Download Now Download Themes Gratis WordPress Responsive!

7 Alasan Kenapa Anda Harus Pindah Hosting WordPress Anda

Apakah Anda frustrasi dengan penyedia hosting WordPress anda? Apakah anda yakin harus beralih ke hosting yang lain? Dalam artikel ini, saya akan berbagi 7 Alasan kunci untuk membantu Anda tahu kapan saatnya untuk Pindah web hosting Anda.

frustasi hosting

Mengatasi Rasa Takut

Kebanyakan pemula takut untuk berpindah hosting.

Mengapa? karena memerlukan pengetahuan teknis untuk memindahkan sebuah website tanpa downtime.

Untungnya, sebagian besar perusahaan hosting yang baik akan membantu anda dalam migrasi situs. Berapa banyak biaya untuk Migrasi Situs? Itu tergantung pada seberapa besar situs Anda. Dalam kebanyakan kasus, itu gratis. Kadang-kadang, Anda mungkin membayar biaya yang kecil. Tapi layanan ini pasti tersedia bahkan jika itu tidak diiklankan. Anda hanya harus bertanya pada Customer Service Online Penyedia Hosting Tersebut.

Baca : Cara Pilih Web Hosting Tepat Untuk WordPress

Sekarang Mari kita lihat 7 alasan mengapa Anda harus mengubah Web Hosting Anda.

1. Sering Downtime

website is down

Downtime yang buruk bagi reputasi Anda secara keseluruhan (peringkat SEO, lalu lintas, dll). Tak seorang pun ingin mengunjungi situs yang tidak terbuka separuh waktu.

Jika situs Anda sedang down beberapa kali seminggu, maka itu indikasi yang jelas bahwa Anda butuh untuk beralih hosting.

Bagaimana untuk mengetahui apakah situs Anda sedang down? Karena Anda tidak mengunjungi situs Anda 24/7, sulit untuk tahu tanpa layanan monitoring. Untungnya ada layanan seperti Pingdom yang tersedia yang membantu Anda memonitor uptime situs Anda secara gratis.

Anda selalu dapat meminta staf pendukung hosting anda tentang downtime yang terjadi. Jika mereka tidak meyakinkan, maka saatnya untuk pindah.

Baca : Cara Mudah Migrasi dari CMS Joomla ke WordPress

2. Kesalahan Koneksi Database

error establishing database connection

Jika Anda secara teratur melihat error koneksi database di situs Anda, maka itu berarti bahwa Anda tumbuh melampaui server host Anda atau memiliki plugin yang buruk.

Dalam kedua kasus, dukungan host Anda harus dapat membantu Anda. Jika mereka tidak dapat membantu, maka Anda harus beralih ke seseorang yang ahli untuk membantu anda.

Baca : Cara Perbaiki Error Database Connection WordPress

3. Kesalahan Internal Server Aneh

internal server error wordpress

Internal server error adalah salah satu kesalahan WordPress yang paling umum dan mungkin yang paling membuat frustrasi juga. Pesan kesalahan itu sendiri tidak dapat menunjukkan pengguna ke arah yang benar untuk memperbaikinya.

Jika kesalahan server internal ini menjadi terlalu sering di situs Anda, maka itu pertanda buruk. Maka carilah penyedia WordPress hosting yang tahu bagaimana benar mengkonfigurasi server mereka untuk WordPress.

Baca : Cara Memperbaiki Internal Server Error WordPress

4. Suspend

Kebanyakan penyedia web hosting berhak untuk mencatat situs Anda khususnya jika ada kegiatan ilegal yang terjadi.

Namun perusahaan hosting tertentu menangguhkan akun tanpa pemberitahuan untuk hal-hal konyol seperti overages. Penyedia Hosting Anda harus peduli tentang situs web Anda karena Anda mempercayai mereka. Jika sebuah perusahaan hosting menunda situs Anda tanpa pemberitahuan, maka Anda harus memiliki percakapan serius dengan mereka.

Jika percakapan yang tidak berujung solusi yang tepat, maka saatnya untuk beralih ke perusahaan web hosting lain yang peduli.

Juga penting untuk menjaga backup karena beberapa host akan menahan data Anda.

