Download Now Download Themes Gratis WordPress Responsive!

5 Plugins Terbaik Popular Post untuk WordPress

Saat anda browsing dan mengunjungi beberapa situs pastinya Anda menemukan situs yang memiliki bagian artikel populer. Itu karena setiap pemilik situs ingin menunjukkan beberapa konten mereka yang paling populer. Jika anda menggunakan CMS WordPress, saya akan memberikan artikel tentang 5 plugin terbaik posting populer.

1. WordPress Popular Posts

WordPress Popular Posts mungkin yang paling populer dari semua plugin popular Post. Ini telah didownload 720.825 kali (pada saat menulis artikel ini). Muncul dengan posting widget populer yang dapat Anda tambahkan pada berbagai daerah widget dari situs Anda.

Widget ini datang dengan berbagai pilihan untuk menyesuaikan tampilan posting populer. Anda dapat memilih rentang waktu, jenis posting, kategori, penulis, dll Anda juga dapat memilih untuk menampilkan post thumbnail dan memilih ukuran thumbnail.
wp popular posts widget
Anda juga dapat menampilkan tulisan paling populer di situs Anda berdasarkan hari, minggu, bulan, atau setiap saat menggunakan WordPress posting populer ini.

Untuk melihat statistik dari posting populer, Klik dibawah Settings -> WordPress Popular Post.

2. Top 10 – Popular posts plugin for WordPress

Top 10 popular post plugin for WordPress adalah plugins yang sering saya gunakan di beberapa web saya untuk posting populer. banyak terdapat fitur terdapat pada plguins WordPress Popular Posts. Top 10 juga dilengkapi dengan widget yang dapat dikonfigurasi untuk di tambahkan ke sidebar untuk menampilkan posting terbaik Anda.

top10-popular-posts-wordpress

Meskipun nama plugin Top 10 Anda bisa menampilkan kurang atau lebih dari 10 tulisan populer. Anda juga dapat memilih rentang tanggal popular post untuk ditampilkan. Anda dapat menampilkan tampilan posting, penulis, kutipan dan post thumbnail.

top10-settings wordpressPada halaman pengaturan plugin, Anda akan menemukan banyak pilihan lain untuk mengkonfigurasi plugin ini. Halaman pengaturan dibagi menjadi empat bagian untuk Global Option, Output Option, dan css custom. Anda dapat memilih kategori, ukuran thumbnail default, termasuk konten, dll.

3. nrelate Most Popular

nrelate Most Popular adalah plugin WordPress yang indeks ditampilkan posting paling populer menggunakan server nrelate sendiri. Sebagian lainnya WordPress plugin popular post menggunakan sumber daya server untuk menyimpan dan menampilkan data posting populer, Hal ini bisa memperlambat situs Anda. nrelate Most Popular menyajikan dan menampilkan posting data anda yang populer dari server mereka.

nrelate most popular settingsPlugins ini salah satu yang paling kaya fitur untuk menampilkan posting populer di situs WordPress Anda. Mendukung thumbnail, kutipan, rentang waktu, jenis posting kustom, dll

Anda juga dapat menyaring konten yang tidak ingin anda ditampilkan dalam posting populer. Setelah Anda melakukan setup plugin, Anda harus menunggu setidaknya dua jam untuk mengindeks situs Anda dan mulai menampilkan posting populer.

4. Popularity Posts Widget

Popularity Posts Widget adalah plugin posting populer sederhana. Tidak seperti dua dalam daftar plugin diatas, Popularitas Posts Widget tidak datang dengan halaman pengaturan khusus. Ini memiliki opsi lebih sedikit dan widget yang kuat. Cukup drag dan drop widget untuk mengkonfigurasi pengaturan.

popularity posts widgetAnda dapat memilih jumlah posting populer yang ingin ditampilkan, pilih rentang waktu, show post view dan commentar count, dll Popularitas Posts Widget dilengkapi dengan filter kategori, yang memungkinkan Anda untuk menyaring posting dari kategori tertentu. Anda juga dapat menampilkan posting thumbnail dan memilih ukuran untuk thumbnail.

5. Popular Widget

Seperti namanya, Popular Widget menyediakan widget untuk menampilkan konten yang paling populer. Namun, nama tidak melakukan keadilan untuk plugin ini mengagumkan.

Ini tidak hanya menampilkan tulisan paling populer, hal itu juga dapat menampilkan sebagian berkomentar, posting terbaru, komentar terbaru, dan tag di tabber bagus. plugin ini memungkinkan Anda untuk melakukan hampir semua plugin posting populer lainnya lakukan. Pengaturan widget dibagi menjadi bagian yang berbeda. Anda dapat mengkonfigurasi masing-masing dari mereka untuk memenuhi kebutuhan Anda.
popular widget preview wordpressWidget yang kuat ini memungkinkan Anda untuk memilih apakah Anda ingin menampilkan posting paling populer oleh views atau visit. Anda juga dapat menyaring kategori dan taksonomi kustom. Ini juga mendukung jenis posting kustom dan thumbnail. CSS standar sudah menangani layar yang cukup memadai.

Semoga informasi diatas membantu anda dalam mencari most popular post yang paling tepat. 🙂

Anda Terbantu artikel ini? Silahkan bergabung dengan centerklik di Twitter dan Google+.

Daftar isi Tutorial Wordpress Terlengkap Gratis
10 top hosting!

Register Now: TOP 10 Hosting

Dapatkan Hosting Murah dengan Kualitas Terbaik. For Serious Blogger! View Deals

Bluehost Hosting

$2.95/Month Free Domain, Unlimited Space & Bandwidth Get Host

iPage Hosting

$1.99/Month Free Domain, Unlimited Space & Bandwidth Get Host

SiteGround Hosting

$3.45/Month Free Domain, Unlimited Space & Bandwidth Get Host

WebHostingPad

$1.99/Month Free Domain, Unlimited Space & Bandwidth Get Host

Hostgator

$3.95/Month Free Domain, Unlimited Space & Bandwidth Get Host

  • kalau blog ini pake yg mana sob?

Must Read...!
8 Software Editor Photo Terbaik Gratis

Tidak ingin membayar untuk Photoshop? atau tidak ingin menggunakan software editor bajakan. Ada editor...

10 Daftar Tehnik Optimasi SEO Sering Dilupakan

Search Engine Optimization (SEO) adalah topik yang sangat panas dan dicari-cari di dunia blogging....

Close