How to Start a Blog? Panduan Lengkap Membuat Blog Hanya 30 Menit

LiquidVPN – Layanan VPN Tercepat, Aman dan Penuh Fitur

Bagi kebanyakan pengguna internet tentu masih belum tahu lebih mendalam tentang apa itu VPN meskipun juga kebanyakan dari pengguna internet mungkin pernah mendengarnya. Tapi yang utama adalah bahwa mengetahui VPN itu penting, terutama bagi siapa saja yang setiap harinya selalu terhubung dengan jaringan internet dan apalagi internet digunakan sebagai bagian dari pekerjaanya.

VPN (Virtual Private Network), seperti namanya bahwa itu adalah jaringan private atau khusus yang berbentuk virtual, VPN ini merupakan jaringan aman yang dapat melindungi penggunanya dari kebocoran data saat sedang terhubung dengan internet. Dan untuk menghindari hal tersebut maka sangat disarankan bagi Anda yang selalu aktif menggunakan jaringan internet untuk menggunakan VPN dan salah satu layanan VPN yang bisa Anda percaya untuk digunakan adalah Liquid VPN.

Visit LiquidVPN

Apakah hanya tentang kemanan saja yang diperoleh dengan menggunakan VPN? Jawabanyan tentu saja tidak, karena masih banyak hal menarik dan bermanfaat yang bisa Anda dapatkan dari menggunakan layanan Liquid VPN ini, meskipun memang alasan paling utama dari penggunaan VPN adalah untuk melindungi pengguna dari kejahatan internet yang tidak di inginkan.

Pada artikel ini saya akan menjelaskan berbagai macam kelebihan dan keuntungan yang bisa Anda dapatkan dari menggunakan layanan VPN dari LiquidVPN.

LiquidVPN ?

LiquidVPN adalah layanan VPN (Virtual Private Network) yang diciptakan sebagai solusi untuk pengguna untuk meningkatkan keamanan dan melindungi privasi pengguna saat terhubung dengan jaringan internet. LiquidVPN ini secara otomatis akan melakukan pengecekan kunci setiap 30 menit antara Anda dan server untuk memastikan bahwa Anda tetap pada jaringan yang aman.

LiquidVPN Layanan VPN Terbaik

LiquidVPN didirikan pada tahun 2013 oleh Dave Cox yang sudah memiliki pengalaman lebih dari 15 tahun yang membuat layanan ini merupakan layanan yang sudah terjamin kualitasnya. Saat ini LiquidVPN sudah memiliki lebih dari 40 server yang tersebar di 13 regional berbeda di seluruh dunia dengan IP publik sebanyak 2.168 dan terkenal sebagai layanan VPN tercepat di internet karena LiquidVPN semua servernya berjalan diatas Dedicated Server dengan koneksi jaringan 1 atau 10 Gbps dan mereka akan terus berusaha untuk mempertahankan dengan menciptakan satu set dasar persyaratan untuk privasi, netralitas bersih, kebijakan penggunaan, hardware, redundansi, lalu lintas, peering, dan bandwidth yang harus selalu memenuhi standart.

Manfaat Menggunakan VPN dan Fitur-Fitur Unggulan LiquidVPN

Dengan menggunakan VPN Anda akan mendapatkan berbagai macam manfaat, seperti yang sudah sering saya sebutkan diatas bahwa manfaat penting dari VPN adalah membuat jaringan lebih aman, karena VPN adalah jaringan virtual dan untuk menggunakan LiquidVPN ini Anda hanya perlu untuk melakukan instalasi software pada perangkat Anda, maka Anda dapat menggunakan layanan LiquidVPN ini di berbagai tempat yang terhubung internet seperti jaringan internet Wi-Fi di bandara, taman kota, cafe dll secara aman tanpa perlu khawatir informasi data Anda disadap karena semua informasi yang Anda kirim akan aman dan terenkripsi. Dan Anda bebas melakukan transfer data, login ke akun-akun pribadi melalui jaringan internet umum tersebut.

liquidvpn interface

Tidak hanya itu saja, bagi pencinta download tidak perlu kawatir karena menggunakan LiquidVPN ini Anda akan mana untuk menggunakan software atau aplikasi Torrenting seperti BitTorrent. Dan untuk penikmat Youtube atau TV streaming seperti Netflix, hulu, kudu dan lainnya yang merasa acara yang ditampilkan dibatasi karena acara yang ditampilkan berbeda-beda tiap negara, maka dengan memanfaatkan LiquidVPN ini Anda bisa mengganti IP sesuai dengan negara dimana acara TV yang ingin Anda lihat maka acara tersebut dengan mudah akan ditampilkan untuk Anda.

