How to Start a Blog? Panduan Membuat Blog Hanya 30 Menit

20 Daftar Cryptocurrency Terbaik untuk Investasi

20 Daftar Cryptocurrency Terbaik untuk Investasi – Cryptocurrency mengacu pada mata uang digital milik industri yang terus berkembang. Kata crypto dalam cryptocurrency menunjukkan teknik canggih dari cryptology. Kriptografi memastikan keamanan transaksi online dan menghasilkan token atau koin untuk mengambil industri crypto selangkah lebih maju. Meskipun cryptocurrency memulai perjalanannya dengan kedatangan bitcoin, sekarang ada banyak koin atau mata uang digital yang tersedia di luar sana. Tetapi semua crypto berbagi ideologi yang berlaku yaitu mendesentralisasi jaringan distribusi sambil mempertahankan protokol keamanan tinggi yang diatur oleh teknologi canggih, dan ini tetap menjadi prioritas utama dalam hal ideologi mata uang digital sampai saat ini.

bitcoin Cryptocurrency Terbaik untuk Investasi

20 Cryptocurrency Terbaik Untuk Investasi

Dibawah ini adalah daftar cryptocurrency terbaik sampai saat ini. Dan bitcoin masih terbukti sebagai mata uang digital cryptocurrency terbaik karena sebagai pelopor, bitcoin telah menjadi standar untuk koin baru yang saat ini beredar di pasar. Dalam artikel ini, saya akan fokus pada berbagai macam cryptocurrency di mana Anda dapat mulai berinvestasi. Selain itu, jika Anda mencari investasi alternatif Bitcoin, maka Anda telah datang ke tempat yang tepat.

Baca : 10 Mata Uang Digital Cryptocurrency Terbaik Selain Bitcoin

1. Bitcoin

Bitcoin masih merupakan cryptocurrency terkemuka untuk berinvestasi di pasar sampai hari ini. Faktanya, industri cryptocurrency tidak akan pernah bisa menjadi sorotan tanpa kedatangan Bitcoin. Bitcoin telah membuktikan bahwa mata uang tersebut menjadi incaran pelanggan dan memastikan keamanan melalui teknologi cerdas dan menjadi pemimpin dalam daftar mata uang digital. Karena sebagian besar investor terlibat dengan pasarnya, bitcoin adalah cryptocurrency terbaik untuk memulai perjalanan Anda di dalam investasi cryptocurrency.

Kelebihan Bitcoin

  • Sebagai pelopor di industri crypto dan telah menjadi standar yang harus diikuti cryptocurrency lainnya untuk mendapatkan tempat di pasar mata uang digital.
  • Kolaborasi dan kompetensinya dengan perusahaan seperti Segwit, Schnorr signatures, MAST, MimbleWimble, Bulletproofs, transaksi rahasia membuat hampir tidak mungkin untuk bersaing.
  • Semua platform perdagangan crypto mendukung Bitcoin, dan Anda juga dapat menyimpan aset Anda di banyak dompet bitcoin mata uang digital yang tersedia.
  • Keamanan terjamin, dan orang-orang sepenuhnya dapat mengandalkan arsitektur canggih yang digunakan untuk melindungi aset digital.
  • Bagian terbaik dari bitcoin adalah likuiditas permintaan pasarnya. Jika Anda ingin menjual koin Anda, Anda tidak akan menemukan masalah untuk menemukan pembeli potensial.

2. Ethereum (ETH)

Jika crypto lain dapat dianggap sebagai alternatif bitcoin, maka tidak ada yang lain selain Ethereum. Ini memulai perjalanannya pada tahun 2015 dan telah menjadi sangat populer dalam waktu yang sangat singkat. Anda bahkan dapat membeli aset digital atau melakukan transaksi menggunakan Ether – token kriptografi yang ditawarkan oleh platform ETH.

Kelebihan Ethereum

  • Jaringan terdesentralisasi membantu membangun kontak cerdas, dan aplikasi terdistribusi dapat dikembangkan tanpa downtime atau penipuan.
  • Ia memiliki kumpulan pengembang terbesar di dunia, dan perusahaan seperti Microsoft, Intel, Chase, dan J.P. Morgan berencana untuk memperluas bisnis yang menggunakan Ethereum.
  • Saat ini sedang bekerja mengembangkan platform sehingga Anda juga dapat membeli cryptocurrency lainnya menggunakan Ether.
  • Harga berada di bawah rock sekarang. Jadi, Anda dapat membeli Ethereum sekarang untuk menambah portofolio Anda dan membuatnya lebih mengesankan.
  • Beberapa bug keamanan dan keamanan telah direkam. ETH bangkit kembali dengan mulus dengan memisahkan ke Ethereum (ETH) dan Ethereum Classic (ETC).

