How to Start a Blog? Panduan Lengkap Membuat Blog Hanya 30 Menit

Mana Yang Lebih Baik Antara Monstroid2 vs Divi vs Avada

Di dunia web, WordPress memiliki popularitas tertinggi. Ini menjadikan banyaknya pengembang tema bermunculan untuk menawarkan tema-tema WordPress terbaik mereka. Menentukan mana yang terbaik untuk Tema WordPress yang akan Anda pilih untuk membangun situs web merupakan hal yang sangat krusial. Kadang, memilih tema juga menghabiskan waktu yang tidak sebentar, bahkan jika tidak cocok akan selalu dan selalu mencari tema lain agar sesuai dengan keinginan Anda.

Daftar Isi

Dengan alasan itulah mengapa masuk akal untuk Anda mulai berinvestasi dalam tema web yang menjamin kualitas dari berbagai hal yang dibutuhkan untuk menciptakan situs web yang menarik, mengeluarkan uang kadang sangat perlu untuk menghemat waktu dan untuk mendapat jaminan bahwa tema yang Anda beli sesuai dengan harapan Anda. Satu-satunya pertanyaan yang tidak terjawab adalah apa tema WordPress yang terbaik?

Monstroid2 Cover

Disini saya akan membantu Anda untuk menemukan mana tema terbaik yang harus Anda pilih, selain terbaik juga terlaris dan mendominasi pada tahun-tahun terakhir ini.

Jadi, mari kita lihat bersama apa yang akan saya tawarkan pada Anda. Saya telah memilih tiga tema WordPress yang paling populer di web. Trio ini terdiri dari Monstroid2 vs. Divi vs. Avada. Saya akan memperkenalkan satu persatu dari ketiga tema WordPress tersebut dan pada akhirnya Anda harus menentukan salah satu dari mereka.

  • Fitur apa yang membuat Monstroid2 vs. Divi vs. Avada sangat disukai (oleh programmer dan non-programmer)
  • Apa yang membedakan Monstroid2 vs. Divi vs. Avada ?
    • Perbandingan Harga
    • Kontennya
    • Pilihan desain yang tersedia.

Ikuti panduan ini, dan Anda akan dapat memutuskan platform mana yang paling sesuai untuk Anda dan kesuksesan situs web Anda dalam beberapa menit!

Baca : Monstroid – Tema WordPress Terbaik untuk Elementor Page Builder

Tema WordPress Terfavorit Tahun ini : Monstroid2 vs. Divi vs. Avada

Monstroid2 vs. Divi vs. Avada, ketiga tema ini memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing, tapi hal yang paling penting dari tema WordPress adalah memenuhi syarat penting seperti dibawah ini dan ketiganya sudah memenuhi hal yang disebutkan dibawah ini.

  • Kompatibel disemua browser. Situs web yang dibuat dengan Monstroid2 vs. Divi vs. Avada terlihat sama menariknya di semua browser populer.
  • e-Commerce siap. Ya, WordPress bukan pilihan #1 untuk membangun toko online. Namun demikian, dengan Monstroid2 vs. Divi vs. Avada, Anda dapat mulai menjual barang secara online dengan cepat dan mudah.
  • Interaktif. Ketiga tema memungkinkan Anda menggunakan share sosial, jaringan, dan penghitung untuk melibatkan pengunjung sepenuhnya. Tentu saja, video dan audio juga tersedia untuk memenangkan perhatian audiens target masa depan Anda.
  • SEO Dioptimalkan. Setiap tema yang dipertimbangkan akan membuat situs web Anda disukai oleh perayap mesin pencarian seperti Google. Monstroid2 vs. Divi vs. Avada akan mengingatkan Anda untuk melakukan semua pekerjaan yang tersembunyi dalam hal ini adalah optimasi SEO. Anda tidak akan pernah lupa untuk menambahkan deskripsi alternatif ke gambar Anda, memberikan deskripsi meta yang cerdas untuk halaman web Anda, dll.
  • Cocok untuk pemula. Ketiga tema Monstroid2 vs. Divi vs. Avada memiliki dokumentasi ekstensif untuk pemula dalam desain web dan memudahkan pemula dalam menggunakan ketigannya.