LiquidVPN Fitur

Dan berikut ini adalah fitur-fitur unggulan yang bisa Anda dapatkan dengan LiquidVPN :

3 OpenVPN Tunnel Topologi

LiquidVPN selalu mencoba berinovasi untuk memuaskan pelanggan, mereka menyediakan pengguna dengan 3 VPN tunnel topologi berbeda untuk koneksi OpenVPN. Menggunakan topologi yang paling sesuai dengan aplikasi Anda.

L2TP SSTP dan OpenVPN

LiquidVPN mendukung OpenVPN, L2TP / IPSEC, dan SSTP VPN Tunnel. SSTP menggunakan AES dan akan memungkinkan pengguna akan terlindungi dengan firewall yang sangat kuat dan sulit ditembus. L2TP menggunakan AES dan sangat bagus untuk perangkat mobile. OpenVPN direkomendasikan untuk semua kegunaan lain. OpenVPN menggunakan AES-256-CBC w / SHA2.

LiquidVPN Client

LiquidVPN klien tersedia untuk berbagai platform. Ini adalah perangkat lunak VPN klien yang user friendly dengan fitur penuh yang mudah digunakan dan sebagai pengguna yang pernah menggunakan VPN maka akan langsung akrab dengan software LiquidVPN. Terhubung ke server VPN kami menggunakan OpenVPN, SSTP dan L2TP. Dan bagi klien desktop akan memiliki Liquid Lock.

Tidak ada Pembatasan Penggunaan P2P

LiquidVPN tidak pernah membatasi Anda, tidak seperti penyedia VPN lain yang memberikan batasan untuk kecepatan download, biaya server yang switching atau pembatasan protokol. LiquidVPN tidak memblokir port (kecuali 25) dan memberikan kebebasan pada Anda untuk menggunakan P2P yang dioptimalkan pada server non VPN untuk menjalankan Bittorrent.

Nol Log DNS

Kompetisi kami mengirimkan pertanyaan Anda ke layanan DNS pihak ke-3. Meninggalkan pertanyaan terbuka untuk manipulasi. LiquidDNS adalah layanan LiquidVPN dienkripsi nol logging DNS SMART. Bebas sensor, dan membuka pembatasan konten dan serangan berbasis DNS dengan layanan pribadi tanpa adanya log DNS untuk pengguna LiquidVPN.

Kinerja VPN di Optimalkan

LiquidVPN direkayasa dari bawah ke atas untuk kinerja VPN ekstrim. LiquidVPN menyediakan pengguna bandwidth berkecepatan tinggi dan enkripsi tingkat tinggi. LiquidVPN secara teratur dan bertahap akan mengganti hardware lama dan menambahkan server baru untuk memastikan koneksi VPN berjalan dengan cepat dan lancar dengan standar enkripsi yang selalu di ikuti.

Global Network VPN

LiquidVPN menawarkan jumlah yang semakin berkembang dari lokasi server VPN di seluruh U.S.A, Eropa dan Asia. jaringan VPN LiquidVPN berkembang pesat untuk mengikuti tren terbaru dalam teknologi. LiquidVPN menjaga pengguna per rasio server yang lebih rendah dari layanan VPN lainnya dan lebih tertarik dalam meningkatkan kelebihan pada sebagian besar pengguna per server. Dengan LiquidVPN selalu ada bandwidth ekstra tersedia untuk lokasi yang Anda pilih.

24x7x365 Dukungan

Tim dukungan LiquidVPN akan selalu tersedia untuk membantu Anda dalam 24x7x365. Anda dapat menghubungi team mereka melalui email atau tiket untuk masalah yang lebih sulit. Mereka juga tersedia untuk dukungan remote desktop (PC, Mac, iPhone, Android). Jika Anda membutuhkan bantuan teknis yang lebih sulit, mereka akan kembali menyelesaikan permasalahan Anda dalam waktu singkat.

Shared IP VPN Topologi

Banyak pengguna LiquidVPN berbagi 1 alamat IP publik untuk meningkatkan anonimitas dan keamanan mereka secara online. Sementara di pengguna shared topologi IP VPN kami dilindungi dari lalu lintas berbahaya dengan NAT firewall canggih.

Modulasi IP VPN Topologi

Setiap kali browser Anda memuat video, HTML, gambar, naskah atau tidak sejumlah tindakan lain selama satu halaman memuat IP publik Anda, maka IP akan secara mulus memodulasi (perubahan).

Lintas Platform

LiquidVPN tidak hanya mendukung untuk satu OS saja tapi mendukung untuk berbagai macam OS seperti Windows OS, Mac OS dan Android. Jadi pengguna smartphone dengan OS Android juga bisa menginstall LiquidOS dan akses internet melalui perangkat mobile Anda juga tetap aman.

