Download Now Download Themes Gratis WordPress Responsive!

5 Alasan Kenapa Membeli Tema WordPress Premium

Mengapa Anda harus membeli Theme WordPress Premium? Kita semua tahu bahwa WordPress CMS (Content Management System) adalah gratis untuk digunakan. Tapi jika Anda berpikir, Anda bisa mendapatkan semuanya secara gratis untuk Anda yang serius untuk menghasilkan uang dari blog atau website, maka Anda salah.

Anda harus terlebih dahulu menginvestasikan uang secara online sebelum menghasilkan uang dari blog. Karena dibutuhkan uang untuk menghasilkan uang juga dalam dunia blogging atau bisnis online.

Kebanyakan tema gratis WordPress tidak memberikan tampilan yang mengagumkan untuk situs Anda, kebanyakan mempunyai tampilan yang terlalu sederhana dan terlihat tidak profesional dan mempunyai beban benar-benar lambat jika dibandingkan dengan tema premium WordPress. Jika Anda menggunakan tema gratis atau murahan, dan pada beberapa kesempatan Anda bisa kehilangan data Anda karena beberapa coding jelek, Anda tidak bisa menyalahkan siapa pun kecuali diri Anda sendiri. Anda akan kehilangan semua uang Anda, waktu dan energi yang telah Anda masukkan dalam membangun blog yang menguntungkan. Ini adalah alasan utama mengapa Anda harus mempertimbangkan untuk menggunakan tema premium WordPress daripada tema gratis.

tema wordpress premium

Berikut adalah 5 alasan yang kuat untuk membeli WordPress tema premium.

1. Keamanan

Apakah Anda tahu fakta bahwa hacker mencari situs yang menggunakan tema gratis WordPress? Ya itu benar. Semua hacker mengetahui fakta bahwa mereka bisa mendapatkan akses mudah ke situs yang menggunakan tema gratis.

Anda tidak dapat mengandalkan tema gratis atau murah, sebagian besar tema gratis WordPress yang tertanam dengan kode berbahaya yang dapat menjadi ancaman besar untuk keamanan situs WordPress Anda. Kebanyakan pemula berpikir bahwa menggunakan tema gratis dapat menjadi hidup lebih hemat, tapi sebenarnya tidak. Jadi, jika Anda benar-benar serius untuk menghasilkan uang secara online, maka Anda juga harus mau menginvestasikan uang untuk tujuan bisnis online tersebut.

Baca : Meningkatkan Keamanan WordPress Melalui htaccess

2. Search engine

Tidak semua tema WordPress ramah terhadap mesin pencari secara default. Karena pengembang harus bekerja sangat keras untuk membuat mereka ramah terhadap mesin pencari untuk meningkatkan lalu lintas organik ke situs Anda. Ini adalah alasan mengapa kebanyakan blog yang menggunakan tema gratis tidak akan mendapatkan lalu lintas melimpah dari mesin pencari seperti Google.

Lalu lintas mesin pencari adalah darah untuk setiap bisnis online yang menguntungkan. Jika Anda menjalankan sebuah blog atau bisnis online, tanpa lalu lintas organik Anda tidak bisa mendapatkan lead, penjualan atau lalu lintas. Dengan menggunakan tema yang SEO Friendly, Anda tidak hanya akan meningkatkan lalu lintas organik Anda, tetapi Anda memberikan pengalaman yang lebih baik kepada pengunjung website Anda. Hampir setiap tema WordPress premium difokuskan pada peningkatan lalu lintas mesin pencari.

3. Dukungan Pelanggan (Support)

Anda tidak akan mendapatkan dukungan atau bantuan ketika Anda berada dalam kesulitan dengan desain blog Anda ketika Anda menggunakan tema gratis WordPress. Ini adalah di mana Anda tidak dapat melakukan apapun kecuali jika Anda memiliki akses ke dukungan pelanggan untuk tema yang Anda gunakan di blog atau website.

Ketika Anda menggunakan tema premium, mereka selalu memberikan dukungan yang besar, tutorial dll untuk pelanggan mereka. Dengan cara ini ketika ada sesuatu yang salah, Anda tidak perlu khawatir, para pengembang tema dan staf dukungan pelanggan akan memberikan solusi dan bantuan untuk hal-hal tersebut.