Setelah Anda melihat beberapa persamaan dan kelebihan dari ketiga tema yaitu Monstroid2 vs. Divi vs. Avada, yang mana semuanya sudah memenuhi syarat utama dari tema WordPress terbaik. Dan sekarang adalah melihat perbedaan dari ketiganya Monstroid2 vs. Divi vs. Avada untuk mencari mana yang tema terbaik untuk Anda dan pilih salah satu dari ketiganya.

Baca : 37+ Pilihan Tema WordPress Gratis Untuk Para Blogger

Mana yang terbaik Monstroid2 vs. Divi vs. Avada

Content-rich Monstroid2

Monstroid2

Harga. Monstroid2 ditawarkan dengan harga mulai $75 lisensi untuk satu situs. NB: Saat kami menyusun posting ini, Anda dapat membeli Monstroid2 dengan diskon 30%, jadi Anda bisa mendapatkannya hanya dengan membayar $53.

Konten. Mengikuti pembaruan besar Monstroid2, statistik di Monstroid2 terlihat sangat mengesankan. Percaya atau tidak, Monstroid mengandung 100+ template halaman dan 500+ blok konten. Kedengarannya terlalu bagus untuk menjadi kenyataan, bukan? Meski demikian, angka-angka itu tidak berbohong. Apa artinya dalam praktik? Dengan keragaman ini di tangan, siapa pun akan dapat menjadi situs web profesional dalam jangka waktu terpendek.

Desain. Jika Anda baru mengenal desain web atau terlalu malas untuk datang dengan skema warna asli, Monstroid2 akan memberikan semuanya untuk Anda. Dengan 20+ skin tema dan 30+ demo termasuk Anda dapat yakin bahwa situs web Anda terlihat unik dan dapat membuat pengunjung merasa tertarik. Anda juga dapat menemukan gaya yang berbeda untuk elemen konten seperti:

  • Bagian header dan footer. Ada 20+ gaya yang dapat dipilih untuk menarik audiens target Anda.
  • Blog. Jangan pernah ragu untuk bereksperimen dengan 50 lebih layout blog yang akan menjadikan postingan Anda dapat dibaca dengan baik, dikomentari, dan dibagikan di media sosial.

Menu. Monstroid2 menawarkan potensi kustomisasi tanpa batas untuk menu situs web WordPress Anda. Berkat fungsionalitas drag-and-drop dari widget JetMenu yang disertakan, ada banyak operasi untuk diterapkan ke menu. Tambahkan blok konten ke menu Anda. Mengatur latar belakang pengambilan. Beralih antara opsi lebar khusus. Buat palet warna yang menakjubkan.

Elegant Divi

Divi Elengant Themes

Harga. Kisaran harga untuk Divi adalah dari $89 hingga $249. Jika Anda ingin lebih dari sebagai “Subscriber”, Anda harus pergi untuk akses tahunan yang biaya $89 per tahun. Jika Anda tidak ingin repot dengan proses berlangganan, pilihlah akses seumur hidup yang berharga $249. Kabar baiknya adalah bahwa untuk uang ini Anda mendapatkan lebih banyak daripada Divi. Anda secara otomatis mendapatkan akses ke semua produk web lainnya, yaitu tema dan plugin, yang dikembangkan oleh Elegant Themes. Seberapa hebat itu?

Konten. Sejujurnya, isi Divi artinya jika dibandingkan dengan Monstroid2 dan Avada. Perbedaan paling signifikan terletak pada kuantitas blok konten. Hanya ada 37 blok konten (!), Yang mungkin tidak cukup untuk membuat situs web yang unik. Selain itu, jumlah halaman template yang Anda temukan di Divi adalah 32, yang membuatnya tiga kali lebih sedikit daripada apa yang Anda lihat di Monstroid2. Selain itu, Divi tidak berisi penghitung pos, penghitung sosial, dan daftar putar video.