3. Zcash (ZEC)

Cryptocurrency ini telah masuk dalam daftar cryptocurrency terbaik untuk privasi yang ditawarkannya kepada para pedagang. Ia menggunakan teknologi yang lebih maju daripada bitcoin untuk memastikan keamanan. ZEC memiliki platform open-source, dan satu-satunya perbedaan dengan bitcoin adalah batas 21 juta koin. Meskipun membatasi pengguna untuk membelanjakan dari batas tertentu, itu memastikan mengurangi kerumitan, dan volume transaksi mudah ditangani.

Kelebihan Zcash

  • Jika kita melihat bitcoin sebagai HTTP di internet, maka Zcash dapat disebut sebagai HTTPS nya internet. Juga, memberikan transparansi transaksi selektif.
  • Zcash memberikan privasi kelas atas kepada penggunanya. Transaksi dicatat dalam blockchain sementara nama pengirim dan penerima tetap pribadi.
  • Teknik konstruksi kriptografi dan zk-SNARK melindungi semua konten yang terkait dengan setiap transaksi.
  • Anda dapat berdagang secara anonim yang telah membuatnya menjadi tempat yang populer bagi scammers meskipun algoritma Equihash dimaksudkan untuk mengidentifikasi kegiatan ini secara akurat.
  • 12,5 per blok diberikan kepada para penambang, dan jumlahnya dibagi dua setiap empat tahun.

4. VeChain

Saat berbicara tentang cryptocurrency atau alternatif Bitcoin terbaik, VeChain adalah mata uang digital yang harus disebutkan, dan ini bisa menjadi pilihan cryptocurrency terbaik untuk investasi anda. Platform crypto tingkat perusahaan ini dibuat sehingga pedagang dapat memanfaatkan koin mereka tanpa menghadapi banyak masalah. Selain itu, tim VeChan bekerja pada teknologi blockchain, dan mereka memiliki tujuan untuk mengimplementasikan blockchain pada aplikasi kehidupan nyata.

Kelebihan VeChain

  • Koin beredar secara otomatis melalui infrastruktur yang bersirkulasi sendiri dan ekosistem bisnis yang dapat diskalakan, bebas kepercayaan, dan juga terdistribusi.
  • Memulai perjalanannya sebagai sistem manajemen blockchain dan kemudian mengubah visi mereka untuk memperluas bisnis di industri crypto.
  • Anda dapat mulai menukar koin VeChain Anda yang dikenal sebagai VeChain THOR setelah kedatangan teknologi blockchain baru mereka.
  • Seseorang dapat menukar VEN dengan VET dengan rasio 1: 1. Itu berarti jika Anda hanya memegang satu token VEN, Anda masih dapat menghasilkan VET.
  • Dalam waktu dekat, banyak perusahaan akan menggunakan Token VeChain sebagai mata uang pembayaran pintar untuk memperluas bisnis mereka.

5. Cardano

Cryptocurrency ini dapat dibandingkan dengan Ethereum. Anda dapat dengan cepat mengembangkan aplikasi terdesentralisasi dan terhubung ke kontak pintar menggunakan platform blockchain canggih ini yang ditawarkan oleh Cardano. Cryptocurrency ini menekankan privasi pedagang dan menangani setiap transaksi dengan prioritas tertinggi untuk menjaga protokol keamanan. Para pemimpin dan pengembang teknologi yang sangat efisien mengaturnya.

Kelebihan Cardano

  • Jika Anda ingin menjadi investor jangka panjang, maka Anda harus memilih mata uang ini karena Anda tidak dapat menyelesaikan siklus hidup hanya dalam beberapa bulan saja.
  • Pengembang berupaya memperkenalkan bahasa sistem kontrak pintar untuk memungkinkan teknik sirkulasi mandiri dan meningkatkan efisiensi.
  • Dikenal karena kecepatan transaksinya. Pada saat yang sama, ini membawa skalabilitas, interoperabilitas, dan keandalan.
  • Platform multi-layered memelihara Ada cryptocurrency yang ditawarkan oleh Cardano dan mudah diupgrade.
  • Likuiditas pasar di samping elastisitas platform telah membuatnya sangat populer di kalangan pedagang.
  • Ada crypto membutuhkan daya komputasi yang jauh lebih sedikit. Ini menghasilkan beberapa blok pada satu waktu di mana bitcoin hanya menghasilkan satu per satu.