Baca : Website Hosting – Fitur Apa yang anda butuhkan?

5. Miskin Dukungan Customer Service

Anda tidak akan pernah menemukan host dengan 100% catatan layanan pelanggan besar. Ini hanya mungkin untuk menjaga kustomer mereka senang. Tapi Anda perlu bertanya pada diri sendiri seperti pertanyaan-pertanyaan berikut: Apakah staf pendukung hosting Anda cepat merespon? Apakah mereka berpengetahuan dan membantu?

Kadang-kadang host hanya menyangkal membantu dengan WordPress mengklaim kebijakan dukungan mereka tidak mencakup software. Jika Anda tidak mendapatkan dukungan yang baik, maka saatnya untuk berpindah.

Baca : Solusi Web Hosting yang Tepat untuk Usaha Kecil

6. Page Speed Lambat

Kecepatan merupakan faktor yang sangat penting untuk mengoptimalkan situs Anda untuk pengalaman pengguna yang lebih baik dan peringkat pencarian yang lebih tinggi.

Biasanya situs yang lambat disebabkan oleh terlalu banyak permintaan atau terlalu banyak pengguna di server. Dalam kedua kasus, host Anda harus dapat membantu Anda mengetahui mengapa situs Anda berjalan lambat.

Jika masalah terlalu banyak permintaan, maka dapat diperbaiki dengan beberapa tweaking, apakah itu menghapus plugin atau lebih mengoptimalkan server. Namun, jika masalah ini terlalu banyak pengguna, maka penyedia hosting akan meminta Anda untuk meng-upgrade rencana hosting Anda.

Baca : 13 Cara Mempercepat Loading Website Blog WordPress

7. Situs Anda sudah Melampaui Host Anda

Jika Anda telah blogging untuk waktu yang lama dan selalu update, maka itu mungkin bahwa situs Anda telah melampaui host Anda. Pada hosting platform shared, situs Anda berbagi sumber daya server dengan banyak situs lain host pada server yang sama. Meskipun Anda dapat mengontrol dan membatasi sumber daya yang Anda gunakan dengan menggunakan caching + CDN, Anda tidak memiliki kontrol atas apa situs lain lakukan.

Jika situs Anda jauh lebih sibuk dari situs lain pada server yang sama, maka Anda akan benar-benar memperlambat situs lain. Banyak penyedia shared hosting akan mulai mengakhiri sumber Anda tanpa peringatan apapun.

Jika Anda mulai mengalami masalah dengan situs lambat atau menemukan diri Anda menghabiskan lebih banyak waktu menjelaskan masalah untuk dukungan pelanggan, maka mungkin bahwa Anda telah mengatasi Hosting Anda.
Siap Beralih?

Kemungkinan jika Anda membaca artikel ini, maka Anda mungkin telah akan beralih web hosting lama Anda ke hosting baru yang lebih baik.

Baca : 10 Layanan Hosting Murah dan Terbaik [Best Host]

Anda Terbantu artikel ini? Silahkan bergabung dengan centerklik di Twitter dan Google+.

Daftar isi Tutorial Wordpress Terlengkap Gratis
10 top hosting!

Register Now: TOP 10 Hosting

Dapatkan Hosting Murah dengan Kualitas Terbaik. For Serious Blogger! View Deals

Bluehost Hosting

$2.95/Month Free Domain, Unlimited Space & Bandwidth Get Host

iPage Hosting

$1.99/Month Free Domain, Unlimited Space & Bandwidth Get Host

SiteGround Hosting

$3.45/Month Free Domain, Unlimited Space & Bandwidth Get Host

WebHostingPad

$1.99/Month Free Domain, Unlimited Space & Bandwidth Get Host

Hostgator

$3.95/Month Free Domain, Unlimited Space & Bandwidth Get Host

Must Read...!
Theme WordPress MiniMagazine Responsive Free

MiniMagazine adalah Theme wordpress responsive gratis, ini merupakan sebuah tema yang dapat digunakan untuk...

Apa itu Page Authority (Otoritas Halaman) ?

Pemasaran bisnis online tergantung pada pelaksanaan alat yang tepat dalam optimasi mesin pencari. Salah...

Close