Desain. Ada beberapa pilihan desain yang ditawarkan Divi, seperti 10+ header dan footer styles serta 16 style portofolio. Tetapi sekali lagi, potensi desain Divi tidak terlihat sama dengan apa yang Monstroid2 dan Avada mampu dalam hal desain web. Dengan 7 skin, 4 layout blog, dan hanya 1 (!) Style menu, Divi tampaknya menjadi link terlemah dalam hal perbandingan ini. Selain itu, tidak ada demo yang ditampilkan, yang membuat sulit bagi non-programmer untuk melihat produk akhir yang dapat dibuat dengan Divi. Di atas itu, ukuran file CSS dari Divi adalah 415kb, yang berarti kecepatan loading yang lebih lambat dari situs web prospektif Anda (dimana hanya 250kb ukuran Monstroid2).

Affordable Avada

Avada Affordable

Harga. Untuk mendapatkan Avada, Anda harus memilih antara dua lisensi, yaitu lisensi reguler dan perpanjangan. Biaya pertama $60 dan itu adalah untuk menciptakan satu produk web yang pengguna akhir tidak diharapkan untuk membayar. Yang terakhir adalah cara yang lebih mahal dan tersedia untuk $2950.

Konten. Dengan 40 halaman template dan 50+ blok konten, Avada tampaknya menjadi alat yang kuat untuk membuat situs web. Bermacam-macam templat yang sudah disediakan sebelumnya. Ini berisi template situs web siap pakai untuk berbagai ceruk pasar website bisnis, mis. pemeliharaan rumah, pariwisata, dan perencanaan acara.

Desain. Berkat 30+ skin dan 20+ demo, Avada mudah untuk dikustomisasi. Anda dapat memilih antara 6 tata letak blog dan 5 gaya menu. Secara keseluruhan, Avada berisi file CSS yang 388kb. Ini sedikit lebih kecil daripada Divi tetapi tetap hampir dua kali lebih besar dibandingkan dengan Monstroid2. Sederhananya, file CSS cukup besar untuk mempengaruhi kecepatan loading.

Kesimpulan

Dari data yang disebutkan di atas, kita dapat membuat beberapa kesimpulan:

  • Monstroid2 tampaknya menjadi tautan terkuat dalam rantai tema WordPress populer. Secara statistik berbicara, Monstroid2 berisi jumlah elemen konten pra-produksi terbesar. Juga, ia menawarkan sejumlah alat desain terbesar.
  • Keelanan dan keramahan pengguna Divi membuatnya menjadi salah satu tema WordPress terbaik untuk pemula. Namun, dalam jangka panjang, fungsi Divi dapat mengurangi kinerja situs web Anda.
  • Avada adalah emas di antara Monstroid2 dan Divi. Menjadi tema paling murah dari tiga yang dianalisis di atas, Avada dikemas dengan konten siap dan menarik secara visual.

Baca : Top 20 Tema WordPress Terbaik untuk Elementor + 10 Plugin Penting untuk WordPress

Anda Terbantu artikel ini? Silahkan bergabung dengan centerklik di Twitter dan Google+.

Daftar isi Tutorial Wordpress Terlengkap Gratis
10 top hosting!

Register Now: TOP 10 Hosting

Dapatkan Hosting Murah dengan Kualitas Terbaik. For Serious Blogger! View Deals

Bluehost Hosting

$2.95/Month Free Domain, Unlimited Space & Bandwidth Get Host

iPage Hosting

$1.99/Month Free Domain, Unlimited Space & Bandwidth Get Host

SiteGround Hosting

$3.45/Month Free Domain, Unlimited Space & Bandwidth Get Host

WebHostingPad

$1.99/Month Free Domain, Unlimited Space & Bandwidth Get Host

Hostgator

$3.95/Month Free Domain, Unlimited Space & Bandwidth Get Host

One Comment

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Must Read...!
WP-Rocket Plugin Cache Terbaik untuk Mempercepat WordPress

WP-Rocket Plugin Cache Terbaik untuk Mempercepat WordPress. Blog atau website yang mempunyai kecepatan lebih...

Berapa Potongan Biaya PayPal dan Cara Menghindarinya?

PayPal masih menjadi solusi terbaik untuk sistem pembayaran online saat ini. Meskipun membuat akun...

Close