How to Start a Blog? Panduan Lengkap Membuat Blog Hanya 30 Menit

Mobil Crossover Terbaru dari Toyota

Toyota C-HR adalah salah satu mobil berkonsep crossover keluaran terbaru yang paling anyar. Mobil ini pertama kali merilis secara resmi dalam versi produksi pada awal tahun 2018. Toyota rilis mobil ini sebagai jawaban atas semakin tingginya minat pasar terhadap mobil berkonsep crossover. Tingginya minat tersebut ditandai dengan laris manisnya penjualan mobil mobil berkonsep serupa dari pabrikan pesaing.

Toyota CHR Mobil Crossover

Toyota C-HR sempat menghebohkan pasar Indonesia karena harganya yang konon terlalu mahal. Harganya memang nampak cukup fantastis, yakni mendekati 500 juta rupiah. Toyota sebagai produsen mengklaim bahwa harga tersebut adalah harga yang sepadan, karena Toyota C-HR memiliki konsep yang berbeda dan kecanggihan yang paling sempurna di kelasnya.

Review Toyota C-HR

Berikut adalah review singkat dari mobil crossover terbaru keluaran Toyota:

Desain Eksterior

Melihat tampilan luar mobil ini secara keseluruhan, kesan yang pertama kali tampil adalah aura seksi, dinamis namun tetap nampak praktis sebagaimana prinsip mobil mobil crossover. Jika diperhatikan, C-HR juga memiliki beberapa unsur tampilan yang membuatnya tampak seperti mobil sport.

Bagian depan mobil ini dilengkapi lower grille bermotif honeycomb. Bentuk lampu yang dipilih juga tampak ramping, namun tampak membaur sempurna pahatan body mobil di bagian depan yang nampak tajam.

Jika dilihat dari samping, mobil ini tampak gagah dengan penggunaan pelek alumunium 17 inchi. Pintu belakang yang disamarkan dan dibuat seolah menyatu dengan atap membuat kesan dinamis pada mobil ini tampak semakin kuat. Sementara kehadiran spoiler berukuran besar di bagian belakang mobil membuat unsur sportynya juga cukup dominan.

Desain Interior

Bagian dalam dari C-HR adalah perwujudan nyata dari kemewahan yang tetap dikemasi dalam tampilan praktis. Pada bagian dashboard, dihadirkan satu set perlengkapan dengan fitur modern. Kursi pengemudi dilengkapi Lumbar Support yang dioperasikan secara elektrik. Ruang kabin, baik pada kursi pengemudi maupun kursi penumpang, cukup luas dan terasa nyaman.

Mobil C-HR dapat menampung 5 hingga 6 orang dewasa. Untuk menunjang unsur kenyamanan, Kursi kursi dibuat dari bahan berkualitas yang menjadikannya kokoh namun terasa empuk.

Fitur

Dengan segala keindahan dan kecanggihan yang dimiliki C-HR, Toyota sama sekali tak mengesampingkan fitur keamanan. Fitur keamanannya cukup lengkap, mulai dari 7 SRS airbags, anti lock braking system, blind spot monitor hingga rear cross traffic alert. Mesin yang digunakan juga cukup canggih hingga membuat tenaga mobil ini tak perlu diragukan lagi. Mesin yang digunakan adalah 2ZR-FBE dengan kapasitas 1.800 cc.

Harga Toyota C-HR ada di kisaran 485 juta hingga 490 juta rupiah. Anda bisa mendapatkan unit mobil ini dengan mendatangi dealer resmi Toyota yang berada di bawah naungan Auto2000. Untuk keterangan lebih lengkap tentang mobil Toyota C-HR silahkan klik disini.

Baca : Toyota Ft 86, Jagoan Baru Kelas Mobil Sport di Indonesia

Anda Terbantu artikel ini? Silahkan bergabung dengan centerklik di Twitter dan Google+.

10 top hosting!

Register Now: TOP 10 Hosting

Dapatkan Hosting Murah dengan Kualitas Terbaik. For Serious Blogger! View Deals

Bluehost Hosting

$2.95/Month Free Domain, Unlimited Space & Bandwidth Get Host

iPage Hosting

$1.99/Month Free Domain, Unlimited Space & Bandwidth Get Host

SiteGround Hosting

$3.45/Month Free Domain, Unlimited Space & Bandwidth Get Host

WebHostingPad

$1.99/Month Free Domain, Unlimited Space & Bandwidth Get Host

Hostgator

$3.95/Month Free Domain, Unlimited Space & Bandwidth Get Host

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Must Read...!
Toyota Ft 86, Jagoan Baru Kelas Mobil Sport di Indonesia

Toyota ft 86 adalah mobil sport yang pertama kali diluncurkan di New York pada...

10 Kamera Terbaik dan Murah Untuk Vlog

Kegiatan blogging tak selalu berkaitan dengan tulis menulis saja. Tetapi kegiatan blogging juga bisa...

Close