senilai $1 miliar atau sekitar Rp. 13.2 Triliun.

Kunjungi Situs

6. Flipkart

toko online terbaik dunia flipkart

Flipkart adalah sebuah perusahaan e-commerce yang didirikan pada tahun 2007 oleh Sachin Bansal dan Binny Bansal. Perusahaan ini terdaftar di Singapura, tetapi memiliki kantor pusat di Bangalore, Karnataka, India. Flipkart telah meluncurkan berbagai produk sendiri dengan nama “DigiFlip” dengan produk termasuk tablet, USB, dan tas laptop.

Pada bulan Mei 2014, Flipkart menerima $210 juta dari DST Global, pada bulan Juli 2014 naik $1 miliar dipimpin oleh investor yang ada Tiger global dan grup media Afrika Selatan Naspers dan pada bulan Mei 2015 naik $550 juta dari beberapa investor yang sudah ada. penggalangan dana terakhir putaran Flipkart ini Mei 2015 telah dipatok valuasinya $15 miliar. Pada bulan Februari 2016, Morgan Stanley, ditandai nilai investasi untuk $11 miliar.

Kunjungi situs

7. SnapDeal

toko online terbaik dunia snapdeal

Snapdeal adalah pasar online, berbasis di New Delhi, India. Perusahaan ini dimulai oleh Kunal Bahl, lulusan Wharton sebagai bagian dari gelar ganda M & T Enginer dan Program Bisnis di Penn, dan Rohit Bansal, alumnus IIT Delhi pada bulan Februari 2010.

Snapdeal saat ini memiliki 275.000 penjual, 30 juta lebih produk dan jangkauan dari 6.000 kota-kota dan kota-kota di seluruh negeri Investor di perusahaan termasuk SoftBank Corp, Ru-Net Holdings, Tybourne Capital, PremjiInvest, Alibaba, Temasek Holdings, Bessemer Venture Partners, IndoUS Ventures, Kalaari Capital, Saama Capital, Foxconn Technology Group, Blackrock, eBay, Nexus Ventures, Intel Capital, Rencana Pensiun Ontario Teachers, yang berbasis di Singapura.

Kunjungi Situs

8. Walmart

toko online terbaik dunia wallmart

Walmart adalah sebuah perusahaan ritel multinasional Amerika yang beroperasi dengan hypermarket, diskon department store dan toko kelontong. Berkantor pusat di Bentonville, Arkansas, perusahaan ini didirikan oleh Sam Walton pada tahun 1962 dan didirikan pada tanggal 31 Oktober 1969. Pada tanggal 29 Februari, 2016, Walmart memiliki 11.527 toko dan klub di 27 negara. Perusahaan ini beroperasi di bawah nama Walmart di Amerika Serikat dan Kanada. Beroperasi sebagai Walmex di Meksiko, seperti Asda di Inggris, sebagai Seiyu di Jepang, dan sebagai Best Price di India. Ini telah sepenuhnya beroperasi di Argentina, Brasil, dan Kanada. Hal ini juga memiliki dan mengoperasikan gudang ritel Club Sam.

Walmart adalah perusahaan terbesar di dunia berdasarkan pendapatan, menurut daftar 500 Fortune Global pada tahun 2014, serta perusahaan swasta terbesar di dunia dengan 2,2 juta karyawan. Walmart adalah bisnis milik keluarga, sebagai perusahaan yang dikendalikan oleh keluarga Walton.

Kunjungi Situs

9. BestBuy

best buy toko online terbaik dunia

Best Buy adalah Sebuah perusahaan Amerika multinasional corporation elektronik konsumen yang berkantor pusat di Richfield, Minnesota, Minneapolis. Perusahaan ini juga beroperasi di Amerika Serikat, Meksiko, dan Kanada. Semua Best Buy Store di China ditutup pada bulan Februari 2011 dan bergabung dengan Five Star. Perusahaan ini didirikan oleh Richard M. Schulze dan Gary Smoliak pada tahun 1966 sebagai toko khusus audio. Pada tahun 1983, namanya diubah dan diganti namanya dengan lebih menekankan ditempatkan pada elektronik konsumen.