Dynamic IP VPN Topologi

Pengguna dengan pengguna topologi IP VPN dinamis LiquidVPN, maka secara acak alamat IP publik mereka sendiri yang akan berubah setiap kali terhubung ke server. Sebuah alamat IP dinamis memiliki keuntungan lebih dari topologi milik LiquidVPN yang lain ketika datang ke hal-hal seperti media bermain game dan streaming.

Pengaduan dan Penyalahgunaan Transparansi

Anda dapat melihat semua keluhan dari pemberitahuan DMCA dan permintaan yang diterima dan bagaimana LiquidVPN merespons? Anda bisa melihat dengan jelas laporan-laporan tersebut secara terbuka.

Konten Streaming Cerdas

Dengan cukup terhubung ke server LiquidVPN, Anda akan dapat melihat berbagai macam konten dari berbagai negara lain yang dibatasi oleh negara Anda, dan Anda terbebas dari setiap batasan-batasan setelah menggunakan LiquidVPN.

Kebijakan Nol Log

LiquidVPN secara jelas menuliskan dalam bagian 42 ayat ke IV yang mengatakan bahwa mereka tidak menyimpan log pengguna dan tidak ada hal yang bersembunyi. Hal ini penting untuk pengguna untuk percaya bahwa mereka menjamin keamanan informasi data pengguna.

Keamanan VPN Tingkat Tinggi

LiquidVPN mengambil keamanan pengguna secara serius. Liquid menyediakan 10Gbps nyata dan menangkal serangan DDoS pada tingkat yang lebih tinggi untuk melindungi server dan kemampuan untuk mengambil privasi Anda ke tingkat berikutnya dengan Liquid Lock. Tidak akan terdapat kebocoran DNS, kebocoran WebRTC, kebocoran putuskan atau kebocoran Ipv6. Mereka selalu meningkatkan keamana seiring berjalannya waktu.

Harga LiquidVPN

Liquid VPN Price

LiquidVPN merupakan layanan berbayar dan memberikan masa percobaan selama 7 hari. Anda bisa mencoba terlebih dahulu untuk mengetahui beberapa kelebihan menggunakan layanan LiquidVPN dan membeli setelah merasa puas, Anda juga mendapatkan jaminan uang selama 30 hari secara penuh. Memang untuk mendapatkan jaminan keamanan dan menikmati banyaknya fitur-fitur canggih saat menggunakan jaringan internet kita harus rela mengeluarkan sedikit uang daripada menyesal dikemudian hari karena kehilangan informasi data penting kita. Untuk menghindari kebocoran data, usahakan jangan menggunakan layanan VPN yang gratis karena sesuatu yang gratis tentu akan mendapatkan fitur yang sangat minimal dan potensi log untuk tersimpan akan semakin besar dan itu bahaya untuk Anda, selain itu kecepatan VPN gratis juga dibawah standart.

Seperti yang Anda lihat pada gambar diatas bahwa LiquidVPN ditawarkan dengan 3 paket berbeda yaitu :

  • Sidekick ($7.00/mo) : 2 Supported Devices, Unlimited Bandwidth, 11 Available Countries, 500 Available IP Addresses.
  • Road Warrior ($10.00/mo) : 4 Supported Devices, Unlimited Bandwidth, 11 Available Countries, 2000 Available IP Addresses.
  • Ultimate ($18.00/mo) : 8 Supported Devices, Unlimited Bandwidth, 11 Available Countries, 2000 Available IP Addresses.

Dan silahkan lihat lebih detail mengenai harga dan penjelasan fitur-fitur yang lebih lengkap melalui link dibawah ini.

Buy LiquidVPN

Dan itulah ulasan lengkap mengenai layanan VPN LiquidVPN yang perlu Anda coba, jangan ragu untuk mengeluarkan uang Anda jika keamanan merupakan hal penting bagi Anda.

Anda Terbantu artikel ini? Silahkan bergabung dengan centerklik di Twitter dan Google+.

10 top hosting!

Register Now: TOP 10 Hosting

Dapatkan Hosting Murah dengan Kualitas Terbaik. For Serious Blogger! View Deals

Bluehost Hosting

$2.95/Month Free Domain, Unlimited Space & Bandwidth Get Host

iPage Hosting

$1.99/Month Free Domain, Unlimited Space & Bandwidth Get Host

SiteGround Hosting

$3.45/Month Free Domain, Unlimited Space & Bandwidth Get Host

WebHostingPad

$1.99/Month Free Domain, Unlimited Space & Bandwidth Get Host

Hostgator

$3.95/Month Free Domain, Unlimited Space & Bandwidth Get Host

Must Read...!
Theme WordPress Read More Responsive Free

Read More adalah Theme WordPress Responsive Gratis yang mengusung desain bersih, elegan dan berkualitas....

Cara Membuat Website WordPress Multi Bahasa

Secara default, WordPress bukan platform multi-bahasa. WordPress tidak dirancang untuk mendukung lebih dari satu...

Close