Baca : 10 Pasangan Mata Uang Paling Banyak Digunakan Untuk Trading Forex

6. Monero

Orang-orang yang sangat peduli tentang privasi dan ingin menyelesaikan transaksi crypto tanpa mengekspos maka Monero dapat menjadi cryptocurrency terbaik untuk investasi bagi mereka. Ini memegang pangsa pasar yang signifikan dari industri kripto dan beroperasi di pasar selama sepuluh tahun terakhir. Monero digunakan di deep web dan dianggap mustahil untuk dilacak. Ini berfokus pada menjaga privasi tinggi dan memberikan keamanan terbaik bagi para pedagang.

Kelebihan Monero

  • Cryptocurrency sangat cocok dan terbaik bagi orang-orang yang menghargai privasi dan aset digital mereka.
  • Crypto ini aman untuk investor dan didukung oleh teknologi canggih seperti Ring signatures, RingCT, Kovri, dan Stealth address.
  • Monero dapat menjadi peningkatan yang sangat baik untuk portofolio Anda karena tingkat inflasi yang datar, yang relatif lebih rendah daripada yang lain.
  • Anda dapat menyimpan XMR Anda dengan aman, dan ada beberapa dompet digital Monero yang tersedia di luar sana di mana Anda dapat menyimpan dan mengumpulkan dana Anda.
  • Fitur privasi yang selalu aktif di Monero membuat transaksi aman, dan setiap pengguna melakukan untuk memperkuat mekanisme privasi.
  • Batas ukuran blok adaptif otomatis telah menambahkan keuntungan ekstra. Itu dapat meningkatkan ukuran blok secara bebas untuk mengakomodasi volume transaksi yang tinggi.

7. Tezos

Tezos mulai bergulir di ranah mata uang digital ini dengan mengumpulkan $ 232 juta dalam ICO-nya. Meskipun dianggap sebagai salah satu alternatif cryptocurrency dari Bitcoin terbaik saat ini, ia telah melalui beberapa situasi goyah. Tetapi setiap kali mereka bangkit kembali lebih kuat dari sebelumnya dan beroperasi dengan bangga di pasar mata uang digital. Itu juga telah memperoleh posisi yang kuat dengan memantapkan dirinya sebagai pesaing Ethereum. Platform ini dinamis dan digunakan bahkan untuk investasi pendatang baru.

Kelebihan Tezos

  • Sudah meluncurkan mainnet dan telah mengambil semua tindakan untuk menjadi platform dominan berikutnya untuk aplikasi terdesentralisasi dan kontrak pintar untuk para investor.
  • Ini didukung oleh teknologi blockchain yang dapat meningkatkan dirinya dengan waktu.
  • Memperkenalkan tata kelola on-chain, sistem alterasi diri, catatan resmi algoritma stake.
  • Anda tidak perlu memegang koin. Alih-alih, Anda hanya dapat menghabiskan uang dari koin taruhan Anda dan tidak pernah bangkrut.
  • Kelangsungan proyek lebih tinggi, dan Tezo memberikan ICO dan mempertaruhkan reward untuk yayasan.

8. Litecoin

Cryecocurrency Litecoin adalah salah satu altcoin terkemuka yang beroperasi di pasar selama lebih dari delapan tahun. Itu dibuat untuk melengkapi Bitcoin sebagai perak dengan emas Bitcoin. Seringkali sulit bagi investor untuk memilih satu dari Bitcoin dan Litecoin karena mereka sangat mirip. Litecoin berfokus pada pengurangan waktu transaksi dengan menghasilkan blok dengan cepat dan beberapa sekaligus. Mulai jalankan dengan visi investasi dengan salah satu cryptocurrency teratas ini dan mencapai tujuan dengan sukses.