Best Buy beroperasi di bawah Best Buy, Best Buy Mobile, Geek Squad, Magnolia Audio Video, Insignia dan merek Penjualan Pasifik di Amerika Serikat; Best Buy, Geek Squad, Best Buy Mobile, dan merek Future Shop di Kanada; Best Buy Mobile dan bintang lima di Cina; dan Best Buy, Best Buy Express, dan Geek Squad di Meksiko. Best Buy menjual telepon selular dengan ponsel dari Verizon Wireless, AT & T Mobility, Sprint Corporation, Boost Mobile dan T-Mobile AS, di toko biasa dan mandiri toko Best Buy Ponsel di mall. Best Buy pernah medapat penghargaan “Company of the Year” oleh majalah Forbes pada tahun 2004.

Kunjungi Situs

10. Jabong

jabong toko online terbaik dunia

Jabong adalah sebuah portal fashion dan life style e-commerce dari India, menjual pakaian, sepatu, aksesoris fashion, produk kecantikan, wewangian, aksesoris rumah dan fashion dan produk life style lainnya. Perusahaan ini berkantor pusat di Gurgaon, NCR.

Perusahaan ini didirikan oleh Arun Chandra Mohan, Praveen Sinha, Manu Jain, dan Mukul Bafana. Dan semua pendiri telah meninggalkan perusahaan.

Maret 2013, Jabong melakukan pengiriman 6000-7000 pesanan per hari. Menurut The Economist, Jabong mencatat penjualan kotor sekitar US $100-150 juta pada tahun 2012. Sesuai dengan pasal Livemint, selama September 2013 Jabong melakukan pengiriman 14.000 pesanan setiap hari dari yang 60% berasal dari kota-kota kecil.

Jabong adalah salah satu situs e-commerce yang paling banyak dikunjungi selama Festival perwakilan Besar Belanja Online 2013.Company mengklaim bahwa pendapatannya meningkat lima sampai enam kali dibandingkan dengan hari biasa. Jabong mengumumkan Sanjeev Mohanty sebagai CEO baru, efektif sejak awal Desember 2015.

Kunjungi Situs

11. Target

toko online terbaik dunia target

Target Corporation adalah sebuah perusahaan ritel Amerika, didirikan pada 1902 dan berkantor pusat di Minneapolis, Minnesota. Ini adalah pengecer diskon terbesar kedua di Amerika Serikat, Walmart menjadi yang terbesar. Perusahaan ini masuk peringkat ke-36 Fortune 500 pada 2013 dan merupakan komponen dari indeks Standard & Poor’s 500. Lisensi merek dagang ini dimiliki oleh Wesfarmers, pemilik terpisah dari jaringan Target Australia yang tidak berhubungan dengan Target Corporation.

Kunjungi Situs

Baca : 10 Toko Online Terbaik dan Populer di Indonesia

Diatas adalah daftar dari 10+ daftar toko online terbaik di dunia yang bisa Anda gunakan sebagai tempat belanja selain toko online lokal indonesia. Daftar toko online diatas tentu merupakan toko online yang aman dan terpercaya dan Anda tidak perlu ragu untuk melakukan belanja di daftar toko online tersebut. Semoga artikel ini bermanfaat dan menambah pengetahuan Anda. šŸ™‚

(Source : Wikipedia)

Mungkin Anda ingin membaca tentang ulasan perusahaan hosting terbaik di dunia saat ini ? Baca artikelnya di link berikut Ā» 10+ Layanan Hosting Terbaik dan Murah [Best Host] .

Anda Terbantu artikel ini? Silahkan bergabung dengan centerklik di Twitter dan Google+.

10 top hosting!

Register Now: TOP 10 Hosting

Dapatkan Hosting Murah dengan Kualitas Terbaik. For Serious Blogger! View Deals

Bluehost Hosting

$2.95/Month Free Domain, Unlimited Space & Bandwidth Get Host

iPage Hosting

$1.99/Month Free Domain, Unlimited Space & Bandwidth Get Host

SiteGround Hosting

$3.45/Month Free Domain, Unlimited Space & Bandwidth Get Host

WebHostingPad

$1.99/Month Free Domain, Unlimited Space & Bandwidth Get Host

Hostgator

$3.95/Month Free Domain, Unlimited Space & Bandwidth Get Host

Must Read...!
Theme WordPress FotoGraphy Responsive Free

Fotography adalah Theme Wordpress responsive gratis untuk situs fotografi dengan desain indah, bersih dan...

Cara Memulai Membuat Blog WordPress dalam Waktu 30 Menit

Cara memulai membuat sebuah blog Wordpress tidaklah sesulit kelihatannya, tapi Blogging juga bisa menjadi...

Close