Baca : Plugin Terbaik untuk Meningkatkan Layanan Pelanggan

4. Update

Keuntungan tambahan dari menggunakan tema premium WordPress di situs Anda adalah bahwa Anda sering mendapatkan update. Dengan demikian Anda akan mendapatkan fitur baru pada tema Anda setiap kali pengembang memperbarui tema mereka. Percayalah, kebanyakan tema premium WordPress selalu datang dengan fitur tambahan untuk membuat desain situs Anda menjadi mengagumkan.

Fungsi dari tema premium WordPress merupakan faktor penting untuk dipertimbangkan. Anda tidak perlu menggunakan terlalu banyak plugin jika Anda menggunakan tema WordPress premium untuk situs Anda karena kebanyakan dari tema ini adalah built-in dengan fitur tambahan.

5. Mudah dan Unik

Anda dapat dengan mudah menyesuaikan tema premium WordPress di situs Anda. Anda tidak harus mengubah ratusan kode untuk membuat desain Anda mengagumkan.

Sebagian besar tema premium WordPress adalah unik dan memberikan tampilan situs yang menarik. Bahkan jika Anda ingin menyesuaikan dan membuat desain yang unik untuk situs Anda, Anda masih dapat melakukannya dengan bermain dengan CSS Anda.

Pastikan untuk masuk kedalam forum mereka dan tutorial lainnya untuk membuat desain Anda menjadi mengagumkan. Membaca posting blog dan tutorial (karena sebagian besar situs web berkualitas yang menjual tema premium WordPress memiliki blog) untuk mengetahui kualitas mereka dalam membuat tema premium.

Berikut Beberapa hal yang perlu dipertimbangkan sebelum membeli tema WordPress premium :

Apakah Anda berpikir untuk membeli tema premium untuk situs WordPress Anda? Sebelum itu, di sini ada beberapa hal penting yang harus Anda ketahui.

  • Periksa apakah mereka memiliki dukungan pelanggan yang mengagumkan atau tidak karena Anda perlu bantuan saat Anda mengalami kesulitan dalam penggunaan.
  • Periksa waktu loading tema. Kecepatan merupakan hal yang penting. Gunakan versi demo mereka untuk melihat bagaimana tema mereka terlihat secara real time.
  • Periksa apakah mereka memiliki kebijakan pengembalian dana atau tidak.
  • Periksa apakah mereka memiliki blog dan mereka melakukan update konsisten atau tidak. Hal ini penting karena sebelum membeli tema mereka, Anda harus mengenal kualitas mereka terlebih dahulu.

Apakah centerklik menggunakan tema premium, tidak. centerklik menggunakan tema gratis tetapi sudah mengalami perubahan drastis yang di sesuaikan untuk kebutuhan dan menambahkan ratusan kode dan tentu itu sangat melelahkan. 🙂

Semoga artikel ini bermanfaat buat Anda, dan jika Anda tidak mahir dalam melakukan kustomisasi tema wordpress maka saya sarankan untuk membeli tema wordpress, dan jika Anda ingin menggunakan gratis anda bisa melihat kumpulan tema wordpress gratis disini. Tapi tentunya tema tersebut tidak menjamin keamanan dan juga benar-benar baik untuk Anda.

Baca : Cara Memulai Membuat Blog dalam Waktu 30 Menit

Anda Terbantu artikel ini? Silahkan bergabung dengan centerklik di Twitter dan Google+.

Daftar isi Tutorial Wordpress Terlengkap Gratis
10 top hosting!

Register Now: TOP 10 Hosting

Dapatkan Hosting Murah dengan Kualitas Terbaik. For Serious Blogger! View Deals

Bluehost Hosting

$2.95/Month Free Domain, Unlimited Space & Bandwidth Get Host

iPage Hosting

$1.99/Month Free Domain, Unlimited Space & Bandwidth Get Host

SiteGround Hosting

$3.45/Month Free Domain, Unlimited Space & Bandwidth Get Host

WebHostingPad

$1.99/Month Free Domain, Unlimited Space & Bandwidth Get Host

Hostgator

$3.95/Month Free Domain, Unlimited Space & Bandwidth Get Host

Must Read...!
Theme WordPress Albar Responsive Free

Albar adalah theme wordpress responsive gratis yang serbaguna. Anda dapat menggunakan theme Albar ini...

Cara Menampilkan User Online di WordPress

Anda tentunya sering melihat beberapa situs menampilkan berapa jumlah user atau pengguna yang sedang...

Close