Kelebihan Litecoin

  • Litecoin sepenuhnya dikelola oleh platform open-source dan teratur oleh protokol kriptografi yang canggih.
  • Memproses volume transaksi yang besar dengan baik. Teknologi seperti Generasi blok yang sering dan saksi yang terpisah dapat menangani beberapa transaksi sekaligus.
  • Algoritma Scrypt membuatnya lebih mudah diakses oleh para penambang baru sementara Anda tidak perlu khawatir tentang hardware penambang bitcoin menggunakan AISIC.
  • Didukung oleh komunitas besar dan digunakan dalam transaksi online yang mencakup ATM, pembayaran eCommerce, dan lainnya.
  • Total hingga sekitar 84 miliar koin tersedia dalam stok yang menghasilkan margin keuntungan yang lebih tinggi dan lebih sedikit kompetisi untuk para penambang.
  • Selain itu, fleksibilitas dan dapat ditukarkan dengan cryptocurrency lainnya telah membantu untuk mengambil tempat dalam daftar cryptocurrency terbaik.

9. Ripple

Ini adalah alternatif cryptocurrency dan Bitcoin yang aman karena memungkinkan bank untuk menyelesaikan transaksi internasional secara real-time. Selain itu biaya layanan yang rendah dan transparansi ujung ke ujung telah membuatnya sangat populer di kalangan investor di seluruh dunia. Metode berbeda yang digunakan Ripple untuk menjaga keamanan kelas atas adalah sederhana dan membedakannya dari bitcoin dan altcoin lainnya. Poloniex dan Kraken adalah dua platform terbaik untuk bertukar ripple.

Kelebihan Ripple

  • Ripple tidak menggunakan blockchain seperti cryptocurrency lainnya. Ripple menggunakan mekanisme konsensus terdistribusi yang ditenagai oleh server jaringan untuk memvalidasi transaksi.
  • Gateway pembayaran Ripple mirip dengan bank. Untuk memperbarui buku besar, ia menggunakan protokol yang sama yang digunakan bank untuk kredit atau pembayaran online.
  • Ini adalah salah satu cryptocurrency teraman untuk investasi karena Ripple sudah diadopsi oleh banyak bank ternama seperti MUFG, BBVA, SEB, Akbank, Axis Bank, Yes bank, dan sebagainya.
  • Keamanan kuat dan ditekankan. Daripada mengandalkan penambang, Anda harus mempercayai gateway dan teknologi yang terlibat dengannya.
  • Memiliki tujuan untuk mendistribusikan nilai untuk memberdayakan bisnis dan meningkatkan likuiditas di pasar untuk para pedagang.

10. EOS

Cryptocurrency terbaik ini telah mendapat respons positif dari para pedagang dalam waktu singkat dan ini menjadi alternatif investasi terbaik untuk mata uang digital. Untuk memfasilitasi secara digital, memverifikasi, atau menegakkan negosiasi, EOS menekankan pada kontrak pintar seperti Ethereum. Bersamaan dengan ini, EOS juga berfokus pada perluasan penggunaan mata uang digital secara global untuk memperluas pasar cryptocurrency. Melalui proses inovasi berkelanjutan, EOS telah memperoleh keuntungan ekstra atas sebagian besar pesaingnya.

Kelebihan EOS

  • Anda dapat membuat dApps multi-fungsional menggunakan platform terdesentralisasi yang ditawarkan oleh EOS. Hasilnya, Anda dapat menyelesaikan transaksi di banyak platform menggunakan koin EOS.
  • Setiap cryptocurrency yang menggunakan teknologi blockchain membutuhkan biaya terkait dengan setiap transaksi. Tetapi tidak ada biaya tambahan yang diperlukan jika Anda menganggap EOS sebagai mata uang Anda.
  • Tata kelola sistem pemungutan suara memungkinkan pengguna untuk menjadi bagian dari intinya dan berpartisipasi dalam pemungutan suara ketika harus mengubah aturan atau regulasi apa pun.
  • Membantu pengembang membangun dApps. Akibatnya, permintaan EOS meningkat dari hari ke hari melalui komunitas pengembang dan investor.
  • Anda dapat mengatur ICO kapan saja di platform EOS, dan inilah yang membuat EOS begitu populer di kalangan para pedagang.
  • Sebagai salah satu cryptocurrency terbaik, swasembada dan secara otomatis menghasilkan reward untuk produsen blok.

11. Bancor

Bancor adalah jaringan terdesentralisasi dan telah mendesain ulang cara orang berpikir, membuat, dan berbagi nilai. Likuiditas jarang terjadi di pasar cryptocurrency, dan Anda tidak dapat benar-benar memprediksi hasilnya secara akurat di sebagian besar kasus. Tetapi Bancor telah membentuk kembali proses perdagangan crypto. Menjadi dapat dipercaya dan dapat diandalkan itu telah melibatkan banyak pedagang dan terus tumbuh untuk memperluas penggunaan cryptocurrency di seluruh dunia.

Kelebihan Bancor

  • Tidak diragukan lagi, koin Bancor adalah salah satu cryptocurrency teraman untuk ber investasi di dunia saat ini karena tren yang mengikutinya.
  • Keuntungan utama dari token pintar Bancor adalah likuiditas yang berkelanjutan. Itu dapat mengotomatiskan pesanan jual dan beli yang telah membawanya ke satu langkah di depan.
  • Menghasilkan Jaringan yang memiliki nilai gabungan dari cadangan aktual. Jika permintaan token pintar meningkat, nilai token jaringan juga meningkat.
  • Likuidasi dan Pembelian selalu dilakukan berdasarkan kontrak pintar yang memastikan likuiditas di pasar dan tidak tergantung pada volume perdagangan.
  • Algoritma melakukan perhitungan harga, dan biaya blockchain relatif rendah daripada cryptocurrency terbaik lainnya yang tersedia di luar sana.

12. Nexo

Nexo berbeda dari semua cryptocurrency lain yang telah dijelaskan dalam artikel ini. Di mana yang lain adalah crypto atau aset digital yang ditawarkan oleh berbagai platform, Nexo memungkinkan pedagang untuk mengambil pinjaman crypto menggunakan mata uang digital mereka. Jutaan pengguna grup FinTech kembali ke nexo. Karena roadmapnya jelas bagi pengguna dan membuka peluang diversifikasi yang dapat dicapai dengan memiliki cryptos, Nexo telah mendapatkan kepercayaan orang dalam waktu cepat dan beroperasi dengan lancar.

Kelebihan Nexo

  • Nexo membuka cara baru menggunakan cryptocurrency daripada hanya menjual dan membeli.
  • Anda dapat mengambil pinjaman atau uang tunai nyata dengan memegang aset digital Anda sebagai jaminan secara instan sementara Anda akan memiliki akses penuh ke cryptos Anda.
  • Model bisnis ini unik dan langsung tetapi memastikan likuiditas dengan proses otomatis, fleksibel, dan hemat biaya serta didukung oleh aset pengguna.
  • Modul oracle Nexo, kriptografi canggih, dan prosedur algoritmik digunakan untuk menjaga tingkat transparansi yang tinggi.
  • Anda tidak perlu membayar biaya transaksi, platform, atau penarikan apa pun, yang pada akhirnya akan mengurangi biaya pajak.
  • Koin berbasis ERC20 dapat dikumpulkan di setiap dompet yang kompatibel dengan Ethereum.

13. Dash

Dash dikenal sebagai darkcoin. Para investor yang ingin menjual & membeli Bitcoin atau cryptocurrency lainnya tanpa memaparkan informasi mereka, Dash mungkin adalah cryptocurrency terbaik untuk mereka dan ini cocok untuk investasi bagi siapa saja, Tidak ada cryptocurrency lain yang mengalami usaha yang sukses seperti Dash. Setelah memulai bisnis pada tahun 2014, ia mengalami banyak perubahan, tetapi fungsi dan fiturnya masih sama. Sebaliknya, mereka terus dilengkapi dan diatur oleh tim yang berpengalaman yang dipimpin oleh Evan Duffield.

Kelebihan Dash

  • Tidak seperti bitcoin, operasi penambangan blockchain dibagi menjadi dua bagian yaitu Master Node dan Miners.
  • Masternode bertanggung jawab untuk melakukan transaksi cepat seperti pertukaran uang tunai nyata dan memberikan keamanan kelas atas.
  • PrivateSend memungkinkan pedagang untuk menyelesaikan transaksi secara pribadi, dan tidak ada cara untuk melacak transaksi Dash dan informasi terkait.
  • Anda tidak perlu menunggu untuk mengonfirmasi atau memproses transaksi Anda jika Anda menggunakan fitur InstantSend yang ditawarkan oleh Dash.
  • Jaringan ini jauh lebih terdesentralisasi daripada sebagian besar koin, dan juga strategi adopsi massal menambah nilai ekstra.
  • Anggaran bulanan $ 2,5 juta untuk mempertahankan pembangunan juga menunjukkan komitmen Dash, yang akan membantu memperluas industri lebih dari sebelumnya.

14. Neo

Neo telah mengambil ide Ethereum dan bermaksud untuk meningkatkan fondasi dengan memasukkan visi dan misi mereka ke dalam model bisnisnya. Cryptocurrency terbaik ini berfokus pada blockchain terdesentralisasi dan telah mendapatkan reputasi “Ethereum Killer.” Ini juga dikenal sebagai Ethereum Cina, yang pada akhirnya membantu orang Asia untuk mengadopsi ini sebagai alternatif Bitcoin untuk investasi. Semua orang percaya, Neo akan mengambil alih dominasi dari bitcoin di Negara-negara Asia. Mereka saat ini sedang mengerjakan Smart Contract 2.0 dan bermitra dengan banyak Otoritas Sertifikasi Tiongkok.

Kelebihan Neo

  • Sementara cryptocurrency lainnya didasarkan pada konsep bukti layanan, model bisnis Neo didasarkan pada bukti kerja.
  • Memperkenalkan ekonomi cerdas yang dengannya Anda bahkan dapat menempatkan aset fisik Anda di blockchain dan mendapatkan keuntungan secara transparan.
  • Public Key Infrastructure membantu organisasi bisnis dan keuangan untuk mendaftar siapa yang dapat membeli atau menjual koin Neo.
  • Ada keuntungan tambahan jika Anda ber investasi di cryptocurrency Neo, yaitu Gas. Anda bisa mendapatkan hingga 0,03411 Gas per tahun dengan memegang 100 Neo di dompet Anda.
  • Tidak seperti Ethereum, Anda dapat membangun ekosistem Anda sendiri menggunakan NEO tanpa pengetahuan bahasa pemrograman, yang juga sangat membantu pengembang dan investor umum.

15. Bitcoin Cash

Bitcoin adalah cryptocurrency terbaik karena memiliki pangsa pasar maksimum. Tetapi masalah utama dari bitcoin adalah waktu yang dibutuhkan untuk memproses transaksi. Dibutuhkan sekitar 10 menit untuk menyelesaikan perdagangan. Maka Bitcoin cash dimaksudkan untuk menyelesaikan masalah ini. Itu dapat memainkan peran bitcoin klasik. Dengan membuat blok yang lebih besar, itu dapat menyelesaikan lebih banyak transaksi sekaligus. Ia mendapat manfaat dengan hanya mengambil sisi kanan bitcoin cryptocurrency teratas.

Kelebihan Bitcoin Cash

  • Seperti yang dibuat oleh pengembang dan penambang bitcoin, Bitcoin Cash lebih skalabel dan fleksibel.
  • Memperkenalkan ukuran blok 8MB untuk meningkatkan kecepatan proses verifikasi transaksi terlepas dari jumlah penambang yang tersedia untuk ditambang.
  • Bitcoin mengenakan biaya $ 8 – $ 15 sebagai komisi sedangkan tingkat Bitcash cukup rendah, yaitu $ 0,05 – $ 0,010.
  • Meskipun bahkan Bitcoin Cash mengalami transaksi yang belum dikonfirmasi yang dapat mencapai hingga 200 – 250 kadang-kadang tetapi dalam Bitcoin, antrian ini dapat mencapai 7.000 – 10.000.
  • Tingkat volatilitas jauh lebih tinggi, dan hampir tidak mungkin untuk memprediksi harga. Juga, ada masalah kontrol otomatis yang tidak terpecahkan hingga saat ini.
  • Biasanya digunakan sebagai alat spekulatif. Selain itu, investor tidak menganggapnya sebagai aset potensial, meskipun ia memiliki tujuan untuk membuat blok yang lebih besar untuk meningkatkan kecepatan.

16. IOTA

Platform cerdas generasi berikutnya mendukung mata uang digital IOTA. Ini dirancang untuk membantu Internet of Things (IoT), memungkinkan perdagangan yang aman, dan melindungi aliran data tanpa batas. Meskipun penambang mempertahankan operasinya, protokol keamanan IOTA jauh lebih berbeda dari teknologi blockchain tradisional. Manajemen akses data. Kontrol data dan perlindungan data melalui enkripsi juga bertanggung jawab atas popularitas IOTA.

Kelebihan IOTA

  • Transaksi dipetakan ke seluruh jaringan dan menawarkan teknologi asli yang disebut Tangled, yang lebih efisien dan membutuhkan daya pemrosesan lebih sedikit untuk setiap operasi.
  • Memaksa pengguna untuk hanya menggunakan platform asli untuk transaksi, yang secara dramatis mengurangi waktu konfirmasi untuk pelanggan.
  • Memungkinkan pengguna melakukan pembayaran kecil menggunakan IOTA karena membutuhkan sedikit atau tanpa biaya untuk transaksi kecil.
  • Kecepatan pemrosesan meningkat dengan ukuran pelanggan baru. Modul bisnisnya dirancang untuk diproses dalam nol detik setelah ukuran data spesifik tercapai.
  • IOTA menghapus dilema nyata yang dihadapi oleh organisasi ketika mereka ingin mengintegrasikan teknologi blockchain dalam aplikasi yang dapat diaudit.

17. Tether

Tether telah menjadi salah satu cryptocurrency terbaik untuk ber-investasi. Cryptocurrency ini sangat spesial. Ini memecahkan masalah utama industri ini dengan menghilangkan volatilitas dan membuat koin yang stabil. Saat ini, hanya USDT yang tersedia di pasar. Tetapi Jepang dan Inggris berencana untuk menerbitkan koin mereka sendiri segera. Karena semua token diatur oleh tether foundation, itu memungkinkan pengguna untuk bertukar Tether di berbagai platform.

Kelebihan Tether

  • Harga didukung oleh USD dan juga mempunyai nilai setara. Anda akan mendapatkan 1: 1 USD untuk setiap token Tether.
  • Melindungi pengguna dari volatilitas dan membagikan semua transaksi dengan para penggunanya. Ini telah membantu untuk menegaskan kembali kepercayaan orang-orang di industri crypto lagi.
  • Menggunakan teknologi blockchain mirip dengan bitcoin, yang sudah diandalkan oleh begitu banyak orang.
  • Semua cryptocurrency lainnya hanya dapat digunakan selama pembayaran online. Tapi Tether juga dapat ditemukan sebagai bentuk elektronik karena merupakan mata uang fiat.
  • Nyaris tidak ada ketakutan pasar jika Anda berinvestasi di Tether. Tidak seperti mata uang digital lainnya, harga tidak akan pernah jatuh apa pun yang terjadi di pasar.
  • Dokumen KYC dan AML harus disediakan untuk melakukan transaksi. Jika seseorang gagal melakukannya, dia tidak akan diizinkan untuk memulai perdagangan.

Baca : Apa itu Steemit & Bagaimana Cara Menghasilkan Uang di Steemit?

18. Stellar

Cryptocurrency Stellar memungkinkan pengguna untuk memasangkan antara cryptocurrency. Ini juga memungkinkan pengguna untuk menukar aset mereka secara global. Stellar pada dasarnya adalah platform yang menawarkan mata uang digital Lumens. Jika Anda seorang investor, ingin mendapatkan jumlah pengembalian yang baik dan merencanakan proyek jangka panjang, maka Stellar adalah cryptocurrency terbaik untuk investasi Anda. Ini adalah jaringan pertukaran global yang memproses ribuan pertukaran antara mata uang dan token per detik.

Kelebihan Stellar

  • Biaya transaksi minimum 0,00001 dibebankan pada setiap transaksi, yang memastikan saldo akun minimum selalu dijaga.
  • Karena Stellar scalable, maka secara otomatis membuat kombinasi terbaik dari biaya transaksi, perdagangan per detik, dan waktu perjanjian rata-rata dari teknologi blockchain.
  • Likuiditas difasilitasi dengan memvalidasi $ DALA dan ZAR, UGX, USD, dan juga mata uang terbaru saat mata uang tersebut aktif.
  • Stellar sedang membangun pasar untuk barang dan layanan digital di mana Anda dapat menggunakan mata uang bintang untuk berdagang.
  • Protokol bintang sangat berharga dan canggih. Sistem akan dikembangkan dan menjadi lebih aman seiring waktu.

19. Chainlink

Ini adalah proyek blockchain oracle yang dibuat untuk menghubungkan cryptocurrency dengan aplikasi dunia nyata. Open-source API membantu pengembang untuk membangun perangkat lunak multi-fungsional dan platform web untuk meningkatkan pasar crypto. Ini berfokus pada membangun jembatan antara gateway pembayaran populer seperti Paypal dan Payoneer, bank terbesar seperti HSBC dan Wells Fargo dan teknologi blockchain seperti Bitcoin dan Ethereum. Dari awal perjalanannya, ia berupaya meningkatkan adopsi mata uang digital di seluruh dunia.

Kelebihan Chainlink

  • Ia menggunakan kekuatan ilmu data dan dapat menerapkan sumber data eksternal ke dalam jaringan blockchain untuk membuat kontrak pintar.
  • Perjanjian antara para pedagang tetap terlindungi, dan teknologi chainlink memastikan nol persen terjadinya kegiatan penipuan.
  • Informasi berganda ditangani oleh satu simpul dalam jaringan chainlink yang mana biaya pemrosesan sejumlah besar data meningkat dan menjadi mahal.
  • Desain arsitektur on-chain dan off-chain dikembangkan untuk membantu pendatang baru di ruang ini dan untuk memotivasi banyak pengusaha untuk berinvestasi.
  • Kemitraan dengan perusahaan seperti Web3, Polkadot, OpenLaw, jaringan Swift menggambarkan masa depan Chainlink yang cerah. Tidak diragukan lagi ia memiliki potensi untuk menjadi cryptocurrency terbaik.

20. Dogecoin

Sebagai platform sumber terbuka peer to peer, Dogecoin memulai perjalanannya sebagai mata uang lelucon. Meskipun sudah kurang dari 5 tahun, Dogecoin ada di pasar ini; itu sudah mendapatkan reputasi positif di antara para pesaing. Itu dibuat untuk menggantikan bentuk tradisional dari uang elektronik online dan membuat pembayaran digital lebih mudah. Meskipun keamanan teknologi blockchain selalu dipertanyakan, Dogecoin tidak pernah diretas atau diserang oleh scammers.

Kelebihan Dogecoin

  • Waktu blok sangat singkat. Selain itu, biaya transaksi yang cepat dan dapat diabaikan bahkan membantu investor mikro untuk sering menyelesaikan perdagangan kecil.
  • Kegunaan untuk menyelesaikan segala jenis pembayaran online membuatnya dapat diakses untuk penggunaan umum.
  • Anda juga dapat menukarnya dengan cryptocurrency lainnya.
  • Implikasi kehidupan nyata seperti membayar tagihan telah menambah nilai bagi bisnisnya.
  • Dogecoin adalah mata uang digital cryptocurrency teratas yang memiliki fiat dengan cepat, dan juga menjaga biaya tetap tak terkalahkan.
  • Ini sudah melibatkan komunitas besar. Itu sudah menangani beberapa proyek besar yang jelas menunjukkan peta jalan dan meningkatkan permintaan juga.

Kesimpulan

Beberapa spesialis pasar saham yang berpengalaman berasumsi bahwa cryptocurrency akan mengambil alih sistem mata uang tradisional dalam waktu singkat. Meskipun cryptocurrency muncul ketika bitcoin berhasil menarik banyak orang untuk berinvestasi di ruang mata uang digital ini, sekarang ada banyak mata uang digital yang tersedia di pasar. Tidak ada yang disebut cryptocurrency terbaik karena pasar volatile dan belum stabil. Jika Anda ingin menghindari kerugian yang signifikan, Anda harus melakukan penelitian yang cukup, menjelajahi platform, dan mengikuti komunitas aktif sebelum berinvestasi dalam mata uang kripto.

Anda Terbantu artikel ini? Silahkan bergabung dengan centerklik di Twitter dan Google+.

10 top hosting!

Register Now: TOP 10 Hosting

Dapatkan Hosting Murah dengan Kualitas Terbaik. For Serious Blogger! View Deals

Niagahoster

Rp.26.000/Bln Free Domain, Unlimited Space & Bandwidth Get Host

IDCloudhost

Rp.30.000/Bln Free Domain, Unlimited Space & Bandwidth Get Host

Bluehost Hosting

$2.95/Month Free Domain, Unlimited Space & Bandwidth Get Host

iPage Hosting

$1.99/Month Free Domain, Unlimited Space & Bandwidth Get Host

SiteGround Hosting

$3.45/Month Free Domain, Unlimited Space & Bandwidth Get Host

Hostgator

$3.95/Month Free Domain, Unlimited Space & Bandwidth Get Host

Add a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Must Read...!
Cara Membuat Logo Menarik dan Gratis dengan Infidec

Cara Membuat Logo Menarik dan Gratis dengan Infidec - Seperti yang sudah Anda ketahui...

5 Cara Memulai Bisnis Fotografi Dengan Modal Terbatas

5 Cara Memulai Bisnis Fotografi Dengan Modal Terbatas - Jika anda ingin mendapatkan penghasilan